Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
Total Views: 96161 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 286 of 289 | ‹ First  < 281 282 283 284 285 286 287 288 289 > 

dwien01 - 11/10/2012 01:45 AM
#5701

izin menyimak dulu
250387santy - 11/10/2012 09:46 AM
#5702

Quote:
Original Posted By dikboy
Ane juga sekamar ma landak gan, maklum anak kosan ngakak

Kurang tau juga gan, tapi kan beratnya sama-sama 500gr D

RC apaan gan? Kata kunci pedagang starpro apaan ya? Ane search malah keluar yang macem-macem hammer. Sekalinya ada closed lapaknya


RC itu Royal Canin gan.. Kalo lamin ane doyan nya yg seri kitten persian 32. Diganti seri lain aja ga mau makan dya lgsg.. capedes

Link yang jual star pro ada dimari nih gan..

http://www.fjpetshop.com/index.php?option=com_content&view=article&id=48&Itemid=75

Atau PM kesini aja gan,, https://www.facebook.com/cindy.kurniawan.73

Itu link ane dapet contekan dr agan Kevin Christian.. Soalnya ane ga pake star pro. Hehe. Yb

Diicip aja gan,, barangkali cocok dan lebih ngenyangin lamin agan. \)b
ocean512 - 11/10/2012 09:51 AM
#5703

Quote:
Original Posted By Nuhler
:
mungkin cuman lecet gan \)
kalo lamin ane pernah luka pas di idungnya ,terus ane kasiin betadin sembuh deh D

kalo di dareah mulut kasih madu aja gan ,tapi pasti di jilatin ngakak


ngakaks
ok gan. makasih sarannya. shakehand2
dikboy - 11/10/2012 12:01 PM
#5704

Quote:
Original Posted By 250387santy
RC itu Royal Canin gan.. Kalo lamin ane doyan nya yg seri kitten persian 32. Diganti seri lain aja ga mau makan dya lgsg.. capedes

Link yang jual star pro ada dimari nih gan..

http://www.fjpetshop.com/index.php?option=com_content&view=article&id=48&Itemid=75

Atau PM kesini aja gan,, https://www.facebook.com/cindy.kurniawan.73

Itu link ane dapet contekan dr agan Kevin Christian.. Soalnya ane ga pake star pro. Hehe. Yb

Diicip aja gan,, barangkali cocok dan lebih ngenyangin lamin agan. \)b


Oh Royal Canin, pernah denger ane. Oalah pantes diluar kaskus, ane kira di kaskus, ane search kaga ada ngakak. Thanks gan.

Oya cara biar lanmin ga jump kalau dipegang gimana ya? Uda 2 minggu tapi kalau ane pegang masih suka jump.
Remajaceria - 11/10/2012 03:12 PM
#5705

biar landak bisa makan selain ulet hongkong gmna? landak d rumah makannya cuma mau ulet hongkong. di kasih pelet atw makanan kucing gak di makan :Capedes
Nuhler - 11/10/2012 06:30 PM
#5706

Quote:
Original Posted By dwien01
izin menyimak dulu


weoke D

Quote:
Original Posted By ocean512
ngakaks
ok gan. makasih sarannya. shakehand2


siap D
WeAreTheChild - 11/10/2012 06:53 PM
#5707

TOLONG !

Landak saya ga mau makan gimna gan ? Saya udah taro CF (eureka) kemarin malam sampai sekarang masih ga di sentuh sama sekali, gimna gan ? Saya udah taro air madu ga di minum juga, landak saya 3 salah satunya pupnya ijo. Gimna caranya biar makannya jadi nafsu lagi ?
hedgie.lover - 11/10/2012 07:35 PM
#5708

Quote:
Original Posted By WeAreTheChild
TOLONG !

Landak saya ga mau makan gimna gan ? Saya udah taro CF (eureka) kemarin malam sampai sekarang masih ga di sentuh sama sekali, gimna gan ? Saya udah taro air madu ga di minum juga, landak saya 3 salah satunya pupnya ijo. Gimna caranya biar makannya jadi nafsu lagi ?



Uda berapa lama gak mau makan??
Kalo uda lama banget coba kasi
DEXAMETHASONE
WeAreTheChild - 11/10/2012 09:28 PM
#5709

Quote:
Original Posted By hedgie.lover
Uda berapa lama gak mau makan??
Kalo uda lama banget coba kasi
DEXAMETHASONE


Udah 3 harian lah. Tapi kalo saya kasih UH dia masih nafus, kalo saya baca" di web mesti di kasih UH dulu yah beberapa hari ini biar nafus makannya balik lagi ?
nice_squid - 11/10/2012 09:43 PM
#5710

Quote:
Original Posted By WeAreTheChild
Udah 3 harian lah. Tapi kalo saya kasih UH dia masih nafus, kalo saya baca" di web mesti di kasih UH dulu yah beberapa hari ini biar nafus makannya balik lagi ?


Kasus ente mirip kayak ane, setelah dinikahkan kedua mempelai malah gak mau makan. Ini dah hari ke2
WeAreTheChild - 11/10/2012 10:56 PM
#5711

Quote:
Original Posted By nice_squid
Kasus ente mirip kayak ane, setelah dinikahkan kedua mempelai malah gak mau makan. Ini dah hari ke2


SAMA PERSIS GAN, saya juga baru abis nikahkan. Sekarang saya cuma bisa kasih UH, karna mreka masih mau makan UH. Nanya dong landak bisa minumkan di tempat minum (Bukan botol) jadi tempat makan ama minumnya sama (sama" pake wadah).
calyxtra - 12/10/2012 01:58 AM
#5712

gan ane nubi mau ikutan nanya,
di depan di sebutin klo ciri2 landak hamil tuh salah satunya pup nya gede and pee nya bau,
nha landak ane yg betina pee nya itu bau bgt gan,, kyk bau amoniak,
setiap pagi si landak mesti pup dengan ukuran kira2 diameter 1cm an lah gan,,badan si lamin jg jadi semakin gendut gan,,

padahal kn ane baru gabungin ma lamin cowok 2-3 hr an, tanpa sedikitpun si cowok nguik2,, si lamin cowok malah di serang ma si lamin cewek terus waktu di gabungin,,

apa landak ane hamil gan?
Nuhler - 12/10/2012 02:19 PM
#5713

Quote:
Original Posted By calyxtra
gan ane nubi mau ikutan nanya,
di depan di sebutin klo ciri2 landak hamil tuh salah satunya pup nya gede and pee nya bau,
nha landak ane yg betina pee nya itu bau bgt gan,, kyk bau amoniak,
setiap pagi si landak mesti pup dengan ukuran kira2 diameter 1cm an lah gan,,badan si lamin jg jadi semakin gendut gan,,

padahal kn ane baru gabungin ma lamin cowok 2-3 hr an, tanpa sedikitpun si cowok nguik2,, si lamin cowok malah di serang ma si lamin cewek terus waktu di gabungin,,

apa landak ane hamil gan?


mungkin gan \)
mungkin aja pas di gabunginnya agan gk liat pas kawinnya D ,/pas agan tidur tuh lamin kawin D
cepet di pisahin gan \)

------------------------------------------------------------------------
agan2 ane mau nanya dong, lamin ane ko pup nya item ya bukan ijo ? itu kenapa ? terus cara ngilangin semut tanpa kapur gimana ya ?
kandang lamin ane di semutin capedes
zazaz - 12/10/2012 05:29 PM
#5714

Quote:
Original Posted By Nuhler
mungkin gan \)
mungkin aja pas di gabunginnya agan gk liat pas kimpoinya D ,/pas agan tidur tuh lamin kimpoi D
cepet di pisahin gan \)

------------------------------------------------------------------------
agan2 ane mau nanya dong, lamin ane ko pup nya item ya bukan ijo ? itu kenapa ? terus cara ngilangin semut tanpa kapur gimana ya ?
kandang lamin ane di semutin capedes


pupnya bukannya item yak?
kalo ada ijo2 gt mungkin adanya penggantian jenis makanan, jadi pup ijo.. itu normal koq. kecuali dia mencret2 pup ijo nah ud kena penyakit itu @_@

cara ngilangin semutnya :
- pisahin laminnya
- bersihin semua kandangnya
- kasih kapur di jalur semut (deket lobangnya kalo bisa)
- masukin serbuk
- taruh lamin lagi

kalo perlu dimandiin dulu sekalian. D
Nuhler - 12/10/2012 11:13 PM
#5715

Quote:
Original Posted By zazaz
pupnya bukannya item yak?
kalo ada ijo2 gt mungkin adanya penggantian jenis makanan, jadi pup ijo.. itu normal koq. kecuali dia mencret2 pup ijo nah ud kena penyakit itu @_@

cara ngilangin semutnya :
- pisahin laminnya
- bersihin semua kandangnya
- kasih kapur di jalur semut (deket lobangnya kalo bisa)
- masukin serbuk
- taruh lamin lagi

kalo perlu dimandiin dulu sekalian. D


oh pup nya normal toh, kirain emang harus ijo heheh...
ane cuman kasih kapur doang gan \)
tapi udah ilang sekarang \)

ciri2 landak ingusan kaya gimana ya gan ?
warchildhero - 12/10/2012 11:37 PM
#5716

gan landak ane duri nya rontok,garuk-garuk terus,makin kurus gan,tadi baru ane mandiin pake air tembakau,kata penjualnya sih kalo kutuan biasanya bisa ilang dimandiin pake air tembakau.
mohon pencerahannya ya..apa setiap hari harus ane kasih ulet hongkong terus?
Nuhler - 12/10/2012 11:51 PM
#5717

Quote:
Original Posted By warchildhero
gan landak ane duri nya rontok,garuk-garuk terus,makin kurus gan,tadi baru ane mandiin pake air tembakau,kata penjualnya sih kalo kutuan biasanya bisa ilang dimandiin pake air tembakau.
mohon pencerahannya ya..apa setiap hari harus ane kasih ulet hongkong terus?


kalo garuk2 mulu mungkin kutuan kali gan...mandiin aja pake air anget dan pakein sampo \)
jangan setiap hari gan \)
1 hari 1 mangkok aja D .................

------------------------------------------------------------------------

##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
lamin ane tidur mulu musim ujan,,, mungkin kedinginan kali yak ??
tapi kalo abis saya ajak maen minta maen mulu -_-
WeAreTheChild - 13/10/2012 01:01 AM
#5718

Landak saya ga mau makan CF cuma nafsu makan UH dan pupnya ijo tapi ga mencret mesti di apain biar napsu lagi makan Cfnya ?
nice_squid - 13/10/2012 03:17 PM
#5719

Senior lamin....mau nanya lagi nih. Landak kalo lagi hamil boleh di ajak main nggak, hamilnya sekitar 2 mingguan...
Nuhler - 13/10/2012 04:55 PM
#5720

Quote:
Original Posted By WeAreTheChild
Landak saya ga mau makan CF cuma nafsu makan UH dan pupnya ijo tapi ga mencret mesti di apain biar napsu lagi makan Cfnya ?


kata sesepuh lamin aer minum nya di kasihin madu/sari kurma biar bitu deh hehe D

Quote:
Original Posted By nice_squid
Senior lamin....mau nanya lagi nih. Landak kalo lagi hamil boleh di ajak main nggak, hamilnya sekitar 2 mingguan...


kata sesepuh lamin.... kalo lagi hamil jangan di ajak maen ,nanti setres... soalnya kalo lagi hamil rawan setres -_-
Page 286 of 289 | ‹ First  < 281 282 283 284 285 286 287 288 289 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4