EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Bienale Sastra Kembali Digelar, Yuk..Kita ke Salihara!
Total Views: 3288 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

ChiosEmera - 09/10/2011 10:08 AM
#121

wew jauhnya.
semoga sukses aj yah gan.
EnoMaruachii - 09/10/2011 10:16 AM
#122

mantab nih sastra..
buat tambah ilmu..
silver77 - 09/10/2011 10:17 AM
#123

lama jg ya eventnya \) menarik utk dikunjungi neh..
EnoMaruachii - 09/10/2011 10:17 AM
#124

mantab nih sastra..
buat tambah ilmu..
alienjinak - 09/10/2011 10:30 AM
#125

Pengen kesana gan tapi rumah ane jauh \(
BlackWhite05 - 09/10/2011 10:30 AM
#126

pantau dlu infonya ya, pgn ksh tw tmn2 :thumbup

KLIK for Extraordinary Place,
waitng For Your Visited!!!
smileminde - 09/10/2011 10:32 AM
#127

wah sepertinya acara nya bagus nih gan, mudah mudahan bisa nengok kesana kalau nanti ga sibuk gan
budi.bdg - 09/10/2011 10:35 AM
#128

mangghhhtavvvsssss...hadiiirrr gannnn....
sonia7x - 09/10/2011 10:36 AM
#129

SIP men
sonia7x - 09/10/2011 10:37 AM
#130

Ayo gannnnnnnnnnnnnnn
zakaria511 - 09/10/2011 10:48 AM
#131
couctsf
aduh ane nggak akan sempet nih. .
tpi ane sempet2in dah ntar. .shakehand2
rangernzr - 09/10/2011 10:55 AM
#132

wah kalau di jogja mau datang ane gan D
tpi bukan di jogja sih \(
ruditantoso - 09/10/2011 10:56 AM
#133

ane bantu broadcast gan D
RenandyZleb - 09/10/2011 11:04 AM
#134

ada artis gk gan?
Kimaera - 09/10/2011 11:07 AM
#135

Pengen ikutan tapi jauh gan... berdukas

Moga sukses ja bwt acaranya thumbup:
mari.bermain - 09/10/2011 11:13 AM
#136

seru jg nih kyny ngacir2
astagondragon - 09/10/2011 11:33 AM
#137

klo smpet ikut ganD
indocreatorjava - 09/10/2011 11:43 AM
#138

numpang simak yaaa gaaan siapa tau dapet hadiah D
Andry_sijabat - 09/10/2011 12:03 PM
#139

informasi yang sangat menarik gan...

:thumbup
FragileDevil - 10/10/2011 03:52 PM
#140

Quote:
Original Posted By Sepintu
wah ga ada pameran buku jg gan? yg berbau sastra luar gitu maksudnya, secara ane anak englit D


Pameran buku ga ada gan, tapi ada stand kecil penjualan buku.

Sastrawan peserta Bienalnya ga cuma dari dalam negri gan, ada juga yg dari luar negri misalnya:Ian Bamforth dari Skotlandia, Shirley Lim dari Amerika Serikat, Steven Conte dari Australia. Buku2 mereka juga dijual disitu gan.

Quote:
Original Posted By yobexevil
pengin nonton Gugun And The Blueshelter:mewek


Dateng langsung aja gan, gratis ko.. \)


Quote:
Original Posted By GrepeFinger
wah ada diskusi ilmiah tentang lingustik ga gan?
anak sastra wajib dateng nih


Diskusi ilmiah tentang linguistik ga ada gan. Selain pembacaan karya sastra, ceramah sastra, adanya diskusi tematik yang diseusaikan dengan tema hari itu.

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
mw kutan gan,,,lokasinya dimana nihh btw :thumbup


Quote:
Original Posted By StReZzZeD
dimana sih ini gan?? bingung


Pasar Minggu gan deket UNAS. monggo gan peta lokasinya:

Spoiler for Peta Salihara
Bienale Sastra Kembali Digelar, Yuk..Kita ke Salihara!


Quote:
Original Posted By hhendryz
acaranya keren kayaknya..bakal ada pidato dan puis dong berarti D


Quote:
Original Posted By rendahhati
klo di gabungin musik dan sastra lbh manteb lg gan
ane dulu kuliah di sastra jg.. hmpir tiap minggu ada event
tp sekarang udah jarang nyimak, sibuk ama gawe


Acaranya macem2 gan, mulai dari pembacaan karya, bincang sastra, Adu Puisi, Pentas Sastra & Musik ada juga gan. Silakan diliat jadwal lengkapnya.

Quote:
Original Posted By BlackWhite05
pantau dlu infonya ya, pgn ksh tw tmn2 :thumbup



Oke ditinggu kedatangannya sama teman2 gan
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Bienale Sastra Kembali Digelar, Yuk..Kita ke Salihara!