SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 32 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 > 

laopo - 23/02/2012 07:40 PM
#601

Quote:
Original Posted By GhostBe

. . . . . .
Dan agar bisa mengejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari... jawaban na hanya satu "jalani laku tirakat" dengan yakin, ikhlas dan sabar.


Siap Gus satu kata dan perbuatan "jalani dengan yakin, ikhlas dan Sabar"

Quote:
Original Posted By bonjava

Menyambung hal diatas... dari pengalaman, harus ada keinginan kuat dari dalam untuk meningkatkan kualitas keimanan.
Kekuatan ini berguna buat melawan kegamangan hati ketika hendak memulai tirakat, baik saat hendak jalani puasa sn kamis atau mengerjakan sholat malam.
Sepertinya setiap memulai hal baik mmg berat, karena pasti meninggalkan beberapa kesenangan duniawi.
Tetapi jika dirasakan memberikan banyak manfaat, mengapa tidak dikerjakan sj. Begitu mas'e.


Siap puh Java, ps apapun itu harus ada keinginan yg kuat dari dalam, ini lagi menggali keinginan yg kuat itu

Quote:
Original Posted By GhostBe

. . . . . . .
Bukan berarti manusia gak boleh bekerja lho ya..
apalagi yang masih aktif nyangkul, karena pekerjaan yg sekarang ini hakikatnya juga berkah dari NYA sehingga sangat pantas jika dalam menjalaninya musti amanah dan selalu mensyukurinya.

hanya perlu dirubah mainstream na, jika semula orientasi na hanya nyari materi, sekarang ditanamkan pengertian bahwa Allah swt telah memberikan rejeki yg wujudnya pekerjaan, sehingga pekerjaan ini hrs dikerjakan dgn sebaik-baiknya sesuai aturannya.

Jadi.. dalam pekerjaan berlakulah sebagaimana layaknya orang beriman yg meyakini kebenaran dan kejujuran mutlak harus ditegakkan.


Siap Gus dng berdzikir setiap saat seperti yg diajarkan itu seyogyanya otomatis membentuk filter yg menyaring setiap rejeki yg akan diterima.

MATUR SUWUN shakehand2
elangkristi - 24/02/2012 12:39 AM
#602
Ilmu Pukulan Brajamusti (Jampang Surade)
Golokku capak brajamusti
keluntungan tuk jatiluk jati masya allah masya rasullullah
berkah zulfakar asma gunting aminta gunting gebrai gebrai
remukkan rempulkan hancurkan jadi banyu musnah hilang tanpa karana
ya isum brajamusti baginda ali
kulunafsin jaikatul maut
maut sima aing sima maung sima gelap lelaki na


(milik keluarga yg diturunkan kepada setiap anak laki2 pertama)
elangkristi - 24/02/2012 06:35 AM
#603
Ilmu Pukulan Brajamusti (Jampang Surade)
Golokku capak brajamusti tanganku besi
keluntungan tuk jatiluk jati masya allah masya rasullullah
berkah zulfakar asma gunting aminta gunting gebrai gebrai
remukkan rempulkan hancurkan jadi banyu musnah hilang tanpa karana
ya isum brajamusti baginda ali
kulunafsin jaikatul maut
maut sima aing sima maung sima gelap lelaki na


(milik keluarga yg diturunkan kepada setiap anak laki2 pertama)
GhostBe - 28/02/2012 11:40 PM
#604

Quote:
Original Posted By doeatjahja
mantaf PUh penjelasannya :2thumbup

ada sebagian d antara kita yg terus2an nyangkul
sehingga melupakan tujuan utama mereka.

Menurut Gus Be bagaimana?


yang dimaksud melupakan tujuan utama itu gmn?

semua orang... hidup di dunia, tujuannya pasti ingin bahagia n sejahtera.
untuk mencapainya tiap orang punya cara n persepsi masing2.
dari persepsi yg beda2 itu lahirlah banyak cara utk mencapai tujuan.

jadi terus2an nyangkul itu IMHO,,, sah2 ajah..
karena mereka2 ini hakikatnya kan diperjalankan juga oleh NYA di jalan yg begitu.. suatu saat ketika Allah swt menghendaki harus berhenti dan kembali di rel NYA, mereka pasti akan berubah dgn sendirinya.
ucenkembung - 29/02/2012 06:04 AM
#605

Quote:
Original Posted By GhostBe
yang dimaksud melupakan tujuan utama itu gmn?

semua orang... hidup di dunia, tujuannya pasti ingin bahagia n sejahtera.
untuk mencapainya tiap orang punya cara n persepsi masing2.
dari persepsi yg beda2 itu lahirlah banyak cara utk mencapai tujuan.

