SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 32 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

tronton_97 - 14/12/2011 07:29 AM
#321

Quote:
Original Posted By GhostBe
Ingat, ini peribadatan secara hakikat.
Yang diutamakan adalah meng optimalkan kinerja hati sebagai penanggung jawab kehidupan. Sebagaimana diterangkan dalam page #116
sbb:


Oleh karenanya.. kita merasa sangat kurang dalam membekali hati ketika melakukan peribadatan sholat di waktu yang lalu. Untuk mengejar ketertinggalan itu, maka perbanyaklah mengerjakan sholat-sholat sunah.
Jika perlu kerjakan sholat sunah 100 roka'at tiap hari dengan hati yang ikhlas tanpa memikirkan apa manfaatnya.
Dalam peribadatan hakikat, yang terpenting adalah segala sesuatu itu dilakoni (dijalani) dengan ikhlas



tadi malam mata udah kelap-kelip puh .... akhirnya pergi ke alam mimpi, he....he...... capedes
" dilakoni (dijalani) dengan ikhlas" Makasih puh ....komplit plit dan bisa diterima dengan akal sehat pembabarannya
GhostBe - 14/12/2011 10:35 AM
#322

Quote:
Original Posted By tronton_97
tadi malam mata udah kelap-kelip puh .... akhirnya pergi ke alam mimpi, he....he...... capedes
" dilakoni (dijalani) dengan ikhlas" Makasih puh ....komplit plit dan bisa diterima dengan akal sehat pembabarannya


wkwk... ane jga gito, semlm lap lip mata na.

satu permintaan lagee..:request
jika ngerjain sholat sunah 100 roka'at
hati-hati noto niatnya...
hati harus ikhlas tanpa memikirkan apa manfaatnya.

Sehingga sholatnya itu bukan kayak ngejar setoran
alias ngejar banyaknya roka'at.
ntar bukan dapet ikhlasnya malahan jadi nafsu.

Yang diutamakan adalah kualitas sholatnya.
syukur2 bisa banyak roka'at na n ikhlas ngerjainnya :2thumbup
bonjava - 14/12/2011 05:16 PM
#323
Fr
salam salim komplit shakehand2
jiahh... ketinggalan

FR mase.. pas ngerjain sholat 100 roka'at.
mula2 emang ogah2an.. rasanya beraaaat banget

akhirnya berangkatnya rada dipaksain dikit..
dapat 5 salam.. rasanya dah mulai ringanan
mulai bisa menikmati penyatuan hati sm kening
malah ga trasa.. tau2 dah 10 salam.

gituu seterusnya.. spertinya sholatnya gerak sendiri
dan ga trasa, udah jalan hampir 2 jam.

sehabis sholat sy renungi..
mmg sholat itu sbenernya bisa gerak sndiri mas'e..
selama tetep fokus di hati terusss.
tronton_97 - 14/12/2011 05:45 PM
#324

Quote:
Original Posted By bonjava
salam salim komplit shakehand2
jiahh... ketinggalan

FR mase.. pas ngerjain sholat 100 roka'at.
mula2 emang ogah2an.. rasanya beraaaat banget

akhirnya berangkatnya rada dipaksain dikit..
dapat 5 salam.. rasanya dah mulai ringanan
mulai bisa menikmati penyatuan hati sm kening
malah ga trasa.. tau2 dah 10 salam.

gituu seterusnya.. spertinya sholatnya gerak sendiri
dan ga trasa, udah jalan hampir 2 jam.

sehabis sholat sy renungi..
mmg sholat itu sbenernya bisa gerak sndiri mas'e..
selama tetep fokus di hati terusss.



lam kenal shakehand2
tronton_97 - 14/12/2011 07:27 PM
#325
cy
duduk manis eehhhh ... sambil nyruput coffee:

menunggu wejangan2 GhoostBe berikutnya
ucenkkembung - 14/12/2011 07:34 PM
#326

Quote:
Original Posted By tronton_97
duduk manis eehhhh ... sambil nyruput coffee:

menunggu wejangan2 GhoostBe berikutnya

shakehand
Geser dikit mas.....mau ikutan nunggu juga...........linux2:linux2:
tronton_97 - 14/12/2011 07:41 PM
#327

sory dory DOPOST ...
tronton_97 - 14/12/2011 08:05 PM
#328

Quote:
Original Posted By ucenkkembung
shakehand
Geser dikit mas.....mau ikutan nunggu juga...........linux2:linux2:


Monggo ... monggo .... sambil diunjuk kopine lan diudut rokokx
ucenkkembung - 14/12/2011 08:15 PM
#329

Quote:
Original Posted By tronton_97
Monggo ... monggo .... sambil diunjuk kopine lan diudut rokokx


Maturnuwun.......pas tenan ngopi ro udud........Ilmu Warisan Leluhur
bonjava - 14/12/2011 09:11 PM
#330

Quote:
Original Posted By tronton_97
lam kenal shakehand2


salam kenal jga shakehand2
GhostBe - 14/12/2011 09:27 PM
#331

Quote:
Original Posted By tronton_97
duduk manis eehhhh ... sambil nyruput coffee:

menunggu wejangan2 GhoostBe berikutnya


omong2.. ada pengalaman baru apa nee mas Tronton? Peace:
GhostBe - 14/12/2011 09:36 PM
#332

Quote:
Original Posted By bonjava
salam salim komplit shakehand2
jiahh... ketinggalan

FR mase.. pas ngerjain sholat 100 roka'at.
mula2 emang ogah2an.. rasanya beraaaat banget

akhirnya berangkatnya rada dipaksain dikit..
dapat 5 salam.. rasanya dah mulai ringanan
mulai bisa menikmati penyatuan hati sm kening
malah ga trasa.. tau2 dah 10 salam.

gituu seterusnya.. spertinya sholatnya gerak sendiri
dan ga trasa, udah jalan hampir 2 jam.

sehabis sholat sy renungi..
mmg sholat itu sbenernya bisa gerak sndiri mas'e..
selama tetep fokus di hati terusss.


Haloooo.. baru nongol nee

sholat na.. pass mangtaaaabbbb..!!! :2thumbup

mang mustinya keq gitu Abah,
smua dikendaliin sm hati, itu sukmonya yg ibadah..
raga mah tinggal ngikut ajahh. cendolb
GhostBe - 14/12/2011 09:41 PM
#333

Quote:
Original Posted By ucenkkembung
Maturnuwun.......pas tenan ngopi ro udud........Ilmu Warisan Leluhur


wwaahhh... ketinggalan ngopiiiiii ro mas ucenk... :mewek
diptapurnama - 14/12/2011 10:14 PM
#334

izin gabung yaa puh
GhostBe - 14/12/2011 10:15 PM
#335
Fr
Pada satu periode 3 - 4 thn yang lalu,
ane dapet tugas dari "komendan"... memperbanyak sholat sunah dalam beberapa hari kedepan sampe turun petunjuk.

ane tanyain : "Berapa roka'at yg harus diselesaiken malam ini?"

jawab beliau: "Kalo bisa kerjain 100 roka'at langsung"

"Perhatikan tahapan demi tahapannya, ada apanya."

jawab ane:"Siap komendan..!"

Hari Pertama
Jam 00:05 WIB, ane mulai sholat per 1 salam @2 roka'at

salam demi salam berlalu..
hingga masuki salam ke 30 ke 40(roka'at ke 60 sd 80)
tiba2 aja semua bulu di sekujur badan berdiri kaya kesetrum listrik
wwwhhheerrrrr....
bulu kuduk apalagi... paling kenceng rasa na.
keringat dingin mulai keluar..

untunglah ane inget kalo lagi sholat..
ane pasrah aja.. mau mati atau apa.. pasrah ajahh
paling2 juga syetan.. bodo amat.

akhire hati lebih tenang..
sambil sholat, ane turunkan lagi ambang ketenangan di hati..
eee.. kelihatan diantara tmpat ane sholat dgn langit ada 3 mahluk jelek lagi memeriksa ane...
ane lihat jelas n yakin banget kalo itu setan..
mereka kasak kusuk nanyain siapa yg sholat ini..
setan satunya ngejawab.. "ini pengikut sang Aminullah."
mereka bertiga lalu pergi begitu aja.

plongg..
hawa yg semula terasa berat (pengaruh kdtangan MG) jadi lebih ringan.
alhasil sholat malam itu, bisa tuntas sampe 50 salam.
GhostBe - 14/12/2011 10:19 PM
#336

Quote:
Original Posted By diptapurnama
izin gabung yaa puh


silahken.. shakehand

monggo disruupuuut, tombo ngantuk.. coffee:
diptapurnama - 14/12/2011 10:46 PM
#337
seafloor gsteph
Quote:
Original Posted By GhostBe
silahken.. shakehand

monggo disruupuuut, tombo ngantuk.. coffee:


hatur nuwun puh
tronton_97 - 14/12/2011 11:00 PM
#338

Quote:
Original Posted By GhostBe
omong2.. ada pengalaman baru apa nee mas Tronton? Peace:


sedikit cerita ttg masa lalu puh ..... saya menyukai ttg hal2 yg berbau mistis itu sekitar th 92an wkt msh duduk di smp, mulai dari pencak, tenaga dalam sampai karomah tapi knp setiap kali saya mempelajari tidak sampai mendapatkan hasil yg maksimal, apa mungkin krn saya terlalu memburu hasil sehingga begitu hasil tidak didapat akhirnya menjadi malas kurang semangat dalam mempelajari.

namun begitu saya belajar ttg keikhlasan dan pasrah sepenuhnya pada Allah tanpa memandang hasil yang akan diperoleh itu sangat bertolak belakang dg jiwa saya pada masa lalu yg selalu memandang hasil dan harus berhasil, memang pada awal2nya terasa berat sekali, sholat sunnah 100 rokaat tanpa harus memandang apa fadhilahnya dan hrs dilakukan dg ikhlas lillahitaala, wuih berat sekali seolah-olah tidak akan mampu saya mengerjakannya,

waallahualam subhanallah sedikit demi sedikit saya kerjakan lah kok terasa ringan, nikmat, seolah olah gk ada beban sama sekali, dan hati ini kok jadi terasa plong, dan gampang nrimo apapun yg menjadi keputusan allah.
alhamdulillah subhanallah hanya kepada Allah kuserahkan seluruh jiwa raga ini.
GhostBe - 14/12/2011 11:26 PM
#339

Quote:
Original Posted By tronton_97
sedikit cerita ttg masa lalu puh ..... saya menyukai ttg hal2 yg berbau mistis itu sekitar th 92an wkt msh duduk di smp, mulai dari pencak, tenaga dalam sampai karomah tapi knp setiap kali saya mempelajari tidak sampai mendapatkan hasil yg maksimal, apa mungkin krn saya terlalu memburu hasil sehingga begitu hasil tidak didapat akhirnya menjadi malas kurang semangat dalam mempelajari.

namun begitu saya belajar ttg keikhlasan dan pasrah sepenuhnya pada Allah tanpa memandang hasil yang akan diperoleh itu sangat bertolak belakang dg jiwa saya pada masa lalu yg selalu memandang hasil dan harus berhasil, memang pada awal2nya terasa berat sekali, sholat sunnah 100 rokaat tanpa harus memandang apa fadhilahnya dan hrs dilakukan dg ikhlas lillahitaala, wuih berat sekali seolah-olah tidak akan mampu saya mengerjakannya,

waallahualam subhanallah sedikit demi sedikit saya kerjakan lah kok terasa ringan, nikmat, seolah olah gk ada beban sama sekali, dan hati ini kok jadi terasa plong, dan gampang nrimo apapun yg menjadi keputusan allah.
alhamdulillah subhanallah hanya kepada Allah kuserahkan seluruh jiwa raga ini.


subhanallah...
pokoke dijalani terus, akan paham sendiri.

Itu beda antara nafsu dengan hati/kalbu
satu tempat tetapi gak sama rasa nya

kalbu hawanya dingin,
bawaannya menyejukkan, sabar
nafsu hawanya panas,
bawaannya grusa-grusu, emosional...dst
GhostBe - 14/12/2011 11:27 PM
#340

Quote:
Original Posted By diptapurnama
hatur nuwun puh


sama-sama. shakehand2
Page 17 of 32 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur