AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Kangen sama lagu anime dulu versi Indo?? Masukk siniii!! [hunter, digimon, bt'x, dll]
Total Views: 5364 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

animaksiat - 24/09/2011 11:41 AM
#41

Quote:
Original Posted By stupid_army
ini yang gw incer semaleman....
thx yah!

@all
ada yang punya OP lagu rayearth indo atau ed patlabor indo?


ketemu juga ending nya ngakak

pas SMU kelas 1 nih
[youtube]B4vFX9tY1eQ[/youtube]
takishima - 24/09/2011 11:47 AM
#42

Quote:
Original Posted By mategi
Lagu Onepiece Brand new World Versi indonesia
Spoiler for "youtbe and lyric"
[YOUTUBE]55CIWjsniMw&feature[/YOUTUBE]

Mulai berjalan, mulai berjalan, lambaikan bendera setinggi di langit
Mari kita seberangi lautan dengan pencarian terakhir
untuk keajaiban dunia yang belum pernah bisa kita temukan
yang kita bayangkan, kita mulai turun dengan hati berdebar
Ikutii jejak tertinggal kita kejar impian

Walau malam badai akan datang, membuat hati salah satu dari kita
Yang kan pilih , Itu Hal Pasti

Mulai berjalan, mulai berjalan, lambaikan bendera setinggi di langit
Bahkan Air mata tak bisa dilihat oleh siapapun
Ayo berburu, pergi berburu. Kompas tlah tunjukan mimpi kita
Dapat melihat tempat kita. tak bisa membuat berhenti
BRAND NEW WORLD START ME UP!

Su...atu masalah , mmbuat kita terjebak bersama teman-teman
Bertanggung jawab untuk takan melihat rahang yang menggigit kita
Bunga-bunga mekar di setiap jalan tunjukan warna pelangiXZ
Akan Mengikuti kita dengan arah yang sama

Tanpa bisa berhenti berlari, waktu kan berputar dan mengalir
Mari kita lanjutkan, itu hal pasti


Mulai berjalan, mulai berjalan, lambaikan bendera setinggi di langit
Jika tak larikan diri, esok akan takutkan kita
Ayo berburu, pergi berburu, Melihat Hal tercermin dimatamu
Mari Tuliskan hal itu, di hati murni kita pada dunia
WORLD BRAND NEW START ME UP!

INTRO

Bahkan jika kau pergi dalam kegelapan
Jangan pernah menyerah,pergi arah cahaya, itu hal pasti, jangan menyerah

Mulai berjalan, mulai berjalan, lambaikan bendera setinggi di langit
Bahkan Air mata tak bisa dilihat oleh siapapun
Ayo berburu, pergi berburu. Kompas tlah tunjukan mimpi kita
Dapat melihat tempat kita. tak bisa membuat berhenti Dunia
START ME UP!

Mulai berjalan, mulai berjalan, kearah depan lebihi siapapun
Jika tak larikan diri, esok akan takutkan kita
Ayo berburu, pergi berburu, Melihat Hal tercermin dimatamu
Mari Tuliskan hal itu, di hati murni kita
WORLD BRAND NEW START ME UP!
WORLD BRAND NEW START ME UP!
WORLD BRAND NEW START ME UP!


wah keren, saya malah ga punya , cuma paling pinjem temen aja, hahahahahah, ngirit

Studio Gibli? yang ada ponyo itu bukan? temen saya kemaren cerita, tapi saya lupa lagih


wow woww D

tambahin lagi om yg banyak D

iya studio ghibli yg ada punya, coba donlod yg judulnya "whisper of the heart" thumbup:
mategi - 24/09/2011 11:49 AM
#43

Quote:
Original Posted By stupid_army
ini yang gw incer semaleman....
thx yah!

@all
ada yang punya OP lagu rayearth indo atau ed patlabor indo?

waw si om ternyata dah ngincer lady oscar, kirain lady boy mahos, hihihihihi
iya tuh magic knight rayearth kan maksudnya, kalo dulu di Indonesian jadi 3 pendekar ajaib, kan, ane cek youtube dulu malah dapetnya endingnya doang, padahal lebih suka openingnya,

Magic Knight Rayearth - ending song (indonesia ver)

Spoiler for "Youtube lyric"
[YOUTUBE]B4vFX9tY1eQ[/YOUTUBE]
Ku disini kutatap awan
Langit biru, di angkasa terbentang
Ku kan genggam
Pedang yang terhunus tajam
Pastikan tak ada dendam

Buang jauh semua beban
Bak satria aku maju menerjang
Musnahkan semua musuh kita

Tiga pendekar ajaib
Tegakkanlah keadilan
Bertempur tak kenal lelah
Gagah hebatnya

