Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4
Total Views: 96161 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 289 of 289 | ‹ First  < 284 285 286 287 288 289

Nuhler - 19/10/2012 11:46 AM
#5761

ini thred sepi amat -_- ramein dong biar gk di tutup ^_^
auresch - 19/10/2012 03:36 PM
#5762

numpang tanya lg gan...

landak ane baru brojol, anaknya cuma 1...
di pejwan ane baca bisa 4-7 ekor.
hari ini udah 3hari setelah ketauan brojol.
apa masih ada yg ketinggalan di dalem perut, apa anaknya mencar2 ya?
alvio666 - 19/10/2012 06:13 PM
#5763

Quote:
Original Posted By auresch
numpang tanya lg gan...

landak ane baru brojol, anaknya cuma 1...
di pejwan ane baca bisa 4-7 ekor.
hari ini udah 3hari setelah ketauan brojol.
apa masih ada yg ketinggalan di dalem perut, apa anaknya mencar2 ya?


mungkin pada mencar atau dimakan induknya hehehehe
Nuhler - 19/10/2012 06:44 PM
#5764

Quote:
Original Posted By auresch
numpang tanya lg gan...

landak ane baru brojol, anaknya cuma 1...
di pejwan ane baca bisa 4-7 ekor.
hari ini udah 3hari setelah ketauan brojol.
apa masih ada yg ketinggalan di dalem perut, apa anaknya mencar2 ya?


bisa jadi tuh kata agan di atas D ....
mungkin ketutupan serbuk kayu kali D
stevencuy - 20/10/2012 12:05 AM
#5765

maaf gan mengganggu... saya newbie Yb

saya dikasih landak mini udah adult dan si cew sudah hamil.....
ane kasih cuma catfod, tpi kok kayakke ga mau makan ya....
ini rada galak, suku klik dan sundul2 gtu....

cara breading yang bener gimana ya???

ane dah baca dari awal tapi rada binggung soalnya ga ada yang khusus tips buat breading..... semua campur....

Mohon bantuan agan2 sekalian...... \)
GrafitianZ - 20/10/2012 12:36 AM
#5766

Quote:
Original Posted By auresch
numpang tanya lg gan...

landak ane baru brojol, anaknya cuma 1...
di pejwan ane baca bisa 4-7 ekor.
hari ini udah 3hari setelah ketauan brojol.
apa masih ada yg ketinggalan di dalem perut, apa anaknya mencar2 ya?


trgntung,kalau landaknya hamil muda biasanya anaknya sdikit
dan mungkin jg di kasus agan,dimakan emaknya anaknya

saran aja 2-3 hari skali dikasih uhong (ulat hongkong) biar happy emaknya D

Quote:
Original Posted By stevencuy
maaf gan mengganggu... saya newbie Yb

saya dikasih landak mini udah adult dan si cew sudah hamil.....
ane kasih cuma catfod, tpi kok kayakke ga mau makan ya....
ini rada galak, suku klik dan sundul2 gtu....

cara breading yang bener gimana ya???

ane dah baca dari awal tapi rada binggung soalnya ga ada yang khusus tips buat breading..... semua campur....

Mohon bantuan agan2 sekalian...... \)



diemin aja gan,ntr juga kalau dia laper psti dimakan
biasanya sih msa adaptasi skitar 3 harian
Page 289 of 289 | ‹ First  < 284 285 286 287 288 289
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > ##^^Hedgehog Lover Come In^^## ---2nd--- - Part 4