YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!
Total Views: 7841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

intramidas - 14/02/2012 07:08 PM
#141

yang ane liat tulisan seperti itu sih .. dulu nya di angkot atau metro mini... intinya besok itu sebener nggak ada ya gan... D
agentiketing - 16/02/2012 12:39 AM
#142

:thumbup .. sangat inspiratif ...
adiljeans - 22/02/2012 08:55 PM
#143

bener banget gan, ane harus bisa merubah sikap, sring bnget menunda-nunda.. buat motivasi an nih, nie info gan.. harus sekarang..!!!
ryian54 - 23/02/2012 05:47 PM
#144

yup betul itu gan.... :thumb
Draffo - 26/02/2012 05:36 AM
#145

ni thread kayak poster aja, simpel jelas padat dan bikin pembaca langsung ngerti
nice thread pak Billy :2thumbup
emmerich. - 26/02/2012 09:33 AM
#146

manttaaappp :2thumbup
gunakan waktu dan hari ini yang bermanfaat dan sebaik mungkin, bukan besok iloveindonesias
vinshop.us - 26/02/2012 10:27 AM
#147

sangat memotivasi.
gw suka nunda pekerjaan buat besok selama ini hammer
Military.p0lice - 26/02/2012 10:54 PM
#148

jadi inget dulu makan di warung bubur ayam ada2 kata2 kaya gitu= sampai kapanpun gak mungkin ada gratisan ngakak
sichida - 02/03/2012 04:31 PM
#149

simpel banget gan, walaupun simpel tapi ngena banget gan :matabelo dan karena ini ane jadi sadar dan berpikiran untuk merubah sikap ane gan :thumbup
JamesRain - 02/03/2012 06:33 PM
#150

:rate5 :rate5
Double Rate
Ceritanya Bagus
rk23 - 02/03/2012 11:20 PM
#151

jelas gan, mudah dipaham. nice thread-dah :2thumbup
Jujihu - 06/03/2012 05:14 PM
#152

mantaabb gan..kena banget...
lampuajaib - 07/03/2012 11:19 AM
#153

sip gan...sekarang ane lakuin yang bisa ane kerjain sekarang...
hesibarani - 07/03/2012 11:41 PM
#154
TOP BANGET GAN...
Bener Banget Bro.....Ketika rasa malas menghampiri...terkadang melupakan waktu yang berjalan begitu cepat...begitu ditunda sekali...esoknya tunda ...tunda lagi...eh malah menggunung kerjaan...thumbup:thumbupthumbup:thumbupthumbup:thumbupthumbup:thumbup
dijey.sisil - 08/03/2012 02:55 AM
#155

aku ingin sekali membuang kebiasaan menunda Om ngacir:
BN99 - 08/03/2012 07:38 AM
#156

don't say letter will be better
D
cucuadamhawa - 10/03/2012 07:42 PM
#157

bener juga sampai kapan pun juga klo kita menunda untuk melakukan sesuatu pasti hasilnya nggak akan maksimal
itulah yang saya alami saat ini
denys09 - 10/03/2012 10:41 PM
#158

iya sih gan, o

besok saya lebih baik besok saya lebih baik...

tp pas udah besok biasanya lupa ngakaks
hrz ada penyemangat dulu D
blendunk gurih - 11/03/2012 05:26 PM
#159

Quote:

"Lakukanlah sebaik mungkin, seolah-olah hari ini adalah hari terakhir." Kalau ini bisa jadi pegangan Agan dalam bertindak, jangan heran kalau Agan akan meraih sukses lebih cepat daripada yang Agan bayangkan.

Lakukan sekarang! Jangan ditunda... anggap besok itu ngga ada.


terharu saya nya mah.... :matabelo
OneteaSotya - 14/03/2012 03:27 PM
#160

swiippp dah :thumbup
Page 8 of 13 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!