Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
Total Views: 8824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

khoest - 14/03/2012 11:23 PM
#221

Izin gabung.....

kebetulan beberpa bulan ini saya juga berada di Timor Leste nih....

Salam kenal.... ( saya tinggal di kuluhun )

Oleh2 timor Leste
Spoiler for "Pantai Kelapa"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "Matahari Cristurei"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "Kuliner kampung Alor"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "An Nur"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "TL"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑


Segitu dulu
wirosakti - 18/03/2012 11:10 AM
#222

selamat pemilu presiden timor leste semoga sukses \)
jjky - 18/03/2012 01:02 PM
#223

siapa yang menang yah pemilu presideng Timor Leste ?

Kalo nanti akhir tahun 2012 polisi PBB hengkang, penggerak ekonomi lokal gimana yah ?
correia - 20/03/2012 11:31 AM
#224

Quote:
Original Posted By wirosakti
selamat pemilu presiden timor leste semoga sukses \)


thnks.., mudah-mudahn pemilu putaran kedua juga berjalan lancar dan damai.

Quote:
Original Posted By jjky
siapa yang menang yah pemilu presideng Timor Leste ?

Kalo nanti akhir tahun 2012 polisi PBB hengkang, penggerak ekonomi lokal gimana yah ?


pemenang pemilu kali ini belum ada, tapi ada dua kandidat yang lolos ke pemilu putaran kedua.

keduanya adalah:
1. Fransisco Guteres Alias Lu-Olo
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

http://www.google.tl/imgres?imgurl=http://4.bp.blogspot.com/-5d1p6GuO6Ho/T1TktPQtYmI/AAAAAAAAPdA/x-Tz 8OaMYjg/s1600/Untitled.jpg&imgrefurl=http://paginaglobal.blogspot.com/2012/03/lu-olo-vence-eleicoes-t imorenses-na.html&usg=__KJlqAGz2ht4vtmCmNV8-RP3vYJk=&h=1168&w=1600&sz=270&hl=pt-PT&start=44&zoom=1&tb nid=0iT52DjBBuMU3M:&tbnh=110&tbnw=150&ei=ZQdoT-jJFIGy8QOClfD0CA&prev=/search%3Fq%3Dlu-olo%26start%3D4 0%26hl%3Dpt-PT%26sa%3DN%26biw%3D1016%26bih%3D570%26tbm%3Disch%26prmd%3Dimvnsu&itbs=1

mantan geriliawan yg melepaskan seragam militernya pada tahun 1999 dan memilih jalur politik. Sebelumya ita menjadi Presiden Asembleia Konstituante (dewan yg menyiapkan konstitusi TL sebelum merdeka pada tahun 2001-2002) dan Presiden Parlamento Nasional 2002-2007. disamping itu ia juga menjabat persiden partai Fretilin.

2. Jose da Vasconselhos Alias Taur Matan Ruak
http://www.google.tl/imgres?imgurl=http://1.bp.blogspot.com/_U3QNSBcaFUo/TPeGUQE9FEI/AAAAAAAABZw/qaAR 3rMdP20/s1600/tmr1_n.jpg&imgrefurl=http://timorhauniandoben.blogspot.com/2011/10/taur-matan-ruak-entr ega-lere-anan-timur.html&usg=__x9dqmr_AcxIbK6JuKAvpZRkis7E=&h=504&w=720&sz=98&hl=pt-PT&start=19&zoom= 1&tbnid=ZKH5Ydy5dog28M:&tbnh=98&tbnw=140&ei=rQdoT_SFJsjV8gPUlL3xCA&prev=/search%3Fq%3Dtaur%2Bmatan%2B ruak%26hl%3Dpt-PT%26sa%3DN%26biw%3D1016%26bih%3D570%26tbm%3Disch%26prmd%3Dimvnsu&itbs=1

http://www.google.tl/imgres?imgurl=http://3.bp.blogspot.com/-28r2m0vATKE/T1GYYaAGELI/AAAAAAAAII4/9XVz yzHgERY/s1600/taur%2Bmatan%2Bruak2.jpg&imgrefurl=http://timorhauniandoben.blogspot.com/2012/03/vision -and-priorities-taur-matan-ruak.html&usg=__gopLixt0PMjIdDggF3G_U7bOj5w=&h=643&w=960&sz=52&hl=pt-PT&st art=6&zoom=1&tbnid=H_yKfPPnwaGmxM:&tbnh=99&tbnw=148&ei=rQdoT_SFJsjV8gPUlL3xCA&prev=/search%3Fq%3Dtaur %2Bmatan%2Bruak%26hl%3Dpt-PT%26sa%3DN%26biw%3D1016%26bih%3D570%26tbm%3Disch%26prmd%3Dimvnsu&itbs=1

Mantan geriliawan, dizaman Integrasi dan pemimpin/panglima F-FDTL yg mengundurkan diri pada tahun 2011. Ia didukung oleh partai CNRT (partainya Xanana Gusmao)
wirosakti - 20/03/2012 03:55 PM
#225

wah bakal ada presiden baru nih di timor leste... si ramos horta kalah suara ya..

blh nanya ga ke warga2 timor leste... tugasnya presiden di sana apa aja? apakah sebagai sebuah simbol saja atau? bagaimana...

klo perdana menteri kan jelas tugasnya mengatur pemerintahan... mau tanya juga gimana sistem pemilihan perdana menteri di timor leste? apakah make sistem voting suara partai (misal jika parta mendapatkan 30% suara maka berhak membentuk sendiri kabinet pemerintahan) ,atau calon pm yg diusung partai atau gabungan partai2..?

kapan nih pemilihan PM? timor leste?

mau tanya jg... ada ga di sini kaskuser yg pernah mampir ke pulau atauro?

gimana keadaan di sana?

Spoiler for mohon di like

https://apps.facebook.com/clubpanasonic

masuk ke aplikasi ini
trus klik BAGDE GALLERY
cari nama "JOSE" di kolom search / pencarian
TRUS KLIK TULISAN "LIKE" DI BAWAH FOTO
MAKASIH..
correia - 21/03/2012 03:53 PM
#226

Hi.. Wiro, saya coba membantu tapi belum lengkap…

Quote:
Original Posted By wirosakti
wah bakal ada presiden baru nih di timor leste... si ramos horta kalah suara ya..
?


Yuuupppzzz, kayaknya Persiden baru yg akan datang ini dari militer lagi, sebelumnya Xanana (militer) dan Ramos Horta (Diplomator)


Quote:
Original Posted By wirosakti

blh nanya ga ke warga2 timor leste... tugasnya presiden di sana apa aja? apakah sebagai sebuah simbol saja atau? bagaimana...

klo perdana menteri kan jelas tugasnya mengatur pemerintahan...


Persiden (PR) sebagai simbol pemersatuan bangsa dan menjamin keamana Negara baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Disamping itu PR mempunyai tugas yg sangat penting , yaitu mengsahkan segala bentuk undang2 termasuk mengsahkan angaran Negara.
PR bisa membubarkan Pemerintah dan Parlamen nasional bila kedua badan tersebut diangap tidak mampu dalam menjalankan tugas masing-masing… disamping itu PR juga masih memiliki tugas-tugas penting lainya..



Quote:
Original Posted By wirosakti

... mau tanya juga gimana sistem pemilihan perdana menteri di timor leste? apakah make sistem voting suara partai (misal jika parta mendapatkan 30% suara maka berhak membentuk sendiri kabinet pemerintahan) ,atau calon pm yg diusung partai atau gabungan partai2..?



(PM) Perdana Menteri ditunjuk dari partai maioritas di Parlamen Nasional untuk membentuk pemerintahan, bila sebuah partai tidak bisa menguasai lebih dari setengah kursi parlamen maka diperlukan koalisi dgn partai lain untuk membentuk pemerintahan.
Setahu saya bila PM dari 2 partai gabungan maka, kursi PM dari partai yg memiliki kursi lebih banyak di parlamen..


Quote:
Original Posted By wirosakti
kapan nih pemilihan PM? timor leste?


Tgl pastinya saya kurang tahu, yg jelasnya bulan depan masih ada pemilu persiden putaran kedua, sesudah itu akan dilanjutkan dengan pemilu parlamenter yg akan menentukan PM masa depan.



Quote:
Original Posted By wirosakti

mau tanya jg... ada ga di sini kaskuser yg pernah mampir ke pulau atauro?
gimana keadaan di sana?


Saya pernah mampir disana, Cuma seharian saja.. pasir pantainya putih dan bersih..btw setiap bulan di sabtu minggu pertama selalu diadakan kegiatan kesenian di pulai tsb.
sanresi - 09/04/2012 09:21 PM
#227

semoga tidak terjadi...
hanya menginfokan kepada rekan-rekan seperantauan...

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/03/13/m0tftb-bila-timor-leste-memburuk-pasc apemilu-kbri-sudah-siapkan-evakuasi

atau bisa menghubungi KBRI untuk info lebih lanjut..
:toast:
rifo.design - 13/04/2012 06:20 PM
#228
Cek Harga Tiket Pesawat Versi Indonesia..
Kemana pun agan hendak bepergian cek dulu harganya

Spoiler for Cek Harga
CEK HARGA KLIK DISINI


₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑


Dear Agan dan aganwati,

Mohon maaf kepada momod, agan dan aganwati sekalian kalau sekiranya dibilang iklan.. tapi ini benar-benar untuk membantu agan2 yang nan jauh disana ingin pulang kampung ke indonesia.. atau agan2 yang ingin ke nan jauh disana.. tapi sedang cari reverensi harga tiket pesawat yang murah meriah.

Saya memperkenalkan pesawattiket.com buat agan dan agan wati. Jangan dibandingin dengan kayak.com yak.. Jadi apa donk kelebihan kami ?

Karena kami adalah anggota abacus internasional maka kami diberikan harga agen.. jadi agan-agan bisa tawar menawar dengan kami serasa di indonesia lah.. hehehe.. yang penting kami masih untung agan-agan merasa sangat diuntungkan.

Lebih dari 200 maskapai kelas dunia tergabung dengan sistem kami. Sehingga kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada agan dan aganwati.

Silahkan email ke kami rute perjalanan dan waktunya.. semoga kami bisa membantu dengan segenap hati kami.

Terima kasih.


pesawattiket.com
Shiran.Sama - 15/04/2012 03:17 AM
#229

Quote:
Original Posted By wirosakti
wah bakal ada presiden baru nih di timor leste... si ramos horta kalah suara ya..

blh nanya ga ke warga2 timor leste... tugasnya presiden di sana apa aja? apakah sebagai sebuah simbol saja atau? bagaimana...

klo perdana menteri kan jelas tugasnya mengatur pemerintahan... mau tanya juga gimana sistem pemilihan perdana menteri di timor leste? apakah make sistem voting suara partai (misal jika parta mendapatkan 30% suara maka berhak membentuk sendiri kabinet pemerintahan) ,atau calon pm yg diusung partai atau gabungan partai2..?

kapan nih pemilihan PM? timor leste?

mau tanya jg... ada ga di sini kaskuser yg pernah mampir ke pulau atauro?

gimana keadaan di sana?

Spoiler for mohon di like

https://apps.facebook.com/clubpanasonic

masuk ke aplikasi ini
trus klik BAGDE GALLERY
cari nama "JOSE" di kolom search / pencarian
TRUS KLIK TULISAN "LIKE" DI BAWAH FOTO
MAKASIH..


atauro belum gan,,btw gaje juga sih klo PM disana... jdi yg lebih ngurus negara itu PM,presiden... hiasan?
wirosakti - 18/04/2012 11:35 PM
#230

presiden baru timor leste taur matan ruak :selamat... ntar kayaknya xanana gusmao bakal didukung si taur matan ruak untuk jadi perdana menteri.. oh ya si taur matan ruak orang kristen protestan pertama ya jadi presiden.. sebelumnya mari al katiri orang islam jadi pm... baru tahu klo ada penganut islam di timor leste... kata wikipedia 97% orang timor itu katholik semua ya.. mangkanya ada 3 keuskupan.. diosis dili, baucau, sama malinau klo ga salah CMIIW..

oh iya presiden di republik parlementer cuma hiasan aja ya gan / lambang negara / seremonial.. mau tanya.. presiden bisa nentuin kebijakan atau membuat kebijakan atau peraturan negara ga?

perdana menteri udah ada isu2 calon siapa yg bakal maju...? pemilu parlemen pake sistem partai ya..? misal partai dapat 20% suara dapat membuat pemerintahan sendiri terlepas dari koalisi.. berapa persen dibutuhkan partai agar dapat membentuk pemerintahan parlemennya? ada agan2 yg tahu?

NB: kemarin2 timor leste masuk jawa pos... liputan negara yg merayakan 10 tahun kemerdekaan... miris banget liat foto2nya.. jalan di pantai kelapa rusak berat padahal 3km dari istana presiden (governao apa lah ane lupa).. di sana ga ada subsidi.. warung makan indonesia banyak.. jadi harga makanan sesuai harga pasar... sekali makan habis us 3.. sampe 4.. rokok 1,5.. mahal ya \(
timor leste katanya cuma ngeluarin duit pecahan 10-50 sen aja ya... kapan nih timor leste punya mata uang sendiri.. trus buku sekolah bahasa indonesia tapi yg ngajar pake bahasa tetum dan portugis.. majulah timor leste....! tambahan.. rumahnya raul lemos mewah banget ya... halamanya gede... plus mobil2ya banyak.. jelas aja si kd betah hahahaha.....
anjrit.banget - 19/04/2012 01:44 AM
#231

gan, ane lagi nyari logo perusahaan timor leste nie, search di google gak nemu-nemu, sudikah agan yang tinggal di sana ngeshare logonya...

oya, skalian mau tanya, maklum masih buta timor leste dan lagi ada tugas, menurut tetangga ane yang sempat tinggal di dili, bahasa yang di pake beragam ya? nah, agan yang asli orang dili, pake bahasa apa? indonesia kah? inggris kah? portugis kah? karna tadi liat komen komennya ada yang bilang sekolah disana dah gak ada bahasa Indonesia...

tetun itu bahasa apa ya gan????


Salam kenal gan...shakehand2
wirosakti - 19/04/2012 01:00 PM
#232

timor leste bahasa resminya tetum gan... itu bahasa asli timor leste.. sekaligus resmi selain portugis.. bahasa kerja nya atau alias bahasa sehari yg sering dipake ya bahasa indonesia sama inggris

coba agan cari di wikipedia english bahasa tetum tu apaan biar tau..

salam kenal jg gan
ane bukan warga negara timor leste.. tapi indonesia.. tp ingin tahu segala hal tentang timor leste
sanresi - 19/04/2012 09:21 PM
#233

Quote:
Original Posted By wirosakti
timor leste bahasa resminya tetum gan... itu bahasa asli timor leste.. sekaligus resmi selain portugis.. bahasa kerja nya atau alias bahasa sehari yg sering dipake ya bahasa indonesia sama inggris

coba agan cari di wikipedia english bahasa tetum tu apaan biar tau..

salam kenal jg gan
ane bukan warga negara timor leste.. tapi indonesia.. tp ingin tahu segala hal tentang timor leste


enggak gan...
bahasa kerja n bahasa sehari-hari tetaplah tetun, portu dan inggris..
karena sudah tidak ada kurikulum bahasa indonesia maka jangan harap anak2 yang setelah kelahiran th '99 fasih berbahasa..
sanresi - 19/04/2012 09:37 PM
#234

logo perusahaan apa gan?
coba cari disini mungkin beruntung..
http://timor.buildingmarkets.org/id/
Quote:
Original Posted By anjrit.banget
gan, ane lagi nyari logo perusahaan timor leste nie, search di google gak nemu-nemu, sudikah agan yang tinggal di sana ngeshare logonya...

oya, skalian mau tanya, maklum masih buta timor leste dan lagi ada tugas, menurut tetangga ane yang sempat tinggal di dili, bahasa yang di pake beragam ya? nah, agan yang asli orang dili, pake bahasa apa? indonesia kah? inggris kah? portugis kah? karna tadi liat komen komennya ada yang bilang sekolah disana dah gak ada bahasa Indonesia...

tetun itu bahasa apa ya gan????


Salam kenal gan...shakehand2
Shiran.Sama - 21/04/2012 12:38 AM
#235

Quote:
Original Posted By sanresi


enggak gan...
bahasa kerja n bahasa sehari-hari tetaplah tetun, portu dan inggris..
karena sudah tidak ada kurikulum bahasa indonesia maka jangan harap anak2 yang setelah kelahiran th '99 fasih berbahasa..


tergantung juga,,ada sodara ane yg begitu juga sih ngacir:
alkaboy85 - 25/04/2012 08:51 PM
#236
Halo salam kenal
Halo gan salam kenal.

Ada juga regional timor leste di kaskus (Biasanya ane cuma mantau aja di kaskus jarang komeng dah). Untuk pemilu parlemen akan di adakan tanggal 7 juli (CMIWW). Bagi yang di Timor Leste pasti dah kerasa sama cuacanya dan kulinernya hehehe..(aidila funan nee mak diak :P).
alkaboy85 - 25/04/2012 09:02 PM
#237

Quote:
Original Posted By khoest
Izin gabung.....

kebetulan beberpa bulan ini saya juga berada di Timor Leste nih....

Salam kenal.... ( saya tinggal di kuluhun )

Oleh2 timor Leste
Spoiler for "Pantai Kelapa"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "Matahari Cristurei"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "Kuliner kampung Alor"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "An Nur"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑

Spoiler for "TL"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑


Segitu dulu



Gan kuliner di ali asian food bukan di daerah kampung alor tapi fatuhada sebelah gang potlot.
khoest - 01/05/2012 09:16 AM
#238

Quote:
Original Posted By alkaboy85



Gan kuliner di ali asian food bukan di daerah kampung alor tapi fatuhada sebelah gang potlot.


Yap betul Gan... daerah Fatuhada ... sebelahnya gang Potlot..... tuha ne jepret ada lambang slank nya he he he..

ane kesana setelah jumatan di kampung Alor ..... cukup jalan kakai saja dari mesjid An Nur ...

Agan tinggal dimana?

alkaboy85 - 02/05/2012 07:18 PM
#239

Quote:
Original Posted By khoest
Yap betul Gan... daerah Fatuhada ... sebelahnya gang Potlot..... tuha ne jepret ada lambang slank nya he he he..

ane kesana setelah jumatan di kampung Alor ..... cukup jalan kakai saja dari mesjid An Nur ...

Agan tinggal dimana?


Ane tinggal di sekitar daerah fatuhada jg gan hehe..

Kalo jumatan juga ane jarang ke An Nur tapi ke mesjid yang di bawah daerah palm spring itu yaitu Al Munawarah soalnya lebih khusyuk.
khoest - 03/05/2012 03:28 PM
#240

Quote:
Original Posted By alkaboy85


Ane tinggal di sekitar daerah fatuhada jg gan hehe..

Kalo jumatan juga ane jarang ke An Nur tapi ke mesjid yang di bawah daerah palm spring itu yaitu Al Munawarah soalnya lebih khusyuk.



oh ada mesjid lain ya... bolehn dong fotonya,
iya sih kli di An-Nur .... lebih rame......, dan umat muslim se Dili sepertinya tumplek di An-Nur...

Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