YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup ibarat menulis biografi
Total Views: 16883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 35 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

0n3p13c3 - 09/11/2011 09:03 AM
#561

Nais share gans buat tambahan motivasi Hidup ibarat menulis biografi
everio - 09/11/2011 09:03 AM
#562

Inspirasi Hidup yang bagus gan.....agar lebih baik lagi kedepannya. :thumbup
MoVe.ID - 09/11/2011 09:05 AM
#563

:mewek benr banget gan....keluarga,sahabat dan cinta emang gak blh lepas dari kehidupan kita....
nice share gan....
bhelut - 09/11/2011 09:05 AM
#564

weh...bagus sekali agan ini...
itung2 siraman moral
ane setuju sama agan...
itouchyou - 09/11/2011 09:05 AM
#565

"Blood enters the heart and flows out, but friend enters the heart and stay inside."

keren gan kata2nya..

tapi yang pasti keluarga yang terutama... Yb
Chainfrostneo - 09/11/2011 09:06 AM
#566

Thread yang ajaib \)

Tadi ane memulai hari dengan muka ditekuk, abis baca ini ane langsung sumringah D Hidup ibarat menulis biografi
yupza - 09/11/2011 09:07 AM
#567

Nice share gan! Sangat mmotivasi gan! Hidup ibarat menulis biografi
space_nodle - 09/11/2011 09:08 AM
#568

love will keep us alive.....
Glumpers - 09/11/2011 09:09 AM
#569

wah bener banget gan yang 3 hal dalam hidup yang paling berharga
kalo 3 tujuan yang harus kita capai apa ya gan D
cup130 - 09/11/2011 09:09 AM
#570

Mantep bgt threadny..
kaskuses - 09/11/2011 09:10 AM
#571

life is beautiful. im happy!
wedusMLenyek - 09/11/2011 09:13 AM
#572

nyentuhh
rumahsakitjiwa - 09/11/2011 09:13 AM
#573

udah kayak mario teguh aja nih kata katanya berdukas
D3cepticonZ - 09/11/2011 09:14 AM
#574

Dalem bgt kata2 n rangkaiannya gan....

Begitu mengena n menginspirasi:matabelo
NightwitcH - 09/11/2011 09:14 AM
#575

mendalam sekali... :mewek
Amott - 09/11/2011 09:15 AM
#576

trid yang oke funya nee agan ! sup2:
cesariotbh - 09/11/2011 09:17 AM
#577

Dahsyat...wajar jika harus ht...sangat menginspirasi banget n smoga berguna bg yg memakainya...& bg ts
SillyFireflies - 09/11/2011 09:22 AM
#578

3 hal yang kekal

[*]Allah bapa
[*]Allah anak
[*]Allah roh kudus



yang begituan di blog ane juga banyak gan
addityo - 09/11/2011 09:26 AM
#579

weww, mantap gan, akhir2 ini ane lagi ngerasa lesu menjalani hidup. Hidup ibarat menulis biografi
trititoluen - 09/11/2011 09:26 AM
#580

keluarga sahabat cinta.,
bener gann.,
Page 29 of 35 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup ibarat menulis biografi