SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur
Total Views: 20232 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 32 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

alvunhop - 22/10/2011 04:53 PM
#141

nah apa bedanya emsu dengan aji?
GhostBe - 22/10/2011 05:24 PM
#142

Quote:
Original Posted By abh.Mizan
ngadem dulu di trit sesepuh, sambil baca2....


>>>silakan pilih menunya.. nikmati coffee: na abah..

Quote:
Original Posted By vancid7
Salam Salim Mbah Puh GhostBe shakehand2
Mohon ijin ikutan belajar


walaikum salam... silakan mas, yg penting niat hrs kuat.

Quote:
Original Posted By watu.gunung
Puh,,nubie mau tanya kalo misalkan kakek/nenkek kita punya ilmu nah tapi kita blm pernah ketemu ma kakek/nenek gitu(sudah meninggal). Apakah ilmunya bisa turun secara langsung gitu.

m.nuwun puh shakehand


tergantung ilmunya kakek/nenek..
mmg ada yg turun otomatis.
ada yg didatangi dulu dlm mimpi,
ntah sm kakek/nenek atau sm orang sepuh dll

ilmu yg begitu biasanya ilmu kanuragan
ilmu macan putih dsb.. dsb..


Quote:
Original Posted By alvunhop
nah apa bedanya emsu dengan aji?


lebih pada klasifikasi power na
esmu, ringan; aji-aji, sedang; esmu aji, berat.
bonjava - 22/10/2011 07:30 PM
#143

ass Mase..
wah.. rupa2nya sdah dibabar..
sy nyimak dulu wis..
GhostBe - 23/10/2011 06:09 AM
#144

Quote:
Original Posted By dermo
oooo mau dolan ke rumah ts to mbah sama siapa saja????


>>> puh dermo.... :recsel salam kenal. shakehand2

Quote:
Original Posted By softekmama
jd inget waktu sma dulu mbah...(wa idzaa bathostum bathostum jabbaarin) pasti mbah tau....Pernah punya koleksi peninggalan babe dulu kitab kanuragan tulisan arab jawa (pegon) namanya syiful islam klo ndaksalah, jilid1 sampai 7. pokoknya nyaingi mak lampirlah..wkwkwkw. Sayang banget udah ilang ntu kitab...berdukas


>>> wahhh.. ilang... eman.. \(
>>> Allah pasti punya rencana lain.. ambil hikmahnya gan.. Peace:

Quote:
Original Posted By bonjava
ass Mase..
wah.. rupa2nya sdah dibabar..
sy nyimak dulu wis..


>>> ohoooii... ambon jowo..afro: met datang ngaskus2 shakehand
>>> silakan nimbrung di mari, diluar rain:
>>> ga usah bingung:
>>> anggap rumah sndiri yyaa...
pounch - 23/10/2011 11:24 AM
#145

salam salim komplit shakehand2

teriring rasa syukur se banyak2 nya dan matur suwun yg tak terhingga karena kemarin pak guru ghostbe telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi saya dan teman2.

Alhamdulillah banyak pencerahan2 maupun wawasan2 baru yg kami trima.
dan tak lupa saya mohon maaf klo kedatangan kami menganggu jadwal ibadah dan istirahatnya atopun klo ada salah ucap dan tingkah laku saya yg kurang berkenan dihati.

matur suwun atas bonus yg saya dan teman2 terima , pembersihan dan buka hati
smoga gusti ALLAH SWT memberikan keberkahan atas segala ikhitiyar pak guru Ghostbe dan teman2 disana (pak Tahir, pak Takim , pak ... dll)

Matur Suwun shakehand2
GhostBe - 23/10/2011 06:24 PM
#146

Quote:
Original Posted By pounch
salam salim komplit shakehand2

teriring rasa syukur se banyak2 nya dan matur suwun yg tak terhingga karena kemarin pak guru ghostbe telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi saya dan teman2.

Alhamdulillah banyak pencerahan2 maupun wawasan2 baru yg kami trima.
dan tak lupa saya mohon maaf klo kedatangan kami menganggu jadwal ibadah dan istirahatnya atopun klo ada salah ucap dan tingkah laku saya yg kurang berkenan dihati.

matur suwun atas bonus yg saya dan teman2 terima , pembersihan dan buka hati
smoga gusti ALLAH SWT memberikan keberkahan atas segala ikhitiyar pak guru Ghostbe dan teman2 disana (pak Tahir, pak Takim , pak ... dll)

Matur Suwun shakehand2


walaikum salam..
sy jadi malus master pounch.

hakikatnya.. anda beserta teman2 adalah diperjalankan oleh Allah swt,
adalah dikirim oleh NYA untuk mengetahui apa-apa yang menjadi kehendak NYA..

hakikatnya.. master ponch cs adalah tamu yang diundang Allah swt untuk dikenalkan dengan lakuning urip akhir jaman.

dan hakikatnya..
sy dan teman2 disini adalah sama2 diperjalankan dalam panggilan NYA untuk membantu sesama yang dikehendaki oleh NYA.

jadi... jangan sungkan2 Peace:
The Beginer - 23/10/2011 10:23 PM
#147

gan mau tanya ada ilmu gembolo geni ga + syarat2 buat ngamalin tuh elmu,thx!
GhostBe - 23/10/2011 11:17 PM
#148

Quote:
Original Posted By The Beginer
gan mau tanya ada ilmu gembolo geni ga + syarat2 buat ngamalin tuh elmu,thx!


ada rapalan na tp ane ga tau neh...
buat apaan ya???

Quote:
Donga Gumbala Geni.
Puwasa sedina sewengi.
Allahumma qulhu allahu achad, kun payakun, saikun, dadirun, allahu abadan, abadan.

Ngilmu Gumbala geni.
Mutih 7 dina patigeni 5 dina, sawabe lamun nemu geni awake katon geni:
"Kumbala geni, seksi allah, satit allah, lailaha ilallah muhammadar rasulullah"
yangsemarlover - 23/10/2011 11:22 PM
#149

gan entu mantranya bener semua..
kagak salah sehuruf pun..
jangan dipraktekin gan..
takut syirik
yangsemarlover - 23/10/2011 11:28 PM
#150

ane td maen maen lembu sekilan..

eh khodamnya langsung nyamperin ane..

kagak maaen2 gnian lg deh ane.
slaimer - 23/10/2011 11:56 PM
#151

bingungs aye bacenye... malus
GhostBe - 24/10/2011 10:46 AM
#152

Quote:
Original Posted By yangsemarlover
gan entu mantranya bener semua..
kagak salah sehuruf pun..
jangan dipraktekin gan..
takut syirik


ilmu bgitu.. hrs punya guru pembimbing langsung
soal syirik terserah yg jalanin. resiko masing2

Quote:
Original Posted By yangsemarlover
ane td maen maen lembu sekilan..
eh khodamnya langsung nyamperin ane..
kagak maaen2 gnian lg deh ane.


ati2 maen khodam.. dirapal berarti dah make jasa khodam..
aturan na.. harus bayar tagihan na loh..

Quote:
Original Posted By slaimer
bingungs aye bacenye... malus


iyya gan... pake bahasa jawa nee
bonjava - 24/10/2011 11:10 AM
#153

gimana ini carane???
aku bingung..
GhostBe - 24/10/2011 11:35 AM
#154

Quote:
Original Posted By bonjava
gimana ini carane???
aku bingung..


iyya.. iyya.. \)
tux latihan posting disitu aja dolo
pelajari smpe ngarti.

ok Bro??? Peace:
The Beginer - 24/10/2011 09:37 PM
#155

wah,thx gan atas pemberitahuannya!! cendols
jopank80 - 24/10/2011 10:18 PM
#156

ijin nyimak puh....
azkum - 25/10/2011 10:49 AM
#157

maap gan puh.. sehabis mnta air, wktu itu sampe hari ke 3 badan msih berasa lemes, spt ga ada tenaga, lunglai. knapa ya? bingung:
sebelumna matur nuwun.
pounch - 25/10/2011 01:38 PM
#158

Quote:
Original Posted By azkum
maap gan puh.. sehabis mnta air, wktu itu sampe hari ke 3 badan msih berasa lemes, spt ga ada tenaga, lunglai. knapa ya? bingung:
sebelumna matur nuwun.


. . . . kok sama puh tapi bukan lemes sih pusing doangan tapi tak sampai tiga harilah , bedanya tidak cuman minta airnya tapi ane minum tuh airnya sekalian buat basuh muka \)
kok bisa bikin pusing puh ??? apakah itu yg istilahnya semacam ada bentrok energi.
matur suwun pencerahannya

shakehand2
GhostBe - 25/10/2011 03:25 PM
#159

Quote:
Original Posted By azkum
maap gan puh.. sehabis mnta air, wktu itu sampe hari ke 3 badan msih berasa lemes, spt ga ada tenaga, lunglai. knapa ya? bingung:
sebelumna matur nuwun.


Quote:
Original Posted By pounch
. . . . kok sama puh tapi bukan lemes sih pusing doangan tapi tak sampai tiga harilah , bedanya tidak cuman minta airnya tapi ane minum tuh airnya sekalian buat basuh muka \)
kok bisa bikin pusing puh ??? apakah itu yg istilahnya semacam ada bentrok energi.
matur suwun pencerahannya

shakehand2


kalo rasa pusing emang sering kejadian master.. tp ga apa2, bentar ini..
kalo lemes2 keq gan @azkum, pasti dia ngamalin yg tux kekuatan/power.
kalo ane dolo malah 3 hari tiduran mulu, ga bisa melek.

nah.. tmpat yg pusing/sakit, ya di ntuh dia mangkal.

sbenere bukan bentrok... ini kudeta, ganti pimpinan.
ane bilang di muka, kan kh*d*me ngacir:
ilmu na tinggal, agan siul: siul:

tujuan pembersihan diantaranya adalah kita kembali menguasai diri sndiri.
GhostBe - 26/10/2011 10:02 AM
#160

Quote:
Original Posted By The Beginer
wah,thx gan atas pemberitahuannya!! cendols


sama-sama.

Quote:
Original Posted By jopank80
ijin nyimak puh....


silakan.. silakan..
Page 8 of 32 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ilmu Warisan Leluhur