Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
Total Views: 8824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 15 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

alkaboy85 - 03/05/2012 08:23 PM
#241

Quote:
Original Posted By khoest
oh ada mesjid lain ya... bolehn dong fotonya,
iya sih kli di An-Nur .... lebih rame......, dan umat muslim se Dili sepertinya tumplek di An-Nur...


Insya allah ane update, mumpung besok kebetulan juga hari jumat.
alkaboy85 - 05/05/2012 09:31 PM
#242

Seperti yang ane dah janji. Cekidot penampakan mesjidnya shakehand:

Spoiler for "Mesjid"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
khoest - 07/05/2012 08:18 PM
#243

Quote:
Original Posted By alkaboy85


Insya allah ane update, mumpung besok kebetulan juga hari jumat.


Quote:
Original Posted By alkaboy85
Seperti yang ane dah janji. Cekidot penampakan mesjidnya shakehand:

Spoiler for "Mesjid"
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑


Wah perlu dicoba nih.... kirain cuman An-Nur aja....

Oh ya gan ane sekarnag udah di Indo...., pas pemilu kemarin ane balik dulu... mungkin bulan Juni ane balik lagi ke TL

Bagaimana dnegan kondisi saat ini??

alkaboy85 - 08/05/2012 10:24 AM
#244

Quote:
Original Posted By khoest
Wah perlu dicoba nih.... kirain cuman An-Nur aja....

Oh ya gan ane sekarnag udah di Indo...., pas pemilu kemarin ane balik dulu... mungkin bulan Juni ane balik lagi ke TL

Bagaimana dnegan kondisi saat ini??


Kondisinya stabil kok kan mau ada perayaan 20 mei 2012 sekalian pengangkatan presiden baru. Jalan2 mulai di lebarin jg.
tukangisi - 08/05/2012 09:12 PM
#245

Gan, photo lebih lanjut dong mengenai kuliner di sono\)

internet sekarang masih lelet gak ? katanya udah USD 1 per jam yah? masih mahal sih
alkaboy85 - 15/05/2012 08:42 PM
#246

Quote:
Original Posted By tukangisi
Gan, photo lebih lanjut dong mengenai kuliner di sono\)

internet sekarang masih lelet gak ? katanya udah USD 1 per jam yah? masih mahal sih


Halo gan.

Untuk internet sekarang makin mahal. Koneksi 3G bukan USD 1/jam lagi tapi udah di hitung 0.08 Sen/kbps nohope:, di perkirkan kalo USD 1 = kurang lebih 15 menit tergantung site apa yang di buka think: . Kalo ada gambar yang BWK mungkin langsung abis kali ga perlu tunggu 15 menit \(

Kalau untuk kulinernya mungkin agan2 yang lain bisa upload fotonya ngacir:
maggiedut - 19/05/2012 10:07 AM
#247

omaigaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt..

akhirnya ketemu juga thread tentang negara ini.. ane udah ampir tiga minggu gan terdampar di sini hehehe..

sayangnya ane tinggal beberapa hari lagi disini.. mo laporan apa ya soal disini? jujur ane merasa daerah ini bener2 belum siap untuk mandiri.. dan kondisi lebih parah.. tapi yah kita harus hormati pilihan mereka..

sabtu besok 19 mei ada perayaan 10 tahun perayaan kemerdekaan, banyak jalan yang akan di tutup, bandara juga gak bisa untuk pesawat komersil..

kalo ada yang mo info2 lagi.. ane nanti kasi laporan pandangan mata deh hehe
alkaboy85 - 19/05/2012 07:26 PM
#248

Quote:
Original Posted By alkaboy85
Halo gan.

Untuk internet sekarang makin mahal. Koneksi 3G bukan USD 1/jam lagi tapi udah di hitung 0.08 Sen/kbps nohope:, di perkirkan kalo USD 1 = kurang lebih 15 menit tergantung site apa yang di buka think: . Kalo ada gambar yang BWK mungkin langsung abis kali ga perlu tunggu 15 menit \(

Kalau untuk kulinernya mungkin agan2 yang lain bisa upload fotonya ngacir:



Ingin meralat info saya bahwa koneksi 3G sudah kembali seperti semula (yaitu 1 Jam = $1.00) karena mereka bilang ingin menetapkan sistem baru di jalur internet tapi sepertinya belum sesuai (ya iya lah orang mahal gitu...)
alkaboy85 - 19/05/2012 07:29 PM
#249

Quote:
Original Posted By maggiedut
omaigaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt..

akhirnya ketemu juga thread tentang negara ini.. ane udah ampir tiga minggu gan terdampar di sini hehehe..

sayangnya ane tinggal beberapa hari lagi disini.. mo laporan apa ya soal disini? jujur ane merasa daerah ini bener2 belum siap untuk mandiri.. dan kondisi lebih parah.. tapi yah kita harus hormati pilihan mereka..

sabtu besok 19 mei ada perayaan 10 tahun perayaan kemerdekaan, banyak jalan yang akan di tutup, bandara juga gak bisa untuk pesawat komersil..

kalo ada yang mo info2 lagi.. ane nanti kasi laporan pandangan mata deh hehe


Udah kemana aja gan disini?
maggiedut - 19/05/2012 08:03 PM
#250

Quote:
Original Posted By alkaboy85
Udah kemana aja gan disini?


ane cuma muter2 kota aja gan.. udah jalan sampe gleno sih, gak sempet ke baucau, apalagi atauru..

kalo di kota, yaaa udah lumayan hafal kalo nyetir sendiri..

yang ane gak nahan disini itu nasi nya, gak ada yang 'bener' gan.. rata2 beras nya jelek banget hehe..
alkaboy85 - 20/05/2012 06:46 PM
#251

Quote:
Original Posted By maggiedut
ane cuma muter2 kota aja gan.. udah jalan sampe gleno sih, gak sempet ke baucau, apalagi atauru..

kalo di kota, yaaa udah lumayan hafal kalo nyetir sendiri..

yang ane gak nahan disini itu nasi nya, gak ada yang 'bener' gan.. rata2 beras nya jelek banget hehe..


Memang kotanya kecil jadi 1 hari udah hafal jalannya hehehe..

Untuk nasinya, mungkin di rumah makan cucinya ga bersih kali atau pake beras sembako. Di rumah ane pake beras GL*B*S bagus nasinya.
biscuid - 24/05/2012 02:23 AM
#252

Quote:
Original Posted By maggiedut
omaigaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt..

akhirnya ketemu juga thread tentang negara ini.. ane udah ampir tiga minggu gan terdampar di sini hehehe..

sayangnya ane tinggal beberapa hari lagi disini.. mo laporan apa ya soal disini? jujur ane merasa daerah ini bener2 belum siap untuk mandiri.. dan kondisi lebih parah.. tapi yah kita harus hormati pilihan mereka..

sabtu besok 19 mei ada perayaan 10 tahun perayaan kemerdekaan, banyak jalan yang akan di tutup, bandara juga gak bisa untuk pesawat komersil..

kalo ada yang mo info2 lagi.. ane nanti kasi laporan pandangan mata deh hehe


alo gan. nanya dong. ibukota TL lingkungannya kayak gmn sih ? sama kyk di jkt kah?
sanresi - 25/05/2012 02:42 AM
#253

Quote:
Original Posted By biscuid
alo gan. nanya dong. ibukota TL lingkungannya kayak gmn sih ? sama kyk di jkt kah?


jiahhhh... jakarta....
hammer
cd:
bingung:
biscuid - 28/05/2012 04:22 AM
#254

Quote:
Original Posted By sanresi
jiahhhh... jakarta....
hammer
cd:
bingung:



cape ya istirahat mas. ngaskus mulu D *lol oot deh
maggiedut - 28/05/2012 04:11 PM
#255

Quote:
Original Posted By biscuid
alo gan. nanya dong. ibukota TL lingkungannya kayak gmn sih ? sama kyk di jkt kah?


sangat jauh sekali gan.. ane gak tau kalo agan udah pernah ke daerah mana di Indonesia, yang bisa ane sejajarkan dengan Dili, tapi kalo Jakarta yaah jauh banget lah gan.. di Indonesia aja gak ada kota yang sama kayak Jakarta kali gan..

mirip Kupang lah hehe
sakahgce - 17/06/2012 11:31 AM
#256

salam kenal ma regional timor leste

januari kemarin saya ke timur leste, tepatnya tinggal di baucau, triloka

kemungkinan juga november bakal kesono lagi nih

btw kemarin sempet beli simcard disono, lalu karena balik inod jaid gak dipake lagi, apakah tar november kalo kesana lagi bsia diaktifkan kembali?

sakahgce
Shiran.Sama - 02/07/2012 10:47 AM
#257

Quote:
Original Posted By sakahgce
salam kenal ma regional timor leste

januari kemarin saya ke timur leste, tepatnya tinggal di baucau, triloka

kemungkinan juga november bakal kesono lagi nih

btw kemarin sempet beli simcard disono, lalu karena balik inod jaid gak dipake lagi, apakah tar november kalo kesana lagi bsia diaktifkan kembali?

sakahgce


bisa banget gan \)

kan tinggal isi pulsa lagi ngacir:
Shiran.Sama - 02/07/2012 10:48 AM
#258

Quote:
Original Posted By biscuid


alo gan. nanya dong. ibukota TL lingkungannya kayak gmn sih ? sama kyk di jkt kah?


agak2 kayak jakarta,sama semrawutnya hammer: ada jalan yang jalannya bener2 bagus (jalannya pantai pasir putih >- cristo rei)
tapi di sebagian t4 ada yg jalannya bolong2 hammer:
Shiran.Sama - 02/07/2012 10:51 AM
#259

Quote:
Original Posted By alkaboy85


Halo gan.

Untuk internet sekarang makin mahal. Koneksi 3G bukan USD 1/jam lagi tapi udah di hitung 0.08 Sen/kbps nohope:, di perkirkan kalo USD 1 = kurang lebih 15 menit tergantung site apa yang di buka think: . Kalo ada gambar yang BWK mungkin langsung abis kali ga perlu tunggu 15 menit \(

Kalau untuk kulinernya mungkin agan2 yang lain bisa upload fotonya ngacir:


makanya ane kalo buka inet disana juga emoh pake modem nohope:

lebih enak inetnya pake wifi gretongan di cafe2 ato di hotel2 gan thumbup:

masalah kuliner sih udah pasti jadi makanan sehari2 ane nohope:

kapan2 upload pic deh ngacir:
Shiran.Sama - 02/07/2012 10:55 AM
#260

Quote:
Original Posted By sanresi


enggak gan...
bahasa kerja n bahasa sehari-hari tetaplah tetun, portu dan inggris..
karena sudah tidak ada kurikulum bahasa indonesia maka jangan harap anak2 yang setelah kelahiran th '99 fasih berbahasa..


tapi kasusnya kayak saudara ane gan,pas SMP ato SMAnya pindah ke indo (biasa kupang) biar gampang masuk kampus kayak UGM,Sanata Dharma,Satyawacana dll kisskiss
Page 13 of 15 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