Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > KASIH IBU itu SEPANJANG MASA...sepanjang hayat..
Total Views: 1988 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Androginy. - 26/09/2011 05:40 PM
#41

Quote:
Original Posted By fastboyz
sama-sama yah gan beer:
udah tuh D

ada yg bagi2 cendol.. genit:

buat gw mana gan? malu:
BettaHouseJr - 27/09/2011 07:07 AM
#42

akus ayang ibuku sampe akhir hayat gan \(
fastboyz - 27/09/2011 07:08 AM
#43

Quote:
Original Posted By Androginy.
ada yg bagi2 cendol.. genit:

buat gw mana gan? malu:


ga ada p
wkwkwkwk...........ngacir:

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
akus ayang ibuku sampe akhir hayat gan \(


mantap..........thumbup:
Fanny.Tiffany - 27/09/2011 10:17 AM
#44

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
akus ayang ibuku sampe akhir hayat gan \(


ane juga gan rose:
Androginy. - 27/09/2011 01:52 PM
#45

Quote:
Original Posted By fastboyz
ga ada p
wkwkwkwk...........ngacir:

pelitnya.. :mewek

oke deh terpaksa lulusin trus cari barteran.. :sorry
henry.kenari - 27/09/2011 02:46 PM
#46
KASIH CENDOL itu sepanjang masa juga ya..wiwiwiwiiwi
Quote:
Original Posted By fastboyz
sama-sama yah gan beer:
udah tuh D


thks banget ya
seger banget
cendols
cendols
cendols

KASIH IBU itu SEPANJANG... 26-09-2011 12:52 PM fastboyz


trit ini tidak ada larangan utk barter cendol
bebas
se bebas nya..
asal tetap santun dan tertib..


so,

KASIH CENDOL itu juga ya SEPANJANG MASA...


wiwiwiwiwiiwiwi


salam sukses


13;45
henry.kenari - 27/09/2011 02:48 PM
#47
KASIH CENDOL itu sepanjang masa juga ya..wiwiwiwiiwi
do post


tadi
kaskus overposting..
ane klik lagi..
eh
gak tau nya
dopost...


sorry ya..
oraculat - 27/09/2011 09:11 PM
#48

emaaaaakkk.... :mewek

jadi kangen emak dirumah \(
Androginy. - 27/09/2011 11:12 PM
#49

Quote:
Original Posted By oraculat
emaaaaakkk.... :mewek

jadi kangen emak dirumah \(

emang lg dimana gan?

pulang aja kalo sempat.. D
henry.kenari - 28/09/2011 06:01 AM
#50

Quote:
Original Posted By oraculat
emaaaaakkk.... :mewek

jadi kangen emak dirumah \(






kangen ya
knowyourmememan - 28/09/2011 06:56 AM
#51

ane janji akan bahagiakan ibu ane metal: dan ayah juga tentunyametal:
fastboyz - 28/09/2011 06:58 AM
#52

Quote:
Original Posted By ***man
ane janji akan bahagiakan ibu ane metal: dan ayah juga tentunyametal:


semoga terlaksanakan janji nya beer:

Quote:
Original Posted By henry.kenari
thks banget ya
seger banget
cendols
cendols
cendols

KASIH IBU itu SEPANJANG... 26-09-2011 12:52 PM fastboyz


trit ini tidak ada larangan utk barter cendol
bebas
se bebas nya..
asal tetap santun dan tertib..


so,

KASIH CENDOL itu juga ya SEPANJANG MASA...


wiwiwiwiwiiwiwi


salam sukses


13;45


sama-sama gan D
lanjut kaaaaaaaaaaaaaan ngacir:
galangARCHI - 28/09/2011 08:00 AM
#53

waduh gambarnya
ngena bgt \(
seekor hewan aja saling memberi dan mengasihi...
menyayangi jg \(
Agung5343 - 28/09/2011 08:59 AM
#54

Quote:
Original Posted By muhryzal
Spoiler for "renungan"

Swatu malam aku merenung

Aku mempunyai pasangan hidup...
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"
Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yg ingat aku
Setiap saat aku akan tlpon pasanganku
Kalau inget aku akan tlpon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu
Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
Tapi kalau ibu sudah tiada..........
Ibu aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya....
berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya....
berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya....

Dan akhir sekali berapa bnyk yang sembahyang JENAZAH ibunya......


setiap ane baca renungan ini gan, air mata selalu terurai
betapa kita selalu melupakan ibu ketika kita senang
ketika susah baru kita ingat ibu kita... Astagfirullah :mewek


bener banget nih gan :mewek
jadi kangen ma ibu,...
sayang posisi jauh, beda pulau \(
kelex - 28/09/2011 04:44 PM
#55

waw
keren gan
jadi sedih ane nieh
fastboyz - 28/09/2011 05:03 PM
#56

Quote:
Original Posted By galangARCHI
waduh gambarnya
ngena bgt \(
seekor hewan aja saling memberi dan mengasihi...
menyayangi jg \(


bener tuh o
hewan aja bisa kayak gitu, salut thumbup:
\(\(
junker.tambar - 28/09/2011 05:23 PM
#57

kasih ibu emang tiada duanya \(\(

jadi terharu dimari \(\(
Jun3y - 29/09/2011 01:43 AM
#58

Quote:
Original Posted By junker.tambar
kasih ibu emang tiada duanya \(\(

jadi terharu dimari \(\(

sama gan.. \(

jadi inget ibu sendiri.. norose:
henry.kenari - 29/09/2011 08:49 AM
#59
kasih sayang tiada dua nya...kasih cendol ijo bisa lbh dari dua..wiwiwiwiiwi
Quote:
Original Posted By galangARCHI
waduh gambarnya
ngena bgt \(
seekor hewan aja saling memberi dan mengasihi...
menyayangi jg \(


Quote:
Original Posted By Agung5343
bener banget nih gan :mewek
jadi kangen ma ibu,...
sayang posisi jauh, beda pulau \(


Quote:
Original Posted By fastboyz
bener tuh o
hewan aja bisa kayak gitu, salut thumbup:
\(\(


Quote:
Original Posted By junker.tambar
kasih ibu emang tiada duanya \(\(

jadi terharu dimari \(\(





mhn maaf ya
agan dan aganwati,,

ane gak ada niat buat tersinggung atau jd sedih
(hiks..hiks..ane jangan dibata dong..hiks..hiks..)


ane cuman sekdar berikan inspirasi, motivasi dan reminder aja..
kalo bermanfaat ya..
doakan saya agar selalu sehat.segar,.sejahtera dan cepat dpt jodoh..
(wiwiwiwiwiiwi...juga bisa ditambahkan ama CENDOL IJO bertubi-tubi..wiwiwiwiwiwi)


salam sukses
esaseptian - 29/09/2011 09:42 AM
#60

trit ini bikin ane miris gan,.
selama ini ane masi suka ngebandel klo dikasi tau ibu ane \(
emang susah yah klo mau tobat itu
Page 3 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > KASIH IBU itu SEPANJANG MASA...sepanjang hayat..