Bekasi
Total Views: 11645 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 61 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

ryukerenz - 17/10/2011 10:21 PM
#301

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Kapan karoke lg nih o
Kabarin yak, sekalian cari tebengan, lg ga ada motor :cool Bekasi Idol

minggu depan kayanya hammer:
Quote:
Original Posted By wendyspyro
Iya kelamaan 1bln sekali nu o
2 minggu sekali gua rasa cocok o
Ambil aja tiap malming minggu genap o Bekasi Idol


yupzz 2 or 3 minggu sekali aja kali yah hammer:

_

update rules bekasi idol dulu deh ngacir:
Dark_joger - 17/10/2011 10:22 PM
#302

astaga baru nyadar di reg bekasi ada thread kaya gini o
salam kenal ya gan & sist ijin gabung kali aja bisa berkicau bersama shakehand

Spoiler for propil ane


ID = dark_joger

nama = julius

jenis kelamin = laki-laki

FB = [email]dark.joger@gmail.com[/email]

twitter = @dark_joger

alamat = wisma jaya 17111

lagu favorit = @@ banyak -.-a

TK favorit = kadang di NAV kadang di inul tergantung yang bayarin p

vha_rha - 18/10/2011 06:35 AM
#303

mane rules nya bingung:
ryukerenz - 18/10/2011 08:21 AM
#304

Quote:
Original Posted By Dark_joger
astaga baru nyadar di reg bekasi ada thread kaya gini o
salam kenal ya gan & sist ijin gabung kali aja bisa berkicau bersama shakehand

Spoiler for propil ane


ID = dark_joger

nama = julius

jenis kelamin = laki-laki

FB = [email]dark.joger@gmail.com[/email]

twitter = @dark_joger

alamat = wisma jaya 17111

lagu favorit = @@ banyak -.-a

TK favorit = kadang di NAV kadang di inul tergantung yang bayarin p


update shakehand
Quote:
Original Posted By vha_rha
mane rules nya bingung:

didepan tuh maho
tambahin lagi yah kl perlu malu
vha_rha - 18/10/2011 10:38 AM
#305

Quote:
Original Posted By ryukerenz

update shakehand

didepan tuh maho
tambahin lagi yah kl perlu malu


Iya o

meluncur ke tekapeh Bekasi Idol
caerrina - 18/10/2011 11:37 AM
#306

BTC aja D
yang deket kalo mau karokean hammer:
Melawan....Arah - 18/10/2011 07:59 PM
#307

Quote:
Original Posted By caerrina
BTC aja D
yang deket kalo mau karokean hammer:


Emang di BTC ada temmpet karoke bingungs
redchampion27 - 19/10/2011 02:29 AM
#308

poto nya lucu2 kaka D
pmanendoh - 20/10/2011 09:46 AM
#309

kapan lagi ni bang??? D
freeya24 - 20/10/2011 12:18 PM
#310

Quote:
Original Posted By Dark_joger
astaga baru nyadar di reg bekasi ada thread kaya gini o
salam kenal ya gan & sist ijin gabung kali aja bisa berkicau bersama shakehand

Spoiler for propil ane


ID = dark_joger

nama = julius

jenis kelamin = laki-laki

FB = [email]dark.joger@gmail.com[/email]

twitter = @dark_joger

alamat = wisma jaya 17111

lagu favorit = @@ banyak -.-a

TK favorit = kadang di NAV kadang di inul tergantung yang bayarin p



deket rumah nih D

Quote:
Original Posted By pmanendoh
kapan lagi ni bang??? D


yang g sabar pengen nyanyi D

mau donk denger suaranya lagi D
mgr.merchant - 20/10/2011 01:37 PM
#311

Quote:
Original Posted By freeya24


deket rumah nih D



yang g sabar pengen nyanyi D

mau donk denger suaranya lagi D

Ayo gan kapan lagi?
Ane ga sabar mau ngeluarin suara pales ane hammer Bekasi Idol
wendyspyro - 20/10/2011 03:49 PM
#312

jadi kapan ni nyengyong lagi confused:
gibonx - 20/10/2011 06:27 PM
#313

ayo.. ayo ah.., nyengnyong lagi..
dah gatel nih suara malus
senokeren - 20/10/2011 06:34 PM
#314

Quote:
Original Posted By gibonx
ayo.. ayo ah.., nyengnyong lagi..
dah gatel nih suara malus


si oms udah gak nahan mau nyanyi lagi nih o

***

nanya dongs, kalo bikin kartu member gitu buat di nav berapaan ya? ada yg tau gak?
ceb0ngs - 20/10/2011 06:34 PM
#315

pakabra ni penyenyong bekasi....


yg diatas po'on...angkat kakinyaa.....

yg dibelakang.......



:ngacir
gibonx - 20/10/2011 06:49 PM
#316

Quote:
Original Posted By senokeren
si oms udah gak nahan mau nyanyi lagi nih o



ngakaks
padahal gath perdana kemarin..,
ane cm numpang tidur om ngakaks
senokeren - 20/10/2011 07:00 PM
#317

Quote:
Original Posted By gibonx
ngakaks
padahal gath perdana kemarin..,
ane cm numpang tidur om ngakaks


wew kagets: harusnya ikut berdendang oms o
tidur pasti gegara suara yg nyanyi pada merdu ya oms o
freeya24 - 20/10/2011 07:50 PM
#318

Quote:
Original Posted By mgr.merchant
Ayo gan kapan lagi?
Ane ga sabar mau ngeluarin suara pales ane hammer Bekasi Idol


ditunggu suaranye gan capedes

Quote:
Original Posted By gibonx
ayo.. ayo ah.., nyengnyong lagi..
dah gatel nih suara malus


alaahhhh.... kemaren diem aja jugaa...batas
Melawan....Arah - 20/10/2011 07:59 PM
#319

Quote:
Original Posted By freeya24
ditunggu suaranye gan capedes


alaahhhh.... kemaren diem aja jugaa...batas


Sepik doang capedes
Gath bilyard dia juga molor ngakaks
ryukerenz - 20/10/2011 08:47 PM
#320

baca rules peki one dulu yah \)
Page 16 of 61 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›