Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
Total Views: 96161 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 288 of 289 | ‹ First  < 283 284 285 286 287 288 289 > 

Nuhler - 16/10/2012 03:27 PM
#5741

Quote:
Original Posted By alvio666
lamin ane spasang kok kerjaannya tidur mulu yaa jarang bergerak sama bercanda, kalau yg betina sih lagi hamil.

jantan ane jinak, kalau kandangnya dicampur sama spasang hamster boleh gak...??


ajak maen gan makannya biar gk tidur mulu D

Quote:
Original Posted By R00ny90
gan ada yg tau farm yg recomended daerah bandung or cimahi? atau seller di fjb? newbie mau mulai pelihara nih sepasang, terutama buat indukan


search aja di FJB abis itu cod ,kalo mau tau landak yg sehatnya baca dulu halaman pertama D

Quote:
Original Posted By iewaxu
malem duriners__ mau tanya ni, kok akhir -akhir ini banyak landak yang mati mendadak tanpa sebab yang jelas ( info dari grup FB). kira - kira ada yang bisa jelasin ???

rencananya dalam waktu dekat mau adopsi


sekarang kan musim hujan gan, jadi kedinginan \) mungkin gara2 itu kali D /yg meliharannya belum terlalu paham D ....
adop si gan ? mau dong \) ane lagi nyari betina nih D

Quote:
Original Posted By imaxpro
wahh SONIC the hedgehog gan hehehe

itu bener ga nancap ya durinya kalo >dipegang


tergantung landaknya gan \) ,kalo belom kenal biasannya ya gitu durinnya berdiri semua D
alvio666 - 16/10/2012 04:11 PM
#5742

LaMin boleh digabung sama hamster...??
stephen wolf - 16/10/2012 04:39 PM
#5743

Quote:
Original Posted By alvio666
LaMin boleh digabung sama hamster...??

BOLE gan..... asal agan siap hamsternya tinggal nama alias MATI. Kalo ngk percaya coba aja.....
250387santy - 16/10/2012 05:31 PM
#5744

Quote:
Original Posted By stephen wolf
kalo landaknya msh baru cukup di handle 10-15 menit, kl kelamaan takutnya malah stress krn dia blom terbiasa dipegang owner barunya. Kalo uda biasa 1 jam gpp


Kalo uda jinak kayak megang sikat kasar tanpa berasa durinya tajam. Tp kalo blom jitot msh bisa tertusuk. Itulah seninya handle landak yg berduri


Oh bukan nya kebalik yah gan? Kalo masih baru bukannya mesti sering2 dipegang biar kenal sama bau majikannya? Biar jinak gitu.. Soalnya dulu waktu baru beli ane dikasih tau ama breeder'nya begitu and it's work.. CMIIW Yb
stephen wolf - 16/10/2012 06:13 PM
#5745

Quote:
Original Posted By 250387santy

Oh bukan nya kebalik yah gan? Kalo masih baru bukannya mesti sering2 dipegang biar kenal sama bau majikannya? Biar jinak gitu.. Soalnya dulu waktu baru beli ane dikasih tau ama breeder'nya begitu and it's work.. CMIIW Yb

"kalo masih baru mesti sering dipegang" betul sis.... tapi durasi waktunya jgn kelamaan. Jadi sering dipegang 10-15 menit bukan sekali pegang lgs 1 jam.
Remajaceria - 16/10/2012 06:25 PM
#5746

Quote:
Original Posted By Remajaceria
biar landak bisa makan selain ulet hongkong gmna? landak d rumah makannya cuma mau ulet hongkong. di kasih pelet atw makanan kucing gak di makan :Capedes


sundul gak ada yg jawa \(
alvio666 - 16/10/2012 08:58 PM
#5747

Quote:
Original Posted By stephen wolf
BOLE gan..... asal agan siap hamsternya tinggal nama alias MATI. Kalo ngk percaya coba aja.....


emang mati krn apa, dimakan atau di gigit...??
why....
AgenRahasia666 - 16/10/2012 09:16 PM
#5748

wah lama g posting dimari . . . . kasih inpo ah,,, malu malu

kemaren si bejo ane kasih jangkrik,, eh doyan lhoh. jadi kejar-kejaran dia ngakak
jadi harus usaha kalo mau makan,,,,wkwkwk
R00ny90 - 16/10/2012 09:25 PM
#5749

Ada yg bisa kasih ane masukan Merk CF/DF yg cocok & murmer buat lamin ane ntar klo udah dateng? *cendol inside*
Nuhler - 16/10/2012 11:21 PM
#5750

Quote:
Original Posted By Remajaceria
sundul gak ada yg jawa \(


apaan gan pertanyaannya ? heheh sory D

Quote:
Original Posted By alvio666
LaMin boleh digabung sama hamster...??


karena beda jenis gan ,dan kalo di adu ya menang landak ngakak

Quote:
Original Posted By alvio666
emang mati krn apa, dimakan atau di gigit...??
why....


mungkin gan \)

Quote:
Original Posted By AgenRahasia666
wah lama g posting dimari . . . . kasih inpo ah,,, malu malu

kemaren si bejo ane kasih jangkrik,, eh doyan lhoh. jadi kejar-kejaran dia ngakak
jadi harus usaha kalo mau makan,,,,wkwkwk


landak ane malah takut ngakak
yaudah semenjak takut ane gk kasih lagi tuh jangkrik D

Quote:
Original Posted By R00ny90
Ada yg bisa kasih ane masukan Merk CF/DF yg cocok & murmer buat lamin ane ntar klo udah dateng? *cendol inside*


CF gan \)
kata para sesepuh di sini CF (nutrisi apa protein yak lupa) lebih tinggi di banding DF D

coba baca di halaman awal, ada penjelasannya ko di situ D
250387santy - 17/10/2012 12:07 PM
#5751

Quote:
Original Posted By stephen wolf
"kalo masih baru mesti sering dipegang" betul sis.... tapi durasi waktunya jgn kelamaan. Jadi sering dipegang 10-15 menit bukan sekali pegang lgs 1 jam.


