YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!
Total Views: 7841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

dodz182 - 26/11/2011 11:19 PM
#61

simple nan penuh makna...D

manteb om...
lixdarian - 27/11/2011 05:45 PM
#62

stuju gan..
tulisan yg sgt inspiratif bwt saya.
kalau bisa skarang, kenapa harus besok?
cendols
FFZ - 27/11/2011 07:07 PM
#63

iya gan ane coba jadikan ini sebagai panutan deh ....

gx ada hari besok Lakukan sekarang Juga !!!
jundate - 29/11/2011 08:13 PM
#64

oke juga tuch....:2thumbup:2thumbup:2thumbup
izuni - 29/11/2011 09:31 PM
#65

bener jg yah..D
kalo bs skrg, knp hrs besok?D
Mekewiz - 30/11/2011 08:34 AM
#66

Benar, besok masih rahasia Tuhan.
Lebih baik lakukan yang terbaik untuk hari ini, apa susahnya sih? apa bedanya jika dilakukan besok? sama sekali tidak beda.
PecintaKucing07 - 30/11/2011 11:40 PM
#67

Yup, lakukan yg terbaik seolah tdk ada hari esok Sekarang! JANGAN Besok!
uropigium178 - 01/12/2011 03:42 AM
#68

terkadang kita memang suka menunda pekerjaan gan..
tp ane mengubah kebiasaan buruk itu.. do it now :cool
ClaySidney - 01/12/2011 11:39 AM
#69

:thumbup mantap gan memotivasi saya dalam bisnis saya... Salam sukses
bedonganak - 03/12/2011 06:27 PM
#70

sama kayak di angkutan umum
hari ini bayar besok gratis
but tomorrow will never come p
Bloggerry - 04/12/2011 09:49 AM
#71

ane termasuk orang yang suka menunda< oke kalau begitum gw harus berubahMM thanks bang atas inspire nya>>
Vanjune - 04/12/2011 11:11 PM
#72

simple dan berbobot
iloveindonesia
Raikkonen-Fei - 06/12/2011 01:30 PM
#73

Do it now, yeah
jerukmanalagi - 10/12/2011 09:50 PM
#74

manteps, bener billy, kit aemang harus melakukan sesuatu semaksimal mungkin pada hari itu juga, jangan menunda sampai besok, hari ini adalah yang kita miliki, besok hari belum tentu \)
Dwyane - 11/12/2011 01:45 PM
#75

Memang kadang ane juga suka menunda2 norose:

tapi harus dianut dalam diri kita, bahwa kalo gini terus kapan selesainya

mangstab dah om Billy

Like this thumbup:

Sekarang! JANGAN Besok!
Salam HTH
agietz - 11/12/2011 02:24 PM
#76

Inspiring trit, thanks pencerahannya. Do it now n do it by yourself Sekarang! JANGAN Besok!
pizammy - 12/12/2011 07:36 PM
#77

Hari ini bayar besok gratis ,dan sampe kapanpun tetep aja bayar,dunia ini gak ada yg gratis sobh ngakak Sekarang! JANGAN Besok!
UT3 - 13/12/2011 09:52 AM
#78

wah harus posting sekarang nih, jangan menunggu besok. xixixi..
itu juga pepatah.. jangan menunda-nunda pekerjaan.
ingusnakal - 16/12/2011 07:40 PM
#79

Karna besok tidak ada ujungnya
subhan.aris - 18/12/2011 03:17 AM
#80

Setuju om.. Menunda2 hanya mendekatkan kita pd kegagalan krn kita jd stngh hati dlm tgs2 kita ilovekaskuss Sekarang! JANGAN Besok!
Page 4 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!