TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Total Views: 19413 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 32 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

rintodes - 01/10/2011 06:51 AM
#1
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
[B]"Create thread by rintodes"[/B]
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for HT Ke-45 & Ke-46
Alhamdulillah Double HT, Bersyukur pada Allah SWT
Terimakasih MIMIN, CO-MIN, MOMOD, KASKUSER SEMUA
17 Oktober 2011
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Quote:
Mari Budayakan :rate5sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
Quote:
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Wisata Air Terjun Gitgit terletak di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng,Bali . Air Terjun Gitgit berjarak sekitar 11 km Dari Kota Singaraja ke arah selatan menuju Desa Pancasari dan Bedugul.


Quote:
Air terjun yang mempunyai tinggi sekitar ± 35 meter ini sangat asri dan memiliki panorama yang indah dan berada di lingkungan yang berhawa sejuk. Turun dengan jalan kaki setelah melewati tempat Parkir Gitgit,Disamping suara deburan air terjun dan kicauan burung, hamparan sawah, perkebunan cengkeh dan kopi / begitu pula tumbuhan bambu sepanjang jalan menuju air terjun menyuguhkan suasana damai dan alami.

Quote:
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Quote:
Selain suara deburan air terjun dan kicauan burung, hamparan sawah, perkebunan cengkeh dan kopi / begitu pula tumbuhan bambu sepanjang jalan menuju air terjun menyuguhkan suasana hijau, damai dan alami. Di sepanjang perjalanan, kalau mau bawa oleh-oleh, bisa juga beli pernak-pernik yang dijual warga setempat. Pastinya akan lengkap liburan alam Anda di Bali.
Quote:
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Quote:
Air terjun yang terletak 300 meter di atas permukaan laut ini memiliki tiga air terjun utama. Yang tertinggi mencapai 60 meter, dan merupakan air terjun paling tinggi di Bali.

Untuk melihat air terjun dari dekat, pengunjung harus melalui jalan setapak yang terbuat dari semen. Di kiri kanan jalan terdapat beberapa pohon dan tumbuh-tumbuhan yang diselingi dengan beberapa toko. Pemandangan sawah dan gunung pun menjadi bonus tersendiri.


Quote:
Begitu kaki melangkah ke jalan yang menanjak, pemandangan berubah. Di kiri-kanan terdapat tanaman kopi, cengkeh dan vanilla. Selain itu, meskipun tidak ditata secara khusus, terdapat bunga mawar, kembang sepatu, teratai, hydrangea, marigold (bunga tahi kotok), dan bunga nona makan sirih.

Jalan setapak ini dulunya dibangun Belanda untuk dipergunakan penduduk yang mau melintas ke desa berikutnya. Sejak dibuka untuk umum pada tahun 1975, air terjun ini menjadi salah satu tujuan wisata untuk daerah Bali Utara.
Quote:
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Quote:
Tak jauh dari air terjun ini terdapat tempat sembahyang. Beberapa langkah ke depan ada pendopo. Kita dapat beristirahat sambil memandang keindahan air terjun, keagungan sang Pencipta, serta menikmati keheningan alam yang sayup-sayup diiringi gemericik air yang tak pernah pupus. Dari arah yang lain kita dapat melihat pemandangan sungai yang dangkal yang dihiasi jembatan penyeberangan yang cukup tinggi.

Quote:
Tempat lokasi Air Terjun jaraknya kira-kira 500 meter dari badan jalan raya, suasana yang masih begitu alami akan sangat menantang bagi anda yang suka berwisata trecking. Disini akan merasa nyaman karena akan jauh suara deru kebisingan, suasana disini sengaja masih dipertahankan kealamianya. Disepanjang jalan anda akan menemukan perkebunan cengkeh, kopi, pala, serta kakau.

Quote:
More PIC matabelo:

Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Spoiler for Gitgit
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Quote:
Jangan Lupa gan
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
@rintodes
Quote:
Ada Yang Menarik di Post #2D
Quote:
:toast[SIZE="5"]Semoga Bermanfaat:toast
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
Klik aja
[/SIZE]
This Thread Supported By
Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
army:Klik Banner Untuk Berkunjung Ke Kampung ANTIKarmy:
rintodes - 01/10/2011 06:52 AM
#2
Library Thread by: a.k.a.rintodes
Quote:
[SIZE="4"]Library Thread by: a.k.a.rintodes

Pecinta Makanan Manis, Tanda Pribadi Ramah

Operator Janji Ganti Rugi Korban 'Maling Pulsa'

10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita

[Amazing] Inilah 50 Keunikan Tubuh Manusia yang Mengagumkan

Tips Agar Kakak Sayang Kepada Adiknya

Peringatan Hari Pangan Sedunia Yang Ke-31

Empat Misteri Tentang Komodo yang Berhasil Dikuak oleh para Peneliti

[WoooW] Inilah 5 Bangunan Eco-Office Terbaik Masa Depan

Tips Wisata Murah ke Yogyakarta

Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

Keindahan Pulau Salando, Terluar Indonesia

Mengenal Smart TV, TV Pintar gabungan Internet dan TV

★★ Sea Games XXVI 2011 Official Thread! ★★

Mau Tau Alasan Mengapa Kamu Masih Single [masuk gan]

Pengaruh Media Sosial Terhadap Hubungan dan Interaksi Sosial


Melihat Kemegahan Arsitektur Masjid Bir Ali (Miqat), Tempat Singgah Para Jamaah Haji

Foto-foto Ungkapan Bela Sungkawa Atas Kematian Steve Jobs di Berbagai Belahan Dunia

Lima Hal Sepele yang Bikin Pria Hilang Rasa

Selamat Ulang Tahun Kota Yogyakarta Ke-255

[Renungan] Mari Selamatkan Hari Tua Anda

~[Renungan] Hidup Ini Jalani Saja~

Berbuat yang Terbaik untuk Hari ini

Keajaiban Akar Tumbuhan Yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Milford Sound, Tujuan Wisata Paling Terkenal di Selandia Baru

Lima Makanan Sehat dari Negeri Seberang yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

BATIK Itu INDONESIA, Siapa bilang punya Negara lain

[Amazing] Berkunjung ke Museum Sains, London

~Mendidik Anak Cerdas dan Berbakat~

Kiat Gaya Hidup Hijau di Rumah Kita

10 Perusahaan Paling MEMATIKAN Didunia

Manfaat Minum Air Putih Saat bangun Tidur

Budaya-budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

9 Trik Kurangi Cedera Saat Olahraga

Inilah Rahasia Bekerja di Bidang IT

Jalan-jalan Ke Kota Hoi An, Vietnam

Mari Berkunjung Ke Istana Gyeongbokgung, Korea

[/SIZE]
Williamzone - 01/10/2011 07:27 AM
#3

air terjun giigit ya gan...matabelo:
alami bgt suasananya...ane blm pernh kesana \(
ntr kpn2 bisa x ya....ngacir:
btw nice share gan...:rate5 meluncur....
JasaSpredCendoL - 01/10/2011 07:28 AM
#4

leodiscjoki - 01/10/2011 09:10 AM
#5

wah keren nih
meskipun lumayan jauh sih dari t4 ane, tapi puas klo dah dsana
berasa menjadi manusia baru
:rate5
antonius joje - 01/10/2011 09:14 AM
#6

Indah nian ya
Persisi kayak jantur Inar di tmpatku tingginya skitar 30 m
G6Nouv - 01/10/2011 09:29 AM
#7

Di bali tuh om?Keren banget!Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali ane klo ke bali,kesitu ahhPesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
:rate5
vimper - 01/10/2011 09:31 AM
#8

sejuk bener tuh kayaknya matabelo:
pasti enak kalo kesono D
prophetlove - 01/10/2011 09:59 AM
#9

kalo maen kesini bakalan lupa utang nggak gan
Indah banget matabelo:
:rate5 Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
rintodes - 01/10/2011 09:59 AM
#10

Quote:
Original Posted By Williamzone
air terjun giigit ya gan...matabelo:
alami bgt suasananya...ane blm pernh kesana \(
ntr kpn2 bisa x ya....ngacir:
btw nice share gan...:rate5 meluncur....

ok ganD
Quote:
Original Posted By leodiscjoki
wah keren nih
meskipun lumayan jauh sih dari t4 ane, tapi puas klo dah dsana
berasa menjadi manusia baru
:rate5

waahh..agak jauh dr rmh ente toh om,krain dktngakaks
Quote:
Original Posted By G6Nouv
Di bali tuh om?Keren banget!Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali ane klo ke bali,kesitu ahhPesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
:rate5

iya gan, emg kerenD
Daffa.O.F - 01/10/2011 10:18 AM
#11

Mantab Om
Sesuai Namanya
Kalo Berendam disana Pasti Kerasa Digitgit ngakaks

:rate5 Meluncur



Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
LeoExe - 01/10/2011 10:33 AM
#12

waduh ane gak tau gan
nyesel deh dulu ke bali gak kesini Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
masih go green abis matabelo:
rintodes - 01/10/2011 10:47 AM
#13

Quote:
Original Posted By Daffa.O.F
Mantab Om
Sesuai Namanya
Kalo Berendam disana Pasti Kerasa Digitgit ngakaks

:rate5 Meluncur



Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali

thanks ya ganD
Quote:
Original Posted By LeoExe
waduh ane gak tau gan
nyesel deh dulu ke bali gak kesini Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
masih go green abis matabelo:

ayo gan ke bali lagingakaks
agiesandie - 01/10/2011 10:56 AM
#14

ane pernah ke bali, tapi blm pernah denger ada daerah wisata ini. bagus om infonya. D

mungkin bulan depan ane bisa mengungjungi air terjun ini D





Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali
-agiesandie- #182™
AleRiqwan - 01/10/2011 11:18 AM
#15

wooooooowwww gan,...

manatap banget tuh,.. ane pengen nii tar kalo punya bini bulan madu ke tempat nii.. D
pastinya dingin banget,...dan....dan...dan.... \)

ane dah ninggalin bintang 5 nya gan...
Jhonharis - 01/10/2011 02:52 PM
#16
...........
gigit.. i'm comming..
rintodes - 01/10/2011 07:17 PM
#17

Quote:
Original Posted By AleRiqwan
wooooooowwww gan,...

manatap banget tuh,.. ane pengen nii tar kalo punya bini bulan madu ke tempat nii.. D
pastinya dingin banget,...dan....dan...dan.... \)

ane dah ninggalin bintang 5 nya gan...


Moga ja trcapai gan
thanks ya\)
Apeglie - 01/10/2011 07:37 PM
#18

wow :matabelo tinggi juga yak air terjunnya
SleptNight - 02/10/2011 07:51 AM
#19

Subhanallah keren matabelo:
keindahan alam Bali emang gk ada habisnya gan
rintodes - 02/10/2011 09:16 AM
#20

Quote:
Original Posted By SleptNight
Subhanallah keren matabelo:
keindahan alam Bali emang gk ada habisnya gan


tidak ada yg tak indah dibali ganD
Page 1 of 32 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit, Bali