Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
Total Views: 8824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

tukangisi - 05/09/2012 08:51 PM
#281

tambah foto2nya dong dan kehidupan di sono gimana. Makanannya ?

thanks
Shiran.Sama - 05/09/2012 09:32 PM
#282

Quote:
Original Posted By tukangisi
tambah foto2nya dong dan kehidupan di sono gimana. Makanannya ?

thanks


belom kesana lagi gan,jadi ga bisa apdet berduka
tukangisi - 06/09/2012 08:23 PM
#283

yang asli orang Timor Leste. Bagi2 infonya dong. Apa sih makanan tradisionalnya. Apa makanan Indo spt bakso, padang, dll kena di lidah orang Timor asli ?

trims
alkaboy85 - 09/09/2012 11:53 AM
#284

Quote:
Original Posted By tukangisi
yang asli orang Timor Leste. Bagi2 infonya dong. Apa sih makanan tradisionalnya. Apa makanan Indo spt bakso, padang, dll kena di lidah orang Timor asli ?

trims


Kalau saya disini biasanya makan makanan tradisional seperti Kuah Kacang Merah, Bunga Pepaya (Pucuk Buah Pepaya yang masih muda sebelum jadi buahnya), Cabe Timor yang kecil2 tapi pedes, Ikan sardin laut, ikan tenggiri, tukir (daging sapi panggang dengan kuah [CMIW]).

Bagi yang non-muslim bisa coba menu babinya di restoran tradisional dengan nasi merah (Ga pernah cobain saya gan).
tukangisi - 09/09/2012 07:34 PM
#285

Wah makanannya mirip orang manado gak gan ? itu daun pepaya biasanya yang suka makan orang manado tuh. Ikan sardines atau ikan laut lainnya dimasak apa Gan ?? kuah kacang merah seperti sup brenebon orang manado ?

trims
Shiran.Sama - 14/09/2012 09:50 PM
#286

Quote:
Original Posted By tukangisi
Wah makanannya mirip orang manado gak gan ? itu daun pepaya biasanya yang suka makan orang manado tuh. Ikan sardines atau ikan laut lainnya dimasak apa Gan ?? kuah kacang merah seperti sup brenebon orang manado ?

trims


ikan sardin/ikan laut,ya mau digoreng direbus dikukus dibakar terserah yang mau makan hammer

kuahnya ga bening gan,coklat seperti warna kacangnya :babyboy

disebutnya KOTO D

[buat anime lovers,ini bukan 'koto' dlm bahasa jepang loh D]
alkaboy85 - 26/09/2012 07:46 PM
#287

Quote:
Original Posted By Shiran.Sama


ikan sardin/ikan laut,ya mau digoreng direbus dikukus dibakar terserah yang mau makan hammer

kuahnya ga bening gan,coklat seperti warna kacangnya :babyboy

disebutnya KOTO D

[buat anime lovers,ini bukan 'koto' dlm bahasa jepang loh D]


Benar apa yang di katakan agan shiran, kalo di Timor Leste di sebut koto tapi kalau di kupang istilahnya kuah asam.
Gilardonor - 28/09/2012 05:08 PM
#288
promote event
₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
sanresi - 01/10/2012 09:23 PM
#289

Quote:
Original Posted By alkaboy85
Benar apa yang di katakan agan shiran, kalo di Timor Leste di sebut koto tapi kalau di kupang istilahnya kuah asam.


wahh... lama nggak maen kesini ternyata pada ngomongin makanan.. eek:
jadi pengen hunting makanan nih... :linux:
ada yang tau nggak tempat makan disini yg enak dimana?
sanresi - 01/10/2012 09:32 PM
#290

Quote:
Original Posted By tukangisi
tambah foto2nya dong dan kehidupan di sono gimana. Makanannya ?

thanks


₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
ini didaerah ane gan... bebonuk
tukangisi - 02/10/2012 09:29 AM
#291

Quote:
Original Posted By sanresi


₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑
ini didaerah ane gan... bebonuk



bagud gan photonya.
anggicahdongkal - 12/10/2012 04:48 PM
#292

lam kenal agan2 shakehand2

ane ada rencana mau kerja ke timor leste gan,,,

warTeg banyak gak yah disana gan??

terus sekali makan abis brp dolar yah rata2 ??
sanresi - 13/10/2012 05:17 PM
#293

Quote:
Original Posted By anggicahdongkal
lam kenal agan2 shakehand2

ane ada rencana mau kerja ke timor leste gan,,,

warTeg banyak gak yah disana gan??

terus sekali makan abis brp dolar yah rata2 ??


salam kenal juga gan... shakehand2
udah pernah ada yg nanyain kaya gitu gan...
coba deh dibalik2 dulu halamannya...
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > ₪۩۩๑ Regional Timor Leste [prime only!!]₪۩۩๑