Ooohh..... Gitu.... Sipp.... Thanks buat ilmu barunya gan. \)b
alvio666 - 17/10/2012 01:27 PM
#5752

kalau udah ngelahirin trus anaknya jauh dari induknya, apa kita taro pake tangan dkt induknya atau pake apa..??
gmn caranya supaya anaknya gak kepisah, kan kandang agak luas..??
250387santy - 17/10/2012 03:16 PM
#5753

Quote:
Original Posted By alvio666
kalau udah ngelahirin trus anaknya jauh dari induknya, apa kita taro pake tangan dkt induknya atau pake apa..??
gmn caranya supaya anaknya gak kepisah, kan kandang agak luas..??


Pake sendok plastik yg steril gan. Bener2 bersih, jangan ada bau sedikitpun. Dorong si hoglet pelan2 ke arah induknya. Jangan sampai induknya ngerasa diusik yah gan. Biasa masih sensi'an kalo baru abis lahiran. Hehehe. Congratz gan. Hoglet nya ada brp? \)b
Nuhler - 17/10/2012 05:19 PM
#5754

:selamat :selamat ane dapet Lamin umur 8 bln sp lagi (pernah lahiran 1 kali) 300 ane tawar 275 :selamat D .......... fokus untuk mengumpulkan duit D doakan cepet terkumpul ya gan D
Nuhler - 17/10/2012 06:35 PM
#5755

agan agan di halaman pertama gk di bahas luka2 yg terjadi pada landak ya ?
ane mau nanya nih, landak ane kenapa ya, ada luka di deket duri kaya jerawat gitu -_- kasian liatnya ....ada 3-4 ,yg 3 luka itu aga deket jaraknya dan sisannya jauh banget jarak nya D ... kenapa itu yak ?? panik nih, takut kenapa napa -_- capedes
auresch - 18/10/2012 02:27 AM
#5756

misi agan tukang landak... heheh

landak ane baru ngelahirin nih. ane bener2 kaga nyadar doi ngelahirin.
nyadarnya pas pengen ngambil botol air, eh doi jadi sensi gitu sama ane. biasanya ga pernah nyeruduk, eh ini ane di cecer terus.:selamat


nah yang jadi pertanyaan ane nih ya...
ane bingung pas pengen naro makanan, si induk jadi agresif, takutnya itu hoglet keinjek sama induknya.

baiknya gimana ya?
melzkun - 18/10/2012 07:06 PM
#5757

Lamin betina ane ko tyap diajak kimpoi sama jantannya malah ga mau mulu ya...
kayanya udah 2 minggu ane gabung blom kimpoi" dah =.="
Nuhler - 18/10/2012 07:55 PM
#5758

Quote:
Original Posted By auresch
misi agan tukang landak... heheh

landak ane baru ngelahirin nih. ane bener2 kaga nyadar doi ngelahirin.
nyadarnya pas pengen ngambil botol air, eh doi jadi sensi gitu sama ane. biasanya ga pernah nyeruduk, eh ini ane di cecer terus.:selamat


nah yang jadi pertanyaan ane nih ya...
ane bingung pas pengen naro makanan, si induk jadi agresif, takutnya itu hoglet keinjek sama induknya.

baiknya gimana ya?


liat di
V
V
V
V
V

Quote:
Original Posted By 250387santy
Pake sendok plastik yg steril gan. Bener2 bersih, jangan ada bau sedikitpun. Dorong si hoglet pelan2 ke arah induknya. Jangan sampai induknya ngerasa diusik yah gan. Biasa masih sensi'an kalo baru abis lahiran. Hehehe. Congratz gan. Hoglet nya ada brp? \)b


Quote:
Original Posted By melzkun
Lamin betina ane ko tyap diajak kimpoi sama jantannya malah ga mau mulu ya...
kayanya udah 2 minggu ane gabung blom kimpoi" dah =.="


kalo udah di gabungin 2 minggu mungkin aja udah kimpoi kali gan D malah udah hamil, cuman agan belom tau aja D

========================================================
gan mau cerita dulu tentang landak ane yg cowo D
kan kemaren ane baru ganti serbuk ya buat si landak sama ngisiin aer minumnya... pas besok di cek lagi ,serbuknya basah semua dan harus di ganti lagi sama seperti aer minumnya...
yg jadi pertanyaan ane itu landak ane kenapa ya ?
Remajaceria - 18/10/2012 07:59 PM
#5759

Quote:
Original Posted By Nuhler
apaan gan pertanyaannya ? heheh sory D


biar landak bisa makan selain ulet hongkong gmna? landak d rumah makannya cuma mau ulet hongkong. di kasih pelet atw makanan kucing gak di makan
Nuhler - 18/10/2012 10:58 PM
#5760

Quote:
Original Posted By Remajaceria
biar landak bisa makan selain ulet hongkong gmna? landak d rumah makannya cuma mau ulet hongkong. di kasih pelet atw makanan kucing gak di makan


diemin aja gan \) nanti kalo dia laper juga di makan \)
kalo gitu biasannya landak kita jadi manja gan D
Page 288 of 289 | ‹ First  < 283 284 285 286 287 288 289 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4