Bekasi
Total Views: 11645 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 61 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61

foxuser00 - 15/10/2012 03:28 PM
#1201

bersukurlah gak denger suara vhara matabelo:

kuping gw masih utuh sampe sekarang ngacir:
yudfuck - 15/10/2012 03:59 PM
#1202

:kr :kr :kr Dia Sahabat - Melanie Subono feat Anda :kr :kr :kr

Ku bernyanyi disini
Lagu khusus untukmu sahabatku
Terkadang lebih dari kekasih
Lebih mengenal aku sahabatku
Dialah sahabatku
Ada kapanpun itu

Reff:
Beda sahabat
Tak Seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku

Ku bernyanyi disini
Lagu khusus untukmu sahabatku
Terkadang lebih dari kekasih
Lebih mengenal aku sahabatku

Beda sahabat
Tak seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku
Sayapku…

Beda sahabat
Tak seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku




biroel - 15/10/2012 09:36 PM
#1203

wah udah lama gak olah pokal lagi nih, udah siapin beberapa lagu buat konser
ditunggu nih nyengyong maning malus
deny1986 - 15/10/2012 10:39 PM
#1204

Quote:
Original Posted By yudfuck
Bukan den.. Itu nama IGO terkenal di bandung..
Sesuai selera lo lah.. p

Ga nyesel dah lo liatnya.. Tapi sedikit berjakun aja si..

berjakun bingung
cwe jadi-jadian dong berbusa:
Quote:
Original Posted By vha_rha
bisa aje lo den p
--
nyengnyong di kamar mandi itu asyiiiik malu:

bisa dong malu:
kapan nih nyenyong inul aja malu:
Quote:
Original Posted By biroel
wah udah lama gak olah pokal lagi nih, udah siapin beberapa lagu buat konser
ditunggu nih nyengyong maning malus


kapan kita duet mau bang malu:
Fajar29 - 15/10/2012 10:51 PM
#1205

wah kapan2 ajak ane yg nubi ini dong nyengnyong2...

salam hormat buat sesepuh semua :maafagan
deny1986 - 17/10/2012 09:32 PM
#1206

Quote:
Original Posted By Fajar29
wah kapan2 ajak ane yg nubi ini dong nyengnyong2...

salam hormat buat sesepuh semua :maafagan


yuk om malu:
suka lagu apa, bingung
foxuser00 - 18/10/2012 02:06 PM
#1207

Quote:
Original Posted By deny1986
yuk om malu:
suka lagu apa, bingung


request lagu dangdut bang ..

yang nyengnyong ente sama mocil ngacir:
vha_rha - 18/10/2012 02:56 PM
#1208

Quote:
Original Posted By Fajar29
wah kapan2 ajak ane yg nubi ini dong nyengnyong2...

salam hormat buat sesepuh semua :maafagan

ayo ikutan om o
mayan menyalurkan bakat teria teriak dikamar mandi D
Quote:
Original Posted By deny1986
bisa dong malu:
kapan nih nyenyong inul aja malu:

kapan den eek:
jangan omdo yak \)
Quote:
Original Posted By yudfuck
:kr :kr :kr Dia Sahabat - Melanie Subono feat Anda :kr :kr :kr

Ku bernyanyi disini
Lagu khusus untukmu sahabatku
Terkadang lebih dari kekasih
Lebih mengenal aku sahabatku
Dialah sahabatku
Ada kapanpun itu

Reff:
Beda sahabat
Tak Seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku

Ku bernyanyi disini
Lagu khusus untukmu sahabatku
Terkadang lebih dari kekasih
Lebih mengenal aku sahabatku

Beda sahabat
Tak seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku
Sayapku…

Beda sahabat
Tak seperti mantan
Yang manis ketika masih pacaran
Dia sahabat
Penyemangat aku
Jadilah penopang sayapku

terinspirasi socmedfest2012 ya yud ngakaks
Quote:
Original Posted By foxuser00
bersukurlah gak denger suara vhara matabelo:
kampret ni anak mad:
belom denger suara gw lo siul:
foxuser00 - 18/10/2012 04:47 PM
#1209

Quote:
Original Posted By vha_rha
kampret ni anak mad:
belom denger suara gw lo siul:


bagus gw belom denger va ngacir:

makanya gw gak perlu ke tht ngacir:
yudfuck - 18/10/2012 06:57 PM
#1210

Quote:
Original Posted By vha_rha

terinspirasi socmedfest2012 ya yud ngakaks


Haha.. Tau aja lo vha..
Biasa baru tau lagu itu..
vha_rha - 19/10/2012 01:39 PM
#1211

Quote:
Original Posted By foxuser00


bagus gw belom denger va ngacir:

makanya gw gak perlu ke tht ngacir:
sialan nih anak.. mad:
Quote:
Original Posted By yudfuck
Haha.. Tau aja lo vha..
Biasa baru tau lagu itu..
lagu lama yud ngakaks
yudfuck - 19/10/2012 03:20 PM
#1212

Quote:
Original Posted By vha_rha
sialan nih anak.. mad:

lagu lama yud ngakaks


Kan ane ga update lagu..
Taunya cuman tompi doank.. p
foxuser00 - 19/10/2012 05:24 PM
#1213

Quote:
Original Posted By vha_rha
sialan nih anak.. mad:


kenyataan emang selalu menyaaakiittkaaan .. huuooo huooo ..

ohhh guuddddbyeee *laguairsupply siul:
yudfuck - 19/10/2012 05:40 PM
#1214

Jadi kapan dan dimana??
Bagaimana agar ini dapat berjalan.. p
vha_rha - 20/10/2012 01:27 AM
#1215

Quote:
Original Posted By yudfuck
Kan ane ga update lagu..
Taunya cuman tompi doank.. p
alesan aje p
Quote:
Original Posted By foxuser00


kenyataan emang selalu menyaaakiittkaaan .. huuooo huooo ..

ohhh guuddddbyeee *laguairsupply siul:
#tutuptelinga
Quote:
Original Posted By yudfuck
Jadi kapan dan dimana??
Bagaimana agar ini dapat berjalan.. p
bagaimana aku harus melangkah siul:
Page 61 of 61 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61