YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup ibarat menulis biografi
Total Views: 16883 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 35 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 > 

Nantes67 - 09/11/2011 10:59 AM
#641

kalo kata iklan mah hidup itu kyk kopi tubruk. kalo buru2 diminum bakalan pahit. D Hidup ibarat menulis biografi
Shinobi007 - 09/11/2011 11:14 AM
#642

akhir akhir ini ane butuh bangat kata2 seperti ini gan,
dimana masalah ane dikantor sudah sangat tak bisa ditolerir.
tapi apa daya, ane hanya karyawan kontrak yang tidak bisa melawan atasan...
ane hanya bisa berharap gan, sama seperti judul renungan dipagi ini...
terimakasih buat semuanya gan....
j4Rc - 09/11/2011 11:19 AM
#643

nice tread gan, sangat inspiratf, kalo ane udah iso ane cendol dah agan.. thx gan
TheRoyalBlue - 09/11/2011 11:38 AM
#644

tritnya nendang banget D

keluaraga dan sahabat memang harta yang tidak ternilai gan :mewek
JiMmY SuSiL0 - 09/11/2011 11:39 AM
#645
Nice
Nice share gan! Yb
domikadoeska - 09/11/2011 02:27 PM
#646

sangat menginsipirasi gan,,,mudah2an qt bisa menilai dan mengoreksi diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum orang lain
bronte - 09/11/2011 03:35 PM
#647

3 hal yang gak bisa dikembalikan : waktu, perkataan, kesempatan.
Seperti mendidih rasanya ane baca ini.. \)
Andai tiap orang sadar akan resiko dari tindakan2 nya.. Ane cm bs menyesali kemampuan persuasif ane yg lemah & selalu gk tepat sasaran untuk menerjemahkan 3 hal ini.. Tp nasi sudah menjadi bubur .
Inget cerita ttg paku dan pagar yg ane baca, seorang anak yg pemarah disuruh ayahnya memaku di pagar rumah nya setiap ia meluapkan amarahnya kepada siapapun.. Setelah perlahan-lahan , hari demi hari jumlah paku yg ditancapkan anak itu semakin berkurang dan sampai akhirnya tak ada sama sekali. Lalu sang ayah berkata untuk mencabut satu persatu paku itu jika ia mampu mengendalikan emosinya.. Perlahan-lahan hari demi hari pagar itu akhirnya bersih dari paku-paku yg menancap..
Lalu sang ayah berkata "lihatlah pagar itu , meski dirimu sudah mampu mencabuti paku-paku itu tp bekasnya masih tertinggal..sampai kapanpun pagar itu tak kan pernah kembali ke bentuk semula.. Maka dari itu mulailah menghargai perasaan org lain " anak itupun kemudian menangis mendengar perkataan ayahnya dan bertekad untuk tidak mau melubangi pagar2 lain..

Manusia gk ad yg sempurna, siapapun pernah jadi sang anak tp blm tentu sukses menjadi sang ayah di cerita ini. Hidup ibarat menulis biografi
prophetlove - 09/11/2011 03:38 PM
#648

Quote:
Original Posted By Shinobi007
akhir akhir ini ane butuh bangat kata2 seperti ini gan,
dimana masalah ane dikantor sudah sangat tak bisa ditolerir.
tapi apa daya, ane hanya karyawan kontrak yang tidak bisa melawan atasan...
ane hanya bisa berharap gan, sama seperti judul renungan dipagi ini...
terimakasih buat semuanya gan....


wow..banyak kok gan nasib tenaga kerja seperti agan, contohnya ane kontrak juga malus
cyborg89 - 09/11/2011 03:40 PM
#649

Quote:
Original Posted By Nantes67
kalo kata iklan mah hidup itu kyk kopi tubruk. kalo buru2 diminum bakalan pahit. D Hidup ibarat menulis biografi


tunggu ampasnye turun baru diminum DD
cyborg89 - 09/11/2011 03:41 PM
#650

Quote:
Original Posted By bronte
3 hal yang gak bisa dikembalikan : waktu, perkataan, kesempatan.
Seperti mendidih rasanya ane baca ini.. \)
Andai tiap orang sadar akan resiko dari tindakan2 nya.. Ane cm bs menyesali kemampuan persuasif ane yg lemah & selalu gk tepat sasaran untuk menerjemahkan 3 hal ini.. Tp nasi sudah menjadi bubur .
Inget cerita ttg paku dan pagar yg ane baca, seorang anak yg pemarah disuruh ayahnya memaku di pagar rumah nya setiap ia meluapkan amarahnya kepada siapapun.. Setelah perlahan-lahan , hari demi hari jumlah paku yg ditancapkan anak itu semakin berkurang dan sampai akhirnya tak ada sama sekali. Lalu sang ayah berkata untuk mencabut satu persatu paku itu jika ia mampu mengendalikan emosinya.. Perlahan-lahan hari demi hari pagar itu akhirnya bersih dari paku-paku yg menancap..
Lalu sang ayah berkata "lihatlah pagar itu , meski dirimu sudah mampu mencabuti paku-paku itu tp bekasnya masih tertinggal..sampai kapanpun pagar itu tak kan pernah kembali ke bentuk semula.. Maka dari itu mulailah menghargai perasaan org lain " anak itupun kemudian menangis mendengar perkataan ayahnya dan bertekad untuk tidak mau melubangi pagar2 lain..

Manusia gk ad yg sempurna, siapapun pernah jadi sang anak tp blm tentu sukses menjadi sang ayah di cerita ini. Hidup ibarat menulis biografi


nice Quotes gan :thumbup
DimzzDalez - 09/11/2011 03:45 PM
#651

Keren banget gan qoutenya gue sampe ngeri :thumbup Hidup ibarat menulis biografi
prophetlove - 09/11/2011 03:59 PM
#652

Quote:
Original Posted By DimzzDalez
Keren banget gan qoutenya gue sampe ngeri :thumbup Hidup ibarat menulis biografi


kalau ane ngeri postnya agan tuch ^^\)
pissfull789 - 09/11/2011 06:55 PM
#653

Quote:
Original Posted By primula
klo TS memberi judul " Hidup ibarat menulis biografi", klo boleh ane plesetin " Hidup ibarat ngaskus". apa yg sudah kita perbuat ada rekam-jejaknya (find post), dan itu adalah sejarah kita di kaskus. apakah seorang kaskuser, ataukah junker? haha D

ilovekaskus


shakehand2

ngakak, setuju gan kita jadi kaskuser ato junker..

pandai juga agan ini mengibaratkan :2thumbup Hidup ibarat menulis biografi
thundie125 - 09/11/2011 08:33 PM
#654

bener gan keluarga sahabat dan cinta itu harta paling berharga.
Tapi ya sayangnya kadang masih ada orang yang lebih sering mengutamakan uang.
Ya gak salah juga sih krn uang untuk membantu kita dalam kehidupan tp gak boleh mengorbankan keluarga, sahabat dan cinta Hidup ibarat menulis biografi
prophetlove - 09/11/2011 10:08 PM
#655

Quote:
Original Posted By pissfull789
shakehand2

ngakak, setuju gan kita jadi kaskuser ato junker..

pandai juga agan ini mengibaratkan :2thumbup Hidup ibarat menulis biografi


kalau ane kaskuser saja gan Yb:
aokfi - 09/11/2011 10:56 PM
#656

Quote:
Original Posted By prophetlove
HIDUP IBARAT MENULIS BIOGRAFI



Hidup ibarat menulis biografi

Hidup ibarat menulis biografi













Sumber






Ane Mao Donk Cendolnya
cendols


Hidup ibarat menulis biografi
Hidup ibarat menulis biografi


Keren-keren artikelnya, terima kasih ya share nya
platP - 10/11/2011 01:31 AM
#657

memang bener semua gan yang dijelaskan diatas..yang tak akan kembali ane paling rasain waktu yang terbuang sia2..berdukas
prophetlove - 10/11/2011 07:19 AM
#658

Quote:
Original Posted By platP
memang bener semua gan yang dijelaskan diatas..yang tak akan kembali ane paling rasain waktu yang terbuang sia2..berdukas


mulailah pagi ini dengan semangat berubah gan \)
puribugar - 10/11/2011 10:43 AM
#659

nice artikel gan thx
SuperAzzura - 10/11/2011 08:46 PM
#660

izin nyimak dulu ya gan \)
Page 33 of 35 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup ibarat menulis biografi