YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!
Total Views: 7841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 

isaaac.cuenca - 24/07/2012 02:41 PM
#221

Quote:
Original Posted By puremighty
malas emg musuh besar nohope: ,


iya gan..
dan sayangnya ane ngalamin sekarang..nohope:
faisallamri - 05/08/2012 03:13 PM
#222

ane banget
menunda-nunda hammer:
mettalizer - 05/08/2012 04:44 PM
#223

kalo ane kadang ntar aja sore, pas nyampe sore ntar aja ah malam, pas nyampe malam kelupaan ujung-ujungnya besoknya kalang kabut karna belum selesai
imantrianto - 07/08/2012 08:44 AM
#224

btw ane baru tau ni kalo ada forum YOT

keren2 gan threadnya . memotivasi :matabelo


Sekarang! JANGAN Besok!
dery.eka - 09/08/2012 04:56 PM
#225

trid paling ngena nih
ariefbintang - 10/08/2012 03:07 PM
#226

penyakitnya orang-orang males tuh gan, jauh untuk meraih kesuksesan... tapi itu ane banget gan ... :sorry

thanx gan untuk ingetin dan motivasinya...
zonagaya.com - 21/08/2012 09:53 PM
#227

kalo pribahasa arab

La tu akhhir amalaka ilal qodi, ma anta alamal yaum.

Kerjakan hari ini \)
BozAndy - 21/08/2012 10:24 PM
#228

beuuhhh, mantaap. do it right now dude! i like it (y)
NewbieM - 21/08/2012 10:50 PM
#229

Simpel padat langsung masok :cool
jmatta - 23/08/2012 04:37 PM
#230

harus bisa d terapin k dlm kehidupan ane shakehand2
AisyKana - 23/08/2012 09:21 PM
#231

ane tipe yg susah take action now nih \(


tapi harus bisa D
jacqu - 23/08/2012 09:30 PM
#232

ane sering kayak gtu gan,
smoga di bulan yang fitri ini bisa berubah...
:sorry:sorry
Lepanto - 27/08/2012 10:39 PM
#233

hm,, susah untuk dikerjakan....
saya masih cari cara agar bisa ga nunda-nunda nih malus
bagaskara101 - 28/08/2012 07:50 PM
#234

seperti kata bapak BG D "besuk itu masih ada besuknya lagi. dan terus seperti itu"
bagaskara101 - 28/08/2012 10:13 PM
#235

baguss.. D menginspirasi D
ndrahunter10 - 30/08/2012 05:59 PM
#236

Trit nya mantep,

nah yang jadi pertanyaan ane tuh cman apa yang mau ane lakuin sekarang tuh ?
Ane masih bingunng dalam mengatur jadwal atau kegiatan-kegiatan yang benar benar berguna dan menghasilkan :2thumbup

mohon pencerahannya Master \)
Sanopa - 30/08/2012 10:36 PM
#237

Terima kasih B Boen
rezekihoki - 01/09/2012 11:01 PM
#238

benar sekali , kalau besok mau memulai bisnis, maka besok adalah hari berikutnya lagi....
mantep2010 - 04/09/2012 01:37 AM
#239

mantab emang, lakukan sekarang, jangan menunda besok... :2thumbup
manusia.suci - 04/09/2012 09:19 AM
#240

menunda pekerjaan itu kadang jd suatu kebiasaan.kebiasaan jelek banget ini tp knp susah mau berubah ya malu
Page 12 of 13 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!