Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [PIC Agak BB++]Kumpulan Cosplayer Cewek Asia Terbening di Dunia
Total Views: 188854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 162 of 162 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162

carlgustavjung - 15/10/2012 10:12 AM
#3221

Quote:
Original Posted By Jualcream
Cantik-cantik banget gan, itu yg pertama umurnya udah 28 thn...???? tapi masih imut banget :matabelo


iya, 28 tahun yang kayak umur 18 tahun aja ya gan Yb
carlgustavjung - 15/10/2012 10:27 AM
#3222

Quote:
Original Posted By geboyorz
widiw gan sangat-sangat bening
kalo kata air sih ini yang paling jernih dari pegunungan kali yaaa...malu


jernihnya berarti sangat murni dan aseli ya gan malus
moneyact - 15/10/2012 10:53 AM
#3223

cosplay-nya sadis sadis gan :matabelo
.Aka. - 15/10/2012 11:01 AM
#3224


Azusa Yoshuki Mantep bener itu yak CospLayernya..kiss
carlgustavjung - 16/10/2012 09:56 PM
#3225

Quote:
Original Posted By moneyact
cosplay-nya sadis sadis gan :matabelo


iya, cosplaynya memang sedikit sadis dan berbahaya aja gitu gan D
carlgustavjung - 16/10/2012 10:10 PM
#3226

Quote:
Original Posted By .Aka.

Azusa Yoshuki Mantep bener itu yak CospLayernya..kiss


iya, dia cosplayer yang tidak hanya mantep tapi juga super gan D
FJBex - 16/10/2012 10:16 PM
#3227

waaaawwww genit: rada2 BB++ gaaaannn D
carlgustavjung - 16/10/2012 10:28 PM
#3228

Quote:
Original Posted By FJBex
waaaawwww genit: rada2 BB++ gaaaannn D


kaget ya agan ngeliat cewek cosplay pada cantik gini \)
carlgustavjung - 16/10/2012 10:43 PM
#3229

Quote:
Original Posted By setiadagang
sippppkisskisskiss


ane jetuh hati nihhhhngakakngakakngakak


iya, jatuh hati pada tatapan mata mereka yang mungil ya gan :addfriends
carlgustavjung - 18/10/2012 09:35 AM
#3230

Quote:
Original Posted By hendrick76
Azusa Yoshizuki yg jadi favourite ane gan....o


ane sih lebih demen sama yang namanya arisa tuh gan D
carlgustavjung - 18/10/2012 10:01 AM
#3231

Quote:
Original Posted By Tungdet
indo kan ga kalah gan masa ga ada


mungkin belum terkenal dan terekspos aja gan yang dari indo itu D
carlgustavjung - 19/10/2012 09:35 AM
#3232

Quote:
Original Posted By dahulukala
wow, bening-bening gan :matabelo


tingkat tinggi semua memang gan bening dan cantiknya D
carlgustavjung - 19/10/2012 09:49 AM
#3233

Quote:
Original Posted By bebe.chan
beningnya...:matabelo ane yg cewek aja suka liatnya.. apalagi yg cowok hahahha


kalau cowok pasti semangatnya jadi terpompa saat melihat mereka gan :addfriends
carlgustavjung - 19/10/2012 10:02 AM
#3234

Quote:
Original Posted By edisamsul
wow mantabs bener gan... :genit


iya gan, semuanya aksinya maksimal banget kalau menurut ane :addfriends
carlgustavjung - 19/10/2012 10:15 AM
#3235

Quote:
Original Posted By kamil Nadhirsha
azusa ga kuat gan ane malu


selain bikin gak kuat dia itu juga paling padat berisi deh gan cendolb
Tirtodimedjo - 19/10/2012 10:18 AM
#3236

yg jd tifa emg cantik bro...\)b
carlgustavjung - 19/10/2012 10:23 AM
#3237

Quote:
Original Posted By Tirtodimedjo
yg jd tifa emg cantik bro...\)b


iya, gak salah lagi memang yang jadi si tifa ini penuh bakat deh D
ArieYK - 19/10/2012 10:41 AM
#3238

wow cantik2 gan,,rata2 cewek asia cantik ya:thumbup
carlgustavjung - 20/10/2012 09:51 AM
#3239

Quote:
Original Posted By ArieYK
wow cantik2 gan,,rata2 cewek asia cantik ya:thumbup


iya, memang sepertinya cewek asia itu wajahnya imut dan manis sekali D
carlgustavjung - 20/10/2012 10:10 AM
#3240

Quote:
Original Posted By backspace22
wah keren gan
kalo bisa tampilin cosplayer yang kostumnya gila-gilaan dong gan
biar makin asik
mukanya cantik
kostumnya keren ngakaks


iya, mereka memang tampil gila dan sangat total sekali gan D
Page 162 of 162 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [PIC Agak BB++]Kumpulan Cosplayer Cewek Asia Terbening di Dunia