Bekasi
Total Views: 11645 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 61 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

vha_rha - 08/10/2011 07:27 PM
#201

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah


Perdana gan.
Ane ama gibonk lg di bcp.
Danu nyusul.
Yg lain tar ktm di tekape aja.

Fast respon 0856 1122 566 sup:


Td gw ke bcp o
Kek nya ngga liat lo deh gan malu: Bekasi Idol
ryukerenz - 08/10/2011 07:35 PM
#202

Jam 7 yah on time di venus galaxy beer: Bekasi Idol
Melawan....Arah - 08/10/2011 07:51 PM
#203

Quote:
Original Posted By ryukerenz
Jam 7 yah on time di venus galaxy beer:


Udah dimane mahos
Gw dah mau jalan dari bcp :cool Bekasi Idol
Melawan....Arah - 08/10/2011 08:19 PM
#204

Quote:
Original Posted By vha_rha


Td gw ke bcp o
Kek nya ngga liat lo deh gan malu:
Bekasi Idol
Melawan....Arah - 08/10/2011 09:03 PM
#205

Nyengnyong dimulai detik ini ampe 3 jam kedepan mahos

Peserta baru 5 org, ada bangku kosong 5 lg mahos

Yuk mari ngacir: Bekasi Idol
freeya24 - 09/10/2011 12:33 AM
#206

idol malem satnite

Bekasi Idol
Bekasi Idol
Bekasi Idol
caerrina - 09/10/2011 12:39 AM
#207

Quote:
Original Posted By freeya24
idol malem satnite

Bekasi Idol
Bekasi Idol
Bekasi Idol


ngakak ini lagu yang di nyengyongin yah ngakak
vha_rha - 09/10/2011 01:23 AM
#208

Quote:
Original Posted By caerrina


ngakak ini lagu yang di nyengyongin yah ngakak


Apaan dah o

salah ndiri ga ikut ngacir: Bekasi Idol
ryukerenz - 09/10/2011 02:21 AM
#209

pertamax gak yah gw hammer:
ryukerenz - 09/10/2011 02:22 AM
#210

Quote:
Original Posted By freeya24
idol malem satnite

Bekasi Idol
Bekasi Idol
Bekasi Idol

udah ada aja FR nya hammer:
makasih yah tadi udah ikut ngeramein malu
laen kali harus lebih gokil yah n gak usah malu ma kita2 malu
dan kl pengn bareng bilang aja ntar dijemput ko wowcantik
Quote:
Original Posted By vha_rha
Apaan dah o

salah ndiri ga ikut ngacir: Bekasi Idol


iya gak ikut neh gw \(
ryukerenz - 09/10/2011 02:23 AM
#211

thankz buat teman2 yang telah ikut meramaikan kopdar gath pertama bekasi idol \)
semoga kedepannya semakin lebih baik dan lebih bisa mengakrabkan kita semua
dan menyatukan suara hammer:

list akan disusun beserta FR nya ngacir:
ceb0ngs - 09/10/2011 02:28 AM
#212

ditunggu donatny gan o



2nd liner ngacir:
vha_rha - 09/10/2011 02:46 AM
#213

Quote:
Original Posted By ryukerenz
thankz buat teman2 yang telah ikut meramaikan kopdar gath pertama bekasi idol \)
semoga kedepannya semakin lebih baik dan lebih bisa mengakrabkan kita semua
dan menyatukan suara hammer:

list akan disusun beserta FR nya ngacir:


cepetan lah ngacir:

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ditunggu donatny gan o



2nd liner ngacir:


donat beli aje ndiri p


ngakak
Melawan....Arah - 09/10/2011 02:51 AM
#214

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ditunggu donatny gan o



2nd liner ngacir:


Woooow dapet donat matabelo:

Gw nunggu +50 GRP hadiah dah ikut ngeramein acara teh es :cool Bekasi Idol
caerrina - 09/10/2011 03:03 AM
#215

Quote:
Original Posted By vha_rha
Apaan dah o

salah ndiri ga ikut ngacir: Bekasi Idol


ajeb dah lu mah o

next time aja o
ciebcyipit - 09/10/2011 03:17 AM
#216

wew, selamat ya Danu atas Gathering pertamanya D
Gue baru pulang jadi gak bisa ikut D
otak.kronis - 09/10/2011 04:36 AM
#217

Quote:
Original Posted By freeya24
idol malem satnite

Bekasi Idol
Bekasi Idol
Bekasi Idol


Woooow matabelo:
Udeh nongol aja yg 3x jepret kemaren ngakaks

Saran doang, coba survei another place.
Temen ane bilang di nav kalo malming maksimal 120k/jam \)
Mungkin ikut jd member bs ada diskon. Bekasi Idol
redchampion27 - 09/10/2011 05:09 AM
#218

\( ga ikutan ya gan jam 8 udah tepar
gibonx - 09/10/2011 05:37 AM
#219

sorry ya klau smalam ane cm ngikut ngaramein aja..
tp ga ngikut nyanyi2.., abisnya ane sadar diri klau suara ane pas2an malus:
tp jadi kocak ngeliat pas pada nyanyi.., ternyata sesuatu yg ga pernah ane bisa liat
tp bisa ane liat pas smalam D
chanling - 09/10/2011 06:37 AM
#220
????
lah ini bukanya hari ini d venus???jadi???atau udah?????Yb
Page 11 of 61 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›