Salju debu berterbangan
Warna merah di angkasa
Kan kudapat
Semua mimpi-mimpiku


ada yang punya openingnya kah

Quote:
Original Posted By takishima
ahh ogah ah share one piece, menjijikan gw denger yg indonya berbusa:

klo yg jepang sih mantep semua lagunya :2thumbup

ente aja deh yak Peace:


iya satu2nya OST Indonesia berkulitas cuma Shincan doang kayaknya, ama doraemon dah, hahahahahaha

lebih enak versi Japan, mantab
takishima - 24/09/2011 11:50 AM
#44

Quote:
Original Posted By animaksiat
ketemu juga ending nya ngakak

pas SMU kelas 1 nih
[YOUTUBE]B4vFX9tY1eQ[/YOUTUBE]


Quote:
Original Posted By mategi
waw si om ternyata dah ngincer lady oscar, kirain lady boy mahos, hihihihihi
iya tuh magic knight rayearth kan maksudnya, kalo dulu di Indonesian jadi 3 pendekar ajaib, kan, ane cek youtube dulu malah dapetnya endingnya doang, padahal lebih suka openingnya,

Magic Knight Rayearth - ending song (indonesia ver)

Spoiler for "Youtube lyric"
[YOUTUBE]B4vFX9tY1eQ[/YOUTUBE]
Ku disini kutatap awan
Langit biru, di angkasa terbentang
Ku kan genggam
Pedang yang terhunus tajam
Pastikan tak ada dendam

Buang jauh semua beban
Bak satria aku maju menerjang
Musnahkan semua musuh kita

Tiga pendekar ajaib
Tegakkanlah keadilan
Bertempur tak kenal lelah
Gagah hebatnya

Salju debu berterbangan
Warna merah di angkasa
Kan kudapat
Semua mimpi-mimpiku


ada yang punya openingnya kah


iya satu2nya OST Indonesia berkulitas cuma Shincan doang kayaknya, ama doraemon dah, hahahahahaha

lebih enak versi Japan, mantab


agan2 di rate doong o
mategi - 24/09/2011 11:51 AM
#45

Quote:
Original Posted By takishima
wow woww D

tambahin lagi om yg banyak D

iya studio ghibli yg ada punya, coba donlod yg judulnya "whisper of the heart" thumbup:

makasih rekomendasinya, saya catet deh
Quote:
Original Posted By animaksiat
ketemu juga ending nya ngakak

pas SMU kelas 1 nih
[youtube]B4vFX9tY1eQ[/youtube]


wah keduluan euy, et dah kelas satu SMU???? berarti senior dong, lupa ini tuh ceritanya tentang apa ya?
mategi - 24/09/2011 11:52 AM
#46

Quote:
Original Posted By takishima
agan2 di rate doong o


sudah saya rate bintang limja (pengennya sih bintang TOEJOEH)
animaksiat - 24/09/2011 11:53 AM
#47

Quote:
Original Posted By mategi
makasih rekomendasinya, saya catet deh


wah keduluan euy, et dah kelas satu SMU???? berarti senior dong, lupa ini tuh ceritanya tentang apa ya?


bacalah komiknya... harusnya di pustaka2 masih ada yang simpen benda lama itu
takishima - 24/09/2011 11:57 AM
#48

brand new world versi indonesiaa


menjijikan sekaliiii setelah mendengaarrr najis najis najis
mategi - 24/09/2011 11:57 AM
#49

Quote:
Original Posted By animaksiat
bacalah komiknya... harusnya di pustaka2 masih ada yang simpen benda lama itu


sempet sih dulu mau baca, ga begitu suka komik clamp, tapi ntar deh saya baca, makasih rekomendasinya, nice.......
mategi - 24/09/2011 11:58 AM
#50

Quote:
Original Posted By takishima
brand new world versi indonesiaa


menjijikan sekaliiii setelah mendengaarrr najis najis najis


jiakakakakakak, ntu kayaknya karokean deh gan, bukan asli yang nyanyi di tipi-tipi

wakakakakakakak maaf jika link saya menyesatkan, wakakakakakaka
takishima - 24/09/2011 12:08 PM
#51

Quote:
Original Posted By mategi
jiakakakakakak, ntu kayaknya karokean deh gan, bukan asli yang nyanyi di tipi-tipi

wakakakakakakak maaf jika link saya menyesatkan, wakakakakakaka


banyak yg karaokean juga yak, kayaknya sih, lupa ane suara2 asli yg di tv gimana hammer
baggio93 - 24/09/2011 12:38 PM
#52

matabelo: matabelo: matabelo:
liat2 trit ini jadi inget masa kecil dulu

Quote:
Original Posted By mategi


Magic Knight Rayearth - ending song (indonesia ver)

Spoiler for "Youtube lyric"
[YOUTUBE]B4vFX9tY1eQ[/YOUTUBE]
Ku disini kutatap awan
Langit biru, di angkasa terbentang
Ku kan genggam
Pedang yang terhunus tajam
Pastikan tak ada dendam

