Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
Total Views: 96161 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 285 of 289 | ‹ First  < 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 > 

WeAreTheChild - 08/10/2012 07:53 PM
#5681

Cowonya 5 bulan cewenya 6 bulan. Perut cowonya udah membuncit kok/
WeAreTheChild - 08/10/2012 09:22 PM
#5682

cewenya jadi defensiv abis, apa udah hamil ? tapi baru 2 hari di satuin hmmmm
dikboy - 08/10/2012 10:15 PM
#5683

Quote:
Original Posted By Nuhler

wajar ko gan \) itu mungkin karena udah kenal kali sama majikannya hehe


Semoga aja bener gan, tapi lanmin ane masih suka jumpy kalau di pegang, gimana caranya ya biar ga gitu terus? Kalau dia lagi ngeroll, nyium bau tangan ane langsung ngebuka, tapi kalau dipegang masih suka jump gitu.

Quote:
Original Posted By stephen wolf
Landaknya betina ato jantan? Kalo betina apakah dalam kondisi HAMIL??? biasanya landak hamil makannya lebih byk dan minumnya jg lebih byk, jd wajar pup nya besar2 ama pee nya banjir.....


Landak ane jantan gan, apa lagi nabirong (nafsu birahi merongrong) ya? ngakak

Quote:
Original Posted By 250387santy
Hehe. Kalo makan nya banyak begitu mgkn hamil x gan..
Betina/jantan lamin nya? Pernah dikimpoiin?

Kalo jantan atau betina tp belom pernah dikimpoiin, mgkn emang nafsu makan nya tinggi alias rakus. Kalo diikutin, takutnya bisa obesitas gan..

Better dijaga aja makan nya diatur..
1 hari itu ane kasih lamin ane makan 2x 2sdm cf.
(pagi dan malam, krn ane kerja)
Yg penting minumannya harus diisi terus jgn sampe habis. \)b

Btw, kalo 2 minggu 250gr tuh ga bocor tuh gan keuangan? Bisa2 duit ane habis buat makannya landak aja. malus


Jantan gan lanmin ane. Ok deh ane pantau makanannya, belum pernah dikasih cemilan sih, masih CF aja, baru melihara 2 minggu D. 250 gram lumayan gan, sebulan kira-kira 20ribu, ane beli CF di petshop yang curah ga ada merk 500gr 20ribu gan hammer
Nuhler - 08/10/2012 11:17 PM
#5684

Quote:
Original Posted By stephen wolf
iya bro.... biar udaranya bisa ngalir.


jantanya umur brp? coba dikasi UH secara rutin sblom dikimpoi krn UH bs meningkatkan libido landak. Bisa jg dikasi betina yg uda pernah kimpoi, jd yg uda pengalaman gitu lho..... wkwkwkw.....


kira2 lobang udarannya segede gimana dan sebanyak apa ya gan ? biar gk merusak kebagusan boxnya juga hehe
Wing00 - 09/10/2012 06:54 AM
#5685

Dah lama ga mampir disini dah banyak ja anggotanya nih :addfriends
absen pagi dulu ah sekalian curcol
pagi ini lamin ane yang indukan lahiran 2-2nya alhasil jackpot 9 hoglet dalam 1 hari dari 2 indukan hammer
TOSERBANEW - 09/10/2012 08:23 AM
#5686

Misi gan. , ane ada info menarik nih buat hedgehog lover . Terutama yg di daerah jabodetabek mgkn bisa dateng .


‎"HeLI (Hedgehog Lover Indonesia) kembali mengadakan Pameran, Gathering dan Lomba Landak Mini "
Dï Mall of Indonesia, Kelapa Gading Jakarta Utara
Exhibition Hall A,LG Floor (Depan Carefour) Hari Sabtu, tanggal 10 November 2012

Berikut lomba y/ akan diselenggarakan:

•Lomba Lari
•Lomba makan ulat hongkong
•Lomba Ngebulet
•Lomba Labirin

Dengan ketentuan sbb :
-Pendaftaran Lomba di buka jam12 siang
-Lomba dï mulai jam 2 siang
-Biaya pendaftaran lomba :
• Daftar via online Rp 8rb/kategori lomba, daftar via on the spot Rp 10rb/kategori lomba
• 10 orang pertama dpt discount utk ƔάϞƍ daftar sekaligus 4 kategori lomba yaitu sebesar 25rb
• Juara per kategori hanya utk juara 1 dan 2, juara 1 akan mendpt sertifikat dr MOI (Mall of Indonesia) dan HeLI berikut hadiah menarik lainnya, juara 2
Mendapat sertifikat dr HeLI berikut hadiah menarik lainnya.

Come and feel the excitement of Hedgehog all around us.. \)

For more information :
- Kevin Christian 271DD031 / 08999864320
- Dellia Anggreni 28FBE00B / 083806853088
- Rica Natanael 2164B588 / 081905565601

NOTE: syarat-syarat Lomba bisa dilihat dï FB HeLI (Hedgehog Lover Indonesia)

Kbetulan CP nya ane gan Kevin . Thanks atas perhatiannya \)
stephen wolf - 09/10/2012 09:53 AM
#5687

Quote:
Original Posted By Nuhler
kira2 lobang udarannya segede gimana dan sebanyak apa ya gan ? biar gk merusak kebagusan boxnya juga hehe


segede mata solder aja gan..... spt ini
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
dikboy - 09/10/2012 10:29 AM
#5688

Quote:
Original Posted By Nuhler
kira2 lobang udarannya segede gimana dan sebanyak apa ya gan ? biar gk merusak kebagusan boxnya juga hehe


Kandang ane gan, bekas hamster

Spoiler for depan
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4

Spoiler for samping atas
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4

Spoiler for atas
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4

Spoiler for tutup
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
250387santy - 09/10/2012 05:31 PM
#5689

Quote:
Original Posted By dikboy
Jantan gan lanmin ane. Ok deh ane pantau makanannya, belum pernah dikasih cemilan sih, masih CF aja, baru melihara 2 minggu D. 250 gram lumayan gan, sebulan kira-kira 20ribu, ane beli CF di petshop yang curah ga ada merk 500gr 20ribu gan hammer


Hehe. Lamin ane jga ga pernah makan cemilan gan. Soalnya mereka bobonya sama ane di kamar.. Takut pup nya bau. malus

Kalo mnrt analisa ane, cemilan itu boleh ada boleh engga.. CMIIW

Oh, apa mgkn krn CF nya curah yah gan? Ga padat gitu, jd makannya mesti dlm jumlah banyak baru berasa kenyang.. (Ini cuma dugaan, belum tentu bener) Yb

Kalo ane kasih makannya RC (lamin ane belagu gan, kalo ga RC pd ga mau makan capedes), jd kalo makannya sadis gitu bisa bolong kantong ane. Hehehe... ngakaks

Coba ganti starpro aja gan,, bentuknya kayak donat kecil2 gitu.. Di kaskus banyak yang jual tuh gan.. \)b

Good Luck yah buat laminnya.. ilovekaskus
Nuhler - 09/10/2012 05:37 PM
#5690

ok gan ngakak
250387santy - 09/10/2012 05:49 PM
#5691

Quote:
Original Posted By stephen wolf


Thanks gan.. :thumbup
Btw kalo boleh nanya lagi, kerak2 di durinya itu krn apa yah gan?
Kalo minyak ikan nya dicampur ke CF, ntar CF nya ga garing lagi emg mereka ttp mau makan yah? Soalnya lamin ane belagu gan kalo makanan nya lembek aja uda gag mau disentuh lg.. hammer
dikboy - 09/10/2012 05:57 PM
#5692

Quote:
Original Posted By 250387santy

Hehe. Lamin ane jga ga pernah makan cemilan gan. Soalnya mereka bobonya sama ane di kamar.. Takut pup nya bau. malus

Kalo mnrt analisa ane, cemilan itu boleh ada boleh engga.. CMIIW

Oh, apa mgkn krn CF nya curah yah gan? Ga padat gitu, jd makannya mesti dlm jumlah banyak baru berasa kenyang.. (Ini cuma dugaan, belum tentu bener) Yb

Kalo ane kasih makannya RC (lamin ane belagu gan, kalo ga RC pd ga mau makan capedes), jd kalo makannya sadis gitu bisa bolong kantong ane. Hehehe... ngakaks

Coba ganti starpro aja gan,, bentuknya kayak donat kecil2 gitu.. Di kaskus banyak yang jual tuh gan.. \)b

Good Luck yah buat laminnya.. ilovekaskus


Ane juga sekamar ma landak gan, maklum anak kosan ngakak

Kurang tau juga gan, tapi kan beratnya sama-sama 500gr D

RC apaan gan? Kata kunci pedagang starpro apaan ya? Ane search malah keluar yang macem-macem hammer. Sekalinya ada closed lapaknya
Frozen28 - 09/10/2012 08:56 PM
#5693

Quote:
Original Posted By 250387santy
Klik button apaan gan? Keterangannya ga jelas,, ane ga ngerti.. Maklum, ane nubie.. Emg wajib multiquote yah? Ane ga ngerti gmn dong?


biar lebih rapi aja gan...D

ijin baca" dlu yah...D
hedgie.lover - 10/10/2012 07:57 AM
#5694

Quote:
Original Posted By WeAreTheChild
cewenya jadi defensiv abis, apa udah hamil ? tapi baru 2 hari di satuin hmmmm


Mending dipisah dulu gan...2hari kemudian disatuin lagi..kalo masih defensif brarti hamil
nice_squid - 10/10/2012 08:10 AM
#5695

Quote:
Original Posted By hedgie.lover
Mending dipisah dulu gan...2hari kemudian disatuin lagi..kalo masih defensif brarti hamil


Berarti bener nih kemungkinan betina ane hamil nih...
hedgie.lover - 10/10/2012 08:59 AM
#5696

kalo mau kirim-kirim agak jauh bagusnya dikasi taoge atau timun ya gan??
sieman - 10/10/2012 10:12 AM
#5697

Quote:
Original Posted By 250387santy

Thanks gan.. :thumbup
Btw kalo boleh nanya lagi, kerak2 di durinya itu krn apa yah gan?
Kalo minyak ikan nya dicampur ke CF, ntar CF nya ga garing lagi emg mereka ttp mau makan yah? Soalnya lamin ane belagu gan kalo makanan nya lembek aja uda gag mau disentuh lg.. hammer


klo lamin ane sih abis dikasih minyak ikan di makanannya malah tambah rakus makannya bro
hehe malu
hedgie.lover - 10/10/2012 11:42 AM
#5698

Quote:
Original Posted By 250387santy

Thanks gan.. :thumbup
Btw kalo boleh nanya lagi, kerak2 di durinya itu krn apa yah gan?
Kalo minyak ikan nya dicampur ke CF, ntar CF nya ga garing lagi emg mereka ttp mau makan yah? Soalnya lamin ane belagu gan kalo makanan nya lembek aja uda gag mau disentuh lg.. hammer


kerak dikulit bagian duri mungkin karena kepanasan kali gan
ocean512 - 10/10/2012 02:22 PM
#5699
Help
siang gan..
mau nanya nih..landak sy, c sparta knp ya? bingungs
ada merah2 gt di bagian pinggir mulutnya. klo diliat2 cuma di permukaan luar mulutnya aja. soalnya pas lagi nguap, di bagian dlm mulutnya ga knp2.

ini gambarnya gan. sorry klo krg jelas.

##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4

sy coba obatin pake minyak zaitun, di olesin pake cottonbud. itu yg kuning2 di gambarnya bekas minyak zaitun, belepotan..hehe.. abis landaknya hiperaktif.

apa solusinya udah bener gan? minta tolong masukannya ya gan. siapa tau ada yg pny pengalaman yg sama.
sy bingung harus gmn, khawatir juga tu landak knp2. thx. \)
Nuhler - 10/10/2012 03:32 PM
#5700

Quote:
Original Posted By nice_squid
Berarti bener nih kemungkinan betina ane hamil nih...


:selamat :selamat ,,,jangan lupa ya gan , kalo udah umur 2 bulan ane pinjem ngakak

Quote:
Original Posted By hedgie.lover
kalo mau kirim-kirim agak jauh bagusnya dikasi taoge atau timun ya gan??


kurang tau deh gan \)
cobain aja D

Quote:
Original Posted By ocean512
siang gan..
mau nanya nih..landak sy, c sparta knp ya? bingungs
ada merah2 gt di bagian pinggir mulutnya. klo diliat2 cuma di permukaan luar mulutnya aja. soalnya pas lagi nguap, di bagian dlm mulutnya ga knp2.

ini gambarnya gan. sorry klo krg jelas.

##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4

sy coba obatin pake minyak zaitun, di olesin pake cottonbud. itu yg kuning2 di gambarnya bekas minyak zaitun, belepotan..hehe.. abis landaknya hiperaktif.

apa solusinya udah bener gan? minta tolong masukannya ya gan. siapa tau ada yg pny pengalaman yg sama.
sy bingung harus gmn, khawatir juga tu landak knp2. thx. \)


mungkin cuman lecet gan \)
kalo lamin ane pernah luka pas di idungnya ,terus ane kasiin betadin sembuh deh D

kalo di dareah mulut kasih madu aja gan ,tapi pasti di jilatin ngakak
Page 285 of 289 | ‹ First  < 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4