selera nusantara (indo food)
Total Views: 1335 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

SportMan88 - 17/11/2011 10:45 PM
#41

ke pati aja gan, yang asli lebih enak.
resepnya aneh bikin sendiri sama makan di warung beda bngt
treblakulonuwun - 18/11/2011 04:30 PM
#42

ane pernah nih makan ini pas ane kerja di kudus..hehehehhe..jd keinget
hanz123 - 04/01/2012 09:02 AM
#43

wahhh.. nasi apaan lagi nih yaaaa...
capedes
Abon Sapi - 07/01/2012 06:29 AM
#44

makan nasi gandul sehari 2x pas di pati di 2 warung yg beda... tapi koq yang jual orangnya sama ya bingung

enak sih, walau menurut lidah saya rada aneh rasanya...
andrechay - 07/01/2012 07:17 PM
#45

wah nasi gandul semarang mantap dech
bambilus - 13/01/2012 12:01 PM
#46

Ane kira Nasi Gandul, Nasi goreng deket gandul Cinere capedes
eyang.tsabita - 15/01/2012 06:19 PM
#47

asli enak banget, pengen lagi kalo dinas ke pati
:2thumbup :2thumbup
eyang.tsabita - 15/01/2012 06:20 PM
#48

asli enak banget, pengen lagi kalo dinas ke pati
:2thumbup :2thumbup
chamuda207 - 15/01/2012 09:27 PM
#49

sepertinya enak..
pernah liat warung yang jual nasi gandul di jalan kaliurang jogja dekat lampu merah
ntar klo ada waktu di coba
Badvriel - 22/05/2012 08:55 PM
#50

apaan pula itu gan?
ane baru denger
andreyoe - 22/05/2012 09:01 PM
#51

apaan tuh gans nasi gandulbingungs
baru tau ane ada nasi gandulD
swicaks - 15/10/2012 11:09 AM
#52
Nasi gandul Bintaro
Agan2, telah dibuka nasi gandul Bintaro, di Pasar Modern Bintaro Sektor 7 Buka 6.30-15.00 dan 17.30.-20.30. Silahkan agan2 yang mau mencoba makanan kuliner khas kota Pati ini. Ditunggu.....
undergroundoz - 18/10/2012 12:07 AM
#53

nasi gandul? wah baru denger ne......
ada yg punya pict nye? pengin liat neh .....kalo gambarnya ada bolehlha di coba resep nya p
Page 3 of 3 |  < 1 2 3