Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 21856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 137 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

ryukerenz - 09/10/2011 09:21 AM
#1
~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
yang suka dan hobby jalan2 / wisata / hiburan yukz kumpul dimari \)

disini saya ingin mengajak untuk semua teman2 regional bekasi
untuk dapat berwisata / jalan2 / hiburan bareng hammer:
mungkin kita semua penat dengan segala aktivitas sehari2 kita
dengan ada nya thread ini mungkin bisa membuat kawan2 bisa melakukan
refreshing bareng2 melepas semua kejenuhan dan kepenatan aktivitas \)
yukz ah gak usah sungkan mari kita kumpul bersama dan menyatukan pikiran kita semua \)

Spoiler for pendahuluan

menimbang, melihat, memperhatikan, mendengar, dan menyaksikan banyaknya
para kaskuser bekasi yang hobby jalan - jalan / berwisata / mencari hiburan tapi bingung mau kemana dan ma siapa atau bahkan iseng sendirian hammer:,,disini saya mengajak untuk teman2 menyalurkan hasrat tersebut genit: ngakak...
semoga ini bisa menjadi ajang rutinitas melepaskan kepenatan dan kejenuhan aktivitas yg bisa dilakukan secara mingguan atau bulanan..
tergantung moodnya hammer:


Spoiler for isi

1.silahkan kawan2 untuk mengisi biodata dengan format yang terlampir dibawah ini..
2.share dimari tempat2 yg menurut kalian asyik dan bisa melepaskan segala kepenatan dan kejenuhan aktivitas kalian..
NB : lokasi untuk berwisata / jalan - jalan / mencari hiburan tidak harus jauh dan memerlukan biaya tinggi...
karena disini saya mengajak kawan2 untuk bersama2 refreshing tanpa harus memikirkan hal2 yang memberatkan kalian..
3.menuju lokasi bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi motor atau mobil atau bisa menyewa bis dan sejenisnya.yang penting kebersamaannya dan kita melakukannya secara senang..namanya juga hiburan dan refreshing yah harus senang2 lah hammer:
4.teman2 bisa share tentang tempat atau lokasi yang berkesan atau ada kejadian unik yg tidak bisa teman2 lupakan..intinya berbukalah dengan yang manis hammer:
5.dll hammer:


Spoiler for tujuan

tujuan dari thread ini adalah tak lain dan tak bukan hanya untuk membantu sesama pecinta atau hobby berwisata / jalan - jalan / hiburan bisa tersalurkan dengan baik..khususnya untuk teman2 yang lagi bingung mau liburan tapi gak tau ma siapa dan kemana mungkn thread ini bisa menjadi acuan untuk menuju tempat yang teman2 inginkan..dan sesuatu banget kan bisa kumpul bareng2 dan kita berwisata hammer: ngakak
yang terutama kita bisa menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari segala aktivitas yang dijalani dan kita bisa kembali fresh saat kembali menjalan kan aktivitas kita masing2..


Spoiler for penutup

semoga thread ini bermanfaat untuk kita semua dan dapat dimaksimalkan agar semua bisa mendapat kan suatu kegiatan yang sesuatu banget hammer:



Spoiler for format biodata


Nama:

ID Kaskus:

Nomor HP :

Jenis Kelamin:

YM:

FB:

Twitter:

Alamat :




selamat bergabung untuk teman2 semua dan happy holiday hammer: ngacir:
ryukerenz - 09/10/2011 09:21 AM
#2

informasi tujuan wisata dan daftar list


Wisata Awal Tahun @ TMII Jakarta 8-1-2012

list peserta :

1.danu
2.mbon
3.vha_rha
4.dendri
5.dana
6.rey
7.ivan
8. suci
9. saman
10.ken
11.wahid
12.sange_euy
13.sange_euy


NB : biaya untuk kali ini masing2 ditanggung penumpang yah ;)
menurut situs resmi nya :
- tiket masuk : 9rb / orang
- motor : 6rb
- mobil : 10rb
itung aja yah ;)
ryukerenz - 09/10/2011 09:22 AM
#3

biodata

Spoiler for mbon

Nama : mbon
Id kaskus : mbon
Kelamin : pejantan tambun D
YM,PESBUK,TWEET n tlpn : by PM aje ye siul:
Alamat : masih tinggal ma orang tua nohope: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


Spoiler for vha_rha

Nama: vha_rha
ID Kaskus: vha_rha
Jenis Kelamin: Wanita
YM: by PM
FB: http://www.facebook.com/nivaparamitha
Twitter: @vhara


Spoiler for nanda

Quote:
Original Posted By amrinaananda
Nama : nanda
Id : amrinaananda
No hp : pm gan
Jenis kelamin : wanita malu:
Ym : pm gan
Fb : amrina ananda ismail
Twitter : @amrianda
Alamat : bekasi timur \)

Ditunggu gan travelling nya, \) ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~



Spoiler for bima

Quote:
Original Posted By Bima2
Nama: Bima

ID Kaskus: Bima2

Nomor HP : 082123326963

Jenis Kelamin: Laki - laki

YM: Bima_Evolution

FB: http://www.facebook.com/rwbdk

Twitter: @bimadk

Alamat : Harapan jaya


Ke taman mini aja yuk o yang deket2 dulu ajah o




Spoiler for yudi


Quote:
Original Posted By yudiesayang
Nama: Yudi
ID Kaskus: Yudiesayang
Nomor HP : Ada noh di thread gua
Jenis Kelamin: Laki-laki
YM: Yudie1010
FB: Mochamad Wahyudi
Twitter: @yuudiee
Alamat : Jati asih

gath ke tidung nyok, skalian gua mau spearfishing! ngacir:



Spoiler for ari


Quote:
Original Posted By N3mpoeL
name: ari
id kaskus: bisa liat kan p
kelamin: cowok (malam lekong o)
alamat: ngekost di daerah jababeka 2. (perantauan puh\()
ym,hp,fb: PM ye o

seneng banget ama yg namanya jalan2. apalagi kalo daerah baru genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~




Spoiler for jono

Nama: Saputra Iskhandi ( Jono )

ID Kaskus: Busyedah

Nomor HP : (021)91160521 [ Masih aktip sih sampe skrg , adah niat mau ganti sih ]

Jenis Kelamin: Laki-laki

YM: JNo Suryadiningrat

FB: http://www.facebook.com/saputraiskhandi

Twitter: Indak Punjah

Alamat : Jl.Kemuning Blok C2 No.4 Perumahan Sinar Kompas Utama ( SKU ) Tambun



Spoiler for dana
Quote:
Original Posted By 0ncoMers
Biar syahmalu:
[spoiler=biodata diri ane]Nama: dana saputra
ID Kaskus: 0ncoMers
Nomor HP : 02183397774
Jenis Kelamin: alhamdulillah masih cowokmalu:
YM: simca_86
FB: [email]dana.saputra27@gmail.com[/email]
Twitter: @simca_86
Alamat : ujung aspal ,pondok gende

[/spoiler]

Spoiler for fitra

ID : Extruder
Nama : yocky fitra
Jenis Kelamin : laki-laki (alhamdulillah)
Email : [email]yocky_fitra@yahoo.com[/email]
Kontak : facebook
alamat : Narogong City D



Spoiler for odie
Quote:
Original Posted By odiengekngok
Nama: Mohammad Iskandar Wijaya Tayadi (odie)

ID Kaskus: odiengekngok

Nomor HP : 085780605498

Jenis Kelamin: Pria

YM: odiengekngok

FB: Mohammad Iskandar Wijaya T

Twitter: @iskandarwijaya

izin join yah o


[spoiler=apaw]
[QUOTE=apawzie;528240431]

Nama: Apaw

ID Kaskus: Apawzie

Nomor HP : 30008378
ryukerenz - 09/10/2011 09:22 AM
#4

prepare acara n kelengkapan


MP aka meeting point hammer:

1. kfc pangkalan jati : untuk jalur daerah bekasi utara dan barat
cp : dendri ( 08988005013 )

2. Tamini square :untuk jalur daerah bekasi selatan dan timur
cp : 08561231987 ( mbon )

3. depan pintu gerbang utama TMII : untuk yang udah tau jalan hammer:
cp : dana aka oncom ( 02183397774 )

4. untuk yang daerah bekasi timur, cikarang cibitung bisa kumpul di super indo bulak kapal yah jam 07.30 \)
cp : hub gw aja \)


@ MP kumpul jam 09.00 no ngaret shakehand,,ngaret = tinggalin shakehand

NB : untuk makanan hendaknya bawa masing2 yah dari rumah \)
tidak disarankan beli di TMII tapi kalo mau beli di jalan gapa2 \)
- alas tiker dari plastik hammer: disediakan mbon
ryukerenz - 09/10/2011 09:23 AM
#5

review tujuan wisata

diambil dari situsnya langsung \)
http://www.tamanmini.com/home

profil TMII
[quote=profil]
Profil TMII
Taman Mini “Indonesia Indah” (TMII) merupakan tempat rekreasi yang sangat populer dan akrab bagi warga kota Jakarta serta kota-kota lain di Indonesia, bahkan mancanegara. Konsepnya menyajikan wahana dan fasilitas secara rekreatif, informatif, edukatif, komunikatif, dan atraktif (RIEKA).

Miniatur Indonesia secara lengkap, baik bentang darat, kekayaan alam, aneka warna seni dan budaya daerah, maupun perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berbagai bentuk seni dan budaya masa kini tersajikan di sini. Paparannya diwujudkan dalam bentuk Miniatur Arsipel Indonesia yang merupakan danau buatan dengan tiruan kepulauan Indonesia berikut penampang daratnya beserta anjungan-anjungan daerah. Tiap anjungan tersebut menampilkan rumah adat bercorak arsitektur tradisional berikut penyajian benda-benda budaya, pentas seni, upacara adat, keragaman kuliner, dan berbagai seluk beluk yang berkait dengan daerah bersangkutan, yang secara nyata menunjukkan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an Indonesia.

Selain anjungan daerah, berderet museum-museum yang memamerkan bukan hanya koleksi sejarah, budaya, serta teknologi masa lalu dan masa kini melainkan juga menciptakan dialog dengan pengunjung melalui berbagai peragaan yang—pada gilirannya—menjadi tonggak penciptaan di masa depan. Penampilan 15 museum, antara lain Museum Indonesia, Museum Transportasi, Museum Migas, Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, merupakan sumber informasi tiada batas.

Wahana rekreasi berupa 11 unit taman, antara lain Taman Burung, Taman Akuarium Air Tawar, dan Taman Bunga Keong Emas; berbagai wahana inovatif, seperti Istana Anak Anak Indonesia, Teater Imax Keong Emas, Teater 4D’Motion, Kereta Gantung (skylift), “monorel” Aeromovel; serta Taman Budaya Tionghoa Indonesia dan TMII Waterpark yang kini sedang dibangun, juga menawarkan nuansa yang menarik.

Berbagai jenis wahana dan fasilitas tersebut semuanya mempunyai dimensi rekreasi, pendidikan, pelestarian, sekaligus pemerkayaan cakrawala pengetahuan dan pewarisan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia, khususnya bagi generasi muda.

Kunjungi Taman Mini “Indonesia Indah”, lihat pesona Indonesia.

Letak dan Luas

Taman Mini “Indonesia Indah” terletak di Jakarta, ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia; berjarak sekitar 2 km dari terminal Kampung Rambutan, lebih kurang 5 km dari bandara udara Halim Perdana Kusumah, dan 200 meter dari gerbang tol Jagorawi. Letak yang strategis ini memudahkan pengunjung untuk mencapainya dengan berbagai jenis kendaraan.

Luas lahan 150 hektar, berada di dalam daerah administrasi empat kelurahan dan tiga kecamatan, yaitu Kelurahan Bambu Apus dan Ceger di Kecamatan Cipayung, Kelurahan Kampung Dukuh di Kecamatan Kramat Jati, dan Kelurahan Pinang Ranti di Kecamatan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Lahan ini sesungguhnya baru sebagian dari seluruh lahan peruntukan TMII, karena berdasar Keputusan Gubernur Jakarta No. 3498 tanggal 9 Oktober 1984 kawasan diperluas menjadi 394,535 hektar. Oleh karena TMII merupakan “Proyek Tumbuh”, pemanfaatan lahan disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan.

Keadaan fisik Kawasan

Taman Mini "Indonesia Indah" pada awalnya mencakup kawasan seluas 145 ha. Lahan ini pada mulanya adalah lahan yang dimiliki rakyat sebagai ladang dan sawah. Kemudian dengan usaha dan jerih payah, lahan ini dapat ditransformasi menjadi kawasan untuk pendirian taman miniatur. Pengubahan lahan dari bentuk aslinya yang berupa ladang menjadi hamparan yang layak bangun memerlukan waktu yang tidak terlalu lama dan upaya lain berupa perataan lahan, pengolahannya menjadi hamparan yang layak pakai, serta pembagiannya untuk digunakan dalam pembangunan anjungan, museum dan bangunan-bangunan pokok serta bangunan penunjang.

Kawasan TMII mempunyai topografi bergelombang. Topografi semacam ini memberikan keuntungan karena dengan bentuk hamparan seperti ini. TMII dapat dengan leluasa menampilkan beraneka ragamnya anjungan dan pergelaran lain. Akan tetapi ada pula kekurangan yang ditimbulkan oleh topografi bergelombang ini, yaitu diperlukannya upaya perataan lahan untuk tujuan tertentu, misalnya pembuatan bangunan yang memerlukan lahan rata.

Dengan lingkungan alami yang ditempatinya, TMII memperoleh keuntungan karena lingkungan semacam ini, menunjang untuk pengembangan dari segi fisik dan program. Keadaan semula yang berupa lahan bergelombang, dengan vegetasinya yang terpencar di sana-sini dari berbagai jenis tumbuhan, serta lahan basah yang berupa telaga. TMII mempunyai keleluasaan untuk mengembangkan denah yang beranekaragam. Dengan adanya lahan basah, maka pola penataan lingkungan menjadi lebih alami dan dalam berbagai hal, lingkungan basah ini memberikan kemudahan dalam pengembangan pergelaran kawasan perairan. Kenyataan ini telah dinikmati oleh pengembangan: Taman Angsa Arsipel Indonesia dan Taman Akuarium Air Tawar.

HASIL YANG DICAPAI

Sebagai sebuah kawasan wisata, kehadiran TMII tak cuma diakui oleh masyarakat luas yang ditandai oleh padatnya pengunjung di hari-hari libur, tetapi pengakuan berupa sejumlah penghargaan dari berbagai kalangan resmi.

Dalam usianya yang baru setahun, pada tahun 1976. TMII telah menerima penghargaan di bidang kepariwisataan dari pemerintah DKI Jakarta. Kemudian berturut-turut pada tahun 1977 dan 1978 memperoleh penghargaan kepariwisataan dari pemerintah DKI berupa "Palm Perunggu" dan "Palm Perak". Pada tahun 1981 masih dari pemerintah DKI. TMII memperoleh penghargaan kepariwisataan berupa "Palm Emas".

Pada tahun 1987, TMII memperoleh penghargaan pelestarian kebudayaan Golden Award dari Pacific Asian Travel Association (PATA). Di bidang pembinaan industri kecil, hasil-hasil yang telah dicapai oleh TMII membuahkan penghargaan dari Pemerintah republik Indonesia berupa Upakarti Kepeloporan pada tahun 1990.

Penghargaan kepariwisataan dari pemerintah DKI Jakarta, berupa "Adikarya Wisata" diperoleh pada tahun 1991. 1992 dan 1993. Selanjutnya pada tahun 1994. TMtl memperoleh plakat "Adikaryottama Wisata" juga dari pemerintah DKI Jakarta atas prestasinya mempertahankan "Adikarya Wisata", selama empat tahun berturut-turut. Adapun pada tahun 1995, TMII berhasil memperoleh penghargaan berupa piagam "Adikaryottama Wisata 1995". Adikaryottama berasal dari bahasa sansekerta, yang berarti Adi Karya yang Utama.

Pada tahun 1995 pula TMII memperoleh Penghargaan Penghijauan Lingkungan dari Pemerintah DKI Jakarta. TMII merupakan hasil karya putra-putri Indonesia dalam upaya melestarikan, membina dan mengembangkan serta menyebarluaskan ragam aspek budaya Indonesia. Nilai-nilai tradisi warisan leluhur turun temurun, tata nilai yang berlaku saat ini serta harapan-harapan bangsa Indonesia di masa datang tercermin dari berbagi bentuk peragaan statis maupun dinamis di seluruh areal TMII.

TMII tercatat sebagai kawasan wisata Indonesia yang paling banyak menggelar produk-produk kesenian daerah. Di tiap Anjungan. maupun di tiap sudut bagiannya. setiap hari ada saja pesona budaya daerah yang bisa disaksikan pengunjung. Atraksi-atraksi menarik yang pada akhirnya akan mendorong pengunjung untuk datang ke daerah tersebut manakala ada kesempatan.

TMII sendiri, melalui tim kesenian andalannya, yaitu "Pelangi Nusantara TMII" telah berhasil membantu upaya pemerintah dalam memperkenalkan kekayaan seni budaya Indonesia ke seluruh penjuru dunia. Sejak tahun 1978 sampai sekarang, tim ini secara teratur mengisi acara kesenian kenegaraan di Istana Kepresidenan Republik Indonesia. Selain itu, "Pelangi Nusantara" secara aktif mengikuti berbagai pergelaran ke daerah-daerah dalam rangka meningkatkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap kekayaan seni budaya bangsanya. Dalam setahun Tim ini rata-rata melakukan sekitar 50 kali pentas untuk memenuhi permintaan berbagai pihak, di berbagai kesempatan. Sementara itu, dalam kiprahnya ke mancanegara, ke berbagai kota dan negara di Asia, Eropa, Amerika, dan Australia, telah lebih dari 22 misi kesenian berhasil diemban dengan baik.

Pelangi Nusantara pada dasarnya merupakan tim operasional kesenian yang berfungsi sebagai unit percontohan. Tim ini telah diakui oleh masyarakat luas sebagai salah satu pelopor pengembangan sistem pergelaran sesuai situasi dan kondisi masyarakat yang berkembang secara dinamis. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tim ini adalah keserasian tata busana atau kostum yang digunakan. waktu tampil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta fleksibilitas setiap penarinya yang mampu membawakan, berbagai jenis tarian berbeda.

Melalui museum-museumnya. TMII dihargai oleh masyarakat karena kepeloporannya secara terus menerus membangkitkan minat masyarakat untuk mencintai dan mengunjungi museum. Dengan tampilan museum-museumnya yang menarik, TMII senantiasa berupaya menepis kesan suram dan "kuno" yang selama ini masih menjadi citra museum-museum kita di masyarakat. Kehadiran beragam museum dalam satu kawasan sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan serta memenuhi keingintahuan mengenai berbagai hal tentang Indonesia. Keseluruhannya akan membawa dampak positif bagi penyiapan dan pengembangan sumber daya manusia pembangunan.

Bentuk-bentuk bangunan di tiap Anjungan Daerah merupakan hasil upaya TMII di bidang pelestarian ragam bentuk bangunan arsitektur tradisional. Bentuk dan bangun arsitektur yang sangat aspiratif dan sekaligus inspiratif ini diupayakan untuk terus dipertahankan dan dikembangkan ke masa depan.
[/quote]
ryukerenz - 09/10/2011 09:23 AM
#6

rekreasi
[quote=rekreasi]
sarana rekreasi = Istana Anak-anak Indonesia , Teater Imax Keong Emas , Perahu Angsa, Sepeda Wisata, Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Sasana Kriya, Desa Seni dan Kerajinan, Pasar Buku Langka
, Teater Tanah Airku, Theater 4 Dimensi dan Wonder Adventure.
Taman Flora
Fauna
Museum-museum
Bangunan dan Sasono
Tempat Peribadatan
Hotel dan Makanan
[/quote]


info tiket masuk
[quote=tiket masuk]
Tempat Wisata Harga (Rupiah)
Pintu Gerbang Utama �Kala Makara� Rata-rata ( di atas 3th) Rp. 9.000,-
Mobil Rp. 10.000,-
Motor Rp. 6.000,-
Bus/Truk Rp. 15.000,-
Sepeda Rp. 1.000,-
Istana Anak-anak Indonesia Pintu Masuk Rp. 5.000,-
Kereta Api Kelinci Rp. 5.000,-
Mandi Bola Rp. 3.000,-
Kolam Renang Rp. 5.000,-
Komedi Putar Rp. 3.500,-
Roda Tamasya Rp. 3.500,-
Giring Ombak Rp. 3.500,-
Perahu Angsa Arsipel Indonesia Perahu rata-rata Rp. 7.500,-
Sepeda Air rata-rata Rp. 15.000,-
SnowBay Water Park Hari biasa Rp. 99.000,-
Akhir pekan Rp. 120.000,-
Teater Imax Keong Emas Umum / Biasa Rp. 30.000,-
VIP / Balkon Rp. 50.000,-
Desa Wisata Penginapan Pelajar, Mahasiswa per hari Rp. 10.000,-
Penginapan Umum per hari Rp. 15.000,-
Pondok Khusus Standard 2 org per hari Rp. 55.000,-
Pondok Khusus Standard 4 org per hari Rp. 75.000,-
Pondok Keluarga Full AC per hari Rp. 250.000,-
Mobil Keliling Mobil Keliling Rp. 3.000,-
Charter mobil kecil keliling per jam Rp. 60.000,-
Charter mobil besar/bus keliling per jam Rp. 250.000,-
Titihan Samirono/Aeromovel Rata-rata Rp. 10.000,-
Sky Lift Indonesia Selasa-Jumat Rp. 20.000,-
Sabtu-Minggu Rp. 25.000,-
Taman Apotik Hidup Rata-rata Rp. 2.000,-
Taman Kaktus Rata-rata Rp. 2.000,-
Taman Bunga Keong Emas Rata-rata Rp. 5.000,-
Taman Akuarium Air Tawar Rata-rata Rp. 15.000,-
Taman Bekisar Rata-rata Rp. 13.000,-
Taman Burung Rata-rata Rp. 13.000,-
Museum Indonesia Rata-rata Rp. 5.000,-
Museum Keprajuritan Rata-rata Rp. 2.500,-
Museum Prangko Indonesia Rata-rata Rp. 2.000,-
Museum Pusaka Rata-rata Rp. 5.000,-
Museum Transportasi Rata-rata Rp. 2.000,-
Museum Listrik dan Energi Baru Rata-rata Rp. 5.000,-
Museum Telekomunikasi Rata-rata Rp. 2.000,-
Museum Penerangan Rata-rata Rp. 2.000,-
Museum Olah Raga Rata-rata Rp. 2.000,-
Museum Asmat Rata-rata Rp. 0,-
Museum Komodo Rata-rata Rp. 10.000,-
Pusat Peragaan IPTEK Rata-rata Rp. 16.500,-
Museum Minyak dan Gas Bumi Rata-rata Rp. 2.000,-
Bayt Al-Qur'an dan Museum Istiqlal Anak-anak Rp. 0,-
Dewasa Rp. 0,-
Theater 4 Dimensi dan Wonder Adventure Rata-rata Rp. 15.000,-
Kereta Api Mini Rata-rata Rp. 10.000,-
[/quote]
ryukerenz - 09/10/2011 09:26 AM
#7

FR dan laporan pertanggung jawaban

FR Gath Perdana Wisata Bareng & Silahturahmi Kaskuser Bekasi dengan Kaskuser Sukabumi

_

Quote:
Original Posted By vha_rha
maaf baru sempet sekarang kasih semua nya \)

Dana yang masuk = 998rb (sumber TS )

pengeluaran

sewa mobil =300rb
jasa supir =100rb
Bensin =160rb
Tol =40rb
Sarapan Pagi =115rb
Masuk Curug = 27rb (gerbang ke-2 @3000, 9 orang)
Makan di curug =74rb (pop mie, kopi)
beli aksesories =30rb (gelang, cincin n kalung)
Makan siang =187rb
Gorengan =15rb
-----------------------------+
Total =1048rb

Makan siang dari agan adi 50rb \)

Dana - pengeluaran
(998+50) - 1048 = 1048-1048 =
0
NB : gerbang ke-1 dibayarin ma agan adi 30rb (kaskuser sukabumi o )
ryukerenz - 09/10/2011 09:29 AM
#8

biodata jilid II hammer:

Spoiler for ts

Nama: danu

ID Kaskus: ryukerenz

Nomor HP : 085697356442

Jenis Kelamin: Pria

YM: dankerz_ryu

FB: dankerz_ryu

Twitter: @dankerz_ryu

Spoiler for budi

Quote:
Original Posted By butwilldie
mangfir dulu kemari ah o

Nama: budi
ID Kaskus: butwilldie
Nomor HP : -
Jenis Kelamin: Pria Tulen malu:
FB: and1_padfoot
Twitter: @BudiAndiS

wisata barengnya mantap kaka malu:
moga dilain waktu bisa wisata bareng lagi genit:

=================================================

salam buat anak2 Bekasi D

salam #torpedo




Spoiler for togu

Quote:
Original Posted By martogu87


Nama: togu

ID Kaskus:martogu87

Nomor HP :085716869674

Jenis Kelamin:alhamdulilah masih laki2.. malus malus

YM:beny_joesh@yahoo.com

FB: martogu benedict

Twitter: @beny_joesh

Alamat : cipendawa kesonoan dikit




Spoiler for asep

Quote:
Original Posted By bayep
ikutan nimbrung yahhh D
Nama: asep

ID Kaskus:bayep

Nomor HP :021-94120415

Jenis Kelaminpria

YM:joy_jodirson@yahoo.com

FB: asep hegar perdana

Twitter: hegarperdana

Alamat : komplek buana risma (deket jakapermai)



Spoiler for saman

Quote:
Original Posted By TSEIMENT
misi oms ts

numpang isi biodata yak

ikutan jalan2 tapi nama gw kaga ada capedes
Nama: saman sunarya/saman/arya

ID Kaskus:Liat aja sendiri gan inikan postan asli malus

Nomor HP : 0856 919191 08

Jenis Kelamin: Pria

YM: saman.sunarya

FB: saman.sunarya

Twitter: -

Alamat : numpang sama nyokap masih :mewek


Spoiler for lucara

Originally Posted by biodata
Nama: lucara
ID Kaskus: lucara
Jenis Kelamin: pria
YM: by PM
FB: lg dimatiin
Twitter: @lucara_b


Spoiler for keen

Quote:
Original Posted By kenkun
nama : keen
id : kenkun
fb : [email]diken_coolz@yahoo.com[/email]
twitt : @keenkun
skype : ken.kun.lee
rmh : bksi timur


freeya24 - 09/10/2011 09:29 AM
#9

biodata lagi eek:

kyknya biodata ane udah kesebar dimana2 inih malus

update aje deh biodata nya:

Spoiler for jangandibuka o

Nama: Medina

ID Kaskus: udah jelas ko ga ganti2 malus

Nomor HP : by pm

Jenis Kelamin: wanita

YM: by pm o

FB: medine d freya

Twitter: @medinelicious, folback yaa
ryukerenz - 09/10/2011 09:31 AM
#10

Quote:
Original Posted By freeya24
biodata lagi eek:

kyknya biodata ane udah kesebar dimana2 inih malus


gapa2 sist biar eksis malu:
biar menjadi sesuatu malu
di semua thread begitu seh hammer:
ramein yah cantik kiss
freeya24 - 09/10/2011 09:38 AM
#11

Quote:
Original Posted By ryukerenz
gapa2 sist biar eksis malu:
biar menjadi sesuatu malu
di semua thread begitu seh hammer:
ramein yah cantik kiss


weekend nih. iseng siul:
ryukerenz - 09/10/2011 09:41 AM
#12

Quote:
Original Posted By freeya24
weekend nih. iseng siul:


yukzz ah jalan malu
lanjut BBM aja biar lebih mesra ngacir:
Mbon - 09/10/2011 09:41 AM
#13

Quote:
Original Posted By ryukerenz


gapa2 sist biar eksis malu:
biar menjadi sesuatu malu
di semua thread begitu seh hammer:
ramein yah cantik kiss


Bae2 modus dr TS-nya sis :2thumbup

Ngisi bio dlu lah..
Nama : mbon
Id kaskus : mbon
Kelamin : pejantan tambun D
YM,PESBUK,TWEET n tlpn : by PM aje ye siul:
Alamat : masih tinggal ma orang tua nohope: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
vha_rha - 09/10/2011 09:43 AM
#14

berbusa:
jadi juga nih thread ngakak

gath perdana ke kota tua nyok malu:



[quote=]
[*]Nama: vha_rha
[*]ID Kaskus: vha_rha
[*]Jenis Kelamin: Wanita
[*]YM: by PM o
[*]FB: http://www.facebook.com/nivaparamitha
[*]Twitter: @vhara
[/quote]

update dunk mad:
Mbon - 09/10/2011 09:45 AM
#15

Quote:
Original Posted By vha_rha
berbusa:
jadi juga nih thread ngakak

gath perdana ke kota tua nyok malu:



[quote=]
[*]Nama: vha_rha
[*]ID Kaskus: vha_rha
[*]Jenis Kelamin: Wanita
[*]YM: by PM o
[*]FB: http://www.facebook.com/nivaparamitha
[*]Twitter: @nivaparamitha
[/QUOTE]

Hayuk sis genit:
Mau kapan ?



TS modus mulu D
Mau jg dung pin BB-nya genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
vha_rha - 09/10/2011 09:48 AM
#16

Quote:
Original Posted By Mbon
Hayuk sis genit:
Mau kapan ?



TS modus mulu D
Mau jg dung pin BB-nya genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~

kemaren ketemu kaga minta ngakak

nyooook D
apa di daerah bekasi aj? eek:
ryukerenz - 09/10/2011 09:53 AM
#17

Quote:
Original Posted By Mbon
Bae2 modus dr TS-nya sis :2thumbup

Ngisi bio dlu lah..
Nama : mbon
Id kaskus : mbon
Kelamin : pejantan tambun D
YM,PESBUK,TWEET n tlpn : by PM aje ye siul:
Alamat : masih tinggal ma orang tua nohope: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~

asyik seh genit:
Quote:
Original Posted By freeya24
weekend nih. iseng siul:

langsung diajakin gath pertama neh sist kiss
v
v
v
v
Quote:
Original Posted By vha_rha
berbusa:
jadi juga nih thread ngakak

gath perdana ke kota tua nyok malu:





update dunk mad:


Quote:
Original Posted By Mbon
Hayuk sis genit:
Mau kapan ?



TS modus mulu D
Mau jg dung pin BB-nya genit: ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~


yukzz ah hari ini kita langsung gath jam 2 kekota tua wowcantik
udah ada yg ngajakin tuh 2 orang malu

_

moduk enak donk ngacir:
ryukerenz - 09/10/2011 09:54 AM
#18

Quote:
Original Posted By vha_rha
kemaren ketemu kaga minta ngakak

nyooook D
apa di daerah bekasi aj? eek:


yukzz ah berempat genit:
ready ntar siang langsung gath hammer:

_
thread tersingkat langsung gath ngakak
freeya24 - 09/10/2011 09:57 AM
#19

Quote:
Original Posted By ryukerenz
yukzz ah jalan malu
lanjut BBM aja biar lebih mesra ngacir:


mau ngelanjut disini aje dulu deh hehe linux2:
Quote:
Original Posted By Mbon
Bae2 modus dr TS-nya sis :2thumbup


makasi atas peringatannya bang mbon. o
akan syelalu ane ingat D


Quote:
Original Posted By vha_rha
berbusa:
jadi juga nih thread ngakak

gath perdana ke kota tua nyok malu:

update dunk mad:



poto2 yuks malus
vha_rha - 09/10/2011 09:57 AM
#20

Quote:
Original Posted By ryukerenz
yukzz ah berempat genit:
ready ntar siang langsung gath hammer:

_
thread tersingkat langsung gath ngakak

ajak sekalian noh tante D
tante siang ini ngajakin gw beli laptop hammer:
Page 1 of 137 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~