SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

GhostBe - 12/10/2011 02:49 AM
#81

Quote:
Original Posted By Pengembara Jiwa
:addfriends

kalo dilakoninya pas malam kelahiran gimana ni puh??? soalnya orang tua ane cerita kalo orang2 jawa biasanya tafakur dimalam kelahirannya.....


tafakur bs kpn sja tdak tergantung dgn waktu, andaikan bisa lakukan tafakuran tiap hari malah lebih baik,
GhostBe - 12/10/2011 02:59 AM
#82

Quote:
Original Posted By pounch
tak rate mbah ben tambah seruu
metu bintange mbah D Yb

biasanya klo ilmu kejawen rasanya kurang bumbu klo tidak ada k*m*sutra D versi kejawen maksudna mbah , sing "tak wolak walik keprungu sworo srengsreng" D Yb
dibabar mbah suhu \) Yb


siap... nyruput kopi disik yaa.. coffee:
junior41 - 12/10/2011 10:24 AM
#83

Quote:
Original Posted By GhostBe
Laku Tirakat yang harus dilakukan:
1. Puasa sunah Senin dan Kamis.
Hal ini sebaiknya dilakukan dengan seikhlas mungkin, karena berpuasa senin kamis hakikatnya adalah kebutuhan ruh manusia. Sehingga Nabi Muhammad saw pun selalu melaksanakannya. Sesungguhnya Allah swt hanya ridho memberikan bimbingan serta tuntunan kepada umatnya yang menjalani puasa/tirakat.

2. Mengerjakan sholat sunah semampu n sebanyak mungkin.
Siang ataupun malam, kapan saja diperbolehkan. karena pada hakikatnya semua manusia sholatnya kurang sehingga untuk memperbaikinya harus memperbanyak sholat sunah.

3. Wiridan sehabis sholat.
Selesai sholat apa saja, wiridan Al Fatihah 3x dan Subhanallah 3x

4. Untuk dzikiran/ bertafakur/bermunajat.
diawali dengan sholat sunah -wiridannya Al Fatihah, semampu n sebanyak mungkin, hingga terasa hilang. Selesai ditutup dengan sholat sunah.

Perhatikan hal sbb:
-Sesaat sebelum memulai sholat (sebelum takbiratul ihram), bacalah Al Fatihah dalam hati dengan tartil, hal ini akan sangat membantu untuk menenangan pikiran anda agar lebih mudah menyatukannya dengan hati.
-Ketika melaksanakan sholat (sholat wajib/sholat sunnah), pejamkan kedua mata, agar mampu merasakan kehalusan "bacaan sholat yang diucapkan didalam hati".
-Posisi telapak tangan kiri menempel didepan pusar.
Hal ini berhubungan dengan koneksitas alam bawah sadar, ketika pusar menjadi awal dari sebuah kehidupan (penghubung jabang bayi dengan sang ibu). Tujuannya, antara kehidupan jasmani dengan rohani bisa terhubung secara alami dan memudahkan dalam pengosongan pikiran.
-Adab/cara berdoa. Mintalah kepada Allah swt bimbingan dan tuntunan saja. Karena Allah Maha Tahu segala isi hati manusia.
-Bacaan Alfatihah harus diawali dengan ta'awwud (audzubillahiminnasy syaithonir rojiim) dan diakhiri dengan Amiin.
-Semua bacaan (sholat n wirid) dilakukan didalam hati (posisi hati di "ulu hati") - hakikatnya hati adalah sukma/ruh yg kelak akan dimintai pertanggungan jawab oleh Allah swt.
-Berbuatlah yg baik2, dilarang iri, dengki, curiga, ngomongin orang lain sebagaimana ajaran budi pekerti Jawa atau akhlaqul karimah dr Al Qur'an.

Demikian hal yg bs dilakukan sebelum dipertemukan. Karena bagaimanapun juga namanya ilmu itu akan lebih afdol jika bisa bertemu langsung.

Mantab nich mbah klo yg surat alfatikah,pernah bca waktu tengah malam sampai kesasar kealam lain puh,,
bangkaineraka - 12/10/2011 10:33 AM
#84

ijin menyimak ya gan
azkum - 12/10/2011 10:50 AM
#85

ikutan nyimak gan..

ane mw blajar yg putih az

salim ma sesepuh shakehand2
GhostBe - 12/10/2011 04:26 PM
#86

Quote:
Original Posted By junior41
Mantab nich mbah klo yg surat alfatikah,pernah bca waktu tengah malam sampai kesasar kealam lain puh,,


sebenere bukan kesasar, kitanya yg blum bs ngendalikan.

Perhatikn

-tata cara nya.

-bacaan Al Fatihah nya, bacany hrs lengkap spt ptunjuk diatas.
junior41 - 12/10/2011 04:38 PM
#87

Quote:
Original Posted By GhostBe
sebenere bukan kesasar, kitanya yg blum bs ngendalikan.

Perhatikn

-tata cara nya.

-bacaan Al Fatihah nya, bacany hrs lengkap spt ptunjuk diatas.


klo ditarik gaib kedunia gaib gmn tu puh?g bahaya?
GhostBe - 12/10/2011 05:06 PM
#88

Quote:
Original Posted By junior41
klo ditarik gaib kedunia gaib gmn tu puh?g bahaya?


klo wiridan dg Al Fatihah,

asal bner niat n tata carane, arahny pasti mnuju kpd NYA.

ga usah takut.. awal2 mang gito.. trial trus.. pasti bisa.
Ghannes - 13/10/2011 12:40 AM
#89

Quote:
Original Posted By junior41
ngalong tu gmn puh?


ente gelantungan kebalik dipohon, kgk makan minum selama ngalong cuma tenangin pikiran dan bathin. sebener'a kata Alm. ayah ane ini fungsi'a untuk menenangkan pikiran dan bathin agar kita sadar akan diri kita D

biar sesepuh yg lebih ahli ajha dech yg jelasin D
GhostBe - 13/10/2011 04:26 AM
#90

Quote:
Original Posted By pounch
tak rate mbah ben tambah seruu
metu bintange mbah D Yb


Matur nuwun master, wis di rate di shodaqohi cendol pisan euy...beer:

Quote:
biasanya klo ilmu kejawen rasanya kurang bumbu klo tidak ada k*m*sutra D versi kejawen maksudna mbah , sing "tak wolak walik keprungu sworo srengsreng" D Yb
dibabar mbah suhu \) Yb


think: yg di bold diatas blum ketemu master... bingung:
GhostBe - 13/10/2011 04:32 AM
#91

Quote:
Original Posted By Ghannes
ente gelantungan kebalik dipohon, kgk makan minum selama ngalong cuma tenangin pikiran dan bathin. sebener'a kata Alm. ayah ane ini fungsi'a untuk menenangkan pikiran dan bathin agar kita sadar akan diri kita D

biar sesepuh yg lebih ahli ajha dech yg jelasin D


hasile gmn? mampaat kgk neh..
GhostBe - 13/10/2011 10:26 AM
#92

Quote:
Original Posted By bangkaineraka
ijin menyimak ya gan


Quote:
ikutan nyimak gan..

ane mw blajar yg putih az

salim ma sesepuh shakehand2


monggo mas... silakan pilih sesuai kata hati Yb
Ghannes - 13/10/2011 03:44 PM
#93

Quote:
Original Posted By GhostBe
hasile gmn? mampaat kgk neh..


alhamdullillah ada manfaat'a shakehand
pounch - 13/10/2011 03:58 PM
#94

shakehand2 Ssph2 ikutan nyimak \)

berhubung tatacara yg dihalaman 1 bikin ngosngosan dlm arti perut dan mata manatahan sehari semalam tidak makan dan tidur jadi pingin tengok2 yg putih2 aja Yb :

Quote:
Original Posted By GhostBe
Laku Tirakat yang harus dilakukan:
1. Puasa sunah Senin dan Kamis.
Hal ini sebaiknya dilakukan dengan seikhlas mungkin, karena berpuasa senin kamis hakikatnya adalah kebutuhan ruh manusia. Sehingga Nabi Muhammad saw pun selalu melaksanakannya. Sesungguhnya Allah swt hanya ridho memberikan bimbingan serta tuntunan kepada umatnya yang menjalani puasa/tirakat.

2. Mengerjakan sholat sunah semampu n sebanyak mungkin.
Siang ataupun malam, kapan saja diperbolehkan. karena pada hakikatnya semua manusia sholatnya kurang sehingga untuk memperbaikinya harus memperbanyak sholat sunah.

3. Wiridan sehabis sholat.
Selesai sholat apa saja, wiridan Al Fatihah 3x dan Subhanallah 3x

4. Untuk dzikiran/ bertafakur/bermunajat.
diawali dengan sholat sunah -wiridannya Al Fatihah, semampu n sebanyak mungkin, hingga terasa hilang. Selesai ditutup dengan sholat sunah.

Perhatikan hal sbb:
-Sesaat sebelum memulai sholat (sebelum takbiratul ihram), bacalah Al Fatihah dalam hati dengan tartil, hal ini akan sangat membantu untuk menenangan pikiran anda agar lebih mudah menyatukannya dengan hati.
-Ketika melaksanakan sholat (sholat wajib/sholat sunnah), pejamkan kedua mata, agar mampu merasakan kehalusan "bacaan sholat yang diucapkan didalam hati".
-Posisi telapak tangan kiri menempel didepan pusar.
Hal ini berhubungan dengan koneksitas alam bawah sadar, ketika pusar menjadi awal dari sebuah kehidupan (penghubung jabang bayi dengan sang ibu). Tujuannya, antara kehidupan jasmani dengan rohani bisa terhubung secara alami dan memudahkan dalam pengosongan pikiran.
-Adab/cara berdoa. Mintalah kepada Allah swt bimbingan dan tuntunan saja. Karena Allah Maha Tahu segala isi hati manusia.
-Bacaan Alfatihah harus diawali dengan ta'awwud (audzubillahiminnasy syaithonir rojiim) dan diakhiri dengan Amiin.
-Semua bacaan (sholat n wirid) dilakukan didalam hati (posisi hati di "ulu hati") - hakikatnya hati adalah sukma/ruh yg kelak akan dimintai pertanggungan jawab oleh Allah swt.
-Berbuatlah yg baik2, dilarang iri, dengki, curiga, ngomongin orang lain sebagaimana ajaran budi pekerti Jawa atau akhlaqul karimah dr Al Qur'an.

Demikian hal yg bs dilakukan sebelum dipertemukan. Karena bagaimanapun juga namanya ilmu itu akan lebih afdol jika bisa bertemu langsung.


yg dibold no 4. sampai terasa hilang itu maksudnya apa puh ?

mangap puh banyak tanyanya banyak Yb nubi karatan nih

shakehand2
GhostBe - 13/10/2011 04:40 PM
#95

Quote:
Original Posted By pounch
shakehand2 Ssph2 ikutan nyimak \)

yg dibold no 4. sampai terasa hilang itu maksudnya apa puh ?

mangap puh banyak tanyanya banyak Yb nubi karatan nih

shakehand2


yg hilang? napasnya.. ada tp tidak ada.. kosong tp berisi.

artinya, ketika kita duduk meditasi.. semakin lama napas akan terasa ringan/halus.. semakin halus... haluuuuus... plas.. ilang/pindah alam.
pounch - 13/10/2011 04:51 PM
#96

Quote:
Original Posted By GhostBe
yg hilang? napasnya.. ada tp tidak ada.. kosong tp berisi.

artinya, ketika kita duduk meditasi.. semakin lama napas akan terasa ringan/halus.. semakin halus... haluuuuus... plas.. ilang/pindah alam.


ooh bgitu ya puh , yg beginian dah sering klo belajar medit diruangan sebelah itu sering2nya spt itu malah pernah basah smua krn saat ketiduran kaki ane tidak sengaja nendang botol minum, tumpah dah airnya jadi basah smua smp sajadah pun basah.

tapi kok klo ane tengok2 dimbah gugel katanya medit itu mengontrol alam bawah sadar bukan tidur puh , diperjelas dong puh , ngapunten ane mah nubikaratan doangan Yb

shakehand2
azkum - 14/10/2011 04:38 PM
#97

maap puh... sptny perlu dibabar ne..

maksud na islam jawa kasunyataning urip tuh apa ya?
asyarigila - 14/10/2011 04:53 PM
#98

Mbah... Babar ilmu santet pring sedapur dong ?

Mematikan sampai 7 turunan. Ilmu Warisan Leluhur
Paplienk - 14/10/2011 05:44 PM
#99

tek arep coba, tp ada efek samping'y g ya puh..??
azkum - 14/10/2011 05:50 PM
#100

ilmu santet 7 turunan???

ruar binasa... trus turunan ke 8 gmn dunkYb








~diwalik ben ra gosong >>>=
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur