SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 32 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

tasmaniandevil - 28/12/2011 09:47 AM
#421

Quote:
Original Posted By GhostBe
hehe...he..mang na mau ambil harta warisan \)

Bagi yang berminat pembersihan, kirim data (nama, alamat n umur) via PM

peserta ga terbatas.


acaranya kapan mas gan \)b
data sent cekpms
GhostBe - 28/12/2011 10:44 AM
#422

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
acaranya kapan mas gan \)b
data sent cekpms


air diminum pas adzan maghrib

caranya cekpms
KuliPacul - 28/12/2011 10:58 AM
#423

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
acaranya kapan mas gan \)b
data sent cekpms




salam,..Numpang sekali ya kang.....shakehand2

maaf nubi, salam kenal dulu...
tronton_97 - 28/12/2011 11:01 AM
#424

Quote:
Original Posted By GhostBe
Ini crita hasil gathering sama sesepuh.
Emang kadang ga nalar karena petunjukna ghoib dari hasil bermunajat kpd Allah swt yang dilaksanakan pd malam kelahiran Isa putra Maryam.
Kegiatan dimulai jam 22:00 sd jam 01:00.

Dalam prosesi "penglihatan"....
bahwa diatas sana sedang ada pesta besar menyambut kedatangan seseorang yg telah menyelesaikan laku topo ngramenya/mandito di dunia untuk diturunkan kembali mengemban tugas membenahi carut-marut yg terjadi di negara tercinta ini.
(diatas sana, seseorang itu dikenal sbg Aminullah, orang yg dipercaya Allah. Di kalangan spiritualis Jawa tokoh ini di definisikan sebagai Satrio Piningit Sinisihan Wahyu).

Sehingga disimpulkan bahwa dalam tahun 2012 nanti ada prosesi kemunculan Satrio Piningit SW yang ditandai dengan adanya peristiwa huru-hara besar di Nusantara.

Demikian hasil yg bisa disampaikan. Walallahu'alam.



Quote:
Original Posted By GhostBe
Oooh... dunia semakin tua, jaman ratu adil sudah di depan mata.
masa kejayaan Nusantara segera tiba,
tata tentrem kerta raharja
gemah ripah loh jinawe


Hanya bisa ngucap " SUBHANALLAH "

Insyaallah hari sabtu ane ke kediri Puh, entar sekalian ama main2 ke jombang .......
godogodo - 28/12/2011 11:45 AM
#425

Doa itu kan sejatinya menggunakan bahasa ARAB iloveindonesias
GhostBe - 28/12/2011 12:15 PM
#426

Quote:
Original Posted By KuliPacul
salam,..Numpang sekali ya kang.....shakehand2

maaf nubi, salam kenal dulu...


walaikum salam..
cekpm
GhostBe - 28/12/2011 12:21 PM
#427

Quote:
Original Posted By godogodo
Doa itu kan sejatinya menggunakan bahasa ARAB iloveindonesias


salam @godogodo... iloveindonesias

ketika berdoa boleh pake bahasa apa ajah.. kmd diakhiri dgn baca Al Fatihah.

kalo' sholat harus pake bahasa aslinya, ARAB.
GhostBe - 28/12/2011 12:25 PM
#428

Quote:
Original Posted By tronton_97
Hanya bisa ngucap " SUBHANALLAH "

Insyaallah hari sabtu ane ke kediri Puh, entar sekalian ama main2 ke jombang .......


oke gan.. kita ketemu lagi di pondok. \)
KuliPacul - 28/12/2011 01:14 PM
#429

Quote:
Original Posted By GhostBe
walaikum salam..
cekpm


Iya puh,baru buka peti nya tadi....maturnuwun sedoyo wejanganipunshakehand
GhostBe - 28/12/2011 02:43 PM
#430

Quote:
Original Posted By KuliPacul
Iya puh,baru buka peti nya tadi....maturnuwun sedoyo wejanganipunshakehand


hari ni Rabu...

untuk mengawali afdol na potong rambut jga gan.
tasmaniandevil - 28/12/2011 02:49 PM
#431

Quote:
Original Posted By GhostBe
hari ni Rabu...

untuk mengawali afdol na potong rambut jga gan.


ada niatnya ngak apa niat buang semua yang negatif aja dengan potong rambut ya Yb
GhostBe - 28/12/2011 02:53 PM
#432

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
ada niatnya ngak apa niat buang semua yang negatif aja dengan potong rambut ya Yb


siiipp.. membuang yg negatif n mengawali perjalanan baru.
KuliPacul - 28/12/2011 03:14 PM
#433

Quote:
Original Posted By GhostBe
hari ni Rabu...

untuk mengawali afdol na potong rambut jga gan.


okey Puh nanti pukul 4.45 sya potong rambut..thumbup:
Nearscarlet - 28/12/2011 03:17 PM
#434

nyimak dolo puh...
GhostBe - 28/12/2011 03:41 PM
#435

Quote:
Original Posted By KuliPacul
okey Puh nanti pukul 4.45 sya potong rambut..thumbup:


okrek... sebelum minum baca Al Fatihah 3x
navalArch - 28/12/2011 04:15 PM
#436

Quote:
Original Posted By GhostBe
walaikum salam wr wb, shakehand

wehhh wejangan apa? tentang potong rambut aja ya'..

emang bgitu.. sejak istiqomah menjalani laku kasunyatane urip, kami potong rambut na selalu pada hari Rabu.

Gak ada penjelasan detail ttg hal ini. Mengapa hari Rabu dsb..
Kami hanya mendapat pnjelasan bahwa potong rambut itu untuk memutus perjalanan lama dan memulainya dgn perjalanan baru.

Maksudnya, dgn potong rambut berarti menandai kebulatan tekad lahir dan batin mengikhlaskan semua hal buruk/salah yg pernah dijalani di waktu lalu.. untuk hanya tawakal/pasrah diri kepada Allah swt

Ini kaya' tahalul (potong rambut setelah thowaf dan sa'i tanda berakhirnya haji/umroh)

Memang ritual-ritual spiritual sulit dijangkau dg akal sehat
seperti misalnya, dengan mengolah batin (secara spiritual) pada akhirnya seseorang bisa mendapatkan kekuatan supranatural.
Spiritual dgn supranatural emang dua hal yang gak bisa dipisahkan. Dimana ada spiritualis disitu pula tenaga supra berada.

Pandai-pandainya kita ajah untuk mengikuti mana yang disukai.
Tentu.. berkaitan dengan faktor usia. Untuk domain "ilmu-ilmu dolanan" (ilmu yg bs dipakai main-main) pasti banyak anak mudanya.
Untuk ilmu kasepuhan, pastilah orang yang udah berumur >30-40 thn.
Untuk laku kasunyatane urip, domainnya segala umur. Karena pembimbingan na langsung dari Allah swt.

Jadi lebih jelasnya, potong rambut pada hari Rabu merupakan rangkaian "laku" wajib bagi siapapun yang menjalani laku kasunyatane urip.
Dan efeknya dirasakan ajah masing-masing dengan hati terdalam dalam suasana wiridan bermunajat kepada Allah swt.

Kebanyakan para sedulur nubie yang mengamalkannya mendapatkan pengalaman mimpi. Mimpi pertama ini sebenarnya yg menjadi pedoman perjalanan laku berikutnya. Pengajaran lewat mimpi ini akan terus diterima sedulur nubie sebelum bisa melihat petunjuk dalam wiridannya.

Wassalam.



Menarik ni wejangannya pakdhe ..mau tanya pas potong rambut hari rabu itu apa ada niatan khusus ato bacaan2nya ?
mengutip kata2 pakde yg "ilmu-ilmu dolanan" jd inget obrolan kita waktu itu ..hehehehee

ajarin ane pakde br bisa ngamalin ilmu yg beneran bukan bwt dolan2an ..Yb
navalArch - 28/12/2011 04:34 PM
#437

Quote:
Original Posted By GhostBe
Menjalani Laku tirakat Kasunyatane Urip utamanya adalah pasrah diri kepada Allah swt dengan sepasrah-pasrahnya. Menjalani kehidupan hanya sebatas yang diijinkan oleh Allah swt saja, tapi sam sekali tidak merasa dibatasi.

Hal diatas sebenarnya adalah tahapan menuju tawakal, kaffah dan wara'. Beberapa hal yang harus diingat dalam rangka menuju pencapaian itu adalah:

1. Tidak boleh berhutang.
2. Tidak boleh menagih hutang/uang yang dipinjamkan.
3. Tidak boleh bersiasat (ngupakara) utk mendapatkan sesuatu.
4. Tidak boleh mencari barang hilang.
5. Tidak boleh meminta kepada orang lain kecuali meminta kepada orang tuanya sendiri.

Semua hal yang disebutkan diatas memang terlihat sepele. Akan tetapi di dalam pemahaman hakikat sangat besar artinya, khususnya bagi pembentukan karakter diri pribadi, moral Qur'ani.

Tentu ada alasan yang amat mendasar, mengapa kelima hal diatas harus dipatuhi bagi yang menjalani laku tirakat Kasunyatane Urip. Dan pasti akan ada penjelasan yang terang benderang kepada anda semua. Peace:


Pakde poin ke 5 ini ane masi kurang paham ,,maksudnya minta ini minta apa contohnya ??misal nih ane minta tolong temen ambilin sesuatu ato minta tolong bayarin dlu makan ane cz uang ketinggalan gtu gmna pakde cara menyikapinya .....

InsyaAllah ane pingin ngamalinnya ...
GhostBe - 28/12/2011 06:08 PM
#438

Quote:
Original Posted By navalArch
Pakde poin ke 5 ini ane masi kurang paham ,,maksudnya minta ini minta apa contohnya ??misal nih ane minta tolong temen ambilin sesuatu ato minta tolong bayarin dlu makan ane cz uang ketinggalan gtu gmna pakde cara menyikapinya .....

InsyaAllah ane pingin ngamalinnya ...


poin 5 itu...
yg kaya' gtu gpp. kan ga disengaja,
yang gak boleh kalo' pura2 uang na ketinggalan minta dibayarin.

contoh laen, ada proyek pembangunan.. kurang dana.
bentuk panitya trus bikin proposal bwt nutupi kekurangan dananya.
Ini yg ga boleh.

Karena sesungguhnya orang menjalani pasrah diri kpd Allah swt adalah ber"jihad" melawan hawa nafsu. Orang yg demikian walaupun fakir tidak akan meminta-minta kpd orang lain. Justru kita diperintahkan menginfakkan kpd mereka yg berjihad itu.

Quote:
QS [2.273] (Berinfaklah) kepada orang-orang fakir yang terikat (oleh jihad) di jalan Allah; mereka tidak dapat (berusaha) di muka bumi; orang yang tidak tahu, menyangka mereka orang kaya karena memelihara diri dari minta-minta. Kamu kenal mereka dengan melihat sifat-sifatnya, mereka tidak meminta kepada orang secara mendesak. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan Allah), maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahui.
GhostBe - 28/12/2011 06:11 PM
#439

Quote:
Original Posted By navalArch
Menarik ni wejangannya pakdhe ..mau tanya pas potong rambut hari rabu itu apa ada niatan khusus ato bacaan2nya ?
mengutip kata2 pakde yg "ilmu-ilmu dolanan" jd inget obrolan kita waktu itu ..hehehehee

ajarin ane pakde br bisa ngamalin ilmu yg beneran bukan bwt dolan2an ..Yb


ga ada niatan khusus, tujuannya untuk membuang perjalanan lama dan memulai perjalanan baru.

Insya Allah... anytime okrekkk.. \) \)
pounch - 28/12/2011 10:31 PM
#440


Quote:
Original Posted By navalArch



Menarik ni wejangannya pakdhe ..mau tanya pas potong rambut hari rabu itu apa ada niatan khusus ato bacaan2nya ?
mengutip kata2 pakde yg "ilmu-ilmu dolanan" jd inget obrolan kita waktu itu ..hehehehee

ajarin ane pakde br bisa ngamalin ilmu yg beneran bukan bwt dolan2an ..Yb


Quote:
Original Posted By GhostBe


Insya Allah... anytime okrekkk.. \) \)


lapoor pakdhe barusan dah potong rambut Yb

aku yo diajari dunk Yb

shakehand2
Ilmu Warisan Leluhur
Page 22 of 32 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur