BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Serapium ONE Stop Search (SoSS) [Kami Membantu Mencari Info Seputar Buku]
Total Views: 17316 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

paradox.spiral - 29/10/2011 12:41 AM
#61

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kurang cluenya gan p
buku indo/terjemahan atau apa?;p



wah, belon baca gan D
gini aja, coba agan baca dulu, klo bagus ya kasiin, klo gak ya jangan, kan gak rugi juga baca buku p


buku indonesia gan o
septmars - 29/10/2011 07:08 PM
#62

Quote:
Original Posted By faiqtheone
gan, mau tanya ada novel seri yang ceritanya itu ada kehidupan underground gitu di Inggris,
nah tokoh utamanya (anak remaja) sama ibunya itu kan lolos ke luar, itu judul novelnya apa yak? maaf kasar banget

kalo gasalah salah satu ciri cirinya tokoh utamanya itu kulitnya putih banget,
nah terus dunia bawah tanahnya itu kaya kota di masa lampau gitu.


the City of Ember? The City Under Ground?
faiqtheone - 29/10/2011 09:35 PM
#63

Quote:
Original Posted By septmars
the City of Ember? The City Under Ground?


bukan gan, duh ane lupa judulnya.
itu kan serial
nah buku keduanya tuh kalo gasalah dia (tokoh utama) jatoh ke dalam jurang gitu judulnya fall atau semacamnya hammer:
metallisedheart - 30/10/2011 12:04 AM
#64

misi om, mau tanya. ada novel yg isinya tntg lingkungn hidup?
adityahadi - 30/10/2011 02:16 AM
#65

Quote:
Original Posted By metallisedheart
misi om, mau tanya. ada novel yg isinya tntg lingkungn hidup?


waktu itu klo g salah pernah diajuin di Bubarkan : State of Fear - Michael Crichton
SystemManiax - 30/10/2011 02:17 AM
#66

Quote:
Original Posted By adityahadi
waktu itu klo g salah pernah diajuin di Bubarkan : State of Fear - Michael Crichton


baru inget hammer:
thanks banget dit D
WPutra95 - 30/10/2011 07:03 AM
#67

Mau ngasih saran, klo ada yang minta dicariin sesuatu klo bisa jangan ngasih spoiler endingnya dong. hammer:, Atau ga dimasukin ke dalam bentuk spoiler.
Tadi ane jadi kebaca endingnya Blindness, sama buku-buku yang lain. hammer:
patrickovalpant - 30/10/2011 08:22 PM
#68

wow gan
buku olimpiade fisika karangan Prof. Yohanes surya ada gan?
daninoviandi - 30/10/2011 08:27 PM
#69

Quote:
Original Posted By WPutra95
Mau ngasih saran, klo ada yang minta dicariin sesuatu klo bisa jangan ngasih spoiler endingnya dong. hammer:, Atau ga dimasukin ke dalam bentuk spoiler.
Tadi ane jadi kebaca endingnya Blindness, sama buku-buku yang lain. hammer:


ide bagus ngakak
tar usul ama mod saman biar dipajang di pejwan D

Quote:
Original Posted By patrickovalpant
wow gan
buku olimpiade fisika karangan Prof. Yohanes surya ada gan?


maksudnya apa nih?think:
septmars - 30/10/2011 09:35 PM
#70

Quote:
Original Posted By patrickovalpant
wow gan
buku olimpiade fisika karangan Prof. Yohanes surya ada gan?


Bukan FJB ini gan nohope:
wakonda - 01/11/2011 10:51 AM
#71

Quote:
Original Posted By faiqtheone
gan, mau tanya ada novel seri yang ceritanya itu ada kehidupan underground gitu di Inggris,
nah tokoh utamanya (anak remaja) sama ibunya itu kan lolos ke luar, itu judul novelnya apa yak? maaf kasar banget

kalo gasalah salah satu ciri cirinya tokoh utamanya itu kulitnya putih banget,
nah terus dunia bawah tanahnya itu kaya kota di masa lampau gitu.


The Tunnels karangan Roderick Gordon & Brian Williams mungkin ??

Spoiler for Cover
Serapium ONE Stop Search (SoSS) [Kami Membantu Mencari Info Seputar Buku]
daninoviandi - 01/11/2011 11:23 AM
#72

Quote:
Original Posted By wakonda
The Tunnels karangan Roderick Gordon & Brian Williams mungkin ??

Spoiler for Cover
Serapium ONE Stop Search (SoSS) [Kami Membantu Mencari Info Seputar Buku]


gw pengen baca deh puh, punya gak buku ini?D
wakonda - 01/11/2011 04:42 PM
#73

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gw pengen baca deh puh, punya gak buku ini?D


Belon, gw lg alergi sama novel seri gara2 Eragon & Septimus, lama banget terbit sambungannya sampe gw lupa ceritanya nohope:

Coba ajah lo beli, kalo gak salah dah terbit semua (4 judul) kan ??
Erola_Works - 16/11/2011 09:25 AM
#74
buku khusus tentang KASKUS
gan, ada gak buku yang mengulas khusus tentang Kaskus?

please share klo ada ya iloveindonesias
fathonezic - 16/11/2011 09:26 AM
#75
[ASK] Bagaimana cara menerbitkan buku terjemahan ??
halo agan semua \)

ane pengen nanya nih soal penerbitan buku terjemahan...
kebetulan ane lagi nerjemahin beberapa buku....
ada yg sudah mendapatkan izin dari penulisnya, ada yg belum menghubungi penulisnya....
kira2 untuk proses penerbitannya seperti apa ya ??
bukunya adalah buku teknik....

ane pernah nerbitin buku puisi (maksudnya nulis, yg nerbitin jelas bukan ane D),
tapi sudah lama bgt, waktu masih SMA....

tentu saja proses untuk buku terjemahan ini jelas beda....
trus penerbit mana aja ya kira2 yg bisa menerima, khususnya untuk buku teknik dan bersifat terjemahan....
InRealLife - 16/11/2011 09:27 AM
#76

kalo ga salah sih paling buku2 ttg cara-cara berjualan di FJB. Tapi kalau kaskus mau menerbitkan buku ttg kaskus (official)... Saya bisa bantu \)
daninoviandi - 16/11/2011 09:59 AM
#77

Quote:
Original Posted By Erola_Works
gan, ada gak buku yang mengulas khusus tentang Kaskus?

please share klo ada ya iloveindonesias


maksudnya ngebahas apa ya?D
mungkin bisa langsung difloorkan ke KSP DDDD
samanosuke20 - 16/11/2011 03:18 PM
#78

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gw pengen baca deh puh, punya gak buku ini?D


gak bagus bukunya...
aku udah beli yang the tunnels gara2 iklan di cover yg bilang nandingin harry potter..

ujung2nya tuh buku gak jelas bentuknya skrg..
saking bosannya sampai ada yg minjem ku kasih aja nohope:
farah.fathiyah - 16/11/2011 03:39 PM
#79
The Notebook by Nicholas Sparks
Mohon bantuan agan/wati sekalian. ane dah ampir setaon nyari buku "the notebook" karya nicholas sparks. tolong bantuin ane gan, mo buku loakan ato masih gress pun terserah dengan harga yg wajar tentunya.

Spoiler for sinopsis
Quote:
Sepasang remaja mengawali cinta musim panas mereka yang berkembang ke dalam hubungan cinta yang intim. ALLIE HAMILTON, putri dari keluarga kaya yang sedang menghabiskan liburan musim panas di North Carolina. NOAH CALHOUN, cowok kampung yang bekerja di penggergajian, ia cerdas dan puitis. Noah jatuh cinta sejak pertama kali melihat Allie di pasar malam.

Selama liburan, Allie melewatkan hari-hari indah bersama Noah, melakukan hal-hal yang sama sekali baru baginya. Keduanya merasa seakan sudah saling mengenal sejak lama.

Lucunya, sebenarnya mereka tidak cocok dalam banyak hal. Bahkan mereka sangat berbeda dalam segala hal, loh! Selalu terjadi cekcok dan pertengkaran setiap harinya. Tetapi di samping perbedaan-perbedaan itu, mereka memiliki satu persamaan penting, mereka saling mencintai, tergila-gila satu sama lain!

Menjelang akhir musim panas itu, Noah mengajak Allie mengunjungi rumah tua di perkebunan Windsor. Bisa dibilang, rumah ini sudah sangat tidak layak untuk dihuni. Tanpa mempedulikan kerusakannya, dengan pe de, Noah mengatakan pada Allie bahwa kelak Ia akan membeli rumah ini dan memugarnya kembali menjadi rumah besar bercat putih dengan serambi luas di sekitarnya, serta ruang melukis di lantai atas yang menghadap langsung ke danau, sesuai impian Allie. Mereka melewatkan berjam-jam bersama di rumah tua itu, membicarakan segala impian mereka.

Namun sayang, dua sejoli ini terpisahkan oleh ANNE, ibunda Allie, yang sangat tidak menyetujui hubungan itu. Anne bukannya tidak menyukai Noah, tetapi karena menganggap cowok miskin itu tak pantas untuk putrinya. Orang tua Allie memutuskan segera kembali ke Charlestown.

Kepergian Allie membawa serta sebagian diri Noah dan seluruh sisa musim panas itu. Noah putus asa dan menyesal tak sempat menahan atau mengantarkan kepergian Allie, justru pertemuan terakhir mereka ditutup dengan pertengkaran.

Setiap hari ia tulis surat untuk Allie selama 365 hari, namun sayang, tak sekalipun Ia terima surat balasan. Kedua pasangan itu tak mengetahui bahwa surat Noah tidak pernah disampaikan oleh Anne kepada putrinya.

Akhirnya setelah setahun tanpa berita, Noah memutuskan untuk meninggalkan semua kenangan tentang Allie dan memulai hidup baru, sehingga ia menuliskan surat terakhirnya, surat ke-365.

Noah dan FIN, sahabatnya, memutuskan mengikuti wajib militer Perang Dunia II ke Afrika Utara dan Eropa. Sementara Allie menjadi relawan merawat tentara korban perang.

PD II memang memang memisahkan mereka, namun kenangan tetap menghantui keduanya.

Allie dibuat jatuh cinta oleh LON HOMMAND Jr, tentara yang pernah dirawatnya saat PD II berlangsung. Pria yang akhirnya meminangnya itu benar-benar figur sempurna pilihan orang tua Allie, pria sukses, lucu, cerdas, tampan, dan mempesona.

Saat Lon melamarnya di suatu pesta dansa, Allie menerima dengan sepenuh hati. Namun ia tak mengerti, mengapa di saat dia mengatakan ‘I do’ kepada Lon, wajah Noah hadir dalam benaknya?

Masalah timbul di tengah persiapan pernikahannya, saat Allie melihat foto Noah dengan rumah besar bercat putih hasil kerja kerasnya sendiri, di sebuah harian lokal. Allie merasa harus memastikan perasaannya sebelum mantap dengan keputusan pernikahannya. Ia pun meminta ijin Lon untuk menyendiri beberapa hari dengan alasan menghilangkan tekanan akibat persiapan pernikahan. Kenyataannya, perjalanan itu membawa kembali romantisme antara Allie dan Noah di Seabrook.

“Kenapa kau tidak menyuratiku?” tanya Allie di tengah derasnya hujan di tepi danau Bices Creek. “Aku menunggumu selama tujuh tahun!”

Noah keheranan mendengar pertanyaan Allie. Tak terima dengan pertanyaan itu, dengan sedikit emosi Ia menjelaskan tentang 365 surat yang tak pernah berbalas.

Kehadiran Anne di rumah Noah yang memberitakan akan pencarian Lon ke Seabrook membuyarkan berseminya cinta lama Allie pada pria kampung yang tampan itu. Anne berusaha meyakinkan putrinya mengenai keputusannya kembali bersama Noah ini harus dipikirkannya lagi secara matang.

Anne memberi gambaran pada Allie dengan mengajaknya melihat sosok pekerja galian yang tak lain adalah mantan kekasih Anne. Ia pun pernah memiliki cerita cinta yang tak berbeda dengan Allie dan Noah. Seandainya dulu Anne memilih bersama pria itu mungkin kehidupannya akan menyedihkan dan tidak semapan bersama ayah Allie. Inilah keputusan besar yang harus diambil Allie pula. Ingin tetap bersama pria kampung ataukah bersama Lon yang sukses? Cara Anne memisahkan Allie dengan Noah adalah demi kebaikan putrinya itu.

Noah marah dengan keputusan Allie untuk kembali menemui calon suaminya yang sedang berada di kota kecil itu. Ia menuduh Allie bahwa keputusannya bukan berdasarkan hati tetapi karena keamanan, yaitu ‘uang’.

“Kamu bosan!” seru Noah kepada Allie. “Kamu tidak akan datang ke sini jika tidak ada sesuatu yang hilang! Tidak bisakah kamu tinggal denganku?”

Allie tetap bertahan dengan keputusannya, karena merasa akan sia-sia. Ia dan Noah telah kembali bercekcok seperti dulu. Tidak ada yang perlu dipertahankan. Ia pun merasa bersalah kepada Lon.

“Aku tidak takut,” kata Noah dengan nada tinggi. “Ini tidak akan mudah, akan sangat sulit, kita akan selalu bertengkar dan baikan, akan selalu begitu, tetapi aku ingin kita lakukan..karena aku menginginkanmu. Aku ingin dirimu seutuhnya, kamu dan aku selamanya.”

Kalimat yang diucapkan Noah dan untaian kalimat dalam surat-surat Noah yang dibawa Anne kepadanya membuat bimbang hati Allie. Bagaimanakah keputusan Allie? Apakah memilih Lon yang sempurna dan bisa menjamin hidupnya ataukah mengikuti kata hatinya, di mana ia merasa seperti di ‘rumah’, di mana ia merasa nyaman?
Erola_Works - 16/11/2011 04:40 PM
#80

Quote:
Original Posted By InRealLife
kalo ga salah sih paling buku2 ttg cara-cara berjualan di FJB. Tapi kalau kaskus mau menerbitkan buku ttg kaskus (official)... Saya bisa bantu \)


iya bener gan, ane pengen ada buku yang menjadi manual book berisi teknik dan tips berjualan di kaskus. klo ada, tolong info ya gan
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Serapium ONE Stop Search (SoSS) [Kami Membantu Mencari Info Seputar Buku]