TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 2
Total Views: 97240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 160 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

yogo1991 - 22/09/2011 12:48 PM
#61

Quote:
Original Posted By muliyaditrust
coba pentilnya di kuliti ada penampakan ga om?


kebanyakan sudah kosong Om.
ayoberkebun - 22/09/2011 12:53 PM
#62

hi hi hi rumah anyar...lebih longgar....
amie.lah - 22/09/2011 01:22 PM
#63

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
hi hi hi rumah anyar...lebih longgar....


Nah nah Master from malang muncul... \)
Masak harus nunggu pindahan rumah baru muncul lagi om.. hammer:
Btw engga ikut ngeracun om D
muliyaditrust - 22/09/2011 01:43 PM
#64

Quote:
Original Posted By yogo1991
kebanyakan sudah kosong Om.


da jadi tuh insect nya.... tuh sih gpp om. paling pruning aja tuh daun nya.

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
hi hi hi rumah anyar...lebih longgar....


wah wah tkg racun
Tabulampot - Part 2
h13ns - 22/09/2011 02:14 PM
#65

Quote:
Original Posted By yogo1991
mau tanya ini penyakit apa dan cara nangulanginya bagaimana?

penyakit ini ada di jamaica.

Tabulampot - Part 2

Tabulampot - Part 2


di closeup gini jadi tambah seram ya
yogo1991 - 22/09/2011 02:22 PM
#66

Quote:
Original Posted By h13ns
di closeup gini jadi tambah seram ya


iya om saya aja merinding, agak beda dengan yg biasa di pohon mangga/lengkeng, di mangga/lengkeng lebih kecil.
kisw - 22/09/2011 03:16 PM
#67

Quote:
Original Posted By yogo1991
iya om saya aja merinding, agak beda dengan yg biasa di pohon mangga/lengkeng, di mangga/lengkeng lebih kecil.


kayaknya dak bisa om, anggap aja seni om
amie.lah - 22/09/2011 03:18 PM
#68

Quote:
Original Posted By yogo1991
iya om saya aja merinding, agak beda dengan yg biasa di pohon mangga/lengkeng, di mangga/lengkeng lebih kecil.


Jambu bol tetangga saya juga ada yg begitu om, dicuekin aja ma yg punya..
Jambu bol biasa aja sih, malah buahnya dibiarin terbuang soalnya katanya asem banget, kecap manisnya kalah brrr..
maap bukannya bantu solusi malah jadi oot ^^
ojiedarojie - 22/09/2011 04:03 PM
#69

Quote:
Original Posted By luken.ong
blt dari karawang \)
sepertinya jadi satu o

Spoiler for ""
Tabulampot - Part 2


mantab :2thumbup
dilopez - 22/09/2011 04:37 PM
#70

Quote:
Original Posted By h13ns
di closeup gini jadi tambah seram ya


itu namanya gall om, didalamnya ada telur serangga. sebaiknya di musnahkan soalnya mengagnggu fotosintesis tanaman.
h13ns - 22/09/2011 04:54 PM
#71

Quote:
Original Posted By dilopez
itu namanya gall om, didalamnya ada telur serangga. sebaiknya di musnahkan soalnya mengagnggu fotosintesis tanaman.


oo ada istilahnya jg toh.. nice inpo
yogo1991 - 22/09/2011 05:25 PM
#72

Quote:
Original Posted By dilopez
itu namanya gall om, didalamnya ada telur serangga. sebaiknya di musnahkan soalnya mengagnggu fotosintesis tanaman.


sepertinya harus di prunning ini ya...
nggotra - 22/09/2011 06:08 PM
#73

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
cek kebon om :toast


Quote:
Original Posted By ojiedarojie
Tabulampot - Part 2


Quote:
Original Posted By ojiedarojie
mantab :2thumbup


wah ada sesepuh nie
kecil2 delimanya dah berbuah
mantap
hamsyix - 22/09/2011 06:10 PM
#74

Absen dulu rumah baru ngakak Tabulampot - Part 2
ojiedarojie - 23/09/2011 07:38 AM
#75

Quote:
Original Posted By nggotra
wah ada sesepuh nie
kecil2 delimanya dah berbuah
mantap


emang jenis dwarf om hammer:
muliyaditrust - 23/09/2011 07:49 AM
#76

selamat pagii
fen2fen - 23/09/2011 09:30 AM
#77

Quote:
Original Posted By muliyaditrust
selamat pagii


selamatt pagii... \)
coba maen k thread ini,menarik jg,mau nanya donk om,ada yang bisa kasih referensi beli bibit tambulampot via web gitu nga?...pengenn nih \)..thankss \)
kemaren coba lembah pinus n bibitbuah,tapi blm ada respon yah dari sana
hamsyix - 23/09/2011 09:37 AM
#78

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
emang jenis dwarf om hammer:


kalo dari jenis dwarf buahnya bisa besar atau kecil juga om??bingung
BaDay11 - 23/09/2011 09:44 AM
#79

Wah udh part 2 aja...
Pome dwarf sy ga prnh jd buah..hnya nyampe bunga aja..klo om ojie gmn? Tabulampot - Part 2
luken.ong - 23/09/2011 09:46 AM
#80

Quote:
Original Posted By hamsyix
kalo dari jenis dwarf buahnya bisa besar atau kecil juga om??bingung


ikut kecil om \)
Page 4 of 160 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Tabulampot - Part 2