Restaurant Review
Total Views: 10460 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

chalzzz - 09/01/2012 06:11 PM
#61

Quote:
Original Posted By fentan
wih ga bisa bayangin deh gan sepedes apa hehe sayangnya gua di surabaya kalo di jakarta bisa gua recommend ke temen aq yg jagonya lombok.Di surabaya ada namanya nasi goreng janc*k katanya udah pedesnya setengah mampus dianya makan sambil nambah lombok lagi capedes abis gitu malemnya badannya bentol2 masuk UGD


kalo di surabaya ada mie pecun gan di pasar buah daerah kedung doro..
ya sama2 lah kalo kata ane..berasa makan cabe dikasi mi..bukan mi dikasi cabe..ngakaks
Oolyne.Love - 09/01/2012 08:39 PM
#62

waduh,padahal belum sempat coba nih...
tapi dari ceritanya yg ngga mau kembali lg lbh baik ngga kesana deh...
tp indomie 1 pakai cabai 25 biji wahhh...gimana rasanya? hehehe \)b






Indomie pedas mampus

@LoveOolyne
cannonflame - 10/01/2012 05:47 PM
#63

wah pernah makan disitu. di tantang sama temen gue.. akhirnya gue bisa ngabisin indomie goreng dengan cabe yg bener2 banyak. alhasil perut gue mules2 sampe rumah ngakak
mainan78 - 12/01/2012 03:32 PM
#64

Mesti di coba nih......malamnya sampai jam kira kira gan?
pengen nya semalam mungkin, jadi kalau mules....cepet ngacir ke rumah tanpa macet....Yb
Maslint - 13/01/2012 10:31 AM
#65

wow, bisa jadi pertimbangan selanjutnya untuk kuliner nihh...
yg pedas itu memang istimewa..
3ixz - 14/01/2012 08:39 AM
#66

Waaah...

Udah tobaat ane gan makan yg pedes2.. Dilarang ma dokter..

Lambung ane dah kaga kuat.. Gara2 sering makan yg pedes2 banget...

Tp sering jg kadang2 nyuri2 kesempatan.. Alhasil moncroot...
Wkwkwkwk.... Indomie pedas mampus
5om4t - 14/01/2012 12:45 PM
#67

wah rumah ane mah jauh ama roxy, padahal ane pgn cobain, kelar2 makan disitu pasti langsung mules, kan gk enak kalo moncrot di jalan Yb heheh
rajanakal - 14/01/2012 05:52 PM
#68

nyampe sini juga ya abang adek,saya tinggal tidak jauh dr nie warung -+ 1.5 km dr tempat kost ,karna penasaran ane coba dateng dan lansung pesen mie pedes aja , setelah lama menunggu -+ 0.5 jam mie udah di depan meja yang saya liat cuma mie,cabe yang berwarna merah ama kornet ga nunggu lama saya cobain tuh mie wer......wer......wer .... kuping panas perut teriak hujan keringat muka mabok {merah}.dah saya g berani lg nerusin makan saya dalam hati saya "kasihan perut nih,ancur lambung ane'' BENER BENER KELEWAT PEDESNYA salut ama yang punya BISA JUALAN CABE BERHADIAH MIE INSTAN< padahal di pasar banyak ya yang jual cabe tapi ga ada hadiah mie kali....}
stefi.catt - 14/01/2012 08:20 PM
#69

wah mangstab bgt tuh..
ane jadi pgn nyobain..
thumbup:thumbup:
taripotter - 16/01/2012 09:53 AM
#70

nah! dower dower tuh bibir makan tuh mie ngakaks
kebo_lagi_chat - 18/01/2012 08:30 AM
#71

mahal juga yak 37 rb? tp mudah2an sih worth it.
jadi pengen nyoba malu
andrechay - 21/01/2012 08:54 AM
#72

duh penasaran nih hahaha
donigone - 23/01/2012 12:05 AM
#73

Quote:
Original Posted By andrechay
duh penasaran nih hahaha


busetttttt kmaren makan, baru pedes gila, belom pedes mampus
pedessss bgt sampe gak kerasa mie nya
persis makan sambel setan, gilaaaa dahhhh
threetree - 23/01/2012 02:57 PM
#74

wahh, jadi penasarann pengen cobaa...genit:
ekonurs - 24/01/2012 02:17 PM
#75

ini yg gw cari... genit: dari dolo ampe skrg ane tu cari2 warung mie instan yg pedasnya bertingkat. klo dari komeng yg ada, kira2 kuat ga yah? :matabelo
glycogeni - 31/01/2012 10:17 PM
#76

itu makan mie apa makan cabe gan ? \(
t9cell - 01/02/2012 01:12 AM
#77

Bayangin aja dah takut..bisa opname neh(typus)
cah.ngapak - 01/02/2012 10:02 AM
#78

Quote:
Original Posted By duniabiru
sebenernya dari dulu saya bertanya2...

ada ga sih orang kaskuser yang menikmati indomie pedes mampus ini?
semua kenalan saya yg perna coba.. gak ada yg balik dan semua mencret sekitar seminggu tuh...


haha..
penasaran juga m pertanyaan di atas..
sebenere tempat ane lumayan deket..
tp ngebayangin pedesnya aja kayae dah bikin perut melilit..
haha..
mana nih pelanggan setianya abang ade..
kl ada kasih jurus jitu biar gak mules dong..
teebite - 01/02/2012 02:04 PM
#79

Oalah... Garuuk terush.... ckckckkc jdiii penasaran.. pengen nyoba... tapiii jauuha >>amir... ngelewati pulau..hohoho

hmmm nyoba bwt sndirii dlu.. pake cabe 25 biji... clckckckkc
borge.online - 01/02/2012 02:20 PM
#80

mantap nih tempat, selain rame yang sukar cari tempat, dan kadang ada pengamen yg cukup menghibur (buat ane)
indomienya ok, pedasnya mantap
gak tau kenapa ane suka aja makan disini, padahal cuma makan cabe hahahha
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >