Bekasi
Total Views: 11645 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 61 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

ryukerenz - 06/10/2011 04:17 PM
#161

Quote:
Original Posted By vha_rha
Lagunya khusus buat lo ngacir: Bekasi Idol


maho
vha_rha - 06/10/2011 05:30 PM
#162

Quote:
Original Posted By ryukerenz


maho


Gw tau Lo maho
Santai aja metal: Bekasi Idol
ryukerenz - 06/10/2011 06:34 PM
#163

Quote:
Original Posted By vha_rha
Gw tau Lo maho
Santai aja metal: Bekasi Idol


maho
__
maafkan kali ini aku harus jujur ngacir:
vha_rha - 06/10/2011 07:31 PM
#164

Quote:
Original Posted By ryukerenz


maho
__
maafkan kali ini aku harus jujur ngacir:


Ku tak inginkan kau lagi linux2: Bekasi Idol
bukan.ariel - 06/10/2011 08:37 PM
#165

wah kayaknya ane ga bisa ikutan nih
jadwal padat bgt gan o
KRASTY.Bekasi - 06/10/2011 10:18 PM
#166

numpang nginfo ah kli berguna

buat yg besok jadi ke venus oprasi tiap malemnya dah gak ada
tpi tetep hati" deh \)

sumber denger sendiri dri yg razianya :cool
freeya24 - 07/10/2011 12:17 AM
#167

Quote:
Original Posted By ryukerenz
wow :matabelo
bisa barengan neh ma gw hammer:
baru tau anak duren jaya ada yg ngaskus juga ngacir:


saya juga baru tau kita tetanggan eek:


Quote:
Original Posted By KRASTY.Bekasi
numpang nginfo ah kli berguna

buat yg besok jadi ke venus oprasi tiap malemnya dah gak ada
tpi tetep hati" deh \)

sumber denger sendiri dri yg razianya :cool


serem, ni tersangka nya ye gan Peace:
ryukerenz - 07/10/2011 12:33 AM
#168

Quote:
Original Posted By ryukerenz


kopdar pertama bekasi idol

tanggal 8-10-2011
jam 19.00 wib
tempat karoke : Venus Galaxy



list peserta :
1.danu
2.wendyspyro
3.chanling
4.vha_rha
5.bima
6.ceb0ngs
7.Melawan....Arah
8.dika
9.Freeya








NB : yg mau ikut dan pasti silahkan copas, quote dan edit nulis namanya yah shakehand \)
- masing2 bawa duit Rp 20rb / flexible berapa habis semuanya dibagi rata cool:

sapa lagi eek:
yg gak confirmasi disini jangan salahin gw yah kl ntar maen datang aja gw suruh pulang p
ryukerenz - 07/10/2011 12:34 AM
#169

Quote:
Original Posted By vha_rha
Ku tak inginkan kau lagi linux2: Bekasi Idol

dan lagi terjadi peristiwa terperih yang selalu kau beri..
Quote:
Original Posted By bukan.ariel
wah kayaknya ane ga bisa ikutan nih
jadwal padat bgt gan o

jiah gak asyik ah siul:
Quote:
Original Posted By KRASTY.Bekasi
numpang nginfo ah kli berguna

buat yg besok jadi ke venus oprasi tiap malemnya dah gak ada
tpi tetep hati" deh \)

sumber denger sendiri dri yg razianya :cool

makasih siul:
Quote:
Original Posted By freeya24
saya juga baru tau kita tetanggan eek:




serem, ni tersangka nya ye gan Peace:


bisa barengan donk malu
Melawan....Arah - 07/10/2011 02:52 AM
#170

Quote:
Original Posted By ryukerenz


pastinya tenang aja gw kan ts nya jadi harus nurut apa kata ts nya cool:


Mending ikut kata emak biar ga dikate durhaka mahos

Gw kaga bs ikutan kayanya berbusa:
Lagi sakit \(

Moga smbh sblm acara deh Yb

20 rebu dpt apa aja tuh hammer:
Lc disono cakep ga sih bingungs Bekasi Idol
vha_rha - 07/10/2011 12:16 PM
#171

Quote:
Original Posted By KRASTY.Bekasi
numpang nginfo ah kli berguna

buat yg besok jadi ke venus oprasi tiap malemnya dah gak ada
tpi tetep hati" deh \)

sumber denger sendiri dri yg razianya :cool


maksud nye apa? eek:

Quote:
Original Posted By ryukerenz
dan lagi terjadi peristiwa terperih yang selalu kau beri..

jiah gak asyik ah siul:

makasih siul:


bisa barengan donk malu


ku tak menginginkanmu lagi
ngacir:

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Mending ikut kata emak biar ga dikate durhaka mahos

Gw kaga bs ikutan kayanya berbusa:
Lagi sakit \(

Moga smbh sblm acara deh Yb

20 rebu dpt apa aja tuh hammer:
Lc disono cakep ga sih bingungs Bekasi Idol


sangat disyangkan,,, cepet sembuh ye beer:
pmanendoh - 07/10/2011 04:03 PM
#172

Quote:
Original Posted By ryukerenz
sapa lagi eek:
yg gak confirmasi disini jangan salahin gw yah kl ntar maen datang aja gw suruh pulang p


Ane bole ikut gak gan??? o

ane suka nyanyi2 gitu klo lagi jaga warnet dirumah, dulunya warung hammer:
ane maen gitar sendiri klo mo nyanyi mah, lagu apa ajaa... D

ID : pmanendoh
Nama : Firman Setiawan
Jenis Kelamin : Lelaki
Email : [email]firman.setiawan@hotmail.com[/email]
Kontak YM, FB, Twitter >>> [email]jakasembungmaingitar@yahoo.com[/email]
HP: PM aja y...

yg sering dinyanyiin:

lokal >>> kerispatih, dmasip, nidji, drive, sepentin, gigi, macem2 dah asal gak metal (melayu total)

luar: ane paling demen bgt nyanyiin lagu2nya sondre lerche... D john mayer ama jason mras tau dikit2...

kebanyakan yg ane nyanyiin lagu2 band gitu, soale ane anak ben wanna be... D

kira2 boleh gabung ga'??? malu:
vha_rha - 07/10/2011 08:29 PM
#173

Quote:
Original Posted By pmanendoh
Ane bole ikut gak gan??? o

ane suka nyanyi2 gitu klo lagi jaga warnet dirumah, dulunya warung hammer:
ane maen gitar sendiri klo mo nyanyi mah, lagu apa ajaa... D

ID : pmanendoh
Nama : Firman Setiawan
Jenis Kelamin : Lelaki
Email : [email]firman.setiawan@hotmail.com[/email]
Kontak YM, FB, Twitter >>> [email]jakasembungmaingitar@yahoo.com[/email]
HP: PM aja y...

yg sering dinyanyiin:

lokal >>> kerispatih, dmasip, nidji, drive, sepentin, gigi, macem2 dah asal gak metal (melayu total)

luar: ane paling demen bgt nyanyiin lagu2nya sondre lerche... D john mayer ama jason mras tau dikit2...

kebanyakan yg ane nyanyiin lagu2 band gitu, soale ane anak ben wanna be... D

kira2 boleh gabung ga'??? malu:

boleh malu:
iringi aku nyanyi dangdut dunk bang genit:
ceb0ngs - 07/10/2011 08:33 PM
#174

^^

acarany malem y bo....vara klo sore mo jjs dolo kasitau y....
vha_rha - 07/10/2011 10:30 PM
#175

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
^^

acarany malem y bo....vara klo sore mo jjs dolo kasitau y....

sore balik gawe nyooook o
jam 6 an lah ya \)

ke MM aja dlu malu:
baru qta ke venus D
gimana sist o
ceb0ngs - 07/10/2011 10:34 PM
#176

sepppppp....jam 6 di mm y...


noted.
vha_rha - 07/10/2011 10:43 PM
#177

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
sepppppp....jam 6 di mm y...


noted.

okeh malu:
agak ngaret gpp yah o
maklum ngga bisa ngatur jalanan D
-

klo gtu jangan jam 6 hammer:

nanti sist nungguin D
ceb0ngs - 07/10/2011 10:45 PM
#178

kucrut...karaokeny aja jam 7 *getok

ywd..ktemu di venus aja p
vha_rha - 07/10/2011 10:50 PM
#179

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
kucrut...karaokeny aja jam 7 *getok

ywd..ktemu di venus aja p

bukan jam 5 yak???? eek:

ngapa berubah sih ngacir:


khan mpe jam 1 kata TS ngakak
ceb0ngs - 07/10/2011 10:53 PM
#180

eh...gw kaga ngerti....sbenerny jam brapa?mpe jam 1 malm gitu? hammer:
Page 9 of 61 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›