TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
Total Views: 21777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 39 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

.dnz. - 30/08/2010 03:57 PM
#201

minta share dong yang udah pernah semai biji anggur, apel, sama markisa malu:
nubie nih di dunia tanaman \)
cinde42 - 31/08/2010 09:26 AM
#202

Quote:
Original Posted By .dnz.
minta share dong yang udah pernah semai biji anggur, apel, sama markisa malu:
nubie nih di dunia tanaman \)


eh qlo anggur ma markisa ada tritnya kan? Bs tanya di sana ko kan mrk lbh tau hehehe. Lum pernah nyoba tp bkal luama qlo dr biji hahahaSHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
tanamart - 31/08/2010 09:39 AM
#203

mohon share penyemaian biji pear n keluarga berry prima
cinde42 - 31/08/2010 04:27 PM
#204

Quote:
Original Posted By tanamart
mohon share penyemaian biji pear n keluarga berry prima


wakz berry prima? @,@ udah langka kan skrg? Wkwkwkwk
tungeng - 31/08/2010 10:22 PM
#205

mata dah belekan....br kebaca sampai hal : 8........ngaso dulu ah....

sekalian minta penjelasan untuk media semai jenis aloe dong...thanks
tamayasa70 - 31/08/2010 10:39 PM
#206

met malem agan2 semua. maaf tumben absent disini. mo nanya ya, sy nyemai 8 biji spino ama 8 biji edule, udah 3 minggu. dalam 7 hari 3 edule dah tumbuh, 1 mo busuk, dan 2 spino juga dah numbuh. tapi yg laennya kok belom ya?? biji2 sebelomnya sy rendam di b1 ama atonik dan fungisida selama 4 hari dan airnya di ganti tiap hari. ada yg salahkah??? berapa hari normalnya biji dioon sampai germinite??? mohon pencerahannya donk. matur suksma ya semua.
cinde42 - 01/09/2010 06:44 AM
#207

Quote:
Original Posted By tamayasa70
met malem agan2 semua. maaf tumben absent disini. mo nanya ya, sy nyemai 8 biji spino ama 8 biji edule, udah 3 minggu. dalam 7 hari 3 edule dah tumbuh, 1 mo busuk, dan 2 spino juga dah numbuh. tapi yg laennya kok belom ya?? biji2 sebelomnya sy rendam di b1 ama atonik dan fungisida selama 4 hari dan airnya di ganti tiap hari. ada yg salahkah??? berapa hari normalnya biji dioon sampai germinite??? mohon pencerahannya donk. matur suksma ya semua.


bliii keknya om chimo dan yg laen pernah bahas di germintaing palm deh... qlo ga salah mereka ngumungin dioon gituuu
mochimo - 01/09/2010 06:51 AM
#208

Quote:
Original Posted By tungeng
mata dah belekan....br kebaca sampai hal : 8........ngaso dulu ah....

sekalian minta penjelasan untuk media semai jenis aloe dong...thanks


ndus2.. Numbuhin aloe yg muter2 ya om?SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
mochimo - 01/09/2010 06:56 AM
#209

Quote:
Original Posted By tamayasa70
met malem agan2 semua. maaf tumben absent disini. mo nanya ya, sy nyemai 8 biji spino ama 8 biji edule, udah 3 minggu. dalam 7 hari 3 edule dah tumbuh, 1 mo busuk, dan 2 spino juga dah numbuh. tapi yg laennya kok belom ya?? biji2 sebelomnya sy rendam di b1 ama atonik dan fungisida selama 4 hari dan airnya di ganti tiap hari. ada yg salahkah??? berapa hari normalnya biji dioon sampai germinite??? mohon pencerahannya donk. matur suksma ya semua.


wah, klo dioon, blm pnah nih, jd ga bs bg pengalaman om. Klo sy cm pnh numbuhin zamia, dgn metode (lg2) oversoak, kecambahx tak seragam, ad yg 1 mgu ad yg 2 bln, tp sbagian bsr dlm wkt 2 mgu dh kcmbh.

Ikut ngu info dr yg lain aaah.. SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
cinde42 - 01/09/2010 07:23 AM
#210

Quote:
Original Posted By mochimo
wah, klo dioon, blm pnah nih, jd ga bs bg pengalaman om. Klo sy cm pnh numbuhin zamia, dgn metode (lg2) oversoak, kecambahx tak seragam, ad yg 1 mgu ad yg 2 bln, tp sbagian bsr dlm wkt 2 mgu dh kcmbh.

Ikut ngu info dr yg lain aaah.. SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)


berarti yg aq bc itu postingan sapa yaaaa hahaha
mochimo - 01/09/2010 11:05 AM
#211

Quote:
Original Posted By cinde42


berarti yg aq bc itu postingan sapa yaaaa hahaha


tsangkanya om alwyp kali klo d trid palm. Klo d trid sikas rasax ad juga dibhsSHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
cinde42 - 01/09/2010 02:32 PM
#212

Quote:
Original Posted By mochimo


tsangkanya om alwyp kali klo d trid palm. Klo d trid sikas rasax ad juga dibhs


iya keknya kang, hbs pernah ngubek 2 trit itu n pd ngumungim dioon, edule, dsb hehehe qlo g salah

dr sekian biji catnip yg sprouting bru 1 hahaha.SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
mochimo - 01/09/2010 03:15 PM
#213

Quote:
Original Posted By cinde42


iya keknya kang, hbs pernah ngubek 2 trit itu n pd ngumungim dioon, edule, dsb hehehe qlo g salah

dr sekian biji catnip yg sprouting bru 1 hahaha.


itu catnip yg "dikubur" kmrn yak? SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
cinde42 - 01/09/2010 03:42 PM
#214

Quote:
Original Posted By mochimo


itu catnip yg "dikubur" kmrn yak?


keknya sih kang terus ta cungkil2 buat dikeluarin dr tanah wkt itu hehehe. Ada jg yg lgs ta sebar tp belum apa2 ni keknya wadahnya kekecilan jd kurang lembab cepet kering jd hari ini ta pindah ke pot aja.SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
mochimo - 01/09/2010 03:50 PM
#215

Quote:
Original Posted By cinde42


keknya sih kang terus ta cungkil2 buat dikeluarin dr tanah wkt itu hehehe. Ada jg yg lgs ta sebar tp belum apa2 ni keknya wadahnya kekecilan jd kurang lembab cepet kering jd hari ini ta pindah ke pot aja.


Nanti tak uplod pic semaian sy nih, biar tambah semangat DSHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
cinde42 - 01/09/2010 04:48 PM
#216

Quote:
Original Posted By mochimo


Nanti tak uplod pic semaian sy nih, biar tambah semangat D


sip kang smangat hahaha... Meonk-ku mamam seedling cabe T,TSHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
tamayasa70 - 01/09/2010 05:56 PM
#217

Quote:
Original Posted By mochimo
wah, klo dioon, blm pnah nih, jd ga bs bg pengalaman om. Klo sy cm pnh numbuhin zamia, dgn metode (lg2) oversoak, kecambahx tak seragam, ad yg 1 mgu ad yg 2 bln, tp sbagian bsr dlm wkt 2 mgu dh kcmbh.

Ikut ngu info dr yg lain aaah.. SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)


iyalah tak tunggu juga. berarti emang gak seragam ya?? agak was2 nih.
tungeng - 01/09/2010 09:04 PM
#218

Quote:
Original Posted By mochimo
ndus2.. Numbuhin aloe yg muter2 ya om?SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)



punya dichotoma 2 pot mati mengenaskan,,,bukannya kapok...sekarang gw mau coba semai dr seed hahahaha.....kaya yg bs aja ya mo......
pake apa nih yg bgs medianya ?
kl bs sekalian sharing media untuk aloe dewasa dong.....thanks
tungeng - 01/09/2010 09:11 PM
#219

Quote:
Original Posted By tanamart
mohon share penyemaian biji pear n keluarga berry prima



setuju nih.....tolong dong media semai keluarga berry....
mochimo - 02/09/2010 11:32 AM
#220

Quote:
Original Posted By tamayasa70


iyalah tak tunggu juga. berarti emang gak seragam ya?? agak was2 nih.


Yup.. Ada kecenderungan ga seragam om.

Phew, akhirx trid balik lg, td pg ilang napa yak.SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
Page 11 of 39 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)