selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Porkis siap santap pertama di indonesia
Total Views: 3540 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

BaliPorkis - 19/12/2011 11:04 AM
#61
6 hari menuju Natal
Stock unt Natal sudah harus mulai dipersiapkan nih...jangan2 pada keabisan, bisa gawat
BaliPorkis - 26/12/2011 03:17 PM
#62
Selamat Natal
Wuah saking sibuknya ngurus pengiriman untuk natal, sampai lupa mengucapkan selamat natal buat teman-teman sekalian....

Peace.....
BaliPorkis - 27/12/2011 11:20 AM
#63
4 hari menuju tahun baru
Bang, adik, kokok & Nci 4 hari lagi sudah mau tahun baru nih....

Siap2 untuk pesta tahun baru dengan Porkis
romansuper - 30/12/2011 09:31 AM
#64

gan ini olahan babi semua ya
BaliPorkis - 02/01/2012 11:09 AM
#65
Produk-produk
Quote:
Original Posted By romansuper
gan ini olahan babi semua ya


Benar Gan, ini semua produk non-halal....
BaliPorkis - 03/01/2012 10:58 AM
#66
Product TOP
Buat semua agan2 dan aganwati, photonya keren2 yah....hehehhe...

Rasanya selezat photonya lho...engga percaya? cobain ajah.....

cendols
BaliPorkis - 04/01/2012 08:23 AM
#67
Udah masuk tahun baru, kita ngomongin Porkis yuks...
Tahun 2012, sudah ganti tahun. Menu makanan baru juga mesti dicoba donk....
ahartono - 09/01/2012 10:24 AM
#68
Menu baru
gan, menu barunya kapan nih?
sn4ck - 09/01/2012 06:41 PM
#69

ngeliat gambarnya jadi laper genit:
BaliPorkis - 14/01/2012 07:12 AM
#70
Monggo dicoba gan,
Quote:
Original Posted By sn4ck
ngeliat gambarnya jadi laper genit:


Dari mata turun ke hati gan, dari ngeliat bisa laper cobain biar hati senang....murah gan

kekkekekek

\)b
en.sabah.nur - 16/01/2012 02:13 PM
#71

wah patut dicoba nih barangnya
BaliPorkis - 20/02/2012 12:14 PM
#72
Layak banget gan, dicoba....
Quote:
Original Posted By en.sabah.nur
wah patut dicoba nih barangnya


Hayooo silahkan dicoba...jangan bimbang dan ragu....rasanya....puooooLLLLL

cendolb
agoenk70 - 21/02/2012 06:45 AM
#73

Hmmmm kayanya enaaakk tuh iga bakarnya..
jadi laper pagi-pagi liat ini
BaliPorkis - 23/02/2012 04:40 PM
#74
pagi amat....
Quote:
Original Posted By agoenk70
Hmmmm kayanya enaaakk tuh iga bakarnya..
jadi laper pagi-pagi liat ini


Pagi amat gan, tp semangatnya luar biasa...siangan dikit kita bisa anter gan....

:addfriends
noni.zulk - 23/02/2012 06:33 PM
#75
Hadddooooh...laper ngeliat photonya
Sadis gan, rasanya seperti apa yah? gambarnya sih muantep abis bikin laper

cendolbig
BaliPorkis - 24/02/2012 01:44 PM
#76
Silahkan dicoba...
Quote:
Original Posted By noni.zulk
Sadis gan, rasanya seperti apa yah? gambarnya sih muantep abis bikin laper

cendolbig


Terima kasih, silahkan dicoba....jangan ragu dan jangan bimbang....nanti menyesal....stock tinggal dikit, pengirimin baru masuk minggu depan...ayo....
BaliPorkis - 27/02/2012 05:43 PM
#77
Iga bakar yummmy
Iga bakar yang ready to eat, enak, dan engga mahal.....
BaliPorkis - 28/02/2012 07:16 PM
#78
Macet, kesel, biar adem makan enak....
Euuuunnaaaakkkk tenan....
BaliPorkis - 01/03/2012 05:55 PM
#79
BaliPorkis direview gan, baca disini deh reviewnya....
BaliPorkis - 06/03/2012 01:41 PM
#80
Review seorang teman....
"Masbro, porkis celengmu itu nikmatnya emang "asu tenan!". Bisa bikin pemerintahku kecanduan dan naik berat badan.

Enaknya beneran Babi-sebabi babinya. Setiap gigitannya serasa bagai dibuai pelukan Jessica Alba. Two Thumbs Up!!
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > Porkis siap santap pertama di indonesia