SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 32 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

GhostBe - 30/12/2011 07:10 AM
#461

Quote:
Original Posted By KuliPacul
terima kasih puh..saya merasa takjub membaca pengalamannya...shakehand2

apakah hati saya dapat dicuci seperti itu ya puh,..sebab hati saya dah banyak aspalnya.........hammer


Agan KuliPacul...
laku iku sing penting "dilakoni", ojo ngarep-arep hasile, yakin, ikhlas, sabar... mengko iso ketemu
ngelmu iku ketemune kanthi laku

So.. semua kembali kepada yg menjalaninya...
Jika semua rangkaian Laku tirakatnya dijalani dengan ketaatan yg baik, yakin, ikhlas, sabar.... nanti jga mengalami sendiri.
rifkitapai - 30/12/2011 08:06 AM
#462

Quote:
Original Posted By GhostBe


Agan KuliPacul...
laku iku sing penting "dilakoni", ojo ngarep-arep hasile, ikhlas, sabar, yakin, mengko iso ketemu
ngelmu iku ketemune kanthi laku

So.. semua kembali kepada yg menjalaninya...
Jika semua rangkaian Laku tirakatnya dijalani dengan ketaatan yg baik, ikhlas, yakin, sabar.... nanti jga mengalami sendiri.

Salim dulu ama pak De suhu..
Pengen jga dicuci hti ane biar bersih ne gak maksiat mulu\) Ilmu Warisan Leluhur
KuliPacul - 30/12/2011 08:25 AM
#463

Quote:
Original Posted By GhostBe
Agan KuliPacul...
laku iku sing penting "dilakoni", ojo ngarep-arep hasile, ikhlas, sabar, yakin, mengko iso ketemu
ngelmu iku ketemune kanthi laku

So.. semua kembali kepada yg menjalaninya...
Jika semua rangkaian Laku tirakatnya dijalani dengan ketaatan yg baik, ikhlas, yakin, sabar.... nanti jga mengalami sendiri.




iya puh..insyaallah kan saya cuba jalani sedikit demi sedikit.......:travel
juned84 - 30/12/2011 04:09 PM
#464

Quote:
Original Posted By GhostBe


wheeeerrrr... gan juned, dah baca blog na??? \)

itu catatan yang dibuat saat ngejalanin Laku Kasunyatan...
masih ada bbrp lagi masih ngedit.. agar bisa dikonsumsi bwt umum Peace:


siappp puh... nunggu pembabaran na \)
ucenkembung - 30/12/2011 09:14 PM
#465

Quote:
Original Posted By GhostBe
Agan KuliPacul...
laku iku sing penting "dilakoni", ojo ngarep-arep hasile, yakin, ikhlas, sabar... mengko iso ketemu
ngelmu iku ketemune kanthi laku

So.. semua kembali kepada yg menjalaninya...
Jika semua rangkaian Laku tirakatnya dijalani dengan ketaatan yg baik, yakin, ikhlas, sabar.... nanti jga mengalami sendiri.


Manteb tuh Gus..................thumbup:
cuma kadang lakunya yg berat yah Gus.................o
Apalagi saiya......sholat aja masih ada bolongnya..........hammer:
GhostBe - 30/12/2011 09:18 PM
#466

updates page #76

maaap gan smua... da yang ketinggalan hammer ane tambahin satu item (no.5).

Quote:
Original Posted By GhostBe
Laku Tirakat dan Amalan yang harus dilakukan:

1. Puasa sunah Senin dan Kamis.
Hal ini sebaiknya dilakukan dengan seikhlas mungkin, karena berpuasa senin kamis hakikatnya adalah kebutuhan ruh manusia. Sehingga Nabi Muhammad saw pun selalu melaksanakannya. Sesungguhnya Allah swt hanya ridho memberikan bimbingan serta tuntunan kepada umatnya yang menjalani puasa/tirakat senin kamis ini.

2. Mengerjakan sholat sunah semampu n sebanyak mungkin.
Siang ataupun malam, kapan saja diperbolehkan. karena pada hakikatnya semua manusia masih kurang dalan hal sholatnya (sholat yang diterima) sehingga untuk memperbaikinya harus memperbanyak sholat sunah.

3. Wiridan sehabis sholat.
Selesai sholat apa saja, wiridan Al Fatihah 3x dan Subhanallah 3x

4. Untuk wiridan/dzikiran/ bertafakur/bermunajat.
kami biasa melakukannya setelah sholat wajib, diawali dengan sholat sunah 2 roka'at dulu, kemudian -wiridannya Al Fatihah, semampu n sebanyak mungkin, hingga terasa "mau hilang", seperti ngantuk tapi tidak tertidur (ini proses pindah alam). Selesai wiridan ditutup dengan sholat sunah.
NB: usahakan tiap hari wiridan, waktunya antara maghrib dengan isya'

5. Amalan harian berupa dzikir siri (diucapkan dalam hati)
Ada 2 bacaan amalan harian yang setiap saat harus diucapkan dalam hati.
a. Membaca Tasbih (SUBHANALLAH).
cara membacanya, seiring dengan keluarnya nafas.
niat: sbg ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah.
b. Membaca Al Fatihah.
Bacaan Alfatihah harus diawali dengan ta'awwud (audzubillahiminnasy syaithonir rojiim) dan diakhiri dengan Amiin.
niat: pasrah diri kepada Allah swt.

Kedua bacaan diatas sebaiknya terus dibaca dalam hati ketika melakukan aktifitas sehari-hari. Antara bacaan a. dan b. diatas boleh dibaca berganti-ganti sesuai keinginan hati.

Perhatikan hal sbb:
-Sesaat sebelum memulai sholat (sebelum takbiratul ihram), bacalah Al Fatihah dalam hati dengan tartil, hal ini akan sangat membantu untuk menenangkan pikiran anda agar lebih mudah menyatukannya dengan hati.

-Ketika melaksanakan sholat (sholat wajib/sholat sunnah), pejamkan kedua mata, agar mampu merasakan kehalusan "bacaan sholat yang diucapkan didalam hati". Lakukan dgn tenang. Jika belum bisa tenang, hilangkan angan2 dgn lebih dalam lagi merasakan keikhlasan hati membaca bacaan2 sholat.

-Posisi telapak tangan kiri menempel didepan pusar.
Hal ini berhubungan dengan koneksitas alam bawah sadar, ketika pusar menjadi awal dari sebuah kehidupan (penghubung jabang bayi dengan sang ibu). Tujuannya, agar kehidupan jasmani dengan rohani bisa terhubung secara alami, disamping itu jga membantu dalam memudahkan pengosongan pikiran.

-Adab/cara berdoa.
Jika berdoa kepada Allah swt, mohonkan bimbingan dan tuntunan dalam menjalani kehidupan di dunia hingga di akhirat saja.
Tidak perlu berdoa dengan macam-macam permintaan karena sesungguhnya Allah Maha Tahu segala isi hati manusia.

-Semua bacaan (sholat n wirid) dilakukan didalam hati (posisi hati berada di "ulu hati") - hakikatnya hati adalah sukma/ruh/nyawa yg kelak akan dimintai pertanggungan jawab oleh Allah swt.

-Berbuatlah yg baik2, dilarang iri, dengki, curiga, ngomongin orang lain, berbudi luhur sebagaimana ajaran budi pekerti Jawa atau akhlaqul karimah dalam Al Qur'an.

Demikianlah beberapa hal yg bs dilakukan sebelum kita dipertemukan . Karena bagaimanapun juga, namanya ilmu itu akan lebih afdol jika bisa bertemu langsung untuk mendapatkan bimbingan.
Wassalam.
tronton_97 - 30/12/2011 09:35 PM
#467

Quote:
Original Posted By GhostBe
updates page #76

maaap gan smua... da yang ketinggalan hammer
ane tambahin satu item (no.5).



insyaallah siap mengamalkan puh ....

oh ya puh ane minta maaf, hari sabtu kayaknya kagak bisa ke kdr dan jombang malu,
soale tmn sesama shift lom datang capedes
GhostBe - 30/12/2011 09:51 PM
#468

Quote:
Original Posted By ucenkembung
Manteb tuh Gus..................thumbup:
cuma kadang lakunya yg berat yah Gus.................o
Apalagi saiya......sholat aja masih ada bolongnya..........hammer:


ada gan ucen shakehand

sbenernya sholat itu "kontraknya" 17 roka'at per hari.
jadi per harinya... sholat harus tuntas.
ada cara tertentu "yg ga lazim" agar tetap tuntas 17 roka'at.. tapi ga boleh
diajarkan terbuka kaya' dimari.

Laku ga berat kok... ngawalinya ajah yg buuerrrraaaat.\)
tapi dibanding manpaatna,, demi kebaikan masa depan anak keturunan..
jauh lebih baik berakit kehulu berenang ke tepian.. bersakit-sakit dahulu.. bersenang-senang kemudian. Peace:
GhostBe - 30/12/2011 09:57 PM
#469

Quote:
Original Posted By rifkitapai
Salim dulu ama pak De suhu..
Pengen jga dicuci hti ane biar bersih ne gak maksiat mulu\) Ilmu Warisan Leluhur


waaahh maap.. hammer:
ampe gak ngeliat ada sedulur mampir shakehand

yuuuuk.. mw nyuci kapan ??? \)
ucenkembung - 30/12/2011 10:04 PM
#470

Quote:
Original Posted By GhostBe
ada gan ucen shakehand

sbenernya sholat itu "kontraknya" 17 roka'at per hari.
jadi per harinya... sholat harus tuntas.
ada cara tertentu "yg ga lazim" agar tetap tuntas 17 roka'at.. tapi ga boleh
diajarkan terbuka kaya' dimari.

Laku ga berat kok... ngawalinya ajah yg buuerrrraaaat.\)
tapi dibanding manpaatna,, demi kebaikan masa depan anak keturunan..
jauh lebih baik berakit kehulu berenang ke tepian.. bersakit-sakit dahulu.. bersenang-senang kemudian. Peace:


By pm jg boleh Gus..........shakehand
---
Akan sy cuba untuk menjalani yg di #76...
Yg point 1 dan 2 udah lama nggak sy jalanin..
3+4 insyaallah msh sy jalani..
yg point 5, bacaannya sholawat......, pengejawantahannya kira2 sama nggak Gus...........???o
GhostBe - 30/12/2011 10:05 PM
#471

Quote:
Original Posted By KuliPacul
iya puh..insyaallah kan saya cuba jalani sedikit demi sedikit.......:travel


semangat gan !!!
mendekatkan diri kepada NYA tidak boleh bersedih hati.

Kuncinya... sun:
hati harus terkondisi bebas, riang, tanpa beban apapun dan penuh semangat.
GhostBe - 30/12/2011 10:10 PM
#472

Quote:
Original Posted By ucenkembung
By pm jg boleh Gus..........shakehand
---
Akan sy cuba untuk menjalani yg di #76...
Yg point 1 dan 2 udah lama nggak sy jalanin..
3+4 insyaallah msh sy jalani..
yg point 5, bacaannya sholawat......, pengejawantahannya kira2 sama ngak Gus...........???o


beda Gan.... sholawat kan utk kanjeng nabi Muhammad saw...

Al Fatihah n tasbih ini dikhususkan untuk Allah swt
ucenkembung - 30/12/2011 10:20 PM
#473

Quote:
Original Posted By GhostBe
beda Gan.... sholawat kan utk kanjeng nabi Muhammad saw...

Al Fatihah n tasbih ini dikhususkan untuk Allah swt


Manteb.......
Akan saiya coba Al Fatihah dan tasbih nya............semoga bs menjalani dg ihklas............rose:
GhostBe - 30/12/2011 10:37 PM
#474

Quote:
Original Posted By ucenkembung
Manteb.......
Akan saiya coba Al Fatihah dan tasbih nya............semoga bs menjalani dg ihklas............rose:


okehh gan.. pesanan cekpm
GhostBe - 30/12/2011 10:40 PM
#475

Quote:
Original Posted By tronton_97
insyaallah siap mengamalkan puh ....

oh ya puh ane minta maaf, hari sabtu kayaknya kagak bisa ke kdr dan jombang malu,
soale tmn sesama shift lom datang capedes


Amin yaa robbal alamiin.. Gpp wis.. :cool
azkum - 31/12/2011 04:18 AM
#476

Quote:
Original Posted By GhostBe
Amin yaa robbal alamiin.. Gpp wis.. :cool



subhanallah.... kok bisa bangun subuh ya'.. bingung:
rifkitapai - 31/12/2011 09:08 AM
#477

Quote:
Original Posted By GhostBe


waaahh maap.. hammer:
ampe gak ngeliat ada sedulur mampir shakehand

yuuuuk.. mw nyuci kapan ??? \)

Skrg msh musafir ne pak de suhu, msh di Mdura, mgkin seminggu dsni..
Apa yg hrus ane persiapin ya pak de terkait pembersìhan? Ilmu Warisan Leluhur
rifkitapai - 31/12/2011 09:42 AM
#478

Quote:
Original Posted By GhostBe


yaa. itung-itung pengalaman dunia laen.. \)
ane mah ikut2an ajah...

btw acara na guyub rukun, makasih bwt smuanya shakehand2

nyampe di rmh lgsung molor... n dapat "hadiah" mimpi..

di mimpi td, hati sedang mengaji al fatihah..
ngebaca na dimulai dari ta'awud diakhiri sd amin... itu sampe diulang 3x

tiba-tiba tangan gerak sndiri, ada energi dari dalam b'gerak ke tangan
kmd posisi telapak tangan diatas (spt org b'doa)
datang sinar putih, ane keq pegang bola b'cahaya ... byyaaar... jadi buku

ane pandangi... pikir ane, buku apaan tebel gini... oo.. ada tulisan Al Qur'an di sampulnya..
eehhh tangan gerak lagi, pegangi buku kenceng bngt... byaaaR...
buku masuk ke tubuh.. pas di uluh hati..
ane kebangun.

subhanallah... subhanallah... subhanallah...
datang petunjuk dari NYA.

Penasaran ma yang ini,hehe

Quote:
Original Posted By GhostBe


Ini crita hasil gathering sama sesepuh.
Emang kadang ga nalar karena petunjukna ghoib dari hasil bermunajat kpd Allah swt yang dilaksanakan pd malam kelahiran Isa putra Maryam.
Kegiatan dimulai jam 22:00 sd jam 01:00.

Dalam prosesi "penglihatan"....
bahwa diatas sana sedang ada pesta besar menyambut kedatangan seseorang yg telah menyelesaikan laku topo ngramenya/mandito di dunia untuk diturunkan kembali mengemban tugas membenahi carut-marut yg terjadi di negara tercinta ini.
(diatas sana, seseorang itu dikenal sbg Aminullah, orang yg dipercaya Allah. Di kalangan spiritualis Jawa tokoh ini di definisikan sebagai Satrio Piningit Sinisihan Wahyu).

Sehingga disimpulkan bahwa dalam tahun 2012 nanti ada prosesi kemunculan Satrio Piningit SW yang ditandai dengan adanya peristiwa huru-hara besar di Nusantara.

Demikian hasil yg bisa disampaikan. Walallahu'alam.

Apakah yg dimaksud ini imam mahdi yah pak de??
Karena sya pernah bca crmah seorang syaik, bhwa imam mahdi sudah muncul di arafah pada saat haji akbar kmrin,,tpi khusus bg para wali bkan untk umum.. Ilmu Warisan Leluhur
GhostBe - 31/12/2011 11:07 AM
#479

Quote:
Original Posted By rifkitapai
Penasaran ma yang ini,hehe


Sbenernya... ini teguran. Untuk selalu megang teguh Al Qur'an didalam hati.

Quote:
Original Posted By rifkitapai

Apakah yg dimaksud ini imam mahdi yah pak de??
Karena sya pernah bca crmah seorang syaik, bhwa imam mahdi sudah muncul di arafah pada saat haji akbar kmrin,,tpi khusus bg para wali bkan untk umum.. Ilmu Warisan Leluhur


Yaa begitulah...
Pada akhir jaman emang ga ada Nabi.
Bukan berarti Allah membiarkan umat manusia bergelimang dalam keterpurukan akibat ketidak tahuannya.. maka, pada akhir jaman diutuslah Imam Mahdi.
Secara hakikat Imam Mahdi ialah roh kudus yang diturunkan kembali, yang tugasnya memberi pencerahan kpd umat manusia dengan memurnikan kembali ajaran tauhid.. yakni agar umat manusia kembali hanya berserah diri kepada Allah swt saja.

Emang benar, beliau adalah Aminullah (yang dipercaya Allah), Sang Ratu Adil, beliau jga Satrio Piningit Sinisihan Wahyu. (semua tindakannya selalu berdasarkan petunjuk dari Allah). Inilah the real MKG (Manunggaling Kawula Gusti).

ehhh segitu aja yak.. maap komeng na kmn2 Peace:
GhostBe - 31/12/2011 11:14 AM
#480

Quote:
Original Posted By rifkitapai
Skrg msh musafir ne pak de suhu, msh di Mdura, mgkin seminggu dsni..
Apa yg hrus ane persiapin ya pak de terkait pembersìhan? Ilmu Warisan Leluhur


wehh.. tugas luar.. persiapannya? ikhlasin hati tuk selalu ingat pd NYA.

kalo balik k rumah ntar.. mulai bersih2 deh.
Page 24 of 32 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur