Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > >>> samsung badak community <<< - Part 2
Total Views: 137913 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 418 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

munchung - 24/09/2011 07:56 PM
#61
Ikutan Voting Kaos
Quote:
Original Posted By nidunima
>>> samsung badak community <<< - Part 2YG LAGI HOT DIKANDANG BADAK>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

silahkan dipilih gambar(nomer) mana yg mas gan pilih untuk di tempel di kaos.

kemudian pilih warna kaos :
HITAM atau PUTIH atau WARNA LAIN

formatnya :
nomer gambar warna kaos

contoh :
1 PUTIH atau 3 KUNING


silahkan di mulai mas gan...........>>> samsung badak community <<< - Part 2

note :
-setelah gambar terpilih,masih ada kemungkinan untuk dirubah warna ato bentuk (mungkin lho...tergantung team kreatip),akan tetapi tidak terlalu banyak merubah design awal...just IMHO
-ato mungkin ada gambar lain hasil kreasi mas gan...boleh juga di share,mumpung masih awal2 voote


Desain nomer 2 dengan warna kaos HITAM..
masfridana - 24/09/2011 07:58 PM
#62

Quote:
Original Posted By wergoel
lho ga skalian ikut voting cak>>> samsung badak community <<< - Part 2


sudah di rmah lama
masak ikutan lagi mas gan??

Quote:
Original Posted By andyyahya
udah dimasukkan masbro,,,,weleh2,,, banyak ternyata ya member nya badak...wkwkwk...

emang kemaren habis berapa gitu emang masbro? kok sampe gawat segala,,hehehe


kena 600 gan
ganti mesin baru
yg asik lagi neh
mbak nya SC ngasih yg lma juga
jdi badak ane ada 2
yg satu rada "ngambek"
yg satu masih segelan mulus kyak mbak yg ngasih malus

Quote:
Original Posted By mikhov20
sip gan,nanti langsung kasih data lengkap berserta penampakan badaknya D



rusak gara2 apa gan? D


ane habis turun gunung di bromo gan
badaknya ane kalungin di depan
pas otw plg itu kalung copot
badak jatuh kelindes motor temen
di area batu2

alhasil badaknya g mau dipencet2 beberapa bagian malus
etro - 24/09/2011 09:48 PM
#63

wah selamat atas rumah barunya nih... ilovekaskus
darwisy99 - 24/09/2011 10:02 PM
#64

Lama gak ngandang ketinggalan jauuh sekali, rupanya udah masuk kandang baru makin mantabh Yb, ijin nyimak dulu dan baca-baca yang ketinggalan ...lanjut gaan..
nu2broken - 24/09/2011 10:12 PM
#65

yeyeyeyeye :selamat rumah baru numpang mejeng dulu ach nu2broken Hadir Selamat Malam Untuk Para Juragan N Pawang Badak Semuanya Sehat Selalu Yach beer:
localdisk - 24/09/2011 10:15 PM
#66

kamar baru ya beer:

---

waahh ada yg mau bikin kaos :matabelo
wergoel - 24/09/2011 10:18 PM
#67

Quote:
Original Posted By nu2broken
yeyeyeyeye :selamat rumah baru numpang mejeng dulu ach nu2broken Hadir Selamat Malam Untuk Para Juragan N Pawang Badak Semuanya Sehat Selalu Yach beer:


Quote:
Original Posted By localdisk
kamar baru ya beer:

---

waahh ada yg mau bikin kaos :matabelo


ayo2 yg baru nongol....langsung ikutan voting>>> samsung badak community <<< - Part 2
nu2broken - 24/09/2011 10:34 PM
#68

Quote:
Original Posted By wergoel
ayo2 yg baru nongol....langsung ikutan voting>>> samsung badak community <<< - Part 2


woagh ada votenya juga milih 2 hitam biar apik dach
cintadesign - 24/09/2011 11:02 PM
#69

numpang linux2: di kandang baru ah..
andyyahya - 24/09/2011 11:50 PM
#70

Quote:
Original Posted By masfridana


sudah di rmah lama
masak ikutan lagi mas gan??



kena 600 gan
ganti mesin baru
yg asik lagi neh
mbak nya SC ngasih yg lma juga
jdi badak ane ada 2
yg satu rada "ngambek"
yg satu masih segelan mulus kyak mbak yg ngasih malus



ane habis turun gunung di bromo gan
badaknya ane kalungin di depan
pas otw plg itu kalung copot
badak jatuh kelindes motor temen
di area batu2

alhasil badaknya g mau dipencet2 beberapa bagian malus

pas di nota pembelian atau lembar garansi ada tanggal beli nya kapan ga bro?agan beli kapan dlu,blm lwt stahun kn ya?

wah,lumayan juga ya kalo segitu,setengah dari harga baru nya..soalnya stau ane badak indo udh dtarik dari peredaran nov 2010.. >>> samsung badak community <<< - Part 2
andyyahya - 25/09/2011 12:41 AM
#71

Spoiler for data dari rumah lama - thx 2 nidunima

Quote:
Original Posted By kobain
Ini foto2 juragan2 badak yg dateng di gathering sbc, blok m, kfc, 17072011. thumbup:
Sori kalo foto2 nya ngeblur, maklum, amatiran... o

[spoiler=atianh]>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for viridian03
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for awan77
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for trotoks
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for lord draco
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for thepawiro
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for uur with atianh's son
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for ane plus trotoks plus viridian plus plus
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Sinkron gak nama2 sama foto2 nya...???
Kalo gak sinkron, pm ane ya... Ntar ane edit...
Maklum, ketemu nya bentar banget, jd belon apal ama semua nya... \(


Quote:
Original Posted By kobain
Other photos...

Spoiler for badak nya atianh
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for stiker dari bro uur
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Dibela2in balik lagi ke rmh gara2 nih stiker ketinggalan... thumbup:

Spoiler for hiu nya awan77
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Gathering badak apa hiu & paus ya...??? Peace:

Btw, gathering nya bubar jam berapa ya?
Ane balik duluan, soal nya ngeri diusir sama pegawai kfc. D


Quote:
Original Posted By Lord_draco
@ Atianh

TOB Markotob dah... \)
cendols meluncur klo dah mateng \)

keren2.. dah di terima emailny \)

>>> samsung badak community <<< - Part 2

IP67 gw kelelep... matabelo:

IP57nya kurang SAOS... capedes

menu komplit dah..
Pepsi rasa 67 dan Saos 57 Kriuk \)


Quote:
Original Posted By hellcome
Quote:
Original Posted By kobain
Other photos...

Spoiler for badak nya atianh
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for stiker dari bro uur
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Dibela2in balik lagi ke rmh gara2 nih stiker ketinggalan... thumbup:

Spoiler for hiu nya awan77
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Gathering badak apa hiu & paus ya...??? Peace:

R250s Pro berduka (naksir berat), punya lagi ga kakak??? p


Quote:
Original Posted By ikyriot
>>> samsung badak community <<< - Part 2

di siram air float , si kk girang bgt nyiramnya expresi tanpa dosa ngakaks sampe nyokap" bilang idih ko hp di cuci mas ? waktu anter si kk cuci badaknya yg jawab si kk " iy hpnya kuat di siram " hammers


Spoiler for kata sambutan ketuan panitia



Spoiler for daftar hadir

01. Atianh (agustian)
02. Kobain ( bambang)
03. Viridian03 (agung)
04. Trotoks (tomy)
05. Awan77 (kurniawan)
06. Uur (luhur)
07. Theprawiro (toto)
08. Lord draco (temi)
09. ikyriot (ricky)
10. nu2broken (nunu)

Spoiler for Dokumentasi

[spoiler=atianh]>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for viridian03
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for awan77
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for trotoks
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for lord draco
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for thepawiro
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for uur with atianh's son
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for kobain plus trotoks plus theprawiro plus plus
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for badak nya atianh
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for stiker dari bro uur
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Dibela2in balik lagi ke rmh gara2 nih stiker ketinggalan... thumbup:

Spoiler for pausnya awan77
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for kebersamaan(kopdar reg. Jakarta & sekitarnya)

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for Badak bersama
Akhirnya bisa dibujuk buat sedikit main air bersama D
>>> samsung badak community <<< - Part 2
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Spoiler for Mulai gaya

Badak ane
>>> samsung badak community <<< - Part 2

Es Badak Merah D
>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

Menu Badak saus Padang 1 (Badak ane + Lord draco)
>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

Pencucian + Pemanasan (Pengering)
>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

Menu saos padang 2 (ikryiot) karena datang terakhir jadi mesen menu buat satu orang D
>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2



Spoiler for hormat sama sepuh + penampakan badak cilik (M110)

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2

>>> samsung badak community <<< - Part 2
>>> samsung badak community <<< - Part 2


[/spoiler]

^^special request dari tsmalu:

mohon info kalo ada foto yang belom masuk
beer:

[/spoiler]
andyyahya - 25/09/2011 12:44 AM
#72

Spoiler for data dari rumah lama part 2 - thx 2 nidunima
Quote:
Original Posted By Uur
[spoiler=Segr]Segarkan pagimu p
>>> samsung badak community <<< - Part 2


Quote:
Original Posted By m0dr1c
Spoiler for makanan
>>> samsung badak community <<< - Part 2

lengkapi hari mu thumbup:


Quote:
Original Posted By ikyriot
dukung yang ini ga gan element air D cendolb
>>> samsung badak community <<< - Part 2
Spoiler for masih sehat alhamdulillah
>>> samsung badak community <<< - Part 2


cendols yang element api sabar D


Quote:
Original Posted By ikyriot


Hasil badak panggang setelah 3 kali bakar , yang ke 1 pake spirtus waktu itu ga sempet record hammers yang kedua nah itu dia yg di lihat sekarang yang ke 3 tar aje ngakaks yg pasti bakarnya lebih parah dari yang pertama dan ini dia hasilnya
>>> samsung badak community <<< - Part 2
foto diambil setelah abis debus selang waktu 10mnt jadi masih gosong ngakaks tapi tadi w liat udah ga gosong kaya gitu tau di apaiin biar yg punya aje yg jawaaab D

[/spoiler]
andyyahya - 25/09/2011 01:00 AM
#73

Spoiler for database badaker's part 4 - thx to nidunima

Nama : anjar karta putra
ID : anjarkartaputra
Kelamin : Laki-laki
HP : badak 67 rasa jeruk
Domisili : bandung
Alasan make badak : biar bisa foto under water terus pamer.


id : masfridana
nama : sama kyak id
posisi sarang badak : surabaya
badak yg di piara : badak 57 item merah (mesin baru hbis garansi di SC )

Quote:
Original Posted By tazmaniadjogja

Nama : eko
ID : tazmaniadjogja
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2710 orange
ym :echo_13_aux
Domisili : sementara masih KTP jogja
Alasan make badak : sering jalan2 ke hutan sama sering maen aer...Yb


Quote:
Original Posted By nu2broken

Nama : nunu
ID : nu2broken
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2100 Red Scarled
ym :nunubroken
Domisili : jakarta pusat
Alasan make badak : hp seumur hidup bisa di warisin harga ga jatoh D
Picture : nyusul skalian bikin yg beda D


Quote:
Original Posted By badakhideung

Nama : Sanjaya Subarnas
ID :badakhideung
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2710 Black
ym :-
Domisili : Bandung
Alasan make badak : Buat ganjel Jimny ane soalnya sering mogok cari batu susah klo di aspal wkwkkwiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


Quote:
Original Posted By ajitandean

Nama : aji Tandean
ID Kaskus : ajitandean
HP Badak : E2370 + B2710 (nunggu ada yang kasih)
Domisili : semarang - berau

Alasan make badak :
e2370 = butuh yang batere tahan lama
b2710 = biar bisa nelpon sambil nyelem. atau juga bisa pengganti palu



Quote:
Original Posted By Difi7

Nama : Dian Eko Prasetyo
ID : Difi7
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2100 Scarlet Red, B2710 orange
ym & email : [email]Difi7@yahoo.co.id[/email]
Domisili : Bandung
Alasan make badak : Diracunin ma TS... D, menunjang pekerjaan ane yg berhubungan dengan air.. Peace:
Pic :

>>> samsung badak community <<< - Part 2 >>> samsung badak community <<< - Part 2


Disiram aer... confused:

>>> samsung badak community <<< - Part 2
Berendam... gila:

>>> samsung badak community <<< - Part 2
maen ma ikan... hammer:

>>> samsung badak community <<< - Part 2



mohon Bimbingan sesepuh skalian... Yb



Quote:
Original Posted By adinugroho21
Nama : Adi Nugroho L
ID : adinugroho21
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2710 Misty Blue
ym :adi_nugroho21
Domisili : Cililitan, Jakarta Timur
Alasan make badak : Handphone tertangguh saat ini, n suka bertualang iloveindonesias

>>> samsung badak community <<< - Part 2



Quote:
Original Posted By darmasugi
Nama : darma
ID : darmasugi
HP Badak : Rugby I
ym : imenx_da6
Kelamin ane : lelaki
Domisili : Bandung
Alasan make badak : tahan banting....D
Pic badak:none

minta saran pemeliharaan badak yg baik dan benar...!!!


Quote:
Original Posted By kopralGadget
ID Kaskus : kopralgadget
YM : imobile_link
HP Badak : Scarlet Red B2100
Kelamin : lelaki 100% luar dalem
Domisili : Bekasi Timur
Alasan : cari hp yang gak ngerepotin,, mo ujan ok,, mo banjir ok,,,lagi dorong mobil ok,,,lagi ngolong dimobil ok,,,lagi bongkar pc ok,,,,


Quote:
Original Posted By unitedlover
daftar dong gan..taro di page one D

Nama : OLI
ID : unitedlover
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2710 Blue
ym : [email]oli_loveunited@yahoo.com[/email]
Domisili : Bekasi
Alasan make badak : Sakti mandraguna D n pengen bikin para 4L4y pengguna bb jadi jiper.. ngakak
Pic :

[spoiler="snorkling"]>>> samsung badak community <<< - Part 2

[/spoiler]

Spoiler for database badakers part 5 - dari Kandang Badak Part 2


Quote:
Original Posted By alphabet
Nama : Edward Fernando
ID : alphabet
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : Rugby I
Domisili : Bandung
Alasan make badak : keren aja..apalagi rugby yg kuning D



Quote:
Original Posted By suryacore
Nama : Surya D
ID : suryacore
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : Rugby 2
Domisili : Bekasi
Alasan make badak : penasaran..trus beli trus siksa D


Quote:
Original Posted By nitisumito
mw gabung gan D
id : nitisumito
nama : sony
posisi : kudus kota kretek
badak : b2100
alasan miara : jenuh punya hape masuk air mulu,,,make ini biar aman ngakak


Quote:
Original Posted By Tria330
permisi agan2,,, mau daftar ni...
nama: Tria Yudhistira
id kaskus : Tria330
domisili : Bandung
type badaK : B2710 orange
alasan pake badak : adventure hobi..
ym : dhe2_tria

trekbuddy blm optimal dijalankan nih,,, tato (T) nya masih nempel,,, dapat info dari ijoe25 dan andyyahya kaluau di flusing harus daftar dulu,,,
para sesepuh badak mhon bantuannya,, smga bermanfaat
bagi nusa bangsa,,,,,,
matur suhun,,,


Quote:
Original Posted By cicitcuwicit
misi juragan semua, mao ikutan gabung boleeh?

Nama : rendy septio
ID Kaskus : cicitcuwicit
HP Badak : B2710 item
Kelamin ane : laki-laki
Domisili : pondok gede
Alasan pake badak : suka taro hape sembarang, jadi kalo jatoh ato kecemplung ga ada masalah D

poto badak ane nih
[spoiler=badak67]>>> samsung badak community <<< - Part 2


sekian perkenalan dari saya \)

kalo ada yg salah mohon diberitau yaa

Quote:
Original Posted By FreeFromFear
permisi para mastah, sesepuh, pawang badak semua, ane newbie izin gabung nih di kandang baru nya \)b , sekalian numpang nimba ilmu jg Yb


Nama : Marinno Umar
ID : freefromfear
Kelamin : Laki-laki
HP : badak 67 rasa jeruk
Domisili : bandung
Alasan pake badak : sering beraktivitas di luar ruangan

Terima kasih para mastah semua iloveindonesias




Quote:
Original Posted By vienzz1234
permisi mau daftar.. malus

Nama : vincent
ID : vienzz1234
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : B2710 item
Domisili : salatiga
Alasan make badak : buat temen jalan.jalan... :travel
Picture : ntar cari yg extrim dlu gan... D

salam kenal semuaa....


Nama : David Manolo
ID : Manoloputra
Jenis Kelamin : Laki-laki
HP Badak : Rugby I
Domisili : Bandung
Alasan make badak : cita cita sejak sma mau punya hp yg bisa diajak berenang..

terimakasih ommm..



[/spoiler]
awan77 - 25/09/2011 01:51 AM
#74

Selamat Pagiiii.... malu
ane baru bs mampir ke kandang badak yg baru nih D
:selamat selamat deh....para badaker nya jg mulai banyak anggota nya

Quote:
Original Posted By Lord_draco
hi.... D
cuman numpang nengok di rumah baru... Peace:

sudah ada koordinatornya kan... \) skalian minta doa Senior di marih biar acara ane lantjar jaya yaaa...

Coz sesama muslim hanya mengharapkan doa yang ikhlas sebagai senjata yang paling manjur... \)


Yg mau kimpoi :kimpoi besok, semoga lancar...SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU bro...Ane hnya bs berdoa semoga menjadi Keluarga yg Sakinah mawaddah warrohmah....amien

Quote:
Original Posted By Uur
nih dia pawang Badak yg mau melepas masa lajangnya \)
Untung ane ga nyasar kerumah barunya D


cd ah ente bs aja bro.... ngacir: ane malah nyasar mau kermh ente nih D
andyyahya - 25/09/2011 07:57 AM
#75

Quote:
Original Posted By awan77
Selamat Pagiiii.... malu
ane baru bs mampir ke kandang badak yg baru nih D
:selamat selamat deh....para badaker nya jg mulai banyak anggota nya

Yg mau kimpoi :kimpoi besok, semoga lancar...SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU bro...Ane hnya bs berdoa semoga menjadi Keluarga yg Sakinah mawaddah warrohmah....amien


cd ah ente bs aja bro.... ngacir: ane malah nyasar mau kermh ente nih D

wah, ada sesepuh...:salimtangan sama minta angpaw nya buat modal keliling2 hari Minggu,,,hehehe

patroli di kandang badak dulu ah,,,,soalnya semalam mimpiin hewan laut yang warna orange n ada tanduknya,,,eh bangun2 n mampir ke trit ada om awan... Peace:

Spoiler for pagi2 sudah baca gini :confused

>>> samsung badak community <<< - Part 2

just kidding... Peace:
atianh - 25/09/2011 08:23 AM
#76

Quote:
Original Posted By andyyahya
Spoiler for data dari rumah lama - thx 2 nidunima









Gan tuh foto boleh ane masukin pajewan buat bukti gath
mikhov20 - 25/09/2011 08:45 AM
#77

Selamat pagi badaker coffee:
selamat berweek end ria aja D

@gan andy selamat berpatroli di kandang badak,moga nemu sesuatu yg berharga D
masfridana - 25/09/2011 08:48 AM
#78

Quote:
Original Posted By andyyahya
pas di nota pembelian atau lembar garansi ada tanggal beli nya kapan ga bro?agan beli kapan dlu,blm lwt stahun kn ya?

wah,lumayan juga ya kalo segitu,setengah dari harga baru nya..soalnya stau ane badak indo udh dtarik dari peredaran nov 2010.. >>> samsung badak community <<< - Part 2


lha ane beli sept 2009 gan (sampe lecek notanya)
pas waktu release nya badak 57 malus
makanya suruh ganti mesin pake biaya
nidunima - 25/09/2011 10:14 AM
#79
slamat pagi badakers.....
Quote:
Original Posted By andyyahya
Spoiler for data dari rumah lama - thx 2 nidunima



Quote:
Original Posted By andyyahya
Spoiler for data dari rumah lama part 2 - thx 2 nidunima



Quote:
Original Posted By andyyahya
Spoiler for database badaker's part 4 - thx to nidunima

wow...banyak juga yah mas gan :matabelo....
Quote:
Original Posted By atianh
Gan tuh foto boleh ane masukin pajewan buat bukti gath

boleh aja mas gan.....
khan kolom poto2 gath belum ada di page one....(ada slot tuh malus)
Quote:
Original Posted By masfridana
lha ane beli sept 2009 gan (sampe lecek notanya)
pas waktu release nya badak 57 malus
makanya suruh ganti mesin pake biaya

wow......dah lumuten pastinya..
wajar aja kalie mas gan............ uzur
andyyahya - 25/09/2011 10:15 AM
#80

Quote:
Original Posted By atianh
Gan tuh foto boleh ane masukin pajewan buat bukti gath

boleh gan... nanti setelah agan pindah ke tempat nya bro atianh, ane hapus dari tempat ane,,, kan biar pelaku senditi yang mengamankan barbuk,,, hehehe
Quote:
Original Posted By mikhov20
Selamat pagi badaker coffee:
selamat berweek end ria aja D

@gan andy selamat berpatroli di kandang badak,moga nemu sesuatu yg berharga D

wikiki... ternyata malah ngiler ketiduran...hahaha....met liburan juga ya masbro...
Quote:
Original Posted By masfridana
lha ane beli sept 2009 gan (sampe lecek notanya)
pas waktu release nya badak 57 malus
makanya suruh ganti mesin pake biaya

wah, boljug dicoba tuh gan...mantap abis lah....ilmu nya boleh dipraktekkan sama agan2 yang laen,, punya ane juga 57 merah yg SEIN juga, tapi belum pernah di ke SC kan...
Page 4 of 418 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > >>> samsung badak community <<< - Part 2