Restaurant Review
Total Views: 10460 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

utnubu03 - 03/11/2011 04:17 PM
#21

ntu mah itung2 cuma mahal karena cabenya aj. Gw sih sayang deh 14rb buat indomie kya gtu aj.
cimutzz - 12/11/2011 11:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By utnubu03
ntu mah itung2 cuma mahal karena cabenya aj. Gw sih sayang deh 14rb buat indomie kya gtu aj.


bener c gan, mahal bdua abis 43 sm minum najong deh. bkin kapok, tp terbayarkan rasa penasaranya
berontak_dalam_ - 22/11/2011 03:50 PM
#23

Quote:
Original Posted By cimutzz
bener gan, ane juga gak mau balik lg. klo cuma mencret c biasa tp yg gak kuat pedesnya bikin penyakit, perut jd perih mampus dah.


Quote:
Original Posted By cimutzz
betul gan, dr dlm saluran nya..parah deh..jgn d coba gan.sakitnya ga ketulungan, hehe


Quote:
Original Posted By cimutzz
sakit nya banget gan, mpe melilit dan langsung minum diapet sm promag.


Quote:
Original Posted By cimutzz
betul gan, bikin sendiri juga biasanya di rumah paling bnyak 7 cabe. ini penasaran tp kapok dah, ga mau lagi.
mending klo BAB doank, bikin perut perih


ngejer setoran mas?? pake multi quote dong..
r@j@ - 22/11/2011 11:35 PM
#24

wah...awah
creativ marketing nih...
biarpun rata2 kapok...
tapi cerita dari mulut ke mulut yg bikin orang datang dan mau buktikan
apalagi harganya sepadan dgn gilanya
bravo for mangnya.....
orisom - 29/11/2011 07:30 PM
#25

waktu gua kesini pelayannya pada belagu banget.padahal ada banyak pelayannya tapi gua panggil buat bersihin meja yg mau dipake ama minta menu aja gak dateng2.

dipanggil cuma bilang iya tapi kaga dateng.akhirnya gua balik ke rumah,waktu itu temen gua aja sampe keki.

marah marah marah batabig batabig batabig
BarangMurah23 - 01/12/2011 11:04 PM
#26

waduh gan klo agan2 ga suka bnr2 makan cabe mending jgn.. ane aj udh ampir mampus makan disini.. kepedesan gan.. hahahaha
nadkiesz - 02/12/2011 08:00 AM
#27

Ane suka makan yang pedes2 sih, bikin nafsu makan bertambah,
bikin pengen cepet2 abis tuh makanan, sensasinya itu loh.. \)b
tapi kalo indomi pake 25 biji cabe kaya'nya ane belum kuat deh,
mesti siap mental ma fisik tuh (siap bolak balik WC) buat nyobain..ngakaks

mahal pula, gara2 cabenya banyak kali yah..
awdut - 02/12/2011 01:06 PM
#28

mau siihh, tapi gak suka pedes

:mewek :mewek :mewek :mewek
henryfrench14 - 02/12/2011 08:59 PM
#29

ndomi pedes mah bikin ndiri aja di rumah ga
Jayusmon - 02/12/2011 09:37 PM
#30

Wah kira2 kalo yg sedengnya aja cabenya berapa ya?
Penasaran jg sih tp takut moncrot jg..hahaha
andreyoh - 03/12/2011 11:00 AM
#31

Kalau suka pedas di sby ada nasi goreng j*ncuk namanya
pedesnya TOP di sby plaza hotel sby
Olin.gile - 03/12/2011 01:08 PM
#32

bikin ndiri aja gan dirumah, tinggal bikin indomie ama cabe yg banyak.. capedes
duniabiru - 04/12/2011 10:20 PM
#33

just wondering ada yg merasa terpuaskan, bukan tersiksa?
dixiewae - 04/12/2011 11:26 PM
#34

mo makan apa mo cari penyakit tuh kalo kesitu

yang ada pulang2 mah malah murus seminggu nggak beres

cari yang aman ajah

kalo cuma indomie kornet mah jabanin di rumah dah
dr_doll - 08/12/2011 01:47 AM
#35

paraahhh \(
saya pernah coba yang mampus \(
ga kuat pedesnya \(
CaMeRaLoMoKu - 08/12/2011 12:46 PM
#36

kayak nya manteppp nih...
pengen coba tapi ga bisa makan pedassss
gmn yah
ada kecap manis jg ga di sana?
kl kepedesan tmbhin kecap manissss...
\)
TimeShop01 - 08/12/2011 01:15 PM
#37

Wih Indomie pedes mampus. . baru denger. . mang cebe nya berapa banyak gan?

Bikin keringetan g gan?
TimeShop01 - 08/12/2011 01:17 PM
#38

Quote:
Original Posted By henryfrench14
ndomi pedes mah bikin ndiri aja di rumah ga


iya y gan. . klo di pedesin doank bikin dirumah ja y. . mungkin ada yang beda x gan . . lebih nikmat x saat makan. . walau pedes tapi nikmat. .
MonolithicSound - 10/12/2011 06:16 AM
#39

Quote:
Original Posted By TimeShop01
iya y gan. . klo di pedesin doank bikin dirumah ja y. . mungkin ada yang beda x gan . . lebih nikmat x saat makan. . walau pedes tapi nikmat. .


Jelas beda bro, kalau disana MSGnya full 100% dikasih semua, so pasti lebih enak. Minyak buat goreng kornet dan telurnya udah dipakai berulang2, so pasti lebih yummy. Pokoke pencari kenikmatan buruan dateng deh, tapi kalau cari sehat ya bikin sendiri di rumah ha3x.
Ada 1 lagi yang beda, nuansa makan di outdoor rame2, sangat jarang bisa didapatkan kalau makan di rumah sendiri.
duniabiru - 11/12/2011 11:26 PM
#40

Quote:
Original Posted By MonolithicSound
Jelas beda bro, kalau disana MSGnya full 100% dikasih semua, so pasti lebih enak. Minyak buat goreng kornet dan telurnya udah dipakai berulang2, so pasti lebih yummy. Pokoke pencari kenikmatan buruan dateng deh, tapi kalau cari sehat ya bikin sendiri di rumah ha3x.
Ada 1 lagi yang beda, nuansa makan di outdoor rame2, sangat jarang bisa didapatkan kalau makan di rumah sendiri.


menurut gue kata yang lebih tepat adalah nuansa mampus rame2... kepedesan mampoessss

:armys
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›