Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > all about rekrutmen TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia)
Total Views: 11621 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

Mechaximus - 15/10/2012 05:46 PM
#161

permisi gan, iloveindonesias

ane mau tanya donk, tentang test astra.
kemarin ane ikut job fair ITB, dan alhamdulillah nama ane ada di daftar peserta yang lolos psikotes. Tapi, nama ana juga muncul di bagian peserta yang ikut tes tembahan.

Yang mau ane tanyain, tes tambahan itu ngapain aja ya? kenapa ane harus ikut tes tambahan? Soalnya ane sekarang udah di jakarta dan testnya besok di bandung.
dakdakk - 15/10/2012 11:39 PM
#162

Quote:
Original Posted By Mechaximus
permisi gan, iloveindonesias

ane mau tanya donk, tentang test astra.
kemarin ane ikut job fair ITB, dan alhamdulillah nama ane ada di daftar peserta yang lolos psikotes. Tapi, nama ana juga muncul di bagian peserta yang ikut tes tembahan.

Yang mau ane tanyain, tes tambahan itu ngapain aja ya? kenapa ane harus ikut tes tambahan? Soalnya ane sekarang udah di jakarta dan testnya besok di bandung.


sama gan ane juga kemarin ikut jobfair di ITB dan di sms kalo lolos psikotes, dan bsk disuruh ikut psikotes tahap selanjutnya.
ane mau tanya dong, selain tau lolosnya dari pengumuman agan di sms juga gak ya?
Soalnya ane blm sempet ngecek di pengumuman di ITBnya nih.
dhian2107 - 15/10/2012 11:58 PM
#163

Quote:
Original Posted By dakdakk


sama gan ane juga kemarin ikut jobfair di ITB dan di sms kalo lolos psikotes, dan bsk disuruh ikut psikotes tahap selanjutnya.
ane mau tanya dong, selain tau lolosnya dari pengumuman agan di sms juga gak ya?
Soalnya ane blm sempet ngecek di pengumuman di ITBnya nih.


sama gan...ane juga dapet sms..
besok ada psikotest lanjutan di astra biz center....
gag tau nih besok agendanya apa,, soalnya ane cuma tau lewat sms..
di Web CDC nya ITB pengumumannya juga cuman pengumuman yang lolos administrasi di job fair...hadeehwhhh
test_testaja - 17/10/2012 05:23 PM
#164

Quote:
Original Posted By Mechaximus
permisi gan, iloveindonesias

ane mau tanya donk, tentang test astra.
kemarin ane ikut job fair ITB, dan alhamdulillah nama ane ada di daftar peserta yang lolos psikotes. Tapi, nama ana juga muncul di bagian peserta yang ikut tes tembahan.

Yang mau ane tanyain, tes tambahan itu ngapain aja ya? kenapa ane harus ikut tes tambahan? Soalnya ane sekarang udah di jakarta dan testnya besok di bandung.


Quote:
Original Posted By dhian2107


sama gan...ane juga dapet sms..
besok ada psikotest lanjutan di astra biz center....
gag tau nih besok agendanya apa,, soalnya ane cuma tau lewat sms..
di Web CDC nya ITB pengumumannya juga cuman pengumuman yang lolos administrasi di job fair...hadeehwhhh


Sorry agan2 br bls, br liat ada thread bwt TMMIN ... Peace:
Ane jg kmren hbis tes lanjutan.
Ada tes koran (kraeplien / pauli), wartegg test, gambar orang, gambar pohon, sama 1 jenis tes bwt kepribadian.
Tar siangnya langsung ada pengumuman bwt yg lolos interview sama Psikolog, ada yg hari itu juga, ada yang besoknya.
Kalo ane pas kmren hbis tes, kluar jdwal nya bwt intrvw bsk nya (hr ini).
Sukses deh bwt agan2 yang ikut tes nya, mudah2an lancar
:2thumbup

Sekedar share aja, ane kan masukinnya applynya pas Job Fair ITB, nah sebenernya ane masukin nya bwt TAM (Toyota Astra Motor), eh ngg tw knp follow up nya malah ke TMMIN bingung
Pas ane tlp ke no CP ARC, Mba Inda, yg didapet dr sms, ternyata klo di AI udh ada policy nya klo setiap pegawai harus siap di roling ke smua anak perusahaan :matabelo
Jadi siap2 aj ya gan ;)

CMIIW
Sorry klo repost: ya gan ...

bingung:
march_boi - 17/10/2012 06:01 PM
#165

halo gan
ane juga tadi udah interview psikolog. katanya bakal dikasih tau seminggu lagi gan. ada yg udah dpt follow up setelah interview psikolog? biasanya brp lama ya gan?
mohon infonya gan :thumbup
test_testaja - 18/10/2012 06:55 PM
#166

Quote:
Original Posted By march_boi
halo gan
ane juga tadi udah interview psikolog. katanya bakal dikasih tau seminggu lagi gan. ada yg udah dpt follow up setelah interview psikolog? biasanya brp lama ya gan?
mohon infonya gan :thumbup


klo kmren ane pas udah sls wwancara disuruh tnggu dl d sana, wwncr ny bakal dilanjutin hari itu juga atw ngg. stelah nungg agk lumyn, yg wwncr ane akhrnya kluar trs bilang klo ane disuruh nungg antr 2mgg - 1 bln. dan kbnykn yg diwwncr kmren jg dsruh tggnya antr 2mgg - 1bln gan.
klo lolos intrvw kmren, kita bakal intrvw sama HRD ny TMMIN takut Yb

bnyk pnglaman gan, yg udh lbh dr 1 bln tp blm diksh kbr juga
ada yg nelpon nanyain ke hrd nya, ad yg ngira udh ga lolos kyknya
nah di antara yg nlp ke sana, ad yg dijawab emng dia ga lolos, ada yg dijwbnya berkas nya nyangkut di mana gitu ga jelas, ada jg yg diblngnya klo cv nya lg diputer ke anak perusahaan AI yg lain, barangkali di TMMIN (atw 1 anak prshn AI) ny dia krg cocok tp dcb dilempar ke yg laen.
Kebayang kan gan, bwt proses rekrutmen yg oktober 2012 aja sampe ke batch H. nah klo 1 batch aja sktr 400-an krg, brrti kan totalnya .. (sekian) .... tabrakan:
batch brp gan ? klo ane batch A ...
klo ane sih tgg aja dulu smp 1 bln, klo lebih br nlp k sana ...

klo yg butuh CP HRD AI bwt jaga2 : 021-6522555#120 ats nama Inda
ada infonya di sms buat tes yang pertama, dan mereka emng bilang klo bwt yg nany sputar proses rekrutmen AI ya center nya di situ.
UcupMarucup87 - 18/10/2012 07:33 PM
#167

Misi Agan TS dan Agan2 semua

Ada cerita, Siapa tau bisa jadi sumber inspirasi :

http://bit.ly/QSdCHC
march_boi - 19/10/2012 03:24 AM
#168

Quote:
Original Posted By test_testaja
klo kmren ane pas udah sls wwancara disuruh tnggu dl d sana, wwncr ny bakal dilanjutin hari itu juga atw ngg. stelah nungg agk lumyn, yg wwncr ane akhrnya kluar trs bilang klo ane disuruh nungg antr 2mgg - 1 bln. dan kbnykn yg diwwncr kmren jg dsruh tggnya antr 2mgg - 1bln gan.
klo lolos intrvw kmren, kita bakal intrvw sama HRD ny TMMIN takut Yb

bnyk pnglaman gan, yg udh lbh dr 1 bln tp blm diksh kbr juga
ada yg nelpon nanyain ke hrd nya, ad yg ngira udh ga lolos kyknya
nah di antara yg nlp ke sana, ad yg dijawab emng dia ga lolos, ada yg dijwbnya berkas nya nyangkut di mana gitu ga jelas, ada jg yg diblngnya klo cv nya lg diputer ke anak perusahaan AI yg lain, barangkali di TMMIN (atw 1 anak prshn AI) ny dia krg cocok tp dcb dilempar ke yg laen.
Kebayang kan gan, bwt proses rekrutmen yg oktober 2012 aja sampe ke batch H. nah klo 1 batch aja sktr 400-an krg, brrti kan totalnya .. (sekian) .... tabrakan:
batch brp gan ? klo ane batch A ...
klo ane sih tgg aja dulu smp 1 bln, klo lebih br nlp k sana ...

klo yg butuh CP HRD AI bwt jaga2 : 021-6522555#120 ats nama Inda
ada infonya di sms buat tes yang pertama, dan mereka emng bilang klo bwt yg nany sputar proses rekrutmen AI ya center nya di situ.


wah,lama juga gan prosesnya capedes
ane juga batch A kemaren. oke gan,ane tunggu dulu dah sebulan sambil cari pengharapan yang lain malus
palupay - 19/10/2012 08:52 PM
#169

ane daftar TMMIN via ecc ugm, kmrn hari kamis psikotestnya digabung sama astra international...alhamdulillah ane lolos, tp ada tes tambahan hari selasa..
ada yg bareng sm ane g ini?
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > all about rekrutmen TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia)