SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 32 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

KanK.Guru - 23/12/2011 07:06 AM
#381

Quote:
Original Posted By GhostBe


D D D halooo... kbr baek.. bendebeseh toh
aku hapal kok, ni kan nickname di blog.

Ho ho ho..
Bkan bendebeseh pak de suhu, tpi bndebesah..hihihi
Trnyata pak de suhu jg bca blog ane yah, jadi malu nich malus
Ilmu Warisan Leluhur
KanK.Guru - 23/12/2011 07:06 AM
#382

Upz sory dopost Ilmu Warisan Leluhur
tronton_97 - 23/12/2011 02:12 PM
#383

baru bisa OL lageee, Absen siang dolo akh ..........


Quote:
Original Posted By bonjava
utk jalan2nya sudah... utk komeng gampanglah...

apalagi mbabar laku.. gak dulu mase,,, sy tut wuri sajalah \)


bagi2 donk Pak De ceritanya, wkt awal2 ngamalin kasunyatane urip ini loh ....,

biar bisa jadi motivasi saya yg NUBITOL inekkkk ...
GhostBe - 23/12/2011 02:47 PM
#384

Quote:
Original Posted By KanK.Guru
Ho ho ho..
Bkan bendebeseh pak de suhu, tpi bndebesah..hihihi
Trnyata pak de suhu jg bca blog ane yah, jadi malu nich malus
Ilmu Warisan Leluhur


wow.. besah, dede beseh hammer

iyyalaah.. muter2 dari blog ke blog D D D
GhostBe - 23/12/2011 02:52 PM
#385

Quote:
Original Posted By tronton_97
baru bisa OL lageee, Absen siang dolo akh ..........

bagi2 donk Pak De ceritanya, wkt awal2 ngamalin kasunyatane urip ini loh ....,

biar bisa jadi motivasi saya yg NUBITOL inekkkk ...


wehhh.. bung tronton OL,,, \)

crita lagee??? ntar yaa..

ni mw touring sm sesepuh (2 hr).. sepulang dari itu aja ya''.. ok??? \)
PAKUNINGPRANG - 23/12/2011 08:03 PM
#386

Ass Wr Wb.
salam kenal dgn Puh TS na shakehand2
Ane Numpang ngadem dimari yak...di udara yg panas, padahal hbs hujan seharian....
tasmaniandevil - 23/12/2011 08:21 PM
#387

Quote:
Original Posted By azkum
ilmu santet 7 turunan???

ruar binasa... trus turunan ke 8 gmn dunkYb


klo di iklan sih keturunan yang ke 8 jadi gembel mas capedes ngakak

Quote:
Original Posted By GhostBe
emang ada pembersihan awal khusus untuk yang tinggal di luar kota.
tolong diperhatikan "uburampe" na:

1. siapkan segelas air putih (bisa aqua gelas).
2. taruh ditempat yang berhub langsung dg langit.
3. setelah taruh air, tlg dilaporkan via PM
4. minumnya, pas waktu adzan.

contoh: kalo taruh sekarang, minumnya nanti bisa pas adzan dhuhur.
kalo naruh air.. tolong jgn mepet waktu adzan.
karena ane perlu 15 mnt utk sholat sunah n wirid.


gan ane juga mw dunk
minta no nya dunk kirim bye cekpms ya,,,
taun baru pengen bersih2 diri shakehand


Quote:
Original Posted By GhostBe
Jika diprosentase, pembersihan (lihat page #118) dengan meminum segelas air putih ini, sedikitnya telah membantu melarutkan "sesuatu" yang menyelimuti hati sebesar 80%. kemudian sisanya (20%) pembersihannya mjd tanggungan ybs.

Mengapa demikian?
karena fitrahnya, manusia harus mempertanggung jawabkan perbuatan masing2.

Sehingga hati yang mewakili jiwa manusia, harus terjaga kebersihannya sejak dini agar pada saat berpulang bisa dalam khusnul khotimah (akhir yg baik).
Sisa 20% nya adalah hutang awal anda dalam mengusahakan kebersihan hati. Usahakan dengan istiqomah, konsisten, terus menerus dengan penuh semangat dan keyakinan tinggi agar lebih cepat mencapainya. Lima Charlie Lima Bravo, (lebih cepat lebih baik). Semangat !!!


mantep mas bro,,,
ijin :bookmarks ya salah satu thread bermanfaat nih shakehand


Quote:
Original Posted By GhostBe
Ingat, ini peribadatan secara hakikat.
Yang diutamakan adalah meng optimalkan kinerja hati sebagai penanggung jawab kehidupan. Sebagaimana diterangkan dalam page #116
sbb:


Oleh karenanya.. kita merasa sangat kurang dalam membekali hati ketika melakukan peribadatan sholat di waktu yang lalu. Untuk mengejar ketertinggalan itu, maka perbanyaklah mengerjakan sholat-sholat sunah.
Jika perlu kerjakan sholat sunah 100 roka'at tiap hari dengan hati yang ikhlas tanpa memikirkan apa manfaatnya.
Dalam peribadatan hakikat, yang terpenting adalah segala sesuatu itu dilakoni (dijalani) dengan ikhlas


itu 100 rakaat niatnya apa mas bro???
trus pembagiannya gmna apa 2 rakaat sampe 50 salam???
nice share shakehand

Quote:
Original Posted By RZFY13
Ilmu di wariskan !
tanah di wariskan !


justru gan,,,
ada 3 hal yang ngak pernah putus bila kita telah meninggal
1.doa anak soleh
2.ilmu yang bermanfaat yang kita wariskan ke orang lain
3.amal
tronton_97 - 23/12/2011 09:59 PM
#388

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG
Ass Wr Wb.
salam kenal dgn Puh TS na shakehand2
Ane Numpang ngadem dimari yak...di udara yg panas, padahal hbs hujan seharian....


Wa'alaikumsalam Wr.Wb
Wah Master bonny dimari salim dulu akh ... shakehand2,


Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
justru gan,,,
ada 3 hal yang ngak pernah putus bila kita telah meninggal
1.doa anak soleh
2.ilmu yang bermanfaat yang kita wariskan ke orang lain
3.amal


lam kenal Bro .... shakehand2
tronton_97 - 23/12/2011 10:06 PM
#389

Quote:
Original Posted By GhostBe
wehhh.. bung tronton OL,,, \)

crita lagee??? ntar yaa..

ni mw touring sm sesepuh (2 hr).. sepulang dari itu aja ya''.. ok??? \)


Wah oleh2nya ya puh ...... cerita2 selama perjalanan touring, mudahan2 bisa

jadi motivasi buat nubitol ineh ...
tasmaniandevil - 23/12/2011 10:14 PM
#390

Quote:
Original Posted By tronton_97
Wa'alaikumsalam Wr.Wb
Wah Master bonny dimari salim dulu akh ... shakehand2,




lam kenal Bro .... shakehand2


lam kenal juga mas broo dari newbie kaya ane
shakehand2
tronton_97 - 23/12/2011 10:24 PM
#391

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
lam kenal juga mas broo dari newbie kaya ane
shakehand2


Yuk sama2 menggali Kasunyatane Urip mudah2 an bisa jadi bekal buat kehidupan kelak
tasmaniandevil - 25/12/2011 12:53 AM
#392

Quote:
Original Posted By tronton_97
Yuk sama2 menggali Kasunyatane Urip mudah2 an bisa jadi bekal buat kehidupan kelak


ane nyimak dulu aja deh mas,trus pake ilmu aer (biarin berjalan apa adanya aja) shakehand
tronton_97 - 25/12/2011 06:35 PM
#393

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
ane nyimak dulu aja deh mas,trus pake ilmu aer (biarin berjalan apa adanya aja) shakehand



Ilmu air mengalir sesuai dengan titah dan perintah dari Allah semata shakehand
tronton_97 - 25/12/2011 07:26 PM
#394

Menunggu dan menanti oleh2 .... sambil sruput coffee:
tasmaniandevil - 25/12/2011 07:31 PM
#395

Quote:
Original Posted By tronton_97
Ilmu air mengalir sesuai dengan titah dan perintah dari Allah semata shakehand


semoga aja bisa begitu ya mas,,,,
amin \)
Th3ll - 26/12/2011 05:18 AM
#396

Ane masih penasaran ma manusia harimau yang ada di sumatera n Pengen bgt ngeliatnya Ilmu Warisan Leluhur
tronton_97 - 26/12/2011 07:12 PM
#397

Quote:
Original Posted By Th3ll
Ane masih penasaran ma manusia harimau yang ada di sumatera n Pengen bgt ngeliatnya Ilmu Warisan Leluhur



inikah yang dimaksud kang ......

Spoiler for manusiaharimau
Ilmu Warisan Leluhur
GhostBe - 27/12/2011 05:32 AM
#398

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG
Ass Wr Wb.
salam kenal dgn Puh TS na shakehand2
Ane Numpang ngadem dimari yak...di udara yg panas, padahal hbs hujan seharian....


Walaikum salam Wr Wb.
salam kenal kembali puh PAKU.. shakehand2

silakan... anggap aja rumah sendiri..
kalo msh berasa panas, \)
silakan pilih menu sitimewa bwt "ngademin".. Peace:
Th3ll - 27/12/2011 06:00 AM
#399

Quote:
Original Posted By GhostBe


Walaikum salam Wr Wb.
salam kenal kembali puh PAKU.. shakehand2

silakan... anggap aja rumah sendiri..
kalo msh berasa panas, \)
silakan pilih menu sitimewa bwt "ngademin".. Peace:


jiah..
ngakak Ilmu Warisan Leluhur
GhostBe - 27/12/2011 06:22 AM
#400

Alhamdulillah kegiatan sama sesepuh berjalan lancar...
Page 20 of 32 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur