Report Gath. Event & Bakti Sosial
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Report Gath. Event & Bakti Sosial > [FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑
Total Views: 8305 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rizky kiki - 27/09/2011 08:43 PM
#41

di walik duyu yah
ben enyak enyak enyak






GSP #33™
mivtahudin - 27/09/2011 08:46 PM
#42

Quote:
Original Posted By rizky kiki
di walik duyu yah
ben enyak enyak enyak






GSP #33™


apane gan sek di walik ben enyak"??? malu
ki ndak sek jenggoten??? ngakak
rizky kiki - 27/09/2011 08:49 PM
#43

Quote:
Original Posted By mivtahudin
apane gan sek di walik ben enyak"??? malu
ki ndak sek jenggoten??? ngakak


asemik
ket wingi aq di arani sik jenggoten
sik jenggoten kae baba
ID ne 6monthslater
GSP #33™
sakahgce - 27/09/2011 08:51 PM
#44

Quote:
setelah duduk" hampir 1 jam-an, pulang ke Purwokerto , tp g langsung pulang, tp ke pantai dlu. perjalanan ke pantai ayah ternyata eh ternyata si z4l minta balik lagi ke benteng buat jemput si Ratrikartika


hush jangan sebut nama gil

biasakan sebut "you know who" hauhauhauhaa

sakahgce
Ras.Muhammad - 27/09/2011 08:52 PM
#45

arep melu jane :mewek
tapi urung iso lungo seko ngomah :mewek
rizky kiki - 27/09/2011 08:54 PM
#46

Quote:
Original Posted By sakahgce
hush jangan sebut nama gil

biasakan sebut "you know who" hauhauhauhaa

sakahgce

hahaha
ternyata ngunu to jalan cerita ne
perlu di gawe FR e ng RB kui mas
sekalian ono ceritane ya
Quote:
Original Posted By Ras.Muhammad
arep melu jane :mewek
tapi urung iso lungo seko ngomah :mewek


loh le nopo om??
GSP #33™
mivtahudin - 27/09/2011 08:55 PM
#47

Quote:
Original Posted By rizky kiki


asemik
ket wingi aq di arani sik jenggoten
sik jenggoten kae baba
ID ne 6monthslater
GSP #33™


ckckckkck.......
Lha trz ente sek ndi??? bingung

apa seg go tas gunung kae yooo???? ngakak
rizky kiki - 27/09/2011 08:59 PM
#48

Quote:
Original Posted By mivtahudin
ckckckkck.......
Lha trz ente sek ndi??? bingung

apa seg go tas gunung kae yooo???? ngakak


sik nggo tas gunung zeiva
aq sik entuk doorprize terakhir pokok e
sik njawab pertanyaan e mbah paijo
GSP #33™
SecurityNetwork - 27/09/2011 09:00 PM
#49

Quote:
Original Posted By rizky kiki


sik nggo tas gunung zeiva
aq sik entuk doorprize terakhir pokok e
sik njawab pertanyaan e mbah paijo
GSP #33™


ndi wong sing nggowo tas gunung,.. army:
wingi le ngguyu rasane ngece mbanget karo nyong.., ngakak
mivtahudin - 27/09/2011 09:02 PM
#50

Quote:
Original Posted By rizky kiki


sik nggo tas gunung zeiva
aq sik entuk doorprize terakhir pokok e
sik njawab pertanyaan e mbah paijo
GSP #33™


oiya sek putih yoo, mglang kan mas???? ngakak
wes ngerti ski.........

bagi ijo" doNk mas??? malu
rizky kiki - 27/09/2011 09:04 PM
#51

Quote:
Original Posted By SecurityNetwork
ndi wong sing nggowo tas gunung,.. army:
wingi le ngguyu rasane ngece mbanget karo nyong.., ngakak


goleki dewe ya

GSP #33™
rizky kiki - 27/09/2011 09:05 PM
#52

Quote:
Original Posted By mivtahudin
oiya sek putih yoo, mglang kan mas???? ngakak
wes ngerti ski.........

bagi ijo" doNk mas??? malu


iya magelang
wah ra duwe ijo2 mas
iki wae ming le njaluk2 isoh semene ne
GSP #33™
ArmedStrong - 27/09/2011 09:09 PM
#53

Quote:
Original Posted By sakahgce
hush jangan sebut nama gil

biasakan sebut "you know who" hauhauhauhaa

sakahgce


ngakaks

masa d suruh sebut aja maho gitu

ngacir:
mivtahudin - 27/09/2011 09:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By rizky kiki


iya magelang
wah ra duwe ijo2 mas
iki wae ming le njaluk2 isoh semene ne
GSP #33™


wah mase merendah........ jdi malu
SecurityNetwork - 27/09/2011 09:27 PM
#55

Quote:
Original Posted By ArmedStrong
sukses buat acara kedunya malu:
kalau ada acara lagi undang Regional Banyumas kiss


-
sekalian tulis perjalanan dari berangkat sampe pulang D

jam 7.00 ane dah siap, tinggal tunggu si z4l, katanya mau jemput eh ternyata ngaret sampe jam 8 berbusa: gpp deh ngaret udah biasa dia :hoax

akhirnya berangkat ke TKP dari purwokerto tepatnya dari tempat agan sakahgce jam 8.10 an, perjalanan ke TKP kurang lebih 1 jam-an kalo g salah sih, soalnya kemaren g tau pastinya hammers

sampe d benteng kaskuser RB di sambut oleh kaskuser dari purworejo, eh ternyata d sana ada yang ketemuan gitu, z4l sama si ... ngakaks

jam berapa gitu masuk ke dalam tempat ghat, walaupun acara ngaret gitu Peace: tapi tetep acaranya seru dah, kaskuser kedu baik" deh \) dan menerima baik kaskuser RB D

acara selesai sampe jam berapa ia ane lupa tepatnya D dan abis acara selesai kaskuser RB dan kaskuser purworejo nunggu d gapura gitu sampe g tau jam berapa hammers

setelah duduk" hampir 1 jam-an, pulang ke Purwokerto o, tp g langsung pulang, tp ke pantai dlu. perjalanan ke pantai ayah \) ternyata eh ternyata si z4l minta balik lagi ke benteng buat jemput si Ratrikartika siul:

pas nyampe d pante, tuh dunia kaya milik meraka berdua, yang lainya ngontrak ngakaks, sampe" hampir sampe kena air pasang gitu tp g kena ngakaks

pulang dari pante jam 6.15n sampe ke purworejo jam 8n sih kalo g salah buat nganter si Ratrikartika.

pas d alun" purworejo d traktir makan sama s z4l katanya dia seneng gitu,
oh ia yang mau minta bayarin makan" bisa hubungin z4l


-

\)


sup2: sup2: sup2: sup2: sup2: sup2:
radenmoemoe - 27/09/2011 09:33 PM
#56

mivtahudin - 27/09/2011 09:38 PM
#57

Quote:
Original Posted By radenmoemoe
absen dolooo....
tak putus asa walo dah di lembar tengah...
sing penting fotone paling akeh nang pekiwan...malus


kayaknya bakal da fto" bnyak lg deh di bawah tar mas.......
rhara26 - 27/09/2011 09:53 PM
#58

Quote:
Original Posted By ArmedStrong
sukses buat acara kedunya malu:
kalau ada acara lagi undang Regional Banyumas kiss


-
sekalian tulis perjalanan dari berangkat sampe pulang D

jam 7.00 ane dah siap, tinggal tunggu si z4l, katanya mau jemput eh ternyata ngaret sampe jam 8 berbusa: gpp deh ngaret udah biasa dia :hoax

akhirnya berangkat ke TKP dari purwokerto tepatnya dari tempat agan sakahgce jam 8.10 an, perjalanan ke TKP kurang lebih 1 jam-an kalo g salah sih, soalnya kemaren g tau pastinya hammers

sampe d benteng kaskuser RB di sambut oleh kaskuser dari purworejo, eh ternyata d sana ada yang ketemuan gitu, z4l sama si ... ngakaks

jam berapa gitu masuk ke dalam tempat ghat, walaupun acara ngaret gitu Peace: tapi tetep acaranya seru dah, kaskuser kedu baik" deh \) dan menerima baik kaskuser RB D

acara selesai sampe jam berapa ia ane lupa tepatnya D dan abis acara selesai kaskuser RB dan kaskuser purworejo nunggu d gapura gitu sampe g tau jam berapa hammers

setelah duduk" hampir 1 jam-an, pulang ke Purwokerto o, tp g langsung pulang, tp ke pantai dlu. perjalanan ke pantai ayah \) ternyata eh ternyata si z4l minta balik lagi ke benteng buat jemput si Ratrikartika siul:

pas nyampe d pante, tuh dunia kaya milik meraka berdua, yang lainya ngontrak ngakaks, sampe" hampir sampe kena air pasang gitu tp g kena ngakaks

pulang dari pante jam 6.15n sampe ke purworejo jam 8n sih kalo g salah buat nganter si Ratrikartika.

pas d alun" purworejo d traktir makan sama s z4l katanya dia seneng gitu,
oh ia yang mau minta bayarin makan" bisa hubungin z4l


-

\)


Asyik Ratri baLikan ama Zal,, minta traktiran duLuan ah :ngacir
amasmawardi - 27/09/2011 10:03 PM
#59

Mantab....sayangke ra milu, dadie ra mantab...\(\(
rasAvez - 27/09/2011 10:05 PM
#60

mantappss kk beer:
sukses terus ya... \)
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > Report Gath. Event & Bakti Sosial > [FR] ๑۩۩₪ Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kedu ₪۩۩๑