TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 2
Total Views: 97240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 160 of 160 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160

Tonkpunya - 19/10/2012 10:08 PM
#3181

Quote:
Original Posted By arrie3w
Om nubi mau tanya nih, ini drumah ada bibit semangka kuning, tpi mo tanem di lahany trbatas. Apa bisa semangka di bkin tabulampot? Kalo bisa share ya om..

Dan tnya sya pnya srikaya brbunga banyak dan ada yg sudah jadi buah yg masih muda.. Tpi belum smpet jadi gede tu buah keburu jadi item dan rusak tu buah, kira2 knpa ya? Apa penyakitan atau ada solusì biar buahnya bisa sehat2?


benih semangkanya hibrida f1 apa semaian biji sisa dimakan?
semangka n melon bisa di jadikan tabulampot tapi nutrisinya n air harus terpenuhi kalo gak gitu buahnya gak bisa gede n sempurna. apa lagi benihnya dari semaian biji sisa dimakan kemungkinan besar ntar buahnya nggak sama ma yang dimakan. ato balik lagi ke kharakter parentalnya....
hehehe just share pengalaman
arrie3w - 19/10/2012 11:28 PM
#3182

Quote:
Original Posted By Tonkpunya
benih semangkanya hibrida f1 apa semaian biji sisa dimakan?
semangka n melon bisa di jadikan tabulampot tapi nutrisinya n air harus terpenuhi kalo gak gitu buahnya gak bisa gede n sempurna. apa lagi benihnya dari semaian biji sisa dimakan kemungkinan besar ntar buahnya nggak sama ma yang dimakan. ato balik lagi ke kharakter parentalnya....
hehehe just share pengalaman


Benih hibrida om, kalo dtabulampot tu tetep dbiarkn menjalar bebas ya om?
Tonkpunya - 20/10/2012 01:38 AM
#3183

Quote:
Original Posted By arrie3w
Benih hibrida om, kalo dtabulampot tu tetep dbiarkn menjalar bebas ya om?


Dilihat dulu hibridanya, buahnya gede apa ndak?
Kalo gede dibiarkan aja menjalar diatas tanah asal dapat sinar matahari penuh. Kalo hibrid kecil kaya melon pake sulur tali juga bs. Kalo udah berbuah 1 taneman maks 2 trus pucukny dipotong trus biar buahnya bisa maksimal
Page 160 of 160 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 2