YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!
Total Views: 7841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

fehrer - 18/03/2012 08:06 PM
#161

nusuk bgt gan
danielmac - 19/03/2012 12:42 AM
#162

nambahin gan
TUNDALAH UNTUK MENUNDA:toast:toast:toast:toast
darkdexxa - 20/03/2012 10:20 AM
#163

emang mantap kali om billy yang satu ini...
jangan buang waktu menjadi sia sia
Newbieyan - 21/03/2012 07:20 PM
#164

"Lakukanlah sebaik mungkin, seolah-olah hari ini adalah hari terakhir." mantab kata-katanya
noxiii - 22/03/2012 01:23 PM
#165

intinya jgn menunda tugas yg bisa dikerjakan sekarang kecuali lu memang punya aktivitas produktif laen
ini sama aja kek mau ngerjain PR tapi ditunda-tunda akhirnya gak dikerjain deh
kedaisepeda - 23/03/2012 05:30 PM
#166

nice share gan...

setujuh banget... jgn pernah menunda" pekerjaan...
Gaijient - 23/03/2012 07:27 PM
#167

Setuju banget.. Thanks buat trit nya om... cendolbig
oksanchr - 24/03/2012 06:56 PM
#168

ane paling nge fans ni gan ama billy boen
templez - 26/03/2012 06:55 AM
#169

Penyakit untuk menuju kesuksesan ada 3L yaitu:
Letih
Lesu
Loyo
so hilangkan rasa 3L tersebut, ayo mulailah dari sekarang jangan pernah menunda, masa depan udah menanti kita, jemput masa depan sekarang jangan menunda..
iloveindonesias
pesonatoys - 27/03/2012 01:46 AM
#170

menunda kerjaan berarti menambah kerjaan
manmart - 28/03/2012 11:54 PM
#171

Mantap bgt Om Billy Boen

Nice Share

Just do it TODAY

Kemarin adalah sejarah dalam kehidupan, besok adalah misteri dari kehidupan, HARI INI adalah ANUGRAH - ( dr film Kung Fu Panda )
kunamgedhe - 29/03/2012 04:19 AM
#172

wow amazing sekali..kebanyakan dari kita masih suka menunda esok hari untuk melakukan hal yang sebenarnya bisa kita lakukan saat ini juga,.,, malus
ajidiansyah - 29/03/2012 11:37 PM
#173

mantap gan,, setujuuu D
bh - 01/04/2012 07:28 PM
#174

wahh emg bnr om bill
saya jg pgn kl ada mslh lgsg d selesaikan kl bisa yah hri itu jg D
AkuCintaAvril - 03/04/2012 06:56 AM
#175

mulai sekarang aku tak akan menunda nunda Om ngacir:
boykeu - 03/04/2012 01:51 PM
#176

hhahah bener gan, tpi pengandaiannya sya lbh suka, kreatif cendols
kaskuslabel - 03/04/2012 01:56 PM
#177

keren boss sup:sup:sup:
uletjawa - 07/04/2012 10:11 PM
#178

sumpah Keren, tidak perlu sejuta kata untuk memberikan inti dari permasalahan.
iloveindonesia
iloveindonesia
panicvalentine - 08/04/2012 11:16 AM
#179

Carpe Diem!
.aku.ganteng - 10/04/2012 05:35 PM
#180

treatnya keren dan menarik untuk di simak:matabelo
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sekarang! JANGAN Besok!