Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
Total Views: 96161 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 287 of 289 | ‹ First  < 282 283 284 285 286 287 288 289 > 

WeAreTheChild - 13/10/2012 07:27 PM
#5721

tolong pejantan saya lemes bgt. pup ga ijo. kerjaannya tidur doang tapi tidurnya kesamping gitu, itu sakit ato gpp ?
Nuhler - 13/10/2012 09:42 PM
#5722

Quote:
Original Posted By WeAreTheChild
tolong pejantan saya lemes bgt. pup ga ijo. kerjaannya tidur doang tapi tidurnya kesamping gitu, itu sakit ato gpp ?


lemes gimana gan ? coba aer minumnya tambahin madu/sari kurma \)
kalo pupnya gk iji dan gk mencret gpp kata sesepuh \) ....
lamin ane juga tidurnya ke samping ko \) ... maklum musim hujan jadi dia mencari kehangatan \)
nice_squid - 14/10/2012 09:23 AM
#5723

Quote:
Original Posted By Nuhler
kata sesepuh lamin aer minum nya di kasihin madu/sari kurma biar bitu deh hehe D



kata sesepuh lamin.... kalo lagi hamil jangan di ajak maen ,nanti setres... soalnya kalo lagi hamil rawan setres -_-


Owww jadi gak boleh diajak maen yaaa.....ok dah tengkiyu gan
Nuhler - 14/10/2012 03:28 PM
#5724

Quote:
Original Posted By nice_squid
Owww jadi gak boleh diajak maen yaaa.....ok dah tengkiyu gan


ia gan \)
itu masa2 nya setres (katannya) D
dikboy - 14/10/2012 06:39 PM
#5725

Gan/sis, cara biar lanmin ga jump kalau dipegang gimana ya? ko uda 2 minggu landak ane klau dipegang masih loncat capedes
Nuhler - 14/10/2012 06:42 PM
#5726

Quote:
Original Posted By dikboy
Gan/sis, cara biar lanmin ga jump kalau dipegang gimana ya? ko uda 2 minggu landak ane klau dipegang masih loncat capedes


gk tau gan hahah...mungkin lamin agan mau maen loncat"an kali ngakak
nice_squid - 14/10/2012 09:10 PM
#5727

Quote:
Original Posted By dikboy
Gan/sis, cara biar lanmin ga jump kalau dipegang gimana ya? ko uda 2 minggu landak ane klau dipegang masih loncat capedes



Sama gan landak ane jg gitu apa lagi kalo lagi birahi tinggi baru liat tangan udah langsung jabrig semua bulunya..

Btw kenapa sekarang landak ane jadi berkurang drastis ya makannya, biasanya sehari itu bisa 2 sendok makan, skarang malah 1 sendok aja ga abis, itu untuk 2 hari.....tolongin gan gimana nihhhh
sieman - 14/10/2012 10:53 PM
#5728

Quote:
Original Posted By nice_squid
Sama gan landak ane jg gitu apa lagi kalo lagi birahi tinggi baru liat tangan udah langsung jabrig semua bulunya..

Btw kenapa sekarang landak ane jadi berkurang drastis ya makannya, biasanya sehari itu bisa 2 sendok makan, skarang malah 1 sendok aja ga abis, itu untuk 2 hari.....tolongin gan gimana nihhhh


klo galak gitu sih biasa ane taro tangan ane depan lamin ane trus bro
tunggu dia uda endus-endus tangan ane baru ane angkat maenin bentar uda anteng kok biasanya

klo ane kan ngasih makanan biasa malem rada banyak bro, jd klo pagi ga abis ane biarin aja tau-tau pas malem mau isi makanan uda abis aja di tempat makan laminnya bro
dikboy - 15/10/2012 11:37 AM
#5729

Quote:
Original Posted By Nuhler
gk tau gan hahah...mungkin lamin agan mau maen loncat"an kali ngakak


ngakak iya kali gan, untung ga pake trampolin ngakak

Quote:
Original Posted By nice_squid
Sama gan landak ane jg gitu apa lagi kalo lagi birahi tinggi baru liat tangan udah langsung jabrig semua bulunya..

Btw kenapa sekarang landak ane jadi berkurang drastis ya makannya, biasanya sehari itu bisa 2 sendok makan, skarang malah 1 sendok aja ga abis, itu untuk 2 hari.....tolongin gan gimana nihhhh


apa harus dari baby biasa dipegang ya biar jinak. Ngasih makannya malam atau siang gan? biasanya malam suka gembul c landak makannya.

Quote:
Original Posted By sieman
klo galak gitu sih biasa ane taro tangan ane depan lamin ane trus bro
tunggu dia uda endus-endus tangan ane baru ane angkat maenin bentar uda anteng kok biasanya

klo ane kan ngasih makanan biasa malem rada banyak bro, jd klo pagi ga abis ane biarin aja tau-tau pas malem mau isi makanan uda abis aja di tempat makan laminnya bro


iya gan, ane juga ngambilnya dari depan biar dia ngendus, ga ngegulung sih, tapi pas dipegang dia loncat capedes
dwien01 - 15/10/2012 11:57 AM
#5730

Quote:
Original Posted By stephen wolf


segede mata solder aja gan..... spt ini
##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4


nanya gan. di kandang kabinet begini pas kita buka satu laci, laci yang lain ikutan goyang dangdut tuh gan... belum lagi kalo lamin2 di tiap laci lagi joget asyik malam hari....jadi rumah penuh goyangan kan? naaaaa...... bakalan stress ga tuh lamin? makasih
dwien01 - 15/10/2012 11:59 AM
#5731

nanya dunk. kandang kabinet tuh kan ga kokoh. narik satu laci, laci laen ikut goyang. landak di satu laci ribut, dibawahnya juga goyang.
nah, dengan kondisi seperti itu, landaknya jadi stress ga gan? makasi
dikboy - 15/10/2012 12:07 PM
#5732

Quote:
Original Posted By dwien01
nanya dunk. kandang kabinet tuh kan ga kokoh. narik satu laci, laci laen ikut goyang. landak di satu laci ribut, dibawahnya juga goyang.
nah, dengan kondisi seperti itu, landaknya jadi stress ga gan? makasi


ngakak dipikir" kaya rumah susun juga ya. Tetangga berisik ga bisa tidur ngakak. Tunggu pemiliknya gan yang menjawab D
stephen wolf - 15/10/2012 05:12 PM
#5733

Quote:
Original Posted By dwien01
nanya gan. di kandang kabinet begini pas kita buka satu laci, laci yang lain ikutan goyang dangdut tuh gan... belum lagi kalo lamin2 di tiap laci lagi joget asyik malam hari....jadi rumah penuh goyangan kan? naaaaa...... bakalan stress ga tuh lamin? makasih

Kalo landaknya uda terbiasa ngk bakalan stress malahan menikmati goyangannya, kayak dinina bobokan hahahaha...... semua Landak ane yg melahirkan tinggalnya di rusun itu, semuanya happy2 aja. Mereka ngerti majikanya blom mampu beli kandang yg lebih bagus.
Nuhler - 15/10/2012 05:37 PM
#5734

Quote:
Original Posted By nice_squid
Sama gan landak ane jg gitu apa lagi kalo lagi birahi tinggi baru liat tangan udah langsung jabrig semua bulunya..

Btw kenapa sekarang landak ane jadi berkurang drastis ya makannya, biasanya sehari itu bisa 2 sendok makan, skarang malah 1 sendok aja ga abis, itu untuk 2 hari.....tolongin gan gimana nihhhh


lamin ane juga gitu gan \)
kalo di taro tangan ,durinnya langsung kaya orang mau ngerok ngakak tapi cuman sebentar D ....

Quote:
Original Posted By sieman
klo galak gitu sih biasa ane taro tangan ane depan lamin ane trus bro
tunggu dia uda endus-endus tangan ane baru ane angkat maenin bentar uda anteng kok biasanya

klo ane kan ngasih makanan biasa malem rada banyak bro, jd klo pagi ga abis ane biarin aja tau-tau pas malem mau isi makanan uda abis aja di tempat makan laminnya bro


bener gan :2thumbup

Quote:
Original Posted By dikboy
ngakak iya kali gan, untung ga pake trampolin ngakak



apa harus dari baby biasa dipegang ya biar jinak. Ngasih makannya malam atau siang gan? biasanya malam suka gembul c landak makannya.


kalo pake trampolin bisa bahaya gan ngakak

Quote:
Original Posted By dwien01
nanya gan. di kandang kabinet begini pas kita buka satu laci, laci yang lain ikutan goyang dangdut tuh gan... belum lagi kalo lamin2 di tiap laci lagi joget asyik malam hari....jadi rumah penuh goyangan kan? naaaaa...... bakalan stress ga tuh lamin? makasih


menurut buku tatasutarma ,sebenernya lamin tersebut ikut menikmati jalannya goyangan yg di buat ngakak

Quote:
Original Posted By dikboy
ngakak dipikir" kaya rumah susun juga ya. Tetangga berisik ga bisa tidur ngakak. Tunggu pemiliknya gan yang menjawab D


sebenernya bukan menggangu, tetapi emang lamin itu udah janjian kalo ketiduran minta di bangunin buat dangdutan itu ngakak

Quote:
Original Posted By stephen wolf
Kalo landaknya uda terbiasa ngk bakalan stress malahan menikmati goyangannya, kayak dinina bobokan hahahaha...... semua Landak ane yg melahirkan tinggalnya di rusun itu, semuanya happy2 aja. Mereka ngerti majikanya blom mampu beli kandang yg lebih bagus.


gk usah di beliin gan D ....
lamin tersebut malah happy ,katanya malah sebagai hiburan kalo malem ngakak
alvio666 - 15/10/2012 05:48 PM
#5735

lamin ane spasang kok kerjaannya tidur mulu yaa jarang bergerak sama bercanda, kalau yg betina sih lagi hamil.

jantan ane jinak, kalau kandangnya dicampur sama spasang hamster boleh gak...??
R00ny90 - 15/10/2012 07:37 PM
#5736

gan ada yg tau farm yg recomended daerah bandung or cimahi? atau seller di fjb? newbie mau mulai pelihara nih sepasang, terutama buat indukan
iewaxu - 16/10/2012 12:35 AM
#5737

malem duriners__ mau tanya ni, kok akhir -akhir ini banyak landak yang mati mendadak tanpa sebab yang jelas ( info dari grup FB). kira - kira ada yang bisa jelasin ???

rencananya dalam waktu dekat mau adopsi
250387santy - 16/10/2012 10:38 AM
#5738

Quote:
Original Posted By dikboy
Oh Royal Canin, pernah denger ane. Oalah pantes diluar kaskus, ane kira di kaskus, ane search kaga ada ngakak. Thanks gan.

Oya cara biar lanmin ga jump kalau dipegang gimana ya? Uda 2 minggu tapi kalau ane pegang masih suka jump.


Posisi durinya gmn gan kalo dipegang? Berdiri?
Kalau durinya berdiri kemungkinan besar (CMIIW) dya ga ngerasa nyaman,, entah ga nyaman krn belum kenal bau agan ATAU ga nyaman krn posisi dya pas agan pegang ga enak.. (kayak bayi aja gan, bakalan nangis kalau cara agan gendong salah) :babyboy1

1. Coba cari posisi yg pas saat megang,, elus2 durinya biar ga berdiri. (ngelusnya jangan kena bagian wajah)
2. Luangin waktu +/- 1 jam buat main2 sama dya (idealnya) atau sesempetnya agan aja.. Kalo ane sih sesempetnya ane aja ngajak main. Yb
3. Yg sabar deh gan ngadepinnya,, rajin2 ajak main atau biarkan dya endus2 tangan agan dulu sebelum agan angkat dya spya dya kenal bau tangan majikannya.. \)b

Good Luck gan! ilovekaskus
imaxpro - 16/10/2012 12:51 PM
#5739

wahh SONIC the hedgehog gan hehehe

itu bener ga nancap ya durinya kalo >dipegang
stephen wolf - 16/10/2012 01:22 PM
#5740

Quote:
Original Posted By 250387santy

Posisi durinya gmn gan kalo dipegang? Berdiri?
Kalau durinya berdiri kemungkinan besar (CMIIW) dya ga ngerasa nyaman,, entah ga nyaman krn belum kenal bau agan ATAU ga nyaman krn posisi dya pas agan pegang ga enak.. (kayak bayi aja gan, bakalan nangis kalau cara agan gendong salah) :babyboy1

1. Coba cari posisi yg pas saat megang,, elus2 durinya biar ga berdiri. (ngelusnya jangan kena bagian wajah)
2. Luangin waktu +/- 1 jam buat main2 sama dya (idealnya) atau sesempetnya agan aja.. Kalo ane sih sesempetnya ane aja ngajak main. Yb
3. Yg sabar deh gan ngadepinnya,, rajin2 ajak main atau biarkan dya endus2 tangan agan dulu sebelum agan angkat dya spya dya kenal bau tangan majikannya.. \)b

Good Luck gan! ilovekaskus

kalo landaknya msh baru cukup di handle 10-15 menit, kl kelamaan takutnya malah stress krn dia blom terbiasa dipegang owner barunya. Kalo uda biasa 1 jam gpp

Quote:
Original Posted By imaxpro
wahh SONIC the hedgehog gan hehehe

itu bener ga nancap ya durinya kalo >dipegang

Kalo uda jinak kayak megang sikat kasar tanpa berasa durinya tajam. Tp kalo blom jitot msh bisa tertusuk. Itulah seninya handle landak yg berduri
Page 287 of 289 | ‹ First  < 282 283 284 285 286 287 288 289 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4