Gallery & Tutorial
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Gundam Modelling Tutorial
Total Views: 135990 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 137 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

EnXieL - 25/09/2008 12:03 AM
#121

jd diamplas dl br didempul ??
Vandalier - 25/09/2008 12:29 AM
#122

diamplas doloo
kalo ternyata baretannya gak ilang2 juga
baru di dempul terus diamplas lage D
repot ye
guntour - 25/09/2008 10:21 AM
#123

Jadi modeler emang harus sabarrr... o o o
erlangshen - 25/09/2008 10:39 AM
#124

salah satu alternatif penggunaan decal hammer:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=977700
Vandalier - 25/09/2008 11:52 AM
#125

WANJRET!!!
kertas decal dibikin buat gituan
Vixion - 25/09/2008 12:12 PM
#126

itu selotip biasa
Vandalier - 25/09/2008 12:44 PM
#127

decal vix, itu di basahin kan
Vixion - 25/09/2008 12:49 PM
#128

abis kertas decal yg gua punya beda sep
njreng - 25/09/2008 04:59 PM
#129

bisa kasih list harga cat2 mulai dr yg jenisnya enamel,acrylic,ampe lacquer ga??sama harga tiner2nya...

trus klo ngecat pake kuas tuh selapis aja apa klo udh kering dilapis lg???

trus klo pake acrylic yg buat ngelukis bisa ga???

tengkyu....
heathorn - 25/09/2008 05:10 PM
#130

Quote:
Original Posted By erlangshen
salah satu alternatif penggunaan decal hammer:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=977700


orang jepang memang kreatif D
EnXieL - 25/09/2008 06:55 PM
#131

kalo ngecat nya pk kuas , mesti di primer jg ga ??
hillywav - 25/09/2008 07:47 PM
#132

Quote:
Original Posted By EnXieL
kalo ngecat nya pk kuas , mesti di primer jg ga ??


g sih lebih suka pake primer :3

biar cat nempelny lebih gampang
Kierra - 25/09/2008 09:36 PM
#133

Quote:
Original Posted By redcomet324
komposisinya gimana, bos?


kasi thinner aja, pokoknya jadinya agak nyemek2 gitu bro ( ga nemu bahasa yang pas )
erika134 - 25/09/2008 09:45 PM
#134

Quote:
Original Posted By Vixion
abis kertas decal yg gua punya beda sep


nyari kertas decal dimana yah?
Vandalier - 26/09/2008 12:29 AM
#135

di permata hijau ada

harga tinner mah tergantung toko D
redcomet324 - 26/09/2008 09:12 AM
#136

kertas decal itu yang bisa diprint sendiri ya?
Vandalier - 26/09/2008 09:30 AM
#137

iya, bisa diprint sendiri
tapi gak bisa warna putih kecuali printer lu punya tinta putih
hatori hanzo - 27/09/2008 12:18 AM
#138

Quote:
Original Posted By guntour
Jadi modeler emang harus sabarrr... o o o




dan repot.....Gundam Modelling Tutorial
Vandalier - 27/09/2008 02:24 AM
#139

dan buang duit

@hatori
lu dapet emoticon gituan dari mana seh??
hatori hanzo - 27/09/2008 08:29 AM
#140

@ vandy.....sebenarnya ini rahasia sich..Gundam Modelling Tutorial..tapi buat elo...Gundam Modelling Tutorial

ini tempatnya : http://xtremenitro.org/page.php?9

ada banyak banget tuch......ada tuzki,onion,bigbao,panda...pokoknya kompiltGundam Modelling Tutorial
Page 7 of 137 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Gundam Modelling Tutorial