TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)
Total Views: 21777 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

p41j0n - 01/03/2010 01:01 PM
#61

Gan,numpang tanya dong..kalo stroberi bisa tanem dari biji gak?..
simbah koprol - 04/03/2010 06:47 PM
#62

gan, nanya cara germinating biji saga yg ngerambat, biasa dipake buat obat batuk & sariawan. biji fresh baru metik sedompolan..
p41j0n - 05/03/2010 01:09 AM
#63

hiks...\( pertanyaan ane ga ada yg jawabs...
p41j0n - 05/03/2010 01:10 AM
#64

hiks...\( pertanyaan ane ga ada yg jawabs....
mochimo - 05/03/2010 04:47 AM
#65

Quote:
Original Posted By p41j0n
Gan,numpang tanya dong..kalo stroberi bisa tanem dari biji gak?..


Coba aja bro ^^
menyott - 05/03/2010 05:16 AM
#66

Quote:
Original Posted By Homon_culus
... tapi nunggu tumbuh nya tu lo yang paling susah ... ohya untuk sarracenia .. biji harus di bangun tidurkan .. apa gitu istilah nya lupa ane .. dengan cara di taru di kulkas " tempat sayur" denagn media spaghnum moss ( yang lembab ) terus taruh di plastik ziplock .. tunggu deh 1 bulan nan D


Stratifikasi
p41j0n - 05/03/2010 04:57 PM
#67

Quote:
Original Posted By mochimo
Coba aja bro ^^


bijinya yg bintik2 di kulitnya kan gan? hammer
p41j0n - 05/03/2010 04:58 PM
#68

Quote:
Original Posted By mochimo
Coba aja bro ^^


bijinya yg bintik2 di kulitnya kan gan? hammer
MitsukiChan - 06/03/2010 11:36 PM
#69

Quote:
Original Posted By p41j0n
Gan,numpang tanya dong..kalo stroberi bisa tanem dari biji gak?..


memang dari biji gan, kalau di dataran rendah apalagi panas, biasanya buahnya jelek
mochimo - 07/03/2010 08:58 AM
#70

Quote:
Original Posted By MitsukiChan
memang dari biji gan, kalau di dataran rendah apalagi panas, biasanya buahnya jelek


Iya, punyaku asem buanget hammer:
Beda ma stro yang dijual di pasar swalayan
Homon_culus - 07/03/2010 01:12 PM
#71

Quote:
Original Posted By menyott
Stratifikasi


ya benul .......
tungeng - 19/03/2010 09:06 PM
#72
cara nyemai biji palem...
mochimo dan rekan2 : dah nanya di thread semai palem jg,tp nanya lg di sini,biar jelas.
br dpt biji palem serenoa dan campestris.
pengen tau cara nyemai yg baik.
thanks iloveindonesia
mochimo - 19/03/2010 09:39 PM
#73

Quote:
Original Posted By tungeng
mochimo dan rekan2 : dah nanya di thread semai palem jg,tp nanya lg di sini,biar jelas.
br dpt biji palem serenoa dan campestris.
pengen tau cara nyemai yg baik.
thanks iloveindonesia


Silver n blue ^^

Klo simple nya bisa dilihat di trid kecambah palm
mochimo - 19/03/2010 09:40 PM
#74

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1214136

trid na..

Pakde mana nih, kali aja ada alternative kedua
tungeng - 19/03/2010 11:29 PM
#75

Quote:
Original Posted By mochimo
Silver n blue ^^

Klo simple nya bisa dilihat di trid kecambah palm


thanks bos.......dah dr sono jg hehheee....penasaran cr alternatif....
dilopez - 24/03/2010 09:06 AM
#76

susahnya ngcambahin biji buah cherry...udah di masukin kulkas sebulan, blom keluar juga tunasnya...masa dormantnya lama amat yah nih tanaman...ada yg dah pernah lom disini?
mochimo - 24/03/2010 10:17 AM
#77

Quote:
Original Posted By dilopez
susahnya ngcambahin biji buah cherry...udah di masukin kulkas sebulan, blom keluar juga tunasnya...masa dormantnya lama amat yah nih tanaman...ada yg dah pernah lom disini?


Saya lom pernah ooom ^^
dilopez - 25/03/2010 09:26 AM
#78

Quote:
Original Posted By mochimo
Saya lom pernah ooom ^^


coba dunk om mochimo...
mochimo - 25/03/2010 09:32 AM
#79

Quote:
Original Posted By dilopez
coba dunk om mochimo...


Barter yuks ^^
dilopez - 26/03/2010 02:01 PM
#80

Quote:
Original Posted By mochimo
Barter yuks ^^

sabar menunggu yah om, ntar klo dah ada di kirimin, plg minggu2 ini
Page 4 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > SHARE--> Ngecambahin Biji (Germination euy!)