selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Porkis siap santap pertama di indonesia
Total Views: 3540 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

BaliPorkis - 22/09/2011 04:24 PM
#1
Porkis, IGA FROZEN siap santap pertama di indonesia
Bali Porkis adalah masakan Porkis siap saji.

Import langsung dari Bali dalam keadaan beku, jadi rasa dan kenikmatannya tidak berubah dari baru matang langsung ke meja anda.

Spoiler for Products
Porkis siap santap pertama di indonesia


Dibungkus dengan sistem vacum (dikeluarkan udaranya), menjadikan Bali Porkis kedap udara dan tetap segar.

Menu yang bisa dipilih:

Ada menu baru:

Pork Knuckle dimasak kuah Bali (isi: kurang lebih 300 gram)
Spoiler for Pork Knuckle

Porkis siap santap pertama di indonesia


Sosis Porkis Handmade (isi: kurang lebih 400 gram)
Spoiler for Sosis Porkis

Porkis siap santap pertama di indonesia


Rendang Babi (Tidak terlalu pedas) (isi: kurang lebih 500 gram)
Spoiler for Rendang Babi

Porkis siap santap pertama di indonesia


Rendang Babi (Tidak terlalu pedas) (isi: kurang lebih 500 gram)
Spoiler for Rendang Babi

Porkis siap santap pertama di indonesia


Iga Bakar Bumbu Madu (Manis) (isi: kurang lebih 300 gram)
Spoiler for Iga Bakar Bumbu Madu

Porkis siap santap pertama di indonesia


Iga Bakar Bumbu Lada Bali (Pedas Lada) (isi: kurang lebih 300 gram)
Spoiler for Iga Bakar Bumbu Lada Bali

Porkis siap santap pertama di indonesia


Iga Bakar Bumbu Pedas Manis (Pedas & Manis) (isi: kurang lebih 300 gram)
Spoiler for Iga Bakar Bumbu Pedas Manis

Porkis siap santap pertama di indonesia


Rica - Rica Porkis (Pedas Jahanam) (isi: kurang lebih 500 gram)
Spoiler for Rica - Rica Porkis

Porkis siap santap pertama di indonesia


Rica - Rica Porkis (Pedas Jahanam) (isi: kurang lebih 500 gram)
Spoiler for Rica - Rica Porkis

Porkis siap santap pertama di indonesia


Nah teman-teman sekalian, kami juga sudah hadir di beberapa lokasi dikota anda.....kami juga ingin mengajak teman-teman semua yang tertarik dengan program reseller kami, silahkan hubungi no Jakarta..

jika sudah liat penampakan dan ingin mencicipinya silahkan hubungi:

Jakarta : 0818 06 72 73 83 Pin BB: 21E69B82

Bandung : 0811 200 202 Pin BB: 28595DCE

Jogjakarta : 0818 261 448 Pin BB: 214EACA5

Bali : 0813 371 744 80

Email: [email]baliporkis@gmail.com[/email]

Jika teman-teman sekalian perlu informasi lebih lanjut silahkan ke:

FB: http://on.fb.me/vpqHvV

Website: http://baliporkis.blogspot.com/

ilovekaskus

We Love Product Indonesia

iloveindonesia

Buat teman-teman yang sudah coba jangan lupa tinggalin testi donk yah...biar yg lain juga tahu....

Trims....
leozz - 22/09/2011 04:43 PM
#2

nice share gan
Btw,ane pertamaxkah? :selamat
:cool
ahartono - 22/09/2011 05:27 PM
#3
Wow, kelihatannya enak nih....
Pengen coba.....semoga engga mahal yah.....
sisapi - 22/09/2011 06:45 PM
#4

Quote:
Original Posted By ahartono
Pengen coba.....semoga engga mahal yah.....


kalau mahal ane bantu jualan deh, tape ane dapet gratis satu ya gan...\)b

:ngacir
ahartono - 23/09/2011 03:58 PM
#5
Harganya ok juga.....
Quote:
Original Posted By sisapi
kalau mahal ane bantu jualan deh, tape ane dapet gratis satu ya gan...\)b

:ngacir


Wow, ternyata harganya ciamik bro...gw sudah pesen coba, hari ini katanya mau diantar, nanti kalau sudah coba...saya kasih tahu lagi deh....
ahartono - 26/09/2011 09:37 AM
#6
Mantaps
Quote:
Original Posted By ahartono
Wow, ternyata harganya ciamik bro...gw sudah pesen coba, hari ini katanya mau diantar, nanti kalau sudah coba...saya kasih tahu lagi deh....


Ternyata eunnaaaakknya pol, harganya juga lumayan lha buat ukuran masakan beku, tp engga ribet dan enak banget....

Dan ternyata mereka juga sedang mencari reseller nih...lumayan man....
BaliPorkis - 26/09/2011 07:12 PM
#7
Reseller program
Quote:
Original Posted By ahartono
Wow, ternyata harganya ciamik bro...gw sudah pesen coba, hari ini katanya mau diantar, nanti kalau sudah coba...saya kasih tahu lagi deh....


Jangan kuatir, kami juga punya re-seller program lho, coba hubungi no Bali Porkis Jakarta.....


ngakak
masakanrumah - 26/09/2011 11:30 PM
#8

duhh enak beneeerrrrr.....
ciky - 27/09/2011 01:32 AM
#9

harganya brp gan?
BaliPorkis - 29/09/2011 12:14 AM
#10
Rangenya dari 50 rb - 85 rb
Quote:
Original Posted By ciky
harganya brp gan?


Engga mahal kok, semua dibawah 90rb diluar ongkos kirim, kalau mau tahu detailnya coba sms ke 0818 06 72 73 83 atau langsung add ajah pin: 21E69B82
buzetzz - 29/09/2011 10:39 AM
#11

masak rica2 nya. pasti maknyuss...Yb
pokii - 29/09/2011 10:30 PM
#12
Ouch, ini enak banget...aku dah coba
Guys....ini enak banget...suwer....enak banget2
pokii - 30/09/2011 10:05 AM
#13
Program reseller
Quote:
Original Posted By BaliPorkis
Jangan kuatir, kami juga punya re-seller program lho, coba hubungi no Bali Porkis Jakarta.....


ngakak


Programnya gimana bro?...menarik nih......

shakehand2 bingung
BaliPorkis - 30/09/2011 10:09 AM
#14
Mudah dan menarik
Quote:
Original Posted By pokii
Programnya gimana bro?...menarik nih......

shakehand2 bingung


Cek pm bro, sudah kami rincikan....reseller boleh untuk seluruh daerah mana saja, contact lgs ke 0818 06 72 73 83 atau ke pin: 21E69B82

cekpms
BaliPorkis - 30/09/2011 10:11 AM
#15
Sorry bukan enak bener, tapi enak banget heheheh...
Quote:
Original Posted By masakanrumah
duhh enak beneeerrrrr.....


Ayo bro dicobain, cara simple untuk menikmati Porkis dengan harga menarik, rasa luar biasa dan mudah sekali, tinggal dipanaskan

:toast
wowstore - 01/10/2011 04:48 AM
#16

wahh.. enakk tuuhh....
BaliPorkis - 02/10/2011 10:48 PM
#17
Ditunggu orderannya yah.....trims
Quote:
Original Posted By wowstore
wahh.. enakk tuuhh....


hi...jgn lupa cobain donk yah bro...kekekek....

Peace:
ahartono - 10/10/2011 06:46 PM
#18
Hallllooo....
Mba/Mas....

Rendangnya berapa yah harganya?

Trims
riouw_twist - 19/10/2011 01:34 PM
#19

iga bakarnya kayaknya enak tuh ..... :kbgt
BaliPorkis - 24/10/2011 03:32 PM
#20

Quote:
Original Posted By ahartono
Mba/Mas....

Rendangnya berapa yah harganya?

Trims


Engga mahal kok, harganya Rp.85.000,-/pack isinya 500gram, banyak khan.....semoga ini engga dianggap jualan yah hueheheu....

cuma sekedar info...

Trims bro.....
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Porkis siap santap pertama di indonesia