SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 32 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

GhostBe - 27/12/2011 10:04 AM
#401

Quote:
Original Posted By AangPermana
shakehand2 sama om TS..

semoga yg dibabar bermanfaat dan mendatangkan kedamaian..D


shakehand2 sm gan Aang

Alhamdulillah, pastinya bgituu.. \)
kedamaian adalah buah pasrah diri/tawakal
bonjava - 27/12/2011 10:06 AM
#402

Quote:
Original Posted By bonjava
iya mase,, ada kawruh Jawi spt sastra jendra, spt yg pernah mase critaken itu.

ada lagi ruwatan jarak jauh plus persyaratannya lengkap.

omong2 ruwatan itu pembersihan diri kah? bingung


mas'e... yg ini blum dijawab????
GhostBe - 27/12/2011 10:18 AM
#403

Quote:
Original Posted By bonjava
mas'e... yg ini blum dijawab????


wooow.. maapp Abah.. hammer
iyya.. ruwatan (bhs,Jawa) artinya pembersihan
di Jawa, ruwatan ada macam2 cara n tujuan,
tergantung adat serta ilmu yg dipahami penduduk setempat.

Nah kalo ruwatan kita, kan utk membersihkan hati/jiwa/roh/sukma dari belenggu makhluk ghaib yg menyelimutinya.
GhostBe - 27/12/2011 10:32 AM
#404

Quote:
Original Posted By Th3ll
jiah..
ngakak Ilmu Warisan Leluhur


loh.... knapa gan?? ada yg salah... bingung

buktiin ajah... orang ngejalanin tawakal/pasrah ntuh bawaan na hati adem..

menu ngademin hati ntuh.. tawakal sm Allah swt.
bonjava - 27/12/2011 11:02 AM
#405

Quote:
Original Posted By GhostBe
wooow.. maapp Abah.. hammer
iyya.. ruwatan (bhs,Jawa) artinya pembersihan
di Jawa, ruwatan ada macam2 cara n tujuan,
tergantung adat serta ilmu yg dipahami penduduk setempat.

Nah kalo ruwatan kita, kan utk membersihkan hati/jiwa/roh/sukma dari belenggu makhluk ghaib yg menyelimutinya.


Yaya.. sy paham. trims mas'e. \)b
tronton_97 - 27/12/2011 12:26 PM
#406

Quote:
Original Posted By GhostBe
Alhamdulillah kegiatan sama sesepuh berjalan lancar...


Wah oleh2nya puh ( cerita2 getoh ) selama kegiatan antar sesama sesepuh ....
pounch - 27/12/2011 01:19 PM
#407

Assalamu'alaikum wrwb GusBe, Ssph2, Suhu2, MAster2 Kasunyataning Urip

smoga kita smua selalu dalam naungan RidhoNYA dan ke BerkahanNYA, Amin 3

shakehand2
pounch - 27/12/2011 01:21 PM
#408

Quote:
Original Posted By tronton_97
Wah oleh2nya puh ( cerita2 getoh ) selama kegiatan antar sesama sesepuh ....


Salam salim gus tronton shakehand2

mudah2an yg dipasuruan tidak ikut terkena banjir
tronton_97 - 27/12/2011 06:14 PM
#409

Quote:
Original Posted By pounch
Salam salim gus tronton shakehand2

mudah2an yg dipasuruan tidak ikut terkena banjir


shakehand
Alhamdulillah Puh Pounc TKPnya agk dikit jauh dari tpt tinggal saya, jadi kagak

kena banjir, .....
KuliPacul - 27/12/2011 11:25 PM
#410
nubi
Salam untuk TS nya agan GhostBe maaf sebelumnya dah masuk tanpa ijin,saia dah baca dari halaman pertama dan baru sampai halaman ini....
mengharap bimbingan memperbaiki diri..shakehand

dan salam buat smua dan sesepuh di mari shakehand2
tasmaniandevil - 27/12/2011 11:28 PM
#411

Quote:
Original Posted By GhostBe
loh.... knapa gan?? ada yg salah... bingung

buktiin ajah... orang ngejalanin tawakal/pasrah ntuh bawaan na hati adem..

menu ngademin hati ntuh.. tawakal sm Allah swt.


ane mw dunk gan pembersihannya syarat2nya apa aja???
apa mesti pake foto kopi ktp ma kartu keluarga hammer: Yb
GhostBe - 28/12/2011 01:34 AM
#412

Quote:
Original Posted By pounch
Assalamu'alaikum wrwb GusBe, Ssph2, Suhu2, MAster2 Kasunyataning Urip

smoga kita smua selalu dalam naungan RidhoNYA dan ke BerkahanNYA, Amin 3

shakehand2


Walaikum salam master pounch...

Amin Ya Robbal Alamiin
GhostBe - 28/12/2011 01:40 AM
#413

Quote:
Original Posted By KuliPacul
Salam untuk TS nya agan GhostBe maaf sebelumnya dah masuk tanpa ijin,saia dah baca dari halaman pertama dan baru sampai halaman ini....
mengharap bimbingan memperbaiki diri..shakehand

dan salam buat smua dan sesepuh di mari shakehand2


Silahkan gan.. \)
ditanyaken mn yg lom jelas Peace:
azkum - 28/12/2011 01:42 AM
#414

Quote:
Original Posted By tronton_97
Wah oleh2nya puh ( cerita2 getoh ) selama kegiatan antar sesama sesepuh ....


paling demen dengerin crita2 bgini nih... Yb
GhostBe - 28/12/2011 01:51 AM
#415

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
ane mw dunk gan pembersihannya syarat2nya apa aja???
apa mesti pake foto kopi ktp ma kartu keluarga hammer: Yb


hehe...he..mang na mau ambil harta warisan \)

Bagi yang berminat pembersihan, kirim data (nama, alamat n umur) via PM

peserta ga terbatas.
GhostBe - 28/12/2011 02:27 AM
#416

Quote:
Original Posted By azkum
paling demen dengerin crita2 bgini nih... Yb


Ini crita hasil gathering sama sesepuh.
Emang kadang ga nalar karena petunjukna ghoib dari hasil bermunajat kpd Allah swt yang dilaksanakan pd malam kelahiran Isa putra Maryam.
Kegiatan dimulai jam 22:00 sd jam 01:00.

Dalam prosesi "penglihatan"....
bahwa diatas sana sedang ada pesta besar menyambut kedatangan seseorang yg telah menyelesaikan laku topo ngramenya/mandito di dunia untuk diturunkan kembali mengemban tugas membenahi carut-marut yg terjadi di negara tercinta ini.
(diatas sana, seseorang itu dikenal sbg Aminullah, orang yg dipercaya Allah. Di kalangan spiritualis Jawa tokoh ini di definisikan sebagai Satrio Piningit Sinisihan Wahyu).

Sehingga disimpulkan bahwa dalam tahun 2012 nanti ada prosesi kemunculan Satrio Piningit SW yang ditandai dengan adanya peristiwa huru-hara besar di Nusantara.

Demikian hasil yg bisa disampaikan. Walallahu'alam.
azkum - 28/12/2011 02:36 AM
#417

Quote:
Original Posted By GhostBe
Ini crita hasil gathering sama sesepuh.
Emang kadang ga nalar karena petunjukna ghoib dari hasil bermunajat kpd Allah swt yang dilaksanakan pd malam kelahiran Isa putra Maryam.
Kegiatan dimulai jam 22:00 sd jam 01:00.

Dalam prosesi "penglihatan"....
bahwa diatas sana sedang ada pesta besar menyambut kedatangan seseorang yg telah menyelesaikan laku topo ngramenya/mandito di dunia untuk diturunkan kembali mengemban tugas membenahi carut-marut yg terjadi di negara tercinta ini.
(diatas sana, seseorang itu dikenal sbg Aminullah, orang yg dipercaya Allah. Di kalangan spiritualis Jawa tokoh ini di definisikan sebagai Satrio Piningit Sinisihan Wahyu).

Sehingga disimpulkan bahwa dalam tahun 2012 nanti ada prosesi kemunculan Satrio Piningit SW yang ditandai dengan adanya peristiwa huru-hara besar di Nusantara.

Demikian hasil yg bisa disampaikan. Walallahu'alam.


Wauw.. ini hampir sama dengan "penrawangan" tokoh spiritual di tipi yg bilang kalo munculnya Satrio Piningit SW tahun 2012.

yah.. kita harus arif nyikapinya. Yb
GhostBe - 28/12/2011 02:41 AM
#418

Quote:
Original Posted By azkum
Wauw.. ini hampir sama dengan "penrawangan" tokoh spiritual di tipi yg bilang kalo munculnya Satrio Piningit SW tahun 2012.

yah.. kita harus arif nyikapinya. Yb


Oooh... dunia semakin tua, jaman ratu adil sudah di depan mata.
masa kejayaan Nusantara segera tiba,
tata tentrem kerta raharja
gemah ripah loh jinawe
azkum - 28/12/2011 02:55 AM
#419

Quote:
Original Posted By GhostBe
Oooh... dunia semakin tua, jaman ratu adil sudah di depan mata.
masa kejayaan Nusantara segera tiba,
tata tentrem kerta raharja
gemah ripah loh jinawe


subhanallah...
pan-jangka para leluhur iloveindonesias
GhostBe - 28/12/2011 02:59 AM
#420

wiiih hampir subuh.. makasih ditemenin ya'. \)

maap ane sitirohat dlu.. met pagi !
Page 21 of 32 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur