Report Gath. Event & Bakti Sosial
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Report Gath. Event & Bakti Sosial > [FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Total Views: 8305 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 29 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

G.O.O.G.L.E - 27/09/2011 02:50 PM
#1
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
FIELD REPORT
GATHERING KASKUSER REGIONAL KARESIDENAN KEDU

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
HOT THREAD
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:

Puji syukur yang tiada terkira kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Segalanya yang telah merahmati dan meridhoi acara gathering pada hari minggu tanggal 25 september 2011. Acara yang berjalan dengan lancar dan sangat akrab dengan berbau kekeluargaan selalu menghiasi acara demi acara.

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
Ucapan Terimakasih

[*]Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang meridhoi terselenggaranya acara kemarin.
[*]Terimakasih kepada teman teman kaskuser dari seluruh regional kedu yang meluangkan waktunya untuk hadir meramaikan acara. walaupun jarak dari masing masing regional berjauhan tapi tetap semangat berkunjung ke gombong thumbup:
[*]Terimakasih Kaskuser tamu dari Regional Banyumas yang sudah meluangkan waktunya untuk bertandang ke acara gathering Regional karesidenan Kedu
[*]Terimakasih buat agan m26498131 buat doorprizenya semoga suskses terus lapaknya om \)
[*]Terimakasih kepada pihak Benteng Vanderwijck yang sudah menyediakan ruang berkumpul kita semua
[*]Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalannya acara, semoga tetep semangat untuk hadir di gathering - gathering selanjutnya

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
Quote:
Detail Acara
[*]Hari : Minggu
[*]Tanggal : 25 September 2011
[*]Tempat : Benteng Vanderwicjk Gombong
[*]Waktu : 10.00 WIB - selesai

Quote:
Panitia
[*]Ketua : mbahpaijo
[*]Sekertaris :G.O.O.G.L.E
[*]Bendahara : idoku
[*]Seksi Acara : T4ta, mastoto-gombong, radenmoemoe
[*]Humas : _mazarie_

Quote:
Daftar Acara

Pembukaan
[*]Sambutan²
[*]Sarasehan + diskusi
[*]Isoma
[*]Games + Doorprize
[*]penutupan
[*]Sesi dokumentasi [foto²]


Quote:
Hasil Diskusi
[*]Pembentukan susunan pengurus sementara Regional Karesidenan Kedu


[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
Dokumentasi Acara
Quote:
Absensi
Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Registrasi
Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Sambutan+sarasehan
Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Games + dorprize
Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Makan-makan
Spoiler for title

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Foto Bareng
Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for title
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Sayonara
Spoiler for title

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
Untitled
Spoiler for title

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Quote:
ngakakspokoknya yang lain ngontrak ngakaks
Spoiler for prikitieew
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for prikitieew
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for prikitieew

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑



[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
Akhir kata kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada kekurangan dalam acara ini, untuk itu kami harapkan kepada para peserta gathering untuk memberikan masukan dan saran untuk panitia, supaya acara kedepannya jauh lebih baik dari gathering gathering kemarin.

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Quote:
:rate5Jangan lupa di rate yak :rate5
:mewek Moga aja ada yang ngasi cendol :mewek
klick aja
G.O.O.G.L.E - 27/09/2011 05:07 PM
#2

_mazarie_ - 27/09/2011 05:58 PM
#3

ACARANYA MANTAABBBBB...........!!!!!! DDD

terima kasih buat semua kaskuser yang ikut menyukseskan acara ini...


shakehand2
ndatsa - 27/09/2011 06:00 PM
#4

Wah Gatheringnya alhamdulillah lancar dan sukses...rose:

Semoga kedepannya Kedu bisa secepatnya menjadi SF...ck

Spoiler for Gath Kedu
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Spoiler for Gath Kedu
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Spoiler for Gath Kedu
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Spoiler for Gath Kedu
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


update HT...:selamat

Spoiler for HT Gath
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
zeiva - 27/09/2011 06:00 PM
#5

T.O.P M.A.R.K.O.T.O.P

:2thumbup :2thumbup :2thumbup
zeiva - 27/09/2011 06:01 PM
#6

sorri dopost Peace: hammer:
yudha961 - 27/09/2011 06:18 PM
#7

sukses selalu buat Regional Kedu:2thumbup

ditunggu acara ghat selanjutnya :thumbup

update foto dari teman2 wonosobo :

Quote:
Quote:
Original Posted By screamoscale
numpang bikin FR ya gan malu:

iki waktu ane,zacq,mivtahudin,jackpratama003
camping di pantai karangbolong,hari sabtu - minggu

kita start dari wonosobo jam 15.30 dengan kecepatan kurang lebih 15km/jam hammer: dan setelah menempuh perjalanan yang melelahkan capedes,sempat kesasar mad: dan membuat pantat lumayan panas mahos ,akhirnya kita sampai di pantai karangbolong jam 20.30
setelah sebelumnya mampir di Ponpes Modern Al-Kamal untuk Ishoma \)

ini beberapa dokumentasi kami
Spoiler for WARNING!!
WARNING!! foto ini mengandung konten dewasa yang dapat menyebabkan Buram pada mata,Mimpi buruk,dan Kecanduan hammer: hammer:

sorry kalo gambar burem soalnya pake kamera vga malu:
Spoiler for foto
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
nyalain dolo api unggunya D untuk menghabiskan malam,sambil "bercengkrama" genit:


[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
ngopi dolo sebelom jalan2 di pantai coffee:


setelah kopi abis saatnya jalan2 muter pantai \D/
narsis dikit ya kk malu:
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
ane : Dia mahos!!!
zacq : heem,tp meneng wae yo
jack : sek sek,ketoe yo tukang photone mahos
Peace:
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
ilovekaskuss ilovekaskuss

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
di depan goa (ini kali ya yang namanya karangbolong) hammer:

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
emang indah pantainya genit:

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
"eh adek turuuunn!!"
"malu atuh ama agan2 dimari,manjat2 segala"

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Men In Black part I

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Men In Black part II



setelah puas jalan2,kami pun berkemas dan bersiap cabut dari pantai
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

bongkar dolo tendanya,sambil gantian mandi

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
duuh gantengnya yang abis mandi mahos

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


skitar pukul 08.30 kita cabut dari pantai dan langsung menuju TKP gath di Benteng Van Der Wijck
dan sempat kesasar lg gara2 GPS edan!! mad: ,untung ketemu agan2 tuan akhirnya kita bisa sampai di lokasi gath
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

sambutanya luar biasa,pesertane ukeeeh masdap genit:,acarane meriah tenan,ono doorprize (aku ra entuk blas) , lokasi ne muanteb tenan thumbup:

acara dimulai pukul 10.00,dan dibuka dengan sambutan2 dan sarasehan
oleh sepuh2 Reg Kedu
tp sorry g sempet photo,karena lowbatt \( \(

yang membahas pematangan Reg Kedu menjadi Sub Forum

setelah diskusi yang cukup seru pukul 12.30 - 13.00 kita pun dipersilahkan untuk jalan2 sebentar dan sholat bagi yang menjalankan

lanjut acara ke Pembagian Doorprize genit: ,yang didonaturi oleh agan m26498131 tambah sukses lapaknya om sundulgans

dan berkat Doorprize kemarin kami baru kami tau skandal baru kagets:
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

selamat yaah siul: mahos

dan ternyata doorprizenya berupa
*warning konten ini sarat DP!!!exclamati
yang g kuat jangan liat[SPOILER=DP!!!!][FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
berbusa: berbusa:
heart: heart: sungguh mesra pasangan ini heart: heart:

[/SPOILER]


lanjut acara lg ke acara makan ricebowl:
*gak sempet photo lg karena ane udah kelaperan hammer:

setelah kenyang acara pun lanjut diakhiri dengan photo bareng dan sayonara
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Kelar Gath Reg Kedu kami Warga Wonosobo* melanjutkan perjalanan pulang,tp sebelumnya mampir dulu di Waduk Sempor untuk foto2 narsis (lagi hammer: )
*kecuali yuliusagungp ,keliatanya ngambek gara2 g dikasih hadiah balik ama Si Doi

Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

dan telah lahir boyband baru



setelah puas bernarsong-narsong ria kami lanjut lg perjalanan
di jalan terobosan Gombong - Purbalingga Naas ban mobil Pak Lurah bocor
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
,dan transit sebentar di banjarnegara untuk makan dan sepatah dua patah kata dari Lurah Kami agan Baba Cellalu CeTtia,
Spoiler for photo
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
ngliatinya nafsu amat matabelo:
tepat sebelom maghrib kami benar2 pulang ke rumah masing dan alhamdulillah selamat sampai ke rumah masing2 \)




om ts pajang pejwan donk kalo berkenan malu: , skalian sumbangan cendol jg gpp malu:
T4ta - 27/09/2011 06:28 PM
#8

semoga gath kemaren di Gombong berkesan di hati gan recsel

mantap bin surantap :2thumbup

btw masi pekiwan ni [FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Ratrikartika - 27/09/2011 06:32 PM
#9

alhamdulillah ya gathenya sukses dan lancar D
i love kedu D

ane pekiwan iloveindonesiasiloveindonesias



bawah ane : nice day malu:
yeaaaa we meet there \)
VVV
VV
V
z4l - 27/09/2011 06:32 PM
#10

atas ane malu:

wow kk wow matabelo:

masih berkesan di hati o

sukses buat acara selanjutnya kiss

==============================
Update poto-poto
==============================

Spoiler for poto

[spoiler=mahos]
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for pose mahos

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for ihirrrr genit:

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for IGO genit:

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[/spoiler]
Ratrikartika - 27/09/2011 06:33 PM
#11

maap dopost hammer:

buat update poto aja D


Spoiler for apa ya
Dari Purworejo

[spoiler=apa ya]
Quote:
ini pas mau berangkat kumpul dulu @alun alun kutoarjo

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Spoiler for apa ya
Quote:
@van der witjch

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


Spoiler for apa ya
Quote:
narsos yuk

[spoiler=apa ya][FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

Spoiler for apa ya
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
[/spoiler][/spoiler]
idoku - 27/09/2011 06:33 PM
#12

TERIMA KASIH BUAT TEMEN2 KASKUSER YANG TELAH HADIR DI GATH KEMARIN




credit buat om willy yang udah kasih doorprize saat gath kemarin



[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑


lapak di fjb ada di SINI


nocan8888p
sakahgce - 27/09/2011 06:38 PM
#13

wah mantap gan

tinggal si ijo2 aje nih hauhaua

sakahgce
ArmedStrong - 27/09/2011 06:38 PM
#14

sukses buat acara kedunya malu:
kalau ada acara lagi undang Regional Banyumas kiss


-
sekalian tulis perjalanan dari berangkat sampe pulang D

jam 7.00 ane dah siap, tinggal tunggu si z4l, katanya mau jemput eh ternyata ngaret sampe jam 8 berbusa: gpp deh ngaret udah biasa dia :hoax

akhirnya berangkat ke TKP dari purwokerto tepatnya dari tempat agan sakahgce jam 8.10 an, perjalanan ke TKP kurang lebih 1 jam-an kalo g salah sih, soalnya kemaren g tau pastinya hammers

sampe d benteng kaskuser RB di sambut oleh kaskuser dari purworejo, eh ternyata d sana ada yang ketemuan gitu, z4l sama si ... ngakaks

jam berapa gitu masuk ke dalam tempat ghat, walaupun acara ngaret gitu Peace: tapi tetep acaranya seru dah, kaskuser kedu baik" deh \) dan menerima baik kaskuser RB D

acara selesai sampe jam berapa ia ane lupa tepatnya D dan abis acara selesai kaskuser RB dan kaskuser purworejo nunggu d gapura gitu sampe g tau jam berapa hammers

setelah duduk" hampir 1 jam-an, pulang ke Purwokerto o, tp g langsung pulang, tp ke pantai dlu. perjalanan ke pantai ayah \) ternyata eh ternyata si z4l minta balik lagi ke benteng buat jemput si Ratrikartika siul:

pas nyampe d pante, tuh dunia kaya milik meraka berdua, yang lainya ngontrak ngakaks, sampe" hampir sampe kena air pasang gitu tp g kena ngakaks

pulang dari pante jam 6.15n sampe ke purworejo jam 8n sih kalo g salah buat nganter si Ratrikartika.

pas d alun" purworejo d traktir makan sama s z4l katanya dia seneng gitu,
oh ia yang mau minta bayarin makan" bisa hubungin z4l


-

\)


update poto" ngakaks

maap kalo ada orang" yang d situ \)

Spoiler for poto" gan

[SPOILER=Dunia Milik]
Quote:
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑/quote]



Spoiler for pante ayah
[quote]
[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑

[/spoiler]
savix.ace - 27/09/2011 06:40 PM
#15

mantab dah gan acaranya
makasih sudah mengundang kami shakehand2
Yos19 - 27/09/2011 06:44 PM
#16

wow dadi kie. \)
makasih sudah mengundang RB. beer:

ayuh nek ana sing apdet nambaih poto. D





—Yos19™
eraheru - 27/09/2011 06:44 PM
#17

senang sekali bisa ikut hadir di gathering regional kedu :thumbup

bisa ketemu momod yang satu daerah juga D

salam dari SAUNG AMBA shakehand2
navendrata - 27/09/2011 06:45 PM
#18

keren mantabhhhh recsel recsel recsel



sukses karesidenan kedu :selamat :selamat




dadi gelo ora melu \(
ucenkembung - 27/09/2011 06:45 PM
#19

Wah manteb tenan acarane................thumbup:
Sukses dan makin maju buat Reg Karsidenan Kedu..............rose:
chakepbument - 27/09/2011 06:46 PM
#20

mantepe polll acarane lah... D

rate 5 kieh.. :rate5



selanjutnya silahkan diwalik ngacir:
Page 1 of 29 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Report Gath. Event & Bakti Sosial > [FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