Bekasi
Total Views: 11645 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 61 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

ilmu ikhlas - 04/10/2011 10:04 AM
#121

Quote:
Original Posted By ciebcyipit
Gue masih di jogja tgl 8 nih nohope:


bakpia 25 gan o
wanna be - 04/10/2011 10:07 AM
#122

sampe jam 1 an ye nu??
gue klo sempet nyusul deh linux2:
merckygan - 04/10/2011 10:14 AM
#123

Quote:
Original Posted By ciebcyipit
Gue masih di jogja tgl 8 nih nohope:

oleh2 yah kaos dagadu... genit:




om kerenz... eek:/
ini gratis gak karaoke-annya...??? malu:/
vha_rha - 04/10/2011 10:34 AM
#124

Quote:
Original Posted By merckygan

oleh2 yah kaos dagadu... genit:




om kerenz... eek:/
ini gratis gak karaoke-annya...??? malu:/


Dibayarin sm om mercky genit:

Asiiiiiik beer: Bekasi Idol
merckygan - 04/10/2011 10:43 AM
#125

Quote:
Original Posted By vha_rha
Dibayarin sm om mercky genit:

Asiiiiiik beer: Bekasi Idol

wwwaaakkksss... kagets:
dimana ada kata ane bayarinnya...??? bingung:

ane khan masih SMP kk... eek:/
uang jajan terbatas... malu:/
ryukerenz - 04/10/2011 10:55 AM
#126

Quote:
Original Posted By caerrina
iya jam segitu baru bisa D
tapi kalo lebih dari segitu ga deh p


Quote:
Original Posted By ciebcyipit
Gue masih di jogja tgl 8 nih nohope:


Quote:
Original Posted By ilmu ikhlas


bakpia 25 gan o


Quote:
Original Posted By wanna be
sampe jam 1 an ye nu??
gue klo sempet nyusul deh linux2:


Quote:
Original Posted By merckygan
oleh2 yah kaos dagadu... genit:




om kerenz... eek:/
ini gratis gak karaoke-annya...??? malu:/

intinya pada ikut gak eek:
yg over all nyanyinya bagus dapat tag bekasi idol loh siul:
april18 - 04/10/2011 11:04 AM
#127

Quote:
Original Posted By ryukerenz
intinya pada ikut gak eek:
yg over all nyanyinya bagus dapat tag bekasi idol loh siul:


traktiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
ryukerenz - 04/10/2011 11:12 AM
#128

Quote:
Original Posted By ryukerenz


kopdar pertama bekasi idol

tanggal 8-10-2011
jam 19.00 wib
tempat karoke : Venus Galaxy



list peserta :
1.danu
2.wendyspyro
3.chanling
4.vha_rha
5.Lapak.Gue










NB : yg mau ikut dan pasti silahkan copas, quote dan edit nulis namanya yah shakehand \)
- masing2 bawa duit Rp 20rb / flexible berapa habis semuanya dibagi rata cool:


siapa lagi cool:
AkaneAchoo - 04/10/2011 01:10 PM
#129

minggu ini ga bisa ikut.. \(
mau latihan buat nyanyi di pernikahan minggunya.. o
ceb0ngs - 04/10/2011 01:24 PM
#130

daktar gan..........taro cp gan...jd klo ogut nyasar bs minta jemput nohope:
vha_rha - 04/10/2011 01:25 PM
#131

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
minggu ini ga bisa ikut.. \(
mau latihan buat nyanyi di pernikahan minggunya.. o


Emang latihannya dri jam berapa sampe jam berapa? eek:

Quote:
Original Posted By merckygan

wwwaaakkksss... kagets:
dimana ada kata ane bayarinnya...??? bingung:

ane khan masih SMP kk... eek:/
uang jajan terbatas... malu:/


Intinya ikut kaga?? eek:

-

Ntu TS dah post, atu orang 30rb ngacir: Bekasi Idol
ryukerenz - 04/10/2011 01:32 PM
#132

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
minggu ini ga bisa ikut.. \(
mau latihan buat nyanyi di pernikahan minggunya.. o

yah sayang sekali norose:
Quote:
Original Posted By ceb0ngs
daktar gan..........taro cp gan...jd klo ogut nyasar bs minta jemput nohope:

sipp...masukin list yah ka2 malu
Quote:
Original Posted By vha_rha
Emang latihannya dri jam berapa sampe jam berapa? eek:



Intinya ikut kaga?? eek:

-

Ntu TS dah post, atu orang 30rb ngacir: Bekasi Idol


pastinya cool:
AkaneAchoo - 04/10/2011 01:50 PM
#133

Quote:
Original Posted By vha_rha
Emang latihannya dri jam berapa sampe jam berapa? eek:



Intinya ikut kaga?? eek:

-

Ntu TS dah post, atu orang 30rb ngacir: Bekasi Idol


siang dari jm1-3, sore ibadah, malem latihan lagi.. o
Lapak.Gue - 04/10/2011 02:25 PM
#134

Quote:
Original Posted By ryukerenz
siapa lagi cool:


Oik itu nomer 5 jangan itu dipajang capedes
Yang ini: Melawan....Arah batas
wanna be - 04/10/2011 03:10 PM
#135

Quote:
Original Posted By ryukerenz
intinya pada ikut gak eek:
yg over all nyanyinya bagus dapat tag bekasi idol loh siul:


gue ikut,,tp kalo sempet..
gue ikut,,tp kalo dibayarin ... ngacir:
vha_rha - 04/10/2011 04:14 PM
#136

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo


siang dari jm1-3, sore ibadah, malem latihan lagi.. o


Sempetin latihan dunk malu:

Quote:
Original Posted By wanna be


gue ikut,,tp kalo sempet..
gue ikut,,tp kalo dibayarin ... ngacir:


Alasan doank ngacir: Bekasi Idol
wanna be - 04/10/2011 04:51 PM
#137

Quote:
Original Posted By vha_rha
Sempetin latihan dunk malu:



Alasan doank ngacir: Bekasi Idol


kok kamu gitu sih o
udah ga percaya sama akuh hammer:
ryukerenz - 04/10/2011 08:18 PM
#138

Quote:
Original Posted By Lapak.Gue
Oik itu nomer 5 jangan itu dipajang capedes
Yang ini: Melawan....Arah batas

udeh o
Quote:
Original Posted By wanna be
gue ikut,,tp kalo sempet..
gue ikut,,tp kalo dibayarin ... ngacir:


yg bnr gimana bingung
beh berbusa:
Melawan....Arah - 04/10/2011 08:38 PM
#139

Quote:
Original Posted By ryukerenz
udeh o

yg bnr gimana bingung
beh berbusa:


Apanya yg udeh bingungs
Masih klon gw yang nampang di kuot :cool
vha_rha - 04/10/2011 11:06 PM
#140

Quote:
Original Posted By wanna be
kok kamu gitu sih o
udah ga percaya sama akuh hammer:

kau tak mungkin ku percaya lagih ngacir:
Page 7 of 61 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›