jadi terus2an nyangkul itu IMHO,,, sah2 ajah..
karena mereka2 ini hakikatnya kan diperjalankan juga oleh NYA di jalan yg begitu.. suatu saat ketika Allah swt menghendaki harus berhenti dan kembali di rel NYA, mereka pasti akan berubah dgn sendirinya.


shakehand
Lama nggak sua Gus...................
Kangen ama cerita n petuah2nya..................o
GhostBe - 04/03/2012 12:45 PM
#606

Quote:
Original Posted By elangkristi
Golokku capak brajamusti tanganku besi
keluntungan tuk jatiluk jati masya allah masya rasullullah
berkah zulfakar asma gunting aminta gunting gebrai gebrai
remukkan rempulkan hancurkan jadi banyu musnah hilang tanpa karana
ya isum brajamusti baginda ali
kulunafsin jaikatul maut
maut sima aing sima maung sima gelap lelaki na


(milik keluarga yg diturunkan kepada setiap anak laki2 pertama)


salam salim bwt puh elangkristi. shakehand2
GhostBe - 04/03/2012 12:51 PM
#607

Quote:
Original Posted By ucenkembung
shakehand
Lama nggak sua Gus...................
Kangen ama cerita n petuah2nya..................o


salim puh ucen... shakehand
iyya nihh, lg bnyak gawe.. keliling trusss.
tronton_97 - 18/03/2012 05:12 PM
#608

salim dolo Puh shakehand

lama kagak bertemu kuangen banget Puh, pingin main2 ke pondok lage, tapi skrg posisix udah di pasuruan semua(udah diboyong Puh), jadi agak sulit ninggalin sendirian.

Mudah2an diberi kesempatan waktu oleh Allah shg bisa silaturahmi ke pondok.
GhostBe - 11/04/2012 07:32 PM
#609

Quote:
Original Posted By tronton_97
salim dolo Puh shakehand

lama kagak bertemu kuangen banget Puh, pingin main2 ke pondok lage, tapi skrg posisix udah di pasuruan semua(udah diboyong Puh), jadi agak sulit ninggalin sendirian.

Mudah2an diberi kesempatan waktu oleh Allah shg bisa silaturahmi ke pondok.


shakehand Yyyaaa lama jga bung tronton

syukurlah udah diboyong smua.. santai aja.. yg pnting snin kamis nya "ojo ditinggalno" + sholat2 sunahnya. kalo da waktu.. bisa kapan aja maen ke pondok. Peace:

:selamat udah kumpul.
ucenkkembung - 11/04/2012 08:29 PM
#610

Quote:
Original Posted By GhostBe
shakehand Yyyaaa lama jga bung tronton

syukurlah udah diboyong smua.. santai aja.. yg pnting snin kamis nya "ojo ditinggalno" + sholat2 sunahnya. kalo da waktu.. bisa kapan aja maen ke pondok. Peace:

:selamat udah kumpul.


Assalamualaikum....
kok nggak pernah update ke mana ajah Gus...........???shakehand
MonsterSandz - 11/04/2012 11:26 PM
#611

Selamat Malam,

to the point,
ane pernah dnger mama ane crita, kalau kakek ane itu dlu nya seorang peramal handal. and ane di critain kisah nya.
sebelum 1 minggu terjadi nya kerusuhan dket kalimantan barat,bengkayang.
kakek ane itu tba" saja langsung ngobrol dgn keluarga.
kalau beberapa hari kemudian akan terjadi nya kerusuhan.
dan sebelum 1 hari kerusuhan, akan ada dewa" yang muncul memberi tanda. (ane dari suku chinese)
nah yg d'blg kakek ane itu terjadi.
sebelum 1 hari kerusuhan ada naga di atas langit di tutupin awan (sebagian, jam nya ane lupa) berputar" di sekeliling komplek rumah keluarga ane.
trus ada awan berbentuk teratai jga di kelilingi oleh naga tersebut.
(pic gk ada. soal nya jaman dlu blm ada kamera) dan ada sinar putih memancar kan teratai tersebut.
trus ke esokan hari nya. terjadi lah kerusuhan itu.

nah yang ane mau tanyain.
ane kira" bsa gk ya akses ilmu dari kakek ane?
dan gmn cara nya?
ruptur - 12/04/2012 09:48 PM
#612

Quote:
Original Posted By MonsterSandz
Selamat Malam,

to the point,
ane pernah dnger mama ane crita, kalau kakek ane itu dlu nya seorang peramal handal. and ane di critain kisah nya.
sebelum 1 minggu terjadi nya kerusuhan dket kalimantan barat,bengkayang.
kakek ane itu tba" saja langsung ngobrol dgn keluarga.
kalau beberapa hari kemudian akan terjadi nya kerusuhan.
dan sebelum 1 hari kerusuhan, akan ada dewa" yang muncul memberi tanda. (ane dari suku chinese)
nah yg d'blg kakek ane itu terjadi.
sebelum 1 hari kerusuhan ada naga di atas langit di tutupin awan (sebagian, jam nya ane lupa) berputar" di sekeliling komplek rumah keluarga ane.
trus ada awan berbentuk teratai jga di kelilingi oleh naga tersebut.
(pic gk ada. soal nya jaman dlu blm ada kamera) dan ada sinar putih memancar kan teratai tersebut.
trus ke esokan hari nya. terjadi lah kerusuhan itu.

nah yang ane mau tanyain.
ane kira" bsa gk ya akses ilmu dari kakek ane?
dan gmn cara nya?

ane nyimak dulu di pojokan
menunggu jawaban yang ini
GhostBe - 19/04/2012 01:08 PM
#613

Quote:
Original Posted By ucenkkembung


Assalamualaikum....
kok nggak pernah update ke mana ajah Gus...........???shakehand


Walaikum salam...
iyya nih gan Ucen, lagi banyak gawe.. ga sempet OL Peace:
GhostBe - 19/04/2012 02:09 PM
#614

Quote:
Original Posted By MonsterSandz
Selamat Malam,

to the point,
ane pernah dnger mama ane crita, kalau kakek ane itu dlu nya seorang peramal handal. and ane di critain kisah nya.
sebelum 1 minggu terjadi nya kerusuhan dket kalimantan barat,bengkayang.
kakek ane itu tba" saja langsung ngobrol dgn keluarga.
kalau beberapa hari kemudian akan terjadi nya kerusuhan.
dan sebelum 1 hari kerusuhan, akan ada dewa" yang muncul memberi tanda. (ane dari suku chinese)
nah yg d'blg kakek ane itu terjadi.
sebelum 1 hari kerusuhan ada naga di atas langit di tutupin awan (sebagian, jam nya ane lupa) berputar" di sekeliling komplek rumah keluarga ane.
trus ada awan berbentuk teratai jga di kelilingi oleh naga tersebut.
(pic gk ada. soal nya jaman dlu blm ada kamera) dan ada sinar putih memancar kan teratai tersebut.
trus ke esokan hari nya. terjadi lah kerusuhan itu.

nah yang ane mau tanyain.
ane kira" bsa gk ya akses ilmu dari kakek ane?
dan gmn cara nya?


Malam juga..
ilmu itu pada dasarnya bisa dimiliki siapapun..
tentu ada syaratnya agar ilmu itu bisa diakses, karena prinsip dasar nya, ilmu itu mencari wadah.. Oleh karenanya, orang yg memilki satu garis keturunan akan lebih mudah dalam mempelajari ilmu leluhur2nya.
so.. semua tergantung pada gimana cara agan nyiapin diri hingga layak "ketempatan" ilmu kakek agan. oke??
tronton_97 - 14/07/2012 11:46 AM
#615

Puh gmn kabarnya ? kuangen aku....,

pingin main2 ke pondok tapi ada aja halangannya
romel19 - 14/07/2012 01:46 PM
#616

wowowowoow...kurang menyeluruh penjelasannya..kalo banyak pasti bagus dehh..
GhostBe - 02/08/2012 12:10 AM
#617

Quote:
Original Posted By tronton_97
Puh gmn kabarnya ? kuangen aku....,

pingin main2 ke pondok tapi ada aja halangannya


Halo mas... kabare apik2 ae...
sabar.. sabar.. sabar... kalo udah waktunya pasti kesampaian. salam utk kelg di Pasuruan.
GhostBe - 02/08/2012 12:17 AM
#618

Quote:
Original Posted By romel19
wowowowoow...kurang menyeluruh penjelasannya..kalo banyak pasti bagus dehh..


komporrr gas !!! shakehand2
adduh agan.. jawabannya kan sesuai yang ditanyain??? malus
GhostBe - 02/08/2012 01:18 AM
#619


Selamat Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H

marilah kita jalani ibadah di tahun ini
dengan ketulusan hati yang utuh.

Amin.

piningitsatrya - 04/08/2012 02:46 PM
#620

asalamualaikum mas ghostbe apa kabar?cm ijin melintas aja,rmh masi sama dijbng kan?
Page 31 of 32 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur