SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 32 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 > 

GhostBe - 06/01/2012 08:29 AM
#521

Quote:
Original Posted By pounch
Salam salim komplit gus2 kasunyataneurip shakehand2 , pembabaran2nya ruaarbiasa Yb
Ilmu Warisan Leluhur


salim sm master pounch shakehand2

alhamdulillah dah ngaskus lagii... Peace:
GhostBe - 06/01/2012 08:45 AM
#522

Quote:
Original Posted By tronton_97
memang mgkn kayak spt itu ya pak de ( spt yg di bold ) itu saya alami sendiri, sblmnya saya didik dg wirid brjml sekian ribu dan hrs selesai dalam sehari, shg dlm mengamalkan amalan tsb seolah olah secara sirri dikejar ama target, kalau gk selesai gk akan dpt hasil.

dg belajar pasrah diri kepada Allah, dan tidak dikejar dg target dlm melakukan setiap ibadah dan hrs dilakukan dg ikhlas walau sedikit, memang terasa kayak ada bimbingan dari-Nya setiap ada mslh dalam hidup ini. terasa ringan dan tanpa beban, Wallahualam.


Kenyataan dari hidup kita selama ini emang kaya' gitu, selalu menuntut Allah swt agar ridho' mengabulkan apa-apa yang kita mintakan.
Dengan menggunaken berbagai macam cara berdo'a, dicari mana yang paling jossssssss alias mustajab.

Jadi yaa.. harap dimaklumi ketika itu kita belum paham ttg gimana orang hidup menurut Al Qur'an.. walaupun sekarang prosentase pemahaman belum 100% tapi minimalnya kita udah melangkah dgn tekad utk menjalani hidup hanya berdasarkan Al Qur'an.

Kalo dibabarkan gmn hakikatna hidup yg sll menuntut Allah swt (kaya' hidup kita dulu).. pasti panjang crita na..
GhostBe - 06/01/2012 04:25 PM
#523

Quote:
Original Posted By pounch
sepertinya dr postingan pembabaran disini tidak perlu pake persenan puh, cukup kerelaan melaksanakannya.
Ilmu Warisan Leluhur



Quote:
Original Posted By bonjava
prinsip dasar Laku tirakat itu menjalani tanpa mengharap-harap hasil akhir.

dalam Laku tirakat ntu, yang diutamakan keikhlasan hati orang yg menjalani.

masak pasrah diri kpd Allah swt pake pamrih Yb


@BonekBandoenk... dah dijawab sama puh pounch n puh bonjava.
azkum - 06/01/2012 05:26 PM
#524

Quote:
Original Posted By GhostBe
Kenyataan dari hidup kita selama ini emang kaya' gitu, selalu menuntut Allah swt agar ridho' mengabulkan apa-apa yang kita mintakan.
Dengan menggunaken berbagai macam cara berdo'a, dicari mana yang paling jossssssss alias mustajab.

Jadi yaa.. harap dimaklumi ketika itu kita belum paham ttg gimana orang hidup menurut Al Qur'an.. walaupun sekarang prosentase pemahaman belum 100% tapi minimalnya kita udah melangkah dgn tekad utk menjalani hidup hanya berdasarkan Al Qur'an.

Kalo dibabarkan gmn hakikatna hidup yg sll menuntut Allah swt (kaya' hidup kita dulu).. pasti panjang crita na..


siiiiiip ada crita lagee.. critain kong puh.. Yb
GhostBe - 06/01/2012 06:01 PM
#525

Quote:
Original Posted By azkum
siiiiiip ada crita lagee.. critain kong puh.. Yb


minta na crita teyussss nee... yg dlu aja blom sempet dibabar Peace:
ilhoeboy - 07/01/2012 12:31 AM
#526
supranatural
gan....kolo bisa bagi-bagi...dong....Yb
GhostBe - 07/01/2012 08:30 AM
#527

Quote:
Original Posted By ilhoeboy
gan....kolo bisa bagi-bagi...dong....Yb


dah lengkap tuh.. tinggal baca aja n jalanin Yb
GhostBe - 07/01/2012 08:31 AM
#528

Quote:
Original Posted By bonjava
prinsip dasar Laku tirakat itu menjalani tanpa mengharap-harap hasil akhir.

dalam Laku tirakat ntu, yang diutamakan keikhlasan hati orang yg menjalani.

masak pasrah diri kpd Allah swt pake pamrih Yb



mangtappppppppppppp :thumbup
GhostBe - 07/01/2012 08:47 AM
#529

Quote:
Original Posted By juned84
siappp puh... nunggu pembabaran na \)


nii orang kemana ya'... haloooo jun... \)b\)b\)b
KuliPacul - 07/01/2012 07:17 PM
#530

Quote:
Original Posted By GhostBe
yaa sabarlah, kan misi prosesss... gak bs serta merta, bertahap dan pasti bs Peace:




salam puh,. lan sugeng rahayu......mau ngejalanin tirakat kok rasanya berat banget puh....senin pertama tahun ini minggu lalu dah berniat utk mulai tirakat....tapi baru jam 10 pagi dah buka puasa....
GhostBe - 08/01/2012 08:19 AM
#531

Quote:
Original Posted By KuliPacul
salam puh,. lan sugeng rahayu......mau ngejalanin tirakat kok rasanya berat banget puh....senin pertama tahun ini minggu lalu dah berniat utk mulai tirakat....tapi baru jam 10 pagi dah buka puasa....


namanya juga perang tanding melawan dirinya sndiri.. awalnya pasti berat.

dari pengalaman.. agan musti lebih yakin n lebih lebih ikhlas lgi.

disitulah agan bisa nemuin hakikat dr yakin, ikhlas, sabar yg sbenernya.

"ngelmu iku ketemune kanthi laku"
rifkitapai - 08/01/2012 03:52 PM
#532

Quote:
Original Posted By GhostBe


namanya juga perang tanding melawan dirinya sndiri.. awalnya pasti berat.

dari pengalaman.. agan musti lebih yakin n lebih lebih ikhlas lgi.

disitulah agan bisa nemuin hakikat dr yakin, ikhlas, sabar yg sbenernya.

"ngelmu iku ketemune kanthi laku"

Assalamualaikum pak De..
Ane dah drmah ne pak De, bru plg dri berlibur, bsk kmbli beraktifitas lg seperti biasa,,hehe
Ilmu Warisan Leluhur
KuliPacul - 08/01/2012 05:11 PM
#533

Quote:
Original Posted By GhostBe
namanya juga perang tanding melawan dirinya sndiri.. awalnya pasti berat.

dari pengalaman.. agan musti lebih yakin n lebih lebih ikhlas lgi.

disitulah agan bisa nemuin hakikat dr yakin, ikhlas, sabar yg sbenernya.

"ngelmu iku ketemune kanthi laku"



Iya ni puh rasanya berat,...tapi kan sta cuba lagi di isnin kedua....
nanya dikit ya puh.......apakah dlm melafazkan(dlm hati)kalimat subhanallah dlm satu kali hembusan nafas bacanya juga satu kali atau boleh lebih dari sekali......?
GhostBe - 08/01/2012 07:45 PM
#534

Quote:
Original Posted By KuliPacul
Iya ni puh rasanya berat,...tapi kan sta cuba lagi di isnin kedua....
nanya dikit ya puh.......apakah dlm melafazkan(dlm hati)kalimat subhanallah dlm satu kali hembusan nafas bacanya juga satu kali atau boleh lebih dari sekali......?


satu bacaan subhanallah dalam satu hembusan napas.

lakukan dgn lembut... krn merupakan ungkapan rasa syukur kita kpd Allah
GhostBe - 08/01/2012 07:48 PM
#535

Quote:
Original Posted By rifkitapai
Assalamualaikum pak De..
Ane dah drmah ne pak De, bru plg dri berlibur, bsk kmbli beraktifitas lg seperti biasa,,hehe
Ilmu Warisan Leluhur


renc bersih2 na kapan?
tasmaniandevil - 09/01/2012 12:13 AM
#536

Quote:
Original Posted By GhostBe
rasa = perasaan hati... heart: heart: heart:
adanya didalam lubuk hati,,,
merupakan "chip kebenaran" yg ditanam Allah pd manusia.

contoh.. siapapun tau, ngambil barang orang laen tuh salah. hati pasti ngatain salah...
orang korupsi/mencuri sebetulnya tau kalo korupsi/nyuri tuh salah.. dia matiin perasaan hatinya.
perasaan hati yg selalu berdiri di kebaikan itu namanya rasa.


oh kaya kata hati yang paling dalam gitu ya,,,
pi kadang2 koq susah ya ngikutin "rasa" walaupun keliatan'na ringan
GhostBe - 09/01/2012 03:50 AM
#537

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
oh kaya kata hati yang paling dalam gitu ya,,,
pi kadang2 koq susah ya ngikutin "rasa" walaupun keliatan'na ringan


yahh karna ga biasa ajah..
wiridan siri n puasa sn kms adlh bagian dari pelatihan "rasa" itu.

ada latihan rasa yg gampang.. utk beri kesadaran diri.. hari-hari biasain pake rasa hati. misal lagi jalan mustina ambil arah lurus kok hati kepengen belok ambil arah laen... ikutin belok..

FR.. ane orang nya ga percayaan.. nahh pas lagi jalan.. tau2 hati na kepengen belok pdhal mustina lurus.. ane lurus ajah sambil pengen buktiin ada apaan.. yaa bener... ada operasi, sim ane mati.. kena.

jadi pelatihan rasa tuh bisa diaplikasi pd aktifitas harian n musti dibuktiin.. karna kalo sering diuji coba, rasa tuh jd sensitif.
bonjava - 09/01/2012 05:11 AM
#538

absen subuh...

pagi-pagi... masih sensi mas'e :Yb
GhostBe - 09/01/2012 05:14 AM
#539

Quote:
Original Posted By bonjava
absen subuh...

pagi-pagi... masih sensi mas'e :Yb


halo abah shakehand

apanya nee??? perasaan biasa ajah Abah.. \)
bonjava - 09/01/2012 05:20 AM
#540

Quote:
Original Posted By GhostBe
halo abah shakehand

apanya nee??? perasaan biasa ajah Abah.. \)


eii halo juga shakehand2

bukan apa-apa.. ada yang mau dibabar lagi kah?
Page 27 of 32 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur