Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 21856 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 137 of 137 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137

yudfuck - 19/10/2012 12:36 PM
#2721

Gw dapet info nih dari temen gw..
Dia bisa dapetin tiket PIK gratis untuk tanggal 31 november maks 10 orang..

Kendaraan gw yang urus.. Jadi kalian siapin duit buat makanya aja..
Gimana deal ya??

Kalo bisa daftar sekarang ID nya ke gw.. Gw 1 jadi sisa 9 tiket..
vha_rha - 19/10/2012 12:38 PM
#2722

Quote:
Original Posted By yudfuck
Gw dapet info nih dari temen gw..
Dia bisa dapetin tiket PIK gratis untuk tanggal 31 november maks 10 orang..

Kendaraan gw yang urus.. Jadi kalian siapin duit buat makanya aja..
Gimana deal ya??

Kalo bisa daftar sekarang ID nya ke gw.. Gw 1 jadi sisa 9 tiket..

waaah asiiiiik beer:
daftar buat 7 orang ya ngakaks
LifeIsNeferFlat - 19/10/2012 01:47 PM
#2723

Quote:
Original Posted By yudfuck
Gw dapet info nih dari temen gw..
Dia bisa dapetin tiket PIK gratis untuk tanggal 31 november maks 10 orang..

Kendaraan gw yang urus.. Jadi kalian siapin duit buat makanya aja..
Gimana deal ya??

Kalo bisa daftar sekarang ID nya ke gw.. Gw 1 jadi sisa 9 tiket..


waduh cuman 10 orang gratisannya matabelo:

mau bawa rombongan kek kemaren lagi nih om yuds malu:
AkaneAchoo - 19/10/2012 01:54 PM
#2724

Quote:
Original Posted By yudfuck
Gw dapet info nih dari temen gw..
Dia bisa dapetin tiket PIK gratis untuk tanggal 31 november maks 10 orang..

Kendaraan gw yang urus.. Jadi kalian siapin duit buat makanya aja..
Gimana deal ya??

Kalo bisa daftar sekarang ID nya ke gw.. Gw 1 jadi sisa 9 tiket..


mau 1000 tiket juga kita gak akan bisa kesana..
november kan cuma sampe tanggal 30 om.. nohope:
Wizardbee - 19/10/2012 02:56 PM
#2725

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
mau 1000 tiket juga kita gak akan bisa kesana..
november kan cuma sampe tanggal 30 om.. nohope:


bruakakakaka ngakak
Wizardbee - 19/10/2012 03:01 PM
#2726

Quote:
Original Posted By yudfuck
Pondok Indah Kakak ipar..
ngakak

kaka ipar indah genit:


ngakak

Quote:
Original Posted By vha_rha
ternyata ckckckckckkcapedes


hehe D
yudfuck - 19/10/2012 03:22 PM
#2727

Quote:
Original Posted By vha_rha
waaah asiiiiik beer:
daftar buat 7 orang ya ngakaks


Sok ID nya mana??

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
waduh cuman 10 orang gratisannya matabelo:

mau bawa rombongan kek kemaren lagi nih om yuds malu:


Ayo ikutan semuanya.. p

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
mau 1000 tiket juga kita gak akan bisa kesana..
november kan cuma sampe tanggal 30 om.. nohope:


Ssttt.... Pengen ngerjain deny tadinya..
ngakak
AkaneAchoo - 19/10/2012 03:38 PM
#2728

Quote:
Original Posted By yudfuck
Sok ID nya mana??



Ayo ikutan semuanya.. p



Ssttt.... Pengen ngerjain deny tadinya..
ngakak


tadi mau ngecek jadwal, langsung ngeh.. nohope:
mana orangnya? ngakaks
Wizardbee - 19/10/2012 04:22 PM
#2729

buset mau ngerjain ngakak
deny1986 - 19/10/2012 11:18 PM
#2730

Quote:
Original Posted By odulz
piknik ke kebun binatang mocil yuk o
milik deny dian persada, gimana? bingung:

ngakak

bisa aja situ mah malu:
jgn dilihatin suka cemburuan monkay ane malu:
Quote:
Original Posted By vha_rha
jadi kemana neh eek:

ayooo,, siapin aja duu dana nya dari sekarang o

wow PIK matabelo:

ternyata ckckckckckkcapedes

apa lagi kalo bukan itu den p
ngeles aje lo p


:addfriends

mana nih kk vha malu:
dah siap nih buat wisata malu:
Quote:
Original Posted By yudfuck
Gw dapet info nih dari temen gw..
Dia bisa dapetin tiket PIK gratis untuk tanggal 31 november maks 10 orang..

Kendaraan gw yang urus.. Jadi kalian siapin duit buat makanya aja..
Gimana deal ya??

Kalo bisa daftar sekarang ID nya ke gw.. Gw 1 jadi sisa 9 tiket..

serius gan matabelo:
Quote:
Original Posted By yudfuck
Sok ID nya mana??



Ayo ikutan semuanya.. p



Ssttt.... Pengen ngerjain deny tadinya..
ngakak

aduh ternyata ketipu cd:
ke Bali aja yuk :addfriends
Quote:
Original Posted By Wizardbee
buset mau ngerjain ngakak

untung ane gak kena ngakak
LifeIsNeferFlat - 20/10/2012 12:33 AM
#2731

Quote:
Original Posted By yudfuck
Sok ID nya mana??



Ayo ikutan semuanya.. p



Ssttt.... Pengen ngerjain deny tadinya..
ngakak

baru nyadar capedes

kena deh ngakak
0ncoMers - 20/10/2012 07:36 AM
#2732

rame kayaknyamatabelo:
Page 137 of 137 | ‹ First  < 132 133 134 135 136 137
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ~ஜ۩۞۩ஜ~Wisata Kaskuser Regional Bekasi ~ஜ۩۞۩ஜ~