Buang jauh semua beban
Bak satria aku maju menerjang
Musnahkan semua musuh kita

Tiga pendekar ajaib
Tegakkanlah keadilan
Bertempur tak kenal lelah
Gagah hebatnya

Salju debu berterbangan
Warna merah di angkasa
Kan kudapat
Semua mimpi-mimpiku

oia klo ga salah sih lirik terakhirnya

kumusnahkan semua musuh-musuhku

cmiiw
mategi - 24/09/2011 01:13 PM
#53

Quote:
Original Posted By baggio93
matabelo: matabelo: matabelo:
liat2 trit ini jadi inget masa kecil dulu


oia klo ga salah sih lirik terakhirnya

kumusnahkan semua musuh-musuhku

cmiiw


iya seinget gw juga itu liriknya, tapi koq yang beredar malah beda ya, apa yang salah karokeannya, hikhkhikhikhihk
animaksiat - 24/09/2011 02:34 PM
#54

buat nambahin CCS nya

OP 2
[youtube]StydIRRRhrU[/youtube]

jaman2 dimana Anime di indonesia, pengisi suaranya masih mantep2
lantaran supervisor anime nya sendiri dateng dari sana buat arahin pengisi suara disini.

ini waktu gw masuk kuliah semester 1
TPI jam 7 hari minggu
takishima - 24/09/2011 06:07 PM
#55

Quote:
Original Posted By animaksiat
buat nambahin CCS nya

OP 2
[YOUTUBE]StydIRRRhrU[/YOUTUBE]

jaman2 dimana Anime di indonesia, pengisi suaranya masih mantep2
lantaran supervisor anime nya sendiri dateng dari sana buat arahin pengisi suara disini.

ini waktu gw masuk kuliah semester 1
TPI jam 7 hari minggu


mantep omm, skrg movienya masih bermunculan yak?
animaksiat - 24/09/2011 06:10 PM
#56

Quote:
Original Posted By takishima
mantep omm, skrg movienya masih bermunculan yak?


movie apa? bingung:

klo movie CCS cuma ada 2... yang bagus yang di dub oleh TPI
soalnya personil2nya masih byk yang dari jepang!

tambah nih.

Indosiar Hari Minggu jam 6

[youtube]8G9njbWW7vQ[/youtube]

era tahun 90an memang jaman ketika anime masih dihargai oleh para penyiar2 di Indonesia.

gak seperti tahun setelah millenium, pengisi suaranya asal2an semua!
takishima - 24/09/2011 06:33 PM
#57

Quote:
Original Posted By animaksiat
movie apa? bingung:

klo movie CCS cuma ada 2... yang bagus yang di dub oleh TPI
soalnya personil2nya masih byk yang dari jepang!

tambah nih.

Indosiar Hari Minggu jam 6

[YOUTUBE]8G9njbWW7vQ[/YOUTUBE]

era tahun 90an memang jaman ketika anime masih dihargai oleh para penyiar2 di Indonesia.

gak seperti tahun setelah millenium, pengisi suaranya asal2an semua!


wedding peach tahun kapan siihhhh? hammers kayak minky momo tuh yg pink D


___________

setelah menonton ane mulai teringaat \( \(
baggio93 - 24/09/2011 06:38 PM
#58

Quote:
Original Posted By animaksiat
movie apa? bingung:

klo movie CCS cuma ada 2... yang bagus yang di dub oleh TPI
soalnya personil2nya masih byk yang dari jepang!

era tahun 90an memang jaman ketika anime masih dihargai oleh para penyiar2 di Indonesia.

gak seperti tahun setelah millenium, pengisi suaranya asal2an semua!


iya... 90an emang sesuatu banget D
ga cuma di anime aja... pengisi suara film2 mandarin jg bagus2 tuh

jadi kangen suara diah sekartaji nih ... fav ane tuh malus
jg wiwik supadmi
sorri jadi oot
takishima - 24/09/2011 06:40 PM
#59

Quote:
Original Posted By baggio93
iya... 90an emang sesuatu banget D
ga cuma di anime aja... pengisi suara film2 mandarin jg bagus2 tuh

jadi kangen suara diah sekartaji nih ... fav ane tuh malus
jg wiwik supadmi
sorri jadi oot


diah sekartaji ngisi suara apaan emang? gapapa oot juga hammers
animaksiat - 24/09/2011 06:40 PM
#60

Quote:
Original Posted By takishima
wedding peach tahun kapan siihhhh? hammers kayak minky momo tuh yg pink D


tahun 96-97 D

dulu indosiar masih bagus2nya tuh...

hari minggu pagi anime semua, setiap hari sorenya juga 1 hour anime

jam 6 sore J-Drama

bisa dibilang japan fever di indonesia itu salah satu penyebabnya ya indosiar.
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Kangen sama lagu anime dulu versi Indo?? Masukk siniii!! [hunter, digimon, bt'x, dll